Pengen Tampil Chic Tapi Tiada Inspirasi? Simak Saja 9 Ide Kombinasi Celana Pendek Wanita Berikut

Pengen Tampil Chic Tapi Tiada Inspirasi? Simak Saja 9 Ide Kombinasi Celana Pendek Wanita Berikut

Celana pendek wanita memang sangat nyaman digunakan. Tidak hanya untuk di rumah, banyak wanita yang menggunakan celana pendek untuk aktivitas kasual dan sport. Bahkan ketika bepergian dan bertemu banyak pria. Tidak hanya nyaman, tapi celana pendek bisa bikin kamu terlihat seksi dan menarik perhatian pria. Ingin tampil semakin pede dengan celana pendek wanita? BP-Guide tentu akan selalu up date untuk kamu. Yuk disimak!

Pede Menunjukkan Kaki dengan Celana Pendek Wanita Terbaru

Sumber gambar wheretoget.it

Seksi, trendi, menarik dan tampak lebih tinggi. Itulah kesan yang didapati seorang wanita yang menggunakan celana pendek atau hotpants. Semakin hari, semakin banyak jenis hotpants yang beredar di pasaran, sehingga menjadi banyak pilihan.

Tidak jarang, wanita menggunakan celana pendek ini untuk aktivitas formal, semi-formal, juga kasual. Terpenting, padukan dengan atasan yang tepat, disesuaikan dengan situasi. Kamu yang punya kaki jenjang dan tubuh ramping tentunya akan menjadi semakin cantik ketika menggunakan celana jenis ini. Untuk tampil lebih santun, kamu bisa juga memadukannya dengan legging. Hadir pula kesan lady rocker dengan jaring atau jala.

Dalam tulisan kali ini, BP-Guide akan memberikan tips dan rekomendasi untuk kamu yang ingin tampil cantik dan seksi dengan hotpants. Simak, yah!

Sejarah Celana Pendek Wanita Atau yang Dikenal dengan Hotpants

Sumber gambar www.ebay.com

Tampil seksi dengan celana pendek, kenapa tidak? Celana pendek wanita sejak tahun 2010 sudah kembali menjadi trend, terutama bagi remaja dan usia muda. Meski begitu, bukan tidak mungkin wanita dewasa menggunakan pakaian ini. Karena, akan terkesan lebih muda dengan celana seksi yang satu ini.

Hotpants diproduksi dengan berbagai jenis yang bisa dipilih sesuai dengan karakter kamu. Bila ingin tampil semakin seksi, maka kamu bisa memilih celana yang lebih pendek dan ketat. Tampilan kasual kamu menjadi lebih menarik dan hot, tentunya.

Meskipun begitu, ada berbagai hal yang perlu kamu perhatikan sebelum menggunakan celana pendek ini. Simak beberapa tips dan rekomendasi dari BP-Guide berikut, sebelum memutuskan tampil seksi dan mempesona dengan celana pendek.

Alasan Banyak Wanita Menggunakan Celana Pendek

Sumber gambar forum.santabanta.com

Bagi penggemar hotpants, alasan menggunakan celana ini adalah karena ingin tampil cantik dan menarik perhatian kaum lelaki. Apalagi, kalau kakinya jenjang, mulus dan menarik. Tentu, akan semakin terlihat seksi. Alasan lainnya adalah tampilan yang simpel. Karena, mudah dipadukan dengan apa saja, serta nyaman digunakan. Oleh karena itu, celana ini menjadi salah satu pilihan favorit bagi wanita.

Selanjutnya, trend dari celana pendek ini juga terus berkembang. Produsen celana pendek terus melakukan inovasi, sehingga bentuk dan jenis celana pendek seksi ini terus bermunculan. Hasilnya, wanita diberi banyak pilihan untuk tampil seksi dengan berbagai jenis hotpants. Apalagi, celana pendek adalah salah satu produk yang memberi kebebasan pada penggunanya.

Simpel namun Seksi Digunakan

Sumber gambar www.gofugyourself.com

Konsep utama dari celana pendek adalah simpel dan seksi. Jadi, celana ini memberi kesan simpel namun seksi yang mampu memikat mata lelaki. Oleh karena itu, pasar utama dari produk ini adalah usia remaja hingga dewasa muda. Sebab, usia seperti itu, penggemar celana pendek biasanya menginginkan tampilan yang simpel, namun trendi dan seksi. Celana ini juga mudah dipadankan dengan atasan jenis apapun, mulai dari kemeja, jaket, cardigan, blazer, kaos dan lain sebagainya.

Enak dan Nyaman Digunakan

Sumber gambar bbminx.wordpress.com

Celana pendek memberi keuntungan perempuan mudah bergerak. Oleh sebab itu, celana pendek juga sering digunakan oleh wanita saat tidur. Selain itu, celana pendek juga memberikan kenyamanan saat digunakan. Selain lebih adem, juga memberi sirkulasi yang baik untuk kulit, terutama kulit kaki. Oleh sebab itu, celana pendek menjadi salah satu produk fesyen yang wajib digunakan oleh setiap wanita. Meski jarang digunakan, beberapa wanita sebagian besar memiliki celana pendek ini di lemari pakaiannya.

Style Menarik Celana Pendek Wanita Terbaru yang Oke dan Keren

Sumber gambar www.trendencias.com

Ada beberapa jenis celana pendek yang bisa kamu pilih. Tentunya, harus disesuaikan dengan karakter kamu. Untuk itu, simak beberapa jenis celana pendek yang bisa kamu pilih.

  • Pleated Short
  • Kamu punya kaki jenjang yang indah? Ini celana pendek yang pas untuk kamu. Selain itu, celana jenis ini juga membantu kamu tambah terlihat tinggi.

  • Knee Lenght Short
  • Celana dengan model selutut ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat simpel, namun ingin lebih sopan. Bila kamu bertubuh pendek, hindari celana ini karena akan menambah kesan lebih pendek.

  • Bermuda Short
  • Celana ini bisa kamu gunakan untuk memberi kesan yang chic dengan paduan atasan yang chic juga.

  • Beach Short
  • Ini pilihan untuk kamu gunakan saat bertamasya ke pantai. Seksi dan memiliki banyak varian warna yang cocok untuk kamu.

  • Hotpants Celana Motif kotak
  • Ini salah satu jenis celana pendek yang sedang trend sekarang. Biasanya, bahan pembuatnya adalah katun hingga flanel.

Perpaduan Celana Pendek dengan Atasan Berwarna dan Bermotif dapat Menyamarkan Bentuk Paha dan Kaki

Sumber gambar www.omjoni.com

Beberapa jenis atasan bisa kamu padukan dengan celana pendek agar semakin trendi, seperti kaos berwarna cerah dan baju bermotif. Warna seperti pink dan biru akan menjadikan kamu tampil semakin feminin dan cantik. Atau, kamu bisa memadukan dengan berbagai warna lain yang dipadukan dengan celana pendek. Jangan ragu untuk memadukan banyak warna atau motif atasan dengan celana pendek.

Salah satu celana hotpants yang cocok dengan atasan kaos berbagai warna adalah Louis Jeans Hotpants Denim. Celana berbahan katun yang seksi ini bisa kamu pesan di OmJoni, Zalora dan Lazada dengan harga mulai dari Rp. 139.800 hingga Rp. 349.500.

Long Cardigan dan Celana Pendek Jeans Sobek Jadi Semakin Keren

Sumber gambar www.zalora.co.id

Padukan dengan cardigan panjang akan memberi kesan seksi dan keren. Untuk lebih tepat, padukan bersama celana jeans pendek dengan aksen ripped yang seksi. Agar tampilan kamu menjadi lebih berkarakter, kamu bisa padukan dengan sepatu boot dan topi. Paduan ini bisa kamu gunakan untuk hangout atau situasi santai lainnya.

Belum punya celana pendek dengan aksen ripped? Produk yang direkomendasikan untuk kamu adalah 2nd Red Ripped Denim Short. Celana ini memberi kesan energik dan berjiwa muda, namun tetap feminin, seksi dan menarik. Celana pendek ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 174.930 hingga Rp. 249.900, bisa kamu pesan di Zalora dan Lazada.

Sedangkan untuk cardigan panjang, BP-Guide merekomendasikan produk cardigan panjang dari Osella. Tampilan yang fashionable dengan bahan katun dan motif navy, cocok dengan celana jeans pendek ripped. Bisa kamu beli seharga Rp. 269.900 di sejumlah toko online atau toko baju terdekat.

Tambahkan Legging atau Stocking dengan Long Cardigan atau Long Vest, Bisa Bikin Kamu Makin Keren

Sumber gambar www.zalora.co.id

Ingin tampil seksi, namun dapat menutupi bekas luka, atau lain-lain dari paha hingga mata kaki? Kamu bisa mencoba memadukan celana pendek dengan stocking atau jala. Celana pendek jeans, bisa dipadukan dengan long cardigan serta stocking untuk memberi kesan gaya yang stylish. Padukan pula dengan sepatu boot untuk kesan lady rocker yang keren. Selain stocking, kamu juga bisa memadukan dengan legging. Paduan tersebut menciptakan tampilan yang lebih sopan, namun tetap chic dan seksi.

Jenis celana yang bisa kamu padukan dengan stocking salah satunya 2nd Red Hot Pants Straight. Celana ini nyaman digunakan dengan warna yang kalem, sehingga memberi kesan elegan. Celana ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 137.445 hingga Rp. 249.000 di sejumlah toko online terpercaya.

Sebagai paduannya, bila kamu ingin memadukan dengan legging, maka produk yang bisa kamu pertimbangkan adalah Point One Navy Original Legging. Legging ini dijual seharga Rp. 199.000 hingga Rp. 259.000. Kelebihan produk ini, selain warnanya yang kalem dan mudah dipadukan dengan jenis celana apapun, juga dibuat dengan standardisasi yang tinggi. Jadi, bahan dan teknik pembuatannya benar-benar berkualitas.

Mau Tampil Kasual? Cukup Celana Pendek dan Atasan Kaos Kasual

Tampilan yang paling simpel dan santai adalah paduan dari celana jeans pendek dengan t-shirt. Untuk tambahan agar semakin modis, kamu bisa menggunakan aksesoris, seperti kalung dan lain-lainnya. Sepatu kets atau sendal saja sudah cukup untuk menjadikan tampilan kasual kamu lebih memukau.

Salah satu jenis hotpants yang direkomendasikan untuk tampilan simpel ini adalah produk dari Damn I Love Indonesia, Hotpants Camou Wayang White. Produk lokal yang satu ini punya kualitas yang mampu bersaing dengan produk impor. Selain itu, desainnya menjadikan kamu tampil seksi dan menawan. Motif wayang dari celana pendek ini memberi kesan eksotis yang unik. Celana ini dijual seharga Rp. 195.000 hingga Rp. 390.000 di sejumlah toko online terpercaya.

Padukan dengan atasan dari Sophistix Brand Abra Knit Top. Kaos berbahan katun dengan kerah bulat dan aksen melange pattern ini cocok kamu padukan dengan celana hotpants. Kerah bulat dan warna birunya memberi kesan lebih santai pada penggunanya. Kaos ini bisa kamu pesan dengan harga Rp. 159.200 hingga Rp. 199.000.

Crop Top dan Celana Pendek Bikin Penampilan Kamu Makin Seksi

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tampil seksi dan menarik adalah idaman bagi banyak wanita. Tentu saja, hotpants menjadi pilihan utama. Kamu bisa tampil seksi seperti artis K-Pop, dengan menggunakan hotpants denim dengan paduan kaos berwarna polos dan rompi yang juga berbahan denim.

Salah satu produk yang bisa kamu pertimbangkan adalah hotpants dari Zalora. Celana pendek dengan warna biru gelap ini menjadikan kamu mempersona dengan model high rise. Selain itu, detail belt loops dan ripped menjadikan kamu semakin seksi. Produk ini bisa kamu dapatkan di Zalora seharga Rp. 279.000.

Paduan atasan yang cocok dengan celana tersebut adalah Ownfitters Fringe Crop Top. Kaos crop top dengan detail fringe, dan kerah bulat ini menjadikan gaya kamu menjadi kasual namun menarik. Produk yang satu ini bisa kamu pesan di Zalora seharga Rp. 149.000.

Jangan Takut untuk Gunakan Kemeja Pendek yang Ujungnya Terikat dan Dipadukan dengan Tanktop

Sumber gambar id.pinterest.com

Salah satu paduan celana pendek yang sedang trend saat ini adalah dengan kemeja bercorak yang dibiarkan terbuka kancingnya, lalu diikat bagian bawahnya. Tampilan retro yang sempat tenar di era 80-an ini, kembali muncul di tahun 2017 dan tetap keren dilihat. Sebagai dalaman, kamu bisa menggunakan tank top polos untuk menjadikan tampilan kamu semakin kasual. Untuk tampil di acara semi-formal? Gampang, tinggal padukan dengan sepatu high heels atau scarf, dasi dan pemanis lainnya di leher kamu.

Celana pendek yang tepat untuk paduan tersebut adalah Hana Hotpants dari Wishful. Produk ini terbuat dari campuran katun dan polyester, dengan warna biru yang menawan dan aksen resleting di samping. Produk ini bisa kamu dapatkan di Zalora dan Lazada seharga Rp. 329.000.

Sedangkan kemeja yang tepat untuk kamu salah satunya adalah Sienna Shirt dari Monday to Sunday. Produk yang satu ini dibuat dengan detail kerah, dan lengan pendek. Warna merah dengan motif paduan kotak dan polkadot menjadikan tampilan kamu lebih mengesankan. Produk ini bisa kamu beli di Zalora seharga Rp. 380.000.

Blouse dan Celana Pendek? Jangan Khawatir, Masih Oke Banget untuk Jalan Sore

Sumber gambar AliExpress.com

Situasi yang lebih kasual, memerlukan tampilan yang lebih santai. Namun, perlu diingat, kamu harus tetap trendi dan keren. Paduan blouse dengan celana pendek bisa kamu coba. Paduan ini menghasilkan kesan yang lebih girly dan feminin, serta seksi. Salah satu jenis blouse yang bisa dengan mudah dipadupadankan dengan celana pendek adalah jenis blouse crop top.

Blouse yang BP-Guide rekomendasikan untuk kamu adalah Collar Lace Blouse. Warna cream yang keren, akan memberi kesan simpel, girly dan manis bagi kamu. Lengan 3/4 menjadikan tampilan yang lebih santai namun tetap stylish. Produk ini bisa kamu beli di Zalora seharga mulai dari Rp. 179.000 hingga Rp. 449.000.

Padukan blouse tersebut dengan celana pendek yang tepat, salah satunya Levia Short Pants Printed dari Veyl. Produk ini hadir dengan warna yang kalem sehingga sejuk dipandang. Tampilan yang lebih manis, girly dan chic bisa kamu dapatkan dengan menggunakan celana ini dipadukan dengan blouse. Produk ini bisa kamu dapatkan di Zalora dengan harga Rp. 101.500 hingga Rp. 145.000.

Ingin Tampilan Simpel? Gunakan Kaos Kutang dan Celana Pendek Jeans, Jangan Lupakan Ikatkan Kemeja Denim sebagai Pemanis

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kamu juga bisa menggunakan pakaian jenis sleeveless untuk kesan lebih sensual. Paduan ini sangat cocok dipadukan dengan celana jeans pendek khusus bagi kamu yang bertubuh ramping. Lalu, kenakan kemeja denim tanpa kancing untuk kesan yang lebih fresh di bagian luarnya.

Salah satu jenis produk celana pendek yang tepat untuk paduan itu adalah Levia Short Pants Blue dari Veyl. Hot pants dengan bahan katun berwarna biru ini bisa kamu beli dengan harga Rp. 101.500 hingga Rp. 145.000 di Zalora.

Padukan dengan kemeja model denim berlengan panjang dari LGS. Kemeja dengan warna biru menawan ini dibuat dengan bahan berkualitas yang cocok untuk paduan hotpants kamu. Bisa kamu pesan di Zalora dengan harga mulai dari Rp. 235.000 hingga Rp. 294.000.

Ingin Tampilan Sporty? Gunakan Atasan Berbahan Dry Fit supaya Menyerap Keringat saat Berolahraga

Sumber gambar www.zalora.co.id

Saat berolahraga, kamu bisa mengenakan jersey atau baju olahraga jenis lain untuk dipadukan dengan hotpants. Selain nyaman dan leluasa bergerak, pakaian tersebut juga mampu menyerap keringat berlebih saat berolahraga. Tentunya, kamu juga akan tetap terlihat sporty dan menarik, serta seksi.

Jenis hotpants yang cocok untuk olahraga adalah Lined Short dari Cover 9. Dengan desain yang chic, menjadikan kamu lebih nyaman karena terbuat dari bahan yang nyaman digunakan. Bisa kamu beli seharga Rp. 125.400 hingga Rp. 167.200 di Zalora. Padukan dengan produk Core-Run S/S Tee W dari Puma. Pakaian olahraga yang trendi dan berkualitas, menjadikan olahraga kamu lebih nyaman. Produk ini bisa kamu beli seharga Rp. 329.000 di online store resmi Puma, atau di beberapa toko online lainnya seperti Lazada dan Zalora.

From our editorial team

Seksi dan Menawan dengan Celana Pendek

Celana pendek sudah tentu bisa bikin wanita lebih terlihat seksi dan menawan. Dengan aneka pilihan celana pendek dengan model yang keren, kamu tinggal mix and match dengan atasan yang tepat. Maka, kamu tidak akan gagal jadi pusat perhatian.