10 Rekomendasi Sabun Mandi 2019 yang Berkualitas untuk Menyegarkan Harimu

10 Rekomendasi Sabun Mandi 2019 yang Berkualitas untuk Menyegarkan Harimu

Saat pulang kerja, badan terasa lengket dan gerah karena aktivitas seharian. Segera segarkan tubuhmu dan kembalikan semangatmu dengan mandi memakai bath soap yang tepat. Dapatkan mandi yang menyegarkan dengan rekomendasi bath soap dari BP-Guide!

Mandi Merupakan Salah Satu Aktivitas yang Sangat Menyenangkan untuk Setiap Orang

Sebagai salah satu adalah kegiatan rutin yang teratur kita lakukan, mandi bisa jadi saat yang menyenangkan. Kala mandi kita bisa merilekskan tubuh yang tengah kelelahan. Dengan mandi, kita bisa meredakan stres dan bisa membangun semangat sebelum memulai hari.

Supaya acara mandi jadi lebih menyenangkan tentunya kamu butuh sabun yang tepat. Jangan hanya pilih dari bentuknya yang menarik. Pertimbangkan juga aromanya supaya saat mandi juga bisa jadi momen pelepas stres. Perhatikan kandungan dalam sabun supaya kulit kamu bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan. Bersama BP-Guide, intip bersama caranya memilih bath soap yang sesuai ya.

Tips Memilih Sabun Mandi yang Sesuai

Sesuaikan dengan Kondisi Kulitmu

Kondisi kulit setiap orang berbeda tergantung dari aktivitas yang dilakukan serta kondisi cuaca dan iklim di tempatnya berada. Maka dari itu dalam memilih sabun pun juga harus dipertimbangkan sabun seperti apa yang cocok. Sesuaikan sabun yang kamu pakai dengan kondisi kulit kamu supaya kulit bisa lebih ternutrisi.

Kalau kamu memiliki kulit sensitif maka sebaiknya hindari sabun yang mengandung terlalu banyak pewangi atau parfum. Sementara kamu yang memiliki kulit kering sebaiknya menghindari sabun yang memiliki terlalu banyak deterjen dan sabun anti bakteri. Kamu bisa memakai sabun yang sekiranya bisa melembapkan supaya kulit terjaga dengan baik.

Lalu untuk kulit berminyak sebaiknya kamu memakai sabun anti bakteri supaya bakteri tidak bisa berkembang biak. Dan kamu yang memiliki kulit normal bisa bebas memilih sabun jenis apa saja. Dengan memilih yang sesuai, pastinya mandi jadi lebih berkualitas.

Wangi yang Kamu Sukai

Usai mandi akan terasa lebih menyenangkan jika aroma sabunnya masih menempel. Maka dari itu kamu bisa pilih sabun yang sekiranya memiliki aroma yang kamu sukai. Kamu bisa memilih wewangian buah, bunga atau rempah yang kamu sukai supaya mandi bisa jadi lebih menyenangkan.

Meski memilih aroma wangi sangat penting, namun jangan kesampingkan faktor manfaat dan kandungannya. Sebab percuma saja sabun wangi namun tidak memiliki kandungan yang baik untuk kulit. Usahakan memilih sabun dengan kandungan wangi alami untuk mengurangi resiko alergi pada kulit sensitif.

Sensasi Apa yang Ingin Kamu Dapatkan

Sumber gambar doktersehat.com

Setiap orang pastinya menginginkan sensasi yang berbeda usai mandi. Ada yang lebih suka memiliki sensasi lembab pada kulitnya. Ada juga yang lebih suka memiliki sensasi kesat pada kulit usai mandi. Kamu yang ingin sensasi kesat bisa memilih sabun yang tidak mengandung bahan detergen. Sementara kamu yang menyukai rasa lembab dan licin bisa memilih sabun yang mengandung minyak alami maupun krim pelembap.

Kualitas Busa

Memilih body soap untuk mandi tidak begitu rumit kok. Kamu bisa mempertimbangkan kualitas busa yang dihasilkan kala memilih sabun. Jika body soap tidak mudah berbusa, biasanya akan menghasilkan busa yang kurang lembut sehingga kamu jadi kurang nyaman memakainya.

Kamu boleh memilih body soap dengan kelembapan tinggi. Biasanya body soap semacam ini bisa memiliki kualitas busa yang baik. Dengan memilih body soap yang mudah berbusa maka bisa menghemat biaya karena cukup dengan sedikit sabun kamu bisa mendapat banyak busa.

Rekomendasi Sabun Mandi yang Banyak Disukai Tahun Ini

The Body Shop British Rose Body Wash

Sumber gambar www.thebodyshop.co.id

Pecinta aroma bunga mawar tentu tidak akan melewatkan parfum atau sabun beraroma mawar. Manjakan indera penciuman kamu dengan The Body Shop British Rose Body Wash. Produk yang satu ini menghadirkan aroma khas bunga mawar yang bukan hanya menyegarkan namun juga menggoda.

Kaya akan kandungan organic rose dari Inggris, bath soap ini bebas detergen. Selain bisa melembutkan kulit, sabun ini juga akan mengatasi masalah kulit kering dan membuatnya jadi lembab seketika. Manjakan diri kamu dengan sabun ini usai bekerja seharian. Dapatkan di thebodyshop dengan harga Rp 99.000.

St. Ives Smooth & Glow Apricot Exfoliating Body Wash

Sumber gambar www.watsons.co.id

St.Ives mempersembahkan bath soap yang tid bisa kamu lewatkan begitu saja. Smooth & Glow Apricot Exfoliating Body Wash ini begitu lembut teksturnya dan sangat memanjakan kulit kamu. Terbuat dari ekstrak apricot kernel oil, bahan alami ini berfungsi untuk membersihkan sekaligus menyegarkan kulit.

Telah teruji secara dermatologis dengan formula yang bebas paraben, sabun ini akan mengangkat kotoran dan kulit mati. Hasilnya adalah kulit bersih bersinar dan juga memiliki tekstur yang halus. Produk yang dikemas dalam ukuran 400ml ini kaya akan pelembab natural di dalamnya. Dapatkan di Watsons dengan harga Rp 64.900.

Lux White Impress

Sumber gambar www.tokopedia.com

Lux merupakan brand yang mengeluarkan sabun mandi cair pertama di Indonesia sejak tahun 1989. Brand yang satu ini hingga kini masih tetap berinovasi menawarkan rasa mandi yang mewah. Produk sabunnya selalu menghadirkan keharuman yang menyegarkan.

Lux White Impress bisa jadi pilihan yang tepat. Sabun ini akan mengatasi kulit kusam akibat sinar matahari, debu, dan kotoran. Mampu mengangkat sel kulit mati, sabun ini akan bikin kulit menjadi cerah dan tampak lebih putih alami. Hasilnya adalah mendapatkan kulit yang halus, lembut, dan elastis dengan sabun yang satu ini. Dapatkan di reviews.femaledaily.com dengan harga Rp 16.500 untuk kemasan 220ml.

L'Occitane Verbena Shower Gel

Sumber gambar id.loccitane.com

Lemon verbena merupakan sejenis tanaman obat yang memiliki keharuman menyegarkan. Aromanya bisa membangkitkan kembali semangat pada tubuh dan pikiran. Kalau ingin mendapatkan kesegarannya, kamu bisa lirik L'Occitane Verbena Shower Gel.

Produk yang satu ini paling pas untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. Kaya akan ekstrak Verbena, sabun ini tidak hanya membersihkan kulit namun juga memberi rasa menyejukkan. Sabun ini juga menjadikan tubuh harum lembut dengan keharuman ringan musim semi. Hadir dalam volume 250ml, kamu bisa membelinya di Loccitane dengan harga Rp 350.000.

Dove Go Fresh Revive Body Wash

Sumber gambar shopee.co.id

Sabun mandi sebaiknya bukan hanya bisa membersihkan kulit namun juga bisa menutrisi kulit. Untuk itu kamu bisa lirik Dove Go Fresh Revive Body Wash. Produk ini sangat lengkap fungsinya karena selain merawat kebersihkan kulit, sabun ini juga bisa membuat kulit tetap lembut dengan nutrisinya yang lengkap.

Hadir dengan pomegranate dan lemon verbena, body wash ini memberikan kesegaran luar biasa. Kamu bisa memakainya dengan tangan atau dengan puff. Hasilkan busa melimpah dan manjakan dirimu supaya lebih rileks usai bekerja seharian. Dapatkan di Shopee dengan harga Rp 206.950 untuk ukuran 550ml.

Shinzu’i Skin Lightening Body Cleanser Matsu

Sumber gambar www.blibli.com

Polusi bikin kulit kusam dan aroma tubuh jadi kurang menyenangkan. Hal ini jelas bikin semangat menurun. Nah, kamu bisa mulai gunakan Shinzu’i Skin Lightening Body Cleanser Matsu untuk mandi. Sabun ini akan membersihkan keringat dan polusi secara menyeluruh. Dapatkan rasa segar usai memakai sabun yang satu ini.

Kaya akan matsu oil yang merupakan bahan pemutih yang menghambat kerja enzim tirosinase penyebab kulit menjadi kusam kecoklatan dan bisa membersihkan kulit dengan cepat. Dapatkan kulit terawat dan tampak lebih cerah seperti wanita Jepang dengan produk yang satu ini. Dapatkan di Blibli dengan harga Rp 68.600.

Neutrogena Rainbath

Sumber gambar www.neutrogena.com

Neutrogena Rainbath bisa menjadi sabun mandi andalan kamu. Produk ini akan membersihkan serta melembutkan kulit yang kering dan kusam. Hadir dengan aroma wewangian yang unik, dijamin kamu akan menikmati saat mandi. Ada kombinasi aroma rempah dan buah-buahan yang pastinya bisa bikin kamu jadi lebih rileks.

Sabun ini bisa merawat kulit dengan baik tanpa meninggalkan residu yang berat. Kaya akan busa, sabun ini bisa memanjakan tubuh dan pikiran. Kamu bisa membelinya di Neutrogena dengan harga Rp 180.000.

Kiehls Original Musk Body Wash

Sumber gambar www.kiehls.com

Kiehl's Original Musk Body Wash jelas tidak bisa kamu lewatkan sebagai pilihan yang tepat. Sabun mandi ini kaya akan gliserin dan juga ekstrak buah almond manis. Dipadukan dengan natriup PCA, sabun ini bisa membersihkan kulit secara efektif, membuatnya terasa lembut, bersih dan sensual.

Untuk aromanya, sabun ini memiliki aroma khas modern yakni wangi musk yang menenangkan. Memiliki kandungan lidah buaya, kulit jadi lebih terlindung dari radikal bebas. Dapatkan produk ini di Kiehls dengan harga Rp 300.000.

Eubos Liquid Washing

Sumber gambar www.eubosonline.com

Selanjutya ada Eubos Liquid Washing Emulsion yang bisa kamu andalkan untuk bath soap. Memiliki tekstur lembut dikulit sehingga dijamin kamu jadi merasa rileks saat mengolesnya pada tubuh. Aromanya menyegarkan dan pastinya akan bikin kamu jadi merasa kalem usai memakainya.

Sabun bebas alkaline ini mengandung pH fisiologis. Cocok untuk kulit normal, sabun ini akan melindungi kulit dari kuman dan kotoran. Sudah diuji secara dermatologis dan sangat direkomendasikan untuk kulit kering dan sensitif. Kaya Vitamin E dan zat aktif pelindung, produk ini baik untuk kulit. Dapatkan di Eubosonline dengan harga Rp 99.000.

Neshvara Savon Liquide AU Parfume Tranquil Autumn

Sumber gambar www.blibli.com

Neshvara Tranquil Autumn 250ml ini merupakan parfum tubuh yang bisa mendukung kebutuhan mandi. Dapatkan aroma segar dan wangi usai pemakaiannya. Kamu tidak perlu lagi memakai parfum usai mandi dengan sabun cair ini.

Produk ini berkualitas tinggi dan hadir dengan keharuman khas Perancis. Kaya pelembab dan pencerah kulit, sabun ini akan bikin kulit kamu jadi halus lembut dan bercahaya. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 32.400.

From our editorial team

Sabun Mandi yang Tepat Bikin Mandi Jadi Lebih Semangat

Memilih sabun mandi sebenarnya tidak boleh asal saja. Pertimbangkan kondisi kulit kamu dan sesuaikan dengan jenis sabun yang kamu gunakan. Usahakan supaya sabunnya bisa menutrisi dan memenuhi kebutuhan kulit dengan tepat. Selanjutnya pilih sabun yang memiliki aroma wangi yang kamu suka. Dengan sabun mandi yang tepat, maka momen mandi bisa bikin kamu jadi lebih semangat dan kembali segar.

Tag