10 Rekomendasi Pembersih Wajah yang Aman dan Natural dari The Face Shop (2019)

10 Rekomendasi Pembersih Wajah yang Aman dan Natural dari The Face Shop (2019)

Perawatan kulit wajah memang tidak bisa diremehkan. Kualitas produk menjadi hal utama yang perlu diperhatikan. Bagaimana tidak, produk yang berkualitas akan membuat kulit wajah terpancar lebih baik. Selain itu, kulit wajah yang sensitif juga akan terlindungi, sehingga wajah tetap aman dengan skin care pilihan.

The Face Shop, Merek Kosmetik yang Punya Ragam Produk Skin Care Berkualitas

Nama The Face Shop jelas tak asing lagi bagi semua orang, entah pencinta make up atau bukan. Hal ini karena toko milik Healthcare dan LG Household ini sudah sejak 2009 memiliki banyak cabang di hampir seluruh pusat perbelanjaan di berbagai kota di dunia.

Di Indonesia, The Face Shop adalah toko kosmetik alternatif yang sering dijadikan rujukan saat mencari produk kecantikan bermutu terbaik untuk beragam jenis kulit, mulai dari normal, berminyak, sensitif, kering, kombinasi, ataupun berjerawat. Produk make up yang bisa kamu dapatkan di The Face Shop antara lain BB cream, lipstik, foundation, blush on, eyebrow, dan sejenisnya. Belum lagi produk penunjang kecantikan kulit dan tubuh, sudah pasti komplet!

The Face Shop Menggunakan Bahan-bahan Natural

Bambu

Tanaman yang banyak tumbuh di Asia ini memang sering digunakan sebagai alternatif kayu. Bagi sebagian orang, bambu juga dapat diolah menjadi menu santapan. Tapi belum banyak yang tahu, bambu juga kaya akan zat silica yang dapat membantu merangsang pertumbuhan kolagen.

Bahan kolagen berperan untuk mengencangkan kulit, sehingga kulit akan lebih terjaga dari keriput. Selain itu, silica juga dapat melancarkan proses regenerasi pada sel-sel kulit, sehingga sel kulit mati akan mudah luruh dan digantikan sel kulit yang sehat. Tentu akan menjadikan kulit lebih bersinar dan memesona.

Penggunaan bambu sebagai bahan kosmetik belum terlalu massif, padahal ekstrak bambu juga mengandung antioksidan yang efektif melawan radikal bebas pada kulit sehingga kamu tidak mudah berjerawat. Zat antiperadangan di dalamnya juga berperan menyembuhkan penyakit kulit seperti jerawat dengan lebih cepat.

Salah satu produk The Face Shop yang memanfaatkan bambu adalah Damyang Bamboo Fresh, dengan tekstur transparan dan efektif membuat kulit semakin lembap, sehat, dan cerah.

Jeju Volcanic Clay

Jeju volcanic clay merupakan bahan alami khas Korea Selatan yang digunakan The Face Shop. Namanya diambil dari Jeju, nama sebuah pulau dengan gunung api aktif. Kandungan mineral vulkanik di sana dapat diproduksi menjadi apa saja, salah satunya produk kecantikan.

Lalu, apa sih gunanya? Jeju volcanic clay merupakan bahan alami langka yang sudah terbukti ampuh untuk membersihkan kotoran dan debu yang hinggap di pori-pori wajah. Manfaat ini tentu dapat menjauhkanmu dari jerawat serta membuat pori-pori jadi lebih kecil.

The Face Shop mengolah abu vulkanik Jeju ke dalam beberapa produk, salah satunya menjadi Jeju Vulcanic Lava Peel-off Clay Nose Mask yang mampu menjadikan wajah lebih bersih, halus, dan sehat.

Tamanu

Mungkin kamu sudah mengenal produk perawatan kulit yang menggunakan bahan minyak kelapa atau minyak zaitun. Tetapi, sudahkah kamu mendengar tentang minyak tamanu? Minyak ini diambil dari ekstrak biji buah pada pohon cemara. Uniknya, minyak tamanu punya aneka manfaat bagi kulit, antara lain untuk mengobati jerawat, bekas luka, atau psoriasis. Hal ini karena kandungan zat antiradang calophyllolide, delta-tocotrienol, serta antioksidan bekerja bersamaan untuk menjaga dan menyehatkan kulit.

Minyak yang aman dipakai pada semua jenis kulit ini terbukti berfungsi sebagai antimikroba dan antibakteri juga, lho. Jadi, dengan minyak tamanu, kulitmu bakal bebas dari jerawat dan noda. The Face Shop memanfaatkan minyak tamanu pada produk Calming Seed yang dapat kamu gunakan untuk menangani masalah pada kulit sensitif.

Chia Seed

Bagi penyuka makanan organik nan sehat pasti kenal dengan biji-bijian bernama chia seed. Chia seed dikenal memiliki serat, mineral, vitamin, kalsium, dan protein, yang semua itu baik bagi tubuh. Meski kerap diolah menjadi makanan organik, biji chia juga dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit secara alami.

Hal ini karena chia seed mengandung senyawa fenolik alami yang tergolong antioksidan, sehingga berguna menghalau radikal bebas sampai 70%. Biji ini dapat membantu proses regenerasi sel kulit rusak sehingga membuat wajah lebih tahan terhadap keriput. Protein alaminya menjadikan wajah lebih lembap, merona, dan jauh dari dehidrasi.

Jadi, kalau kulitmu kering, coba deh gunakan rangkaian produk kecantikan yang mengandung biji chia, salah satunya The Face Shop Chia Seed Collection. Satu paketnya sudah termasuk pembersih, losion, krim moisturizer, krim mata, dan lain-lain.

Nah, sudah paham kan apa saja produk-produk alami yang digunakan The Face Shop? Sekarang, yuk cari tahu produk-produk pembersih wajah alias cleanser Face Shop yang layak kamu coba!

10 Rekomendasi Produk Cleanser dari The Face Shop yang Mengandung Bahan Natural

Rice Water Bright Cleansing Foam

Sumber gambar blibli.com

Sudah familiarkah kamu dengan manfaat air beras? Air beras telah banyak dipilih menjadi formula utama bagi bahan pembuat produk kecantikan dan kesehatan kulit. Ini karena air beras mengandung vitamin, asam amino, antioksidan, dan mineral yang bermanfaat meminimalkan kerutan, jerawat, serta volume minyak pada wajah.

Tidak heran negara di Asia seperti Korea banyak menggunakan air beras sebagai bahan utama produk perawatan wajah. Tak mau ketinggalan, The Face Shop memanfaatkan air beras dalam produk Rice Water Bright Cleansing Foam khusus buatmu yang ingin membersihkannya dari kotoran dan mencerahkan kulit wajah. Dapatkan cleanser Face Shop ini di Blibli seharga Rp 103.500.

Herb Day Aloe Cleansing Foam

Sumber gambar blibli.com

Produk cleanser face shop lainnya adalah The Face Shop Herb Day Cleansing Foam, yang diformulasikan dari aneka bahan alami untuk membersihkan dan melembutkan kulit. Cleanser ini memiliki kandungan lidah buaya yang berperan membuat kulit wajah lebih tenang serta melembapkan kulit.

Teksturnya yang lembut menjadikan produk ini banyak digunakan sebagai pembersih. Harganya pun sangat terjangkau. Dapatkan segara di Blibli seharga Rp 60.000.

Rice Water Bright Mild Cleansing Water

Sumber gambar blibli.com

Semua pengguna makeup pasti membutuhkan cleansing water untuk mengangkat sisa-sisa makeup serta kotoran pada kulit wajah. Hati-hati, sebaiknya kamu memilih produk yang tepat agar wajah tidak iritasi.

Tak ada salahnya kamu mencoba cleansing water Face Shop yang dibuat dari air beras ini. Rice Water Bright Mild Cleansing Water dirancang untuk membersihkan dan melembutkan wajahmu. Tenang, produk satu ini aman untuk semua tipe kulit, apalagi kulit sensitif dan kering. Bahan-bahannya pun natural sehingga tidak pedih saat dipakai.

Kandungan di dalamnya ada minyak kelor untuk memudarkan garis halus di wajah, menangani iritasi dan jerawat pada kulit, serta melembutkan kulit. Selain itu, produk ini memiliki formula moisturizer untuk melembapkan kulit. Dapatkan produk ini hanya di Blibli seharga Rp 320.000.

Chia Seed Fresh Cleansing Foam

Sumber gambar tokopedia.com

The Face Shop telah dikenal dengan bahan-bahannya yang alami dan efektif untuk merawat kulit wajah. Kali ini, The Face Shop memanfaatkan kandungan biji chia pada produknya, salah satunya Chia Seed Fresh Cleansing Foam. Cleanser Face Shop ini bakal jadi pilihan tepat untuk menghaluskan kulit, membersihkan pori-pori wajah dengan lebih optimal, serta mengangkat sebum yang terlalu banyak.

Teksturnya tidak padat melainkan sangat cair dan ringan, sehingga dapat bekerja lebih efektif untuk membersihkan wajah dari minyak dan sel-sel yang mati pada kulit. Dengan begitu, wajahmu akan jadi lebih segar dan terawat! Dapatkan kulit lembap dan sehatmu dengan membeli produk Chia Seed Fresh Cleansing Foam di Tokopedia seharga Rp 132.000.

Yehwadam Deep Moisturizing Cleansing Cream

Sumber gambar thefaceshop.com

Ada beragam jenis pembersih wajah, entah itu berbentuk krim atau cair. Perlu kamu tahu, pembersih berbentuk krim atau cleansing cream mempunyai tingkat kelembapan yang tinggi. Meski tidak dapat membersihkan make up sebaik cleansing oil, cleansing cream tetap cocok dipakai untuk tipe kulitmu yang sensitif, kulit kering, atau kulit yang tidak kencang. Dengan pembersih jenis ini, kulit bakal terjaga kelembapannya.

The Face Shop menawarkan Yehwadam Deep Moisturizing Cleansing Cream khusus untukmu. Bahan utama krim ini diambil dari kekayaan alam Korea Selatan, yaitu krisan dan kacang hijau yang berperan membersihkan makeup berat pada wajah. Selain itu, formulanya dilengkapi dengan ginseng yang diambil dari Geumsan, jamur pinus Gangwon, serta asparagus cochinchinensis sehingga dapat memberikan kelembapan sempurna.

Cara memakainya pun mudah, kamu cukup mengoleskan krim ke wajah saat membersihkan makeup, lalu bersihkan menggunakan tisu. Tunggu apalagi? Pakai cleanser Face Shop ini dan rasakan sensasinya! Dapatkan hanya di The Face Shop Malaysia seharga Rp 340.000.

The Fresh For Men Mild Foaming Cleanser

Sumber gambar thefaceshop.co.id

Masih menggunakan biji chia, kini The Face Shop memproduksi The Fresh for Men Mild Foaming Cleanser. Pemakaian yang rutin akan menjadikan pori-pori bersih, kulit pun lebih sehat dan cerah bebas minyak! Segera dapatkan produk ini di The Face Shop Indonesia seharga Rp 208.000.

White Seed Exfoliating Cleansing Foam

Sumber gambar bukalapak.com

White Seed Exfoliating Cleansing Foam dari The Face Shop bisa kamu gunakan sebagai pembersih wajah yang bisa mempertahankan kelembapan dan menyapu habis sel kulit mati pada wajah. Pembersih berukuran 140 ml ini memiliki busa halus yang efektif membersihkan dan melembapkan kulit wajah.

Apalagi, pembersih ini aman bagi semua jenis kulit sehingga dapat dipakai sehari-hari. Dapatkan cleanser ini hanya di Bukalapak seharga Rp 119.000.

DR. Belmeur Daily Repair Foam Cleanser

Sumber gambar blibli.com

Pemilik kulit sensitif biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk menemukan pembersih wajah yang tepat bagi kulitnya. Kalau kamu masih bingung, ada baiknya mencoba produk The Face Shop Dr. Belmeur Daily Repair Foam Cleanser yang terbukti berfungsi mengurangi iritasi kulit.

Produk ini diformulasi menggunakan getah pohon birch, skin-sync Rx, phytoshpingosine, dan moroheiya yang mampu melembapkan kulit yang kering. Pastinya bahan-bahan yang digunakan bebas zat aditif sehingga aman untuk wajah. Cleanser Face Shop ini bisa kamu beli di Blibli seharga Rp 275.000.

Herb Day Cleansing Cream Green Tea

Sumber gambar bukalapak.com

Pembersih wajah berbentuk krim ini mengandung ekstrak green tea dan granula. Kombinasi kedua bahan tersebut dapat bekerja optimal untuk menjadikan kulit bersih dan halus. Teksturnya begitu lembut saat diaplikasikan pada wajah.

Cara memakainya pun mudah, cukup mengusapkan krim ke wajah sampai makeup di wajah hilang, lalu tuntaskan dengan membersihkannya menggunakan tisu. Terakhir, bersihkan lagi dengan cleansing wash. Segera dapatkan The Face Shop Herb Day Cleansing Cream Green Tea di Bukalapak seharga Rp 96.000.

The Face Shop Herb Day Cleansing Wipes

Sumber gambar blibli.com

Sedang sibuk dan tidak punya waktu banyak untuk membersihkan wajah? Ingin tahu cara membersihkan wajah yang super simpel? Kamu perlu mencoba produk The Face Shop Herb Day Cleansing Wipes yang dapat menyapu bersih kotoran di wajah hanya dengan tisu. Jangan salah, meski hanya dengan tisu, produk ini terbukti mampu mengangkat makeup setebal apa pun, lho. Cocok juga dipakai untuk jenis kulit berminyak atau kombinasi.

Apakah produk ini aman bagi kulit dan tidak menimbulkan iritasi? Jelas ya, karena The Face Shop meramunya menggunakan bahan-bahan alami dari ekstrak sayuran dan daun rosemary untuk membersihkan dan menghaluskan wajah. Selain itu, kandungannya dapat menjaga kelembapan dan kesegaran kulit dalam waktu yang lebih lama. Dapatkan cleanser Face Shop berisi 70 lembar tisu ini hanya di Blibli seharga Rp 165.000.

From our editorial team

Menggunakan Pembersih Wajah Menjadi Cara untuk Membersihkan dan Merawat Kulit

Produk-produk pembersih wajah digunakan wanita untuk membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran supaya kulit wajahnya sehat. Pilih produk yang tepat bagi kulit wajah dan lakukan setiap hari secara rutin agar hasilnya bisa maksimal.