Dapatkan Manfaat dan Hasil Terbaik dengan Memilih 10 Rekomendasi Klinik Botox di Bali (2022)

Dapatkan Manfaat dan Hasil Terbaik dengan Memilih 10 Rekomendasi Klinik Botox di Bali (2022)

Tempat atau klinik botox di Bali bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mengatasi permasalahan seperti kerutan, keringat berlebih, dan migrain yang tak kunjung sembuh. Berikut rekomendasi terbaik dari BP-Guide.

Botox, Solusi untuk Berbagai Permasalahan Kulit

Meski sudah digunakan untuk berbagai prosedur medis pada tahun 1989, namun tindakan satu ini baru mendapatkan persetujuan dari FDA Amerika pada tahun 2001 untuk penggunaan perawatan kecantikan. Hal ini juga seolah memberikan angin segar kepada orang-orang yang ingin mendapatkan manfaat botox tanpa rasa khawatir dan cemas.

Remaja di atas 18 tahun sudah bisa melakukan prosedur botox. Namun, pastikan memang diperlukan untuk kondisi yang mendesak seperti keringat berlebih di bagian telapak tangan atau ketiak. Mereka yang sering mengalami migrain juga bisa memilih botox. Jadi, suntik botox tidak selalu untuk tujuan kecantikan.

Ketahui Fakta Penting Sebelum Suntik Botox

Botox Aman Apabila Dilakukan dengan Benar

Siapa bilang jika botox itu tidak baik? Pada dasarnya, botox merupakan prosedur yang aman dan sudah disetujui oleh FDA (Food and Drug Administration) Amerika. Akan tetapi, kamu harus memastikan siapa yang akan melakukan tindakan botox dan seperti apa prosedur yang mereka jalankan.

Artinya, kamu tidak boleh sembarangan memilih orang yang akan menyuntikan botox ke bagian wajah atau tubuh lain. Hal tersebut bertujuan agar botox tetap aman tanpa efek samping. Jadi, pastikan untuk melakukan tindakan botox di Bali di klinik atau rumah sakit yang memiliki dokter ahli di bidangnya.

Ketahui Efek Samping yang Mungkin Muncul

Seperti prosedur medis dan kecantikan lainnya, botox juga mungkin menimbulkan berbagai efek samping. Tentunya kamu harus mewaspadai hal tersebut. Pada umumnya, efek samping dari prosedur satu ini tergolong ringan serta mudah ditangani. Beberapa efek samping diantaranya adalah kebas, nyeri, dan kemerahan di area bekas suntikan.

Selain itu, tindakan botox juga bisa menimbulkan sakit kepala, lemah otot, mual, dan reaksi alergi. Jadi, sebelum memilih botox, pastikan jika kamu tidak alergi terhadap kandungan dalam botox.

Sebenarnya, Botox Itu Biasa Saja

Maksudnya adalah botox di Bali tidak semenyeramkan yang kamu takutkan. Artinya, prosedur satu ini sudah banyak dipilih dan digunakan oleh banyak orang. Hal tersebut membuktikan jika botox bukan sesuatu yang perlu ditakuti terlebih jika kamu memiliki kebutuhan untuk mendapatkan manfaat dari botox.

Terlepas dari gosip dan kontroversi yang beredar, sebaiknya konsultasikan dengan dokter ahli pilihan kamu. Ini merupakan cara tepat untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan seputar botox sehingga tidak salah kaprah.

Rekomendasi Klinik Botox di Bali

DNI Skin Centre

DNI skin centre merupakan salah klinik yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan berbagai manfaat kecantikan melalui suntik botox di Bali. Lokasi dari klinik satu ini adalah di Bali, Indonesia. Botox merupakan salah satu prosedur dari sekitar 63 prosedur yang tersedia di sana.

Untuk mendapatkan tindakan berupa suntik botox di salah satu klinik terkemuka sekitaran Bali ini, kamu bisa mempersiapkan dana yang cukup terjangkau. Pasalnya, biasa tindakan botox mulai dari Rp 111.201.

Agar tahu berapa banyak uang yang harus disiapkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari suntik botox di DNI skin centre, kamu bisa menghubungi mereka via email maupun telepon. Bahkan bisa juga dengan mengunjungi website klinik tersebut yang menawarkan konsultasi online.

Rejuvie Aesthetic & Anti-Aging Clinic Kuta

Jika dilihat dari namanya, sudah jelas kalau Rejuvie Aesthetic & Anti-Aging Clinic Kuta berlokasi di Kuta, Badung, Bali. Para perempuan yang tertarik untuk mendapatkan hasil terbaik dari tindakan botox di Bali, klinik ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat.

Di Klinik ini, setiap pasien yang datang dan memilih botox bisa menggunakan perawatan tersebut untuk mengurangi kerutan. Selain itu, botox juga bisa menjadi cara untuk mengurangi keringat berlebih serta migrain kronis.

Meski demikian, penting untuk diketahui jika botox memerlukan waktu sekitar tiga hari untuk mulai bekerja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus bersabar menunggunya hingga 14 hari. Hasil tersebut akan mampu bertahan sekitar 3 hingga 5 bulan.

Jadi, setiap pasien yang memilih suntik botox harus kembali melakukan tindakan tersebut agar efeknya tetap bertahan. Perawatan yang teratur bisa memberikan hasil yang lebih tahan lama.

Lalu, berapa biaya tindakan botox? Untuk suntik botox, harganya sekitar Rp 82 ribu per unit. Sementara berapa banyak unit yang kamu butuhkan tentunya memerlukan konsultasi dengan dokter ahli di klinik terlebih dahulu.

Puriva Aesthetic & Lifestyle Clinic

Ingin merawat kulit wajah agar terhindar dari kerutan? Tanda penuaan dini satu ini bisa kamu cegah atau minimalisir dengan botox di Bali. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah klinik terpercaya seperti Puriva aesthetic & lifestyle clinic.

Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Sunset Road No. 89, Pertokoan Sunset Indah No.Kav 3, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Nah, kamu yang berada atau tinggal di sekitar sana bisa mendapatkan prosedur botox tanpa harus pergi jauh.

Klinik satu ini hanya menggunakan botox asli dari allergen, yaitu perusahaan farmasi yang berbasis di Amerika Serikat. Setiap pasien yang datang ke klinik ini akan mendapatkan hasil terbaik dan alami. Agar maksimal dan sesuai harapan, akan lebih baik untuk mengambil unit botox sesuai kebutuhan. Dengan begitu, kamu akan semakin tampil percaya diri.

Biaya botox juga tergolong terjangkau yaitu Rp 85 ribu per unit botox. Jika ingin mengambil paket, kamu bisa bertanya saat datang ke klinik paket apa saja yang tersedia. Bisa jadi kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dengan semakin banyaknya unit yang diambil.

Indivara Aesthetic Clinic

Klinik botox di Bali selanjutnya yang patut kamu pertimbangkan adalah Indivara aesthetic clinic yang berlokasi di Denpasar Bali, tepatnya di Jalan Tukad Barito no 29 Panjer. Klinik satu ini menyediakan 24 tindakan, di mana botox menjadi salah satunya. Ada tiga spesialis di sana yang bisa kamu jumpai sesuai jadwal masing-masing.

Bagi wanita, merawat wajah merupakan sebuah keharusan dan hal ini dibenarkan oleh sebagian besar dari mereka. Untuk beberapa masalah kulit seperti kerutan bisa diatasi dengan botox. Untuk mendapatkan harga atau biaya tindakan botox, kamu bisa mengunjungi Instagram Indivara Aesthetic Clinic.

Manika Aesthetic Clinic

Manika Aesthetic Clinic adalah salah satu tempat yang menyediakan prosedur suntik botox dan berbagai tindakan lain yang bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri dengan memiliki wajah yang terawat. Untuk bisa menemukan lokasi klinik satu ini sebenarnya terbilang mudah, kamu bisa langsung datang ke Jalan Tukad Irawadi 10 Panjer, Denpasar.

Sebagai klinik kecantikan, Manika ternyata berfokus pada treatment untuk jerawat (acne) dan peremajaan kulit melalui botox atau filler. Artinya, kamu bisa mendapatkan tindakan botox terbaik saat datang ke klinik tersebut.

Berapa biaya botox di klinik ini? Biaya botox mulai dari Rp 80 ribu per unit. Setiap pasien mungkin punya kebutuhan yang berbeda sehingga mereka memerlukan jumlah unit botox yang berbeda juga. Jadi, pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu sebelum mengambil tindakan botox.

Miracle Ultimate Denpasar

Sudah tahu belum kalau di Denpasar Timur ada klinik Miracle ultimate Denpasar? Lokasinya tepatnya ada di Jalan Letda Tantular No.47A, Dangin Puri Klod. Dengan begitu, mereka yang ingin menjalani prosedur botox untuk mempertahankan tampilan wajah bisa datang ke klinik tersebut.

Mendapatkan botox di Bali dengan harga ramah kantong tentunya menjadi salah satu tujuan dan alasan kenapa kamu harus memilih klinik satu ini. Untuk suntik botox, biayanya mulai dari Rp 127 ribuan.

Saat mendatangi klinik ini, kamu bisa berkonsultasi langsung dengan satu dari 4 dokter spesialis. Konsultasi akan membantu kamu mengetahui berapa banyak unit botox yang wajah kamu perlukan. Tidak hanya itu, dokter juga akan memberikan informasi terkait botox yang sangat penting diketahui terutama oleh pemula.

Asian Prophecy Beauty Square

Bagi warga Bali yang pernah melakukan treatment jenis apapun di klinik satu ini, nama Asian Prophecy Beauty Square mungkin sudah tidak lagi asing. Berlokasi di Jl. Raya Pengosekan, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, membuat klinik satu ini tidak sulit untuk ditemukan oleh calon pasien yang ingin mendapatkan tindakan botox untuk tujuan tertentu.

Botox merupakan salah satu best-selling treatment di klinik satu ini. Hasil yang natural sangat mungkin kamu dapatkan karena dokter yang melakukan tindakan botox sudah berpengalaman dan berkualifikasi. Untuk bisa berbicara dengan dokter dermatolog atau dokter spesialis kulit perihal penggunaan botox, kamu bisa membuat janji temu terlebih dahulu.

Adapun biaya tindakan botox berbeda-beda. Untuk botox by Allergen adalah Rp 90 ribu per unit, untuk penggunaan 20-30 unit adalah Rp 81 ribu per unit, dan untuk lebih dari 30 unit adalah Rp 76.500 per unit.

Nu-Mi Aesthetic and Wellness Clinic

Tinggal di Kuta memberikan kamu banyak keuntungan. Salah satunya adalah kemudahan dalam mendapatkan prosedur kecantikan suntik botox. Di sana, kamu bisa pergi ke Nu-Mi Aesthetic and Wellness Clinic yang sudah mendapatkan rating dan ulasan bagus dari para pasien yang datang ke klinik tersebut.

Dalam hitungan hari, hasil dari botox sudah bisa terlihat dan bisa bertahan hingga 6 bulan. Klinik satu ini menggunakan botox by Allergan guna memberikan hasil terbaik sehingga kamu akan merasa puas. Tindakan botox di klinik ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Sementara untuk informasi biaya tindakan bisa kamu tanyakan via telepon, whatsapp, atau direct message di Instagram.

ARC Anti-Aging Beauty Clinics

Klinik botox di Bali selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan manfaat dari prosedur atau tindakan botox adalah ARC Anti-Aging Beauty Clinics di Kuta, Bali. Sebagai salah satu tindakan yang tersedia di klinik tersebut, botox bisa kamu sesuaikan untuk tujuan tertentu, misalnya untuk bagian dahi atau alis tengah.

Botox yang tersedia merupakan botox dari Allergen dengan harga Rp 90 ribu per unit. Untuk area dahi, harganya mulai dari Rp 1.440.000 hingga Rp 2.160.000 yaitu untuk sekitar 16 hingga 24 unit botox.

Jika kamu perlu botox untuk mengangkat alis atau yang biasa dikenal eye brow lift, estimasi biayanya sekitar Rp 1.080.000 hingga Rp 2.160.000 untuk 12 hingga 24 unit.

Estetika dr. Affandi

Botox di Bali juga bisa kamu dapatkan di Estetika dr. Affandi yang memungkinkan kamu mengatasi berbagai permasalahan di bagian kulit wajah. Kantung mata, sudut bibir mulai menurun, kerutan di beberapa area seperti dahi dan antara alis, dan produksi keringat yang banyak di bagian ketiak dan telapak tangan bisa kamu atasi dengan satu solusi yaitu botox.

Mungkin itulah kenapa semakin banyak orang yang tertarik dengan tindakan satu ini. Untuk 12 unit botox, harganya sekitar Rp 1.570.000, Rp 2.670.000 untuk 22 unit, Rp 3.600.000 untuk 30 unit, dan Rp 7.000.000 untuk 60 unit. Apabila kamu ingin dan perlu botox satu botol, kamu cukup mengeluarkan uang Rp 6.400.000.

Akan tetapi, lebih baik untuk menghubungi pihak klinik agar mendapatkan informasi terbaru. Siapa tahu kamu juga berkesempatan mendapatkan penawaran terbaik berupa diskon atau cashback.

Hubungi kami untuk info lebih lanjut dan kerjasama!
From our editorial team

Beberapa Hal yang Harus Dihindari Agar Hasil Botox Optimal

Botox menjadi salah satu prosedur yang banyak orang pilih. Proses tindakan serta hasilnya terbilang cepat sehingga setiap pasien bisa segera mendapatkan manfaat yang mereka harapkan. Akan tetapi, ada beberapa hal yang harus dihindari setelah tindakan satu ini. Hindari berolahraga dalam kurun waktu 24 jam setelah mendapatkan tindakan botox karena dapat meningkatkan aliran darah. Bukan tidak mungkin hal tersebut menyebarkan racun ke area lain. Penggunaan make up juga sebaiknya kamu hindari selama 1 x 24 jam. Mengapa? Kulit bisa tergosok dan bisa menyebarkan racun seperti halnya berolahraga segera setelah tindakan botox. Kamu juga harus menghindari minuman beralkohol dan facial treatment.