8+ Rekomendasi Baju Tidur Pengantin Baru Ini Bisa Bikin Malam Pertama Anda Lebih Sempurna (2019)

8+ Rekomendasi Baju Tidur Pengantin Baru Ini Bisa Bikin Malam Pertama Anda Lebih Sempurna (2019)

Baju tidur pengantin baru adalah barang yang sakral. Keistimewaan malam pertama salah satunya ditentukan oleh baju ini. Nah, untuk membantu Anda mendapatkan malam pertama yang sempurna, BP-Guide akan memberikan beberapa rekomendasi baju tidur seksi untuk memuaskan pasangan, mulai dari model kimono, babydoll, hingga lingerie. Simak, yuk!

Bikin Malam Pernikahan Makin Berkesan dengan Baju Tidur Pengantin Baru

Menjelang hari H pernikahan, jangan lupa matangkan persiapannya, ya. Termasuk siapkan diri untuk malam pertama. Malam sakral tersebut bisa Anda jadikan istimewa dengan memilih baju tidur yang pas dan yang paling baik. Anda tak mau meninggalkan kesan buruk pada suami, kan? Jadi, ciptakanlah malam pertama yang romantis dan sempurna dengan pilihan baju tidur pengantin baru.

Sebenarnya, baju tidur pengantin baru hampir sama dengan baju tidur pada umumnya. Namun, desainnya tentu lebih menggoda. Kendati desainnya bagus dan modelnya seksi, Anda tetap harus mementingkan kenyamanan, ya. Jangan sampai terlihat cantik dan seksi, tetapi Anda malah tersiksa karena bahan bajunya tak nyaman.

Mengapa Baju Tidur Pengantin Baru Menjadi Penting?

Ada beberapa alasan lain mengapa baju tidur pengantin baru jadi sangat penting untuk dipilih. Yuk, tengok beberapa alasan di bawah ini.

Untuk Mengubah Suasana dan Mood

Sumber gambar trendfashionterbaru.com

Setelah melangsungkan rangkaian acara resepsi pernikahan, tentu Anda dan suami merasa capek. Moodnya pun turun drastis, hanya ingin tidur dan istirahat. Nah, untuk mengubah mood tersebut, pakailah model baju tidur pengantin baru yang istimewa, misalnya lingerie. Dijamin, mood suami Anda akan berubah seketika setelah memandang paras cantik dan kemolekan tubuh seksi Anda yang terpancar dari baju tidur tersebut.

1/3 Hidup Anda akan Dihabiskan di Kamar

1/3 hidup Anda akan dihabiskan di dalam kamar bersama suami. Oleh karena itu, memilih model baju tidur pengantin baru sangat penting. Dengan baju tidur yang tepat, suami akan lebih betah berada di samping Anda.

Nah, supaya suami tak bosan, tentunya Anda harus memanjakannya, kan? Pakailah baju tidur seksi yang bisa bikin suami tak bosan untuk terus berada di kamar. Suguhkan pemandangan indah hanya untuk dia dan pastinya ia tak akan meninggalkan Anda saat malam tiba.

Menimbulkan Fantasi

Sumber gambar elegantria.com

Jadikan malam pertama lebih berkesan dengan baju tidur pengantin baru. Pakailah baju tidur yang tak biasa Anda kenakan. Misalnya saja yang memperlihatkan sebagian besar bentuk tubuh yang seksi. Ini akan menimbulkan fantasi luar biasa untuk pasangan Anda.

Meningkatkan Gairah

Sumber gambar www.mylingeriediary.com

Manfaat lain memilih model baju tidur pengantin baru adalah untuk meningkatkan gairah. Dengan baju tidur yang seksi, suami Anda tentu akan lebih bergairah pada malam pertamanya. Untuk mewujudkannya, pakai saja lingerie seksi yang bisa membumbungkan gairah suami. Dijamin, Anda dan pasangan akan lebih mesra dan juga romantis.

Menguatkan Hubungan

Memilih baju tidur untuk malam pertama yang pas memang boleh jadi tak mudah. Namun, ingat saja bahwa usaha Anda tak akan sia-sia karena hal ini bisa jadi menguatkan hubungan Anda dengan pasangan. Anda dan suami bisa makin mesra untuk ke depannya usai malam pertama yang tak terlupakan. Dengan memakai baju tidur pengantin baru yang seksi, suami akan merasa Anda memanjakannya sehingga ia pun akan memberikan segala yang terbaik untuk Anda.

9+ Rekomendasi Baju Tidur Pengantin Baru untuk Menyempurnakan Malam Pertama

Sebetulnya, Anda tak perlu bingung untuk memilih model baju tidur pengantin baru karena banyak pilihan yang disediakan. Namun, tak ada salahnya jika Anda mengamati beberapa rekomendasi baju tidur dari BP Guide di bawah ini.

Yunyny Lingerie Lace Kimono Set - Pink

Untuk rekomendasi pertama, Anda bisa mencoba mengenakan baju tidur pengantin baru yang diproduksi Yunyny Lingerie. Baju tidur ini merupakan kimono set dengan warna pink yang cantik.

Produk ini berbahan lace dengan aksen renda serta pita. Ukurannya all size dengan lingkar dada 76 cm, lingkar pinggang 84 cm, dan panjang 85 cm.

Harga Rp. 115.000-166.000

Sexy Sleep Sexy Babydoll Charlotte - Black

Sumber gambar www.asmaraku.com

Untuk baju tidur pengantin baru yang tepat sudah pasti lingerie. Namun meski tampak seksi, usahakan juga Anda tetap nyaman. Pilih bahan lingerie yang tak gatal di kulit. Ukuran lingerie pun harus disesuaikan agar tak terlalu ketat. Jika terlalu sempit, tidur jadi kurang nyaman kan?

Nah, salah satu baju tidur pengantin baru yang sesuai dengan kriteria tersebut adalah Sexy Babydoll Charlotte dari Sexy Sleep. Hadir dalam warna hitam, produk ini seksi abis. Anda bisa mendapatkan ukuran all size dengan model terbuka di bagian perut. Bahan spandek dan polyester menjadikan baju ini nyaman dipakai. Segera ke website Asmaraku untuk membeli produk ini senilai Rp 125.000.

Sexy Sleep Sexy Babydoll Dianna - Black

Mengenakan lingerie untuk malam pengantin baru tak bisa sekadarnya. Anda harus sesuaikan lingerie tersebut dengan bentuk tubuh agar tampilan Anda makin seksi di depan suami. Dengan begitu, suami akan sangat bahagia melihat penampilan Anda.

Cobalah kenakan baju tidur pengantin baru produk dari Sexy Sleep dengan seri Sexy Babydoll Dianna. Lingerie warna hitam ini berbahan poliester dan spandeks yang transparan. Dengan model halter neck, produk ini bikin Anda makin seksi.

Harga Rp. 157.500-425.000

Raquel Lingerie Ruby Kimono - Black

Pilihan lain untuk tampil seksi di malam pertama adalah dengan mengenakan Raquel Lingerie Ruby Kimono. Dengan bahan lace bermutu tinggi, produk ini sangat menggoda. Ukuran yang tersedia adalah S, M, dan L.

Harga Rp. 1.700.000-3.750.000

Lingerie Kimono Set WD5804R LingerieOnYou

Lingerie Kimono Set WD5804R LingerieOnYou ini bisa Anda lirik, lho. Desainnya seksi dengan motif bunga yang feminin. Bahan pembuatnya terasa halus dan lembut. Satu set produk ini terdiri dari bra, celana dalam, dan kimono. Ukurannya mulai dari M hingga L dengan lebar dada 80-90 cm dan ukuran bra 34-36. Tampak elegan dan sangat seksi, Anda bisa jadikan yang satu ini sebagai andalan malam pertama.

Harga Rp. 99.000

Aily 8154 Lingerie Set G String - Hitam

Sumber gambar www.blibli.com

Aily 8154 Lingerie Set G String ini bisa jadi pilihan utama Anda. Produk seharga Rp 190.000 ini bisa dibeli di Blibli. Bermodel seksi, produk ini berbahan kombinasi nilon dan poliester yang transparan. Selain itu, baju warna hitam ini beraksen tussle dan memiliki spagheti strap. Baju tidur pengantin baru ini juga dilengkapi G string yang bisa bikin tampilan Anda makin hot.

LingerieOnYou Babydoll & G-String Size L-XL

LingerieOnYou Babydoll & G-String Size L-XL ini bisa bikin tampilan Anda lebih seksi. Selain itu, baju tidur pengantin baru ini juga dilengkapi g-string yang membuatnya sangat atraktif dan menggairahkan.

Harga Rp. 119.000

Lingerie Sexy Gwen Premium Sleep Wear Transparant Babydoll G string

Lingerie Sexy Gwen ini bisa jadi produk premium yang istimewa. Bahannya dari satin yang transparan sehingga terlihat sangat menggoda. Night gown ini disertai G string yang membuat suami Anda tak bisa mengedipkan mata. Ukuran yang tersedia adalah all size (S-L).

Harga Rp. 72.000-173.000
From our editorial team

Pilih Warna yang Tepat

Selain model, warna juga merupakan hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli baju tidur pengantin baru. Dengan pemilihan warna yang tepat, tubuh Anda akan lebih memancarkan aura keseksiannya. Salah satu warna yang direkomendasikan adalah warna gelap, bisa hitam, burgundy, merah wine, atau biru navy. Eh, tentunya, pilih juga warna yang cocok dengan selera Anda dan suami, ya!