8 Rekomendasi Anting Mewah 2019 yang Membuat Penampilan Anda Tampak Glamor bak Pesohor Hollywood

8 Rekomendasi Anting Mewah 2019 yang Membuat Penampilan Anda Tampak Glamor bak Pesohor Hollywood

Sumber gambar unsplash.com

Anting merupakan aksesori pelengkap dan pemanis penampilan wanita. Anting mewah yang dikenakan wanita akan membuat penampilannya berubah menjadi elegan dan berkelas. Simak yuk, rekomendasi anting 2019 yang tentunya juga bisa Anda miliki.

Anting Mewah Bisa Membuat Penampilan Seorang Wanita Jadi Lebih Memukau

Sumber gambar www.aliexpress.com

Meski aksesori hanyalah benda kecil, namun saat dikenakan bisa memberikan dampak besar terhadap penampilan. Aksesori yang banyak dijadikan pelengkap penampilan wanita adalah anting. Saat ini banyak wanita memilih menggunakan anting mewah untuk membuat penampilannya jadi lebih memukau.

Beragam jenis anting bisa Anda padukan dengan busana yang sedang dikenakan agar penampilan tampak sempurna. Karena itu pula para wanita yang fashionable biasanya mengoleksi beraneka ragam jenis anting.

Para Artis Hollywood yang Tampil Memukau dengan Anting-antingnya

Lady Gaga

Sumber gambar www.katerinaperez.com

Bagi selebriti seperti Lady Gaga, anting jadi aksesori penting yang tak boleh dilupakan untuk menghadiri berbagai acara.

Saat tampil pada acara Oscar 2019, selain kalung berlian mewah yang dikenakannya untuk melengkapi busana serba hitam rancangan Alexander Mcqueen, ada pula anting berlian putih dan kuning berpadu dengan emas dari Tiffany & Co. Penampilan Gaga dengan aksesori super mewah ini berhasil menarik perhatian para netizen.

Jennifer Hudson

Sumber gambar www.sheknows.com

Sepasang anting berlian yang didesain dengan bentuk chandelier tampak melengkapi gaya vintage Jennifer Kate Hudson saat melewati karpet merah pada acara Oscar 2019 lalu.

Anting-anting yang dipakai oleh pelantun "Spotlight" ini merupakan koleksi unggulan dari Harry Winston yang membuat penampilannya terlihat cantik dan menawan. Harry Winston Inc merupakan sebuah perusahaan perhiasan mewah yang berpusat di New York dan berdiri sejak tahun 1932.

Letitia Wright

Sumber gambar www.elitedaily.com

Penampilan memukau berikutnya juga terlihat pada artis Hollywood, Letitia Wright pada acara Academy Award di Amerika Serikat. Anting-anting yang ia kenakan membuat penampilannya tampak anggun mempesona. Anting safir yang menyempurnakan penampilannya ini merupakan koleksi dari Cartier High Jewellery.

Cartier sendiri merupakan perusahaan yang menjual barang-barang mewah di Perancis dan didirikan oleh Louis-François Cartier pada tahun 1847 di Paris.

Olivia Colman

Sumber gambar vg-images.condecdn.net

Wanita kelahiran Norwegia ini pernah membintangi serial televisi Twenty Twelve, Broadchurch, dan Rev. Pada perhelatan Oscar 2019, artis yang memiliki nama lengkap Sarah Caroline Olivia Colman ini mengenakan salah satu anting berlian mewah yang membuatnya tampil memukau.

Anting ini merupakan koleksi dari Chopard yang merupakan produsen jam tangan dan perhiasan mewah asal Swiss yang berdiri sejak tahun 1860. Anting-anting karya Chopard ini tampak sangat serasi dengan gaun Prada nuansa hijau yang dikenakan Olivia.

Julia Roberts

Sumber gambar vg-images.condecdn.net

Pencinta film Hollywood pasti tidak asing dengan aktris Julia Roberts. Pada satu kesempatan ia tampak mengenakan anting mutiara karya Cindy Chao. Anting yang melengkapi gaun berwarna pink yang dikenakannya membuat penampilannya tampak cantik dan menawan.

Cindy Chao sendiri merupakan seorang perancang perhiasan asal Taiwan dan pernah menempuh pendidikan di Gemological Institute of America di New York.

Merek Anting yang Tren di Tahun 2019 Ini

Tiffany & Co - Daisy Drop Earrings in Sterling Silver and 18k Gold

Sumber gambar https://www.tiffany.com

Pencinta aksesori mewah tentu tidak asing dengan Tiffany & Co. Salah satu anting koleksinya yang indah adalah Daisy Drop Earrings in Sterling Silver and 18k Gold. Anting dengan desain rangkaian bunga aster ini terlihat begitu unik. Material pembuatnya adalah perpaduan dari emas 18K dan sterling silver. Panjangnya mencapai 5 cm yang jatuh menjuntai saat dikenakan. Anda bisa mendapatkan anting ini di Tiffany dengan harga $2,400 atau sekitar Rp 34.176.840.

Chopard - Happy Heart Earrings

Sumber gambar https://www.chopard.com

Ekspresikan kebahagiaan Anda dengan memakai anting Happy Hearts Earrings yang merupakan koleksi dari Chopard. Anting dengan liontin berwarna putih berbentuk hati ini merupakan paduan antara mutiara, berlian putih, dan emas rosegold 18 karat. Anting cantik ini bisa Anda miliki dengan membelinya seharga CHF 9,240 atau sekitar Rp 132.000.000 di Chopard.

Harry Winston - GIA Certified Emerald Cut Diamond Drop Earrings Signed

Sumber gambar https://www.1stdibs.com

Koleksi anting selanjutnya adalah GIA Certified Emerald Cut Diamond Drop Earrings Signed dari Harry Winston. Anting yang terbuat dari logam platinum ini memiliki dua buah berlian besar yang masing-masing dikelilingi oleh rangkaian berlian kecil. Anting dengan model drop earrings ini akan membuat Anda tampak menakjubkan. Anda bisa mendapatkan di 1Stdibs dengan harga $264,000 atau sekitar Rp 3.960.000.000.

Bucellati - 18-Karat Yellow and White Gold, Diamond and Sapphire Earrings

Koleksi anting mewah yang mempercantik penampilan Anda berikutnya adalah 18-Karat Yellow and White Gold, Diamond and Sapphire Earrings dari Buccellati. Anting cantik ini memiliki bentuk gelombang dengan untaian safir dan berlian dan terbuat dari emas kuning dan putih 18 karat. Untaian ini juga dapat dilepas. Anda bisa mendapatkannya di Net a Porter seharga $130,000 atau sekitar Rp 1.950.000.000.

Bvlgari - Fiorever Earrings

Sumber gambar https://www.bulgari.com

Ada Fiorever Earrings dari Bvlgari untuk melengkapi penampilan Anda yang elegan dan modis. Fiorever terinspirasi dari bunga berkelopak empat yang jadi simbol kegembiraan yang sangat dihargai oleh orang Romawi.

Sepasang anting tunggal ini terbuat dari emas putih 18 karat yang dipadukan dengan berlian. Anting ini bisa Anda miliki dengan membelinya di Bvlgari dengan harga €9,900.00 atau sekitar Rp 157.000.000

Niwaka - 18k White Gold Kokoro

Ada koleksi dari Niwaka yang ikut menghiasi tren anting 2019, yakni 18k White Gold Kokoro. Niwaka Corporation merupakan perusahaan yang menjual perhiasan mewah dengan merek dagang Niwaka, Ny Niwaka, dan Lucie.

Anting yang terbuat dari emas putih 18 karat ini memiliki motif persegi yang dipadu dengan berlian dan oniks ini juga melambangkan kejujuran dan ketulusan. Anting ini hadir dengan model drop earrings yang akan membuat Anda tampil cantik dan elegan saat memakainya. Dapatkan anting yang menawan ini dengan harga $900 atau sekitar Rp 13.500.000 di situs resmi Niwaka.

Fernando Jorge - Surrounding Small 18-karat Gold, Diamond and Mother-of-pearl Earrings

Koleksi anting ini merupakan karya Fernando Jorge, seorang desainer perhiasan dari Brazil, yakni Surrounding Small 18-karat Gold, Diamond and Mother-of-pearl Earrings. Anting dari emas 18 karat ini dibuat di Italia dan dihiasi dengan mutiara dan berlian. Anda bisa mendapatkan anting nan cantik ini dengan harga $10,730 atau sekitar Rp 160.950.000 di Net a Porter.

Irene Neuwirth - Rose Gold 18K Double Love Earrings

Produk selanjutnya adalah anting berbentuk hati yang dihadirkan oleh Irene Neuwirth, yakni Rose Gold 18K Double Love Earrings. Sangat pas untuk Anda yang masih berjiwa muda.

Anting dengan permukaan halus dan berkilau ini terbuat dari emas 18 karat. Bentuknya yang menjuntai membuat penampilan Anda tampak modis dan elegan. Beratnya mencapai 8,5 gram dengan panjang sekitar 6,7 cm. Sepasang anting ini bisa Anda beli di Irene Neuwirth seharga Rp 70.620.550

From our editorial team

Tertarik untuk Membeli Anting Super Mewah Ini?

Setiap wanita yang melihat koleksi anting mewah ini pasti akan menginginkannya. Harga yang fantastis sepadan dengan kilaunya yang membuat penampilan Anda tampak elegan, mewah, dan berkelas. Pastinya, saat mengenakan anting ini semua mata akan tertuju pada Anda.