Percaya Diri Seharian, 9 Seri Parfum Morris dengan Aroma Pilihan Ini Siap Temani Aktivitas Anda (2020)

Percaya Diri Seharian, 9 Seri Parfum Morris dengan Aroma Pilihan Ini Siap Temani Aktivitas Anda (2020)

Sumber gambar pixabay.com

Saat ini, parfum sepertinya sudah menjadi barang wajib untuk menunjang penampilan. Jika Anda sedang mencari parfum murah yang berkualitas, Anda bisa pilih parfum Morris yang memiliki berbagai seri produk. Pilih parfum yang sesuai dengan selera Anda dan cek rekomendasinya berikut!

Parfum Morris Hadir Dalam Berbagai Varian untuk Mengharumkan Tubuh Anda

Sumber gambar www.gentlemancode.id

Dewasa ini, wewangian atau parfum menjadi salah satu hal wajib bagi seseorang untuk tampil percaya diri. Dengan menggunakan parfum, Anda tentu akan merasa lebih segar dan siap beraktivitas sepanjang hari. Supaya Anda bisa lebih percaya diri dengan menggunakan parfum, Anda tentu harus memilih parfum yang cocok dengan kepribadian. Ketahui berbagai jenis wewangian sebelum membelinya.

Di pasaran, Anda bisa menemukan berbagai merek parfum baik yang ditujukan untuk pria maupun wanita. Salah satu merek parfum ekonomis di Indonesia adalah Morris. Parfum Morris memiliki berbagai jenis aroma yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Beberapa jenis wewangian pada parfum ini di antaranya adalah wangi bunga, buah, cendana, vanilla, amber, dan lainnya.

Selain itu, ada juga parfum Morris yang bersifat uniseks atau bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita. Pastinya parfum Morris hadir dengan varian wewangian yang dapat disesuaikan dengan selera Anda, baik jika Anda menyukai aroma yang manis maupun maskulin.

Fakta tentang Parfum yang Perlu Diketahui

Parfum Sudah Ada Sejak Zaman Mesopotamia dan Mesir Kuno

Tahukah kamu dari mana istilah parfum berasal? Parfum atau "per fumum" dalam bahasa latin berarti "melalui uap" atau "asal". Konon, parfum pertama kali dikenal pada zaman Mesir kuno dan Mesopotamia ini kemudian disempurnakan oleh Bangsa Romawi dan Persia.

Berdasarkan sejarah, ada seorang wanita yang dikenal sebagai pembuat parfum paling tua di dunia yang bernama Tapputi. Namanya tercantum dalam sebuah prasasti kuno yang berasal dari 2000 tahun Sebelum Masehi. Ia dikenal sebagai pembuat minyak beraroma wangi yang diperoleh dari hasil penyulingan sari bunga dan ramuan lainnya.

Selain itu, pada tahun 1922, ahli arkeologi dari Inggris yang menggali makam Raja Mesir menyadari bahwa pembalut mumi berusia 33 abad tersebut masih memiliki aroma yang harum. Diduga para pendeta Mesir kuno saat itu menambahkan ramuan herbal beraroma wangi pada mumi sang raja. Bangsa Mesir percaya bahwa wewangian juga bisa mengusir setan jahat yang menghinggapi orang sakit dan dapat menjaga kulit mumi sehalus sutra saat naik ke surga.

Parfum yang Sama Bisa Menghasilkan Aroma yang Berbeda

Sumber gambar medium.com

Mungkin kamu tidak menyadari bahwa aroma parfum yang sama bisa tercium dengan bau yang berbeda di setiap orang. Ternyata hal ini disebabkan karena aroma parfum bisa berubah karena beberapa hal. Penyebab parfum bisa beraroma berbeda di setiap orang di antaranya adalah karena lingkungan sekitar. Bau tanah di sekitar parfum yang ada cium bisa membuatnya berbeda.

Coba saja irup aroma parfum saat Anda membelinya di toko dan di rumah, tentunya akan sedikit berbeda. Selain karena faktor lingkungan, tubuh dan kulit setiap orang juga berbeda sehingga menimbulkan aroma yang berbeda pula. Jenis keringat dan usianya serta kelembapan juga dapat mempengaruhi reaksi parfum dengan tubuh. Jadi jangan heran jika aromanya berbeda saat Anda mengenakannya dan orang lain mengenakannya juga.

Menggunakan Pelembap Bisa Membuat Parfum Lebih Tahan Lama

Sumber gambar vivaglammagazine.com

Ada satu tips yang bisa Anda lakukan supaya wangi parfum bisa bertahan lebih lama, yakni dengan menggunakan pelembap atau losion. Sebelum menggunakan parfum, Anda bisa mengoleskan losion pada tubuh Anda. Kulit yang lembap cenderung bisa menahan aroma parfum lebih lama dibandingkan dengan kulit yang kering. Jadi, jangan lupa gunakan losion sebelum mengenakan parfum favorit Anda.

Semakin Sedikit Kandungan Alkoholnya, Semakin Tahan Lama

Kadar kekuatan dan daya tahan parfum juga dipengaruhi oleh komposisi campuran pada parfum. Berdasarkan komposisi perbandingan alkohol dan esens atau biang parfum, parfum bisa dibedakan menjadi beberapa jenis seperti Eau De Toilette, Eau De Perfume, dan Cologne. Perlu Anda ketahui, Eau De Toilette memiliki kadar Essence yang lebih tinggi yakni 4% hingga 10% dengan kadar alkohol yang lebih sedikit dibanding Eau De Perfume. Jadi, jika ingin menggunakan parfum yang awet, ada baiknya Anda memilih jenis parfum Eau De Toilette.

Jenis Kulit dan Iklim juga Mempengaruhi Ketahanan Parfum

Penggunaan parfum juga dipengaruhi oleh jenis kulit lho! Itulah mengapa beberapa orang akan mendapatkan aroma parfum yang berbeda meskipun menggunakan parfum yang sama. Parfum akan cenderung lebih kuat dan tahan lama pada mereka yang memiliki jenis kulit berminyak dibandingkan dengan mereka yang berkulit kering.

Selain jenis kulit, iklim juga mempengaruhi intensitas dan daya tahan parfum. Molekul parfum akan lebih cepat menguap pada iklim atau cuaca yang panas serta pada kelembapan udara yang rendah. Jadi, jangan heran kalau parfum cepat hilang atau tidak tahan lama lagi.

Rekomendasi Parfum Morris

Morris Parfum Tropical Edition

Sebagai salah satu produsen parfum di Indonesia, Morris punya banyak ragam parfum yang bisa Anda coba. Salah satu parfum yang bisa Anda coba adalah varian Tropical Edition. Morris Tropical Edition Romance adalah parfum yang memiliki perpaduan aroma manis dari buah serta bunga yang sensual. Aroma parfum yang segar ini dapat membuat Anda lebih bersemangat di pagi hari dan siap menjalani aktivitas sepanjang hari.

Parfum ini dapat bertahan hingga 8 jam lho! Selain Tropical Romance, Anda juga bisa mencoba Tropical Paradise yang memiliki aroma wangi vanilla dan bunga yang menenangkan. Atau Anda yang suka wewangian bunga bisa coba Morris Tropical Floral yang memiliki aroma harum bunga dan buah yang manis.

Harga Rp. 23.000-25.000

Morris Teen Eau De Parfum

Seri parfum Morris lainnya yang bisa Anda coba adalah Morris Teen Eau De Perfume. Parfum ini hadir dalam wewangian yang khas dengan desain botol yang elegan dan menarik. Diformulasikan secara khusus, parfum ini bisa bertahan hingga 12 jam. Ada enam varian parfum dari seri ini di antaranya Morris Teen Fashion, Princess, Trendy, Elegant, Fresh, dan Cute. Parfum Morris Cute memiliki perpaduan aroma fruity dan musk yang cocok untuk remaja. Selain varian Cute, Anda juga bisa mencoba varian lain yang aromanya tentu tak mengecewakan.

Harga Rp. 15.000-20.000

Parfum Morris Robot

Parfum Morris Robot adalah ciri parfum yang dikeluarkan khusus untuk pria dewasa ataupun remaja. Parfum ini cocok untuk lelaki yang aktif melakukan aktivitas seharian. Dengan ketahanan aroma hingga 10 jam, tentunya parfum ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Ada beberapa jenis parfum dalam seri Robot ini di antaranya seri Robot Navy yang memiliki aroma buah jeruk dan bunga basil, robot VIP yang beraroma limau dan buah, robot Futuristic dengan aroma buah dan teh hijau, serta robot Touring yang memiliki aroma kayu dan jeruk yang segar. Anda bisa memilih jenis wewangian yang cocok dengan selera Anda tentunya.

Harga Rp. 18.000-24.000

Parfum Morris Xchange Pita

Parfum Morris dengan seri XChange Pita Parfum adalah parfum yang dikhususkan untuk wanita. Parfum dengan aroma menyegarkan ini memiliki ketahanan aroma hingga 9 jam. Ada empat varian parfum dalam seri ini yakni Xtravagant, Xposure, Xoressive, dan Xotic. Semua parfum tersebut dikemas dalam botol dengan desain menarik dan semuanya memiliki aroma yang menyegarkan. Parfum ini siap menemani hari saat bekerja atau sekadar berkumpul dengan keluarga atau teman.

Harga Rp. 28.000-35.000

Parfum Morris EDP 100 ml Unisex

Jika Anda ingin parfum yang memiliki daya tahan lebih lama Anda bisa memilih jenis parfum EDP atau Eau De Perfume. Morris juga memiliki koleksi EDP yang dapat menyegarkan tubuh dan menambah kepercayaan diri.

Parfum Morris EDP Unisex ini diformulasikan dengan aroma yang lembut dan segar serta dapat bertahan hingga 9 jam. Ada banyak varian parfum dalam seri ini yang bisa Anda coba yakni Morris Sport yang memiliki aroma buah jeruk dan anggur hitam, Morris Extreme dengan aroma lemon dan buah anggur, Morrise Love yang beraroma anggur hitam, lemon, dan apel, Morris Sexy yang memiliki aroma lemon apel dan pucuk bunga, serta Morris Army yang diformulasikan dengan aroma rempah kayu.

Harga Rp. 20.000-27.000

Parfum Morris Pocket

Kalau Anda mencari parfum yang praktis dan bisa dibawa dengan mudah ke mana saja saat bepergian, Anda bisa pilih varian parfum Morris Pocket. Morris Pocket didesain dengan kemasan berukuran kantong yang eksklusif dan tidak mudah rusak. Meskipun kecil, parfum ini punya aroma yang tahan lama dan menyegarkan.

Morris Pocket Superhero Edition juga memiliki desain logo superhero yang terkenal seperti varian Batman yang memiliki aroma citrus dan kayu-kayuan. Selain varian Batman, ada juga vagian parfum Wonderwoman yang memiliki aroma fruity dan floral yang manis sehingga bisa memunculkan kesan feminin saat digunakan.

Harga Rp. 10.000-13.000

Parfum Morris Bunga

Wewangian dengan aroma bunga juga banyak disukai terutama oleh para wanita. Parfum Morris Bunga EDP Adella parfum khusus wanita yang diciptakan khusus untuk gaya hidup kosmopolitan dengan aroma yang menawan. Aroma kesegaran bunga dalam parfum ini dapat memperbaiki mood Anda serta membuat penampilan menjadi lebih elegan.

Parfum ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Terdapat 4 varian aroma dalam seri parfum Morris ini di antaranya Goodness yang memiliki aroma anggur, peach, dan jeruk, Venus yang memiliki aroma daun hijau, lemon, dan bergamot.

Ada juga Princess dengan aroma buah jeruk dan anggur hitam serta Diva yang memiliki aroma bunga mawar dan buah hijau. Anda bisa memilih parfum dengan aroma yang Anda suka.

Harga Rp. 21.000-25.000

Parfum Pria Andersen

Jika Anda adalah pria yang menyukai parfum dengan wangi yang menyegarkan, Anda bisa pilih seri parfum dari Morris yang satu ini. Parfum Pria Andersen adalah parfum yang dipersembahkan oleh PT. Aroma Prima Livindo yang memiliki aroma khas dan menyegarkan serta dikemas dalam botol berdesain menarik.

Parfum yang tahan lama ini bisa digunakan setiap hari untuk bekerja maupun berkumpul bersama rekan Anda. Parfum berukuran 100 ml ini memiliki empat varian yang bisa Anda pilih di antaranya Andersen Stone dengan aroma anggur hitam dan teh hijau, Andersen Maple dengan aroma grapefruit dan Jeruk Mint, Andersen Sand dengan aroma powdery dan kayu musk, serta Andersen Wood yang khas dengan aroma rempah dan kayu. Semua aroma parfum Andersen cocok digunakan oleh Anda, pria yang aktif setiap hari.

Harga Rp. 30.000-35.000

Parfum Morris Musik

Satu lagi seri parfum Morris yang bisa Anda coba. Seri parfum ini terinspirasi dari berbagai jenis musik yang memiliki ciri khas tertentu. Morris Musik ini diformulasikan untuk wanita yang menginginkan parfum dengan aroma yang menyegarkan. Pastinya parfum dengan ketahanan yang cukup lama ini bisa meningkatkan percaya diri Anda dan membuat tubuh tetap wangi sepanjang hari selama beraktivitas.

Seri ini memiliki empat varian parfum yang bisa Anda coba seperti Morris Jazz yang memiliki aroma buah dan bunga kayu dan Morris Blues yang memiliki aroma buah berry dan anggur hitam. Ada juga Morris Rock yang beraroma lemon, daun hijau, dan melon serta Morris Pop yang memiliki aroma jeruk dan bunga violet. Semua parfum tersebut memiliki aroma yang manis dan segar sehingga cocok digunakan oleh wanita untuk mendapatkan kesan feminin. Parfum dengan desain cosmopolitan ini tahan hingga 6 jam. Jadi, apa Anda sudah tahu parfum Morris mana yang akan jadi pilihan?

Harga Rp. 27.000-33.000
From our editorial team

Pilih Parfum dengan Aroma yang Anda Sukai

Ada banyak pilihan parfum Morris yang ditawarkan, mungkin Anda akan sedikit kebingungan saat memilihnya. Jika Anda sudah terbiasa memakai satu jenis parfum dan sudah menyukainya, usahakan untuk memilih parfum baru yang tidak berbeda jauh dari parfum sebelumnya. Cari dan pilih bahan dasar aroma yang sama, misalnya bunga, kayu, atau aroma buah citrus.