9+ Model Sepatu High Heels Wanita Terbaru 2018

9+ Model Sepatu High Heels Wanita Terbaru 2018

Sepatu high heels seakan tak pernah lekang oleh waktu. Sepanjang tahun, sepatu kesukaan wanita ini selalu diminati dan dicari model terbarunya. Karena itu, agar kamu tetap up-to-date dengan model high heels terbaru, BP-Guide telah kumpulkan model-model sepatu high heels 2017 hanya untuk kamu!

Sepatu High Heels Membuat Wanita Makin Mempesona

Siapa yang tidak menyukai sepatu? Sepatu adalah barang mutlak yang harus kamu pakai kemana pun kamu berjalan. Dengan berbagai macam model dan jenis sepatu kamu bisa menyesuaikan sepatu yang pas dengan kaki kamu seperti sepatu sandal, high heels, flat shoes, slip on, pantofel, dan masih banyak jenis lainnya. Untuk para wanita biasanya mereka sangat menyukai model sepatu high heels, karena sepatu ini akan memberikan kesan keindahan dengan kaki yang jenjang dan terlihat langsing. Biasanya high heels digunakan oleh para wanita yang ingin terlihat lebih tinggi, memang hal ini sangat mendukung dan membuat mereka akan tampil lebih percaya diri dengan menutupi kekurangannya.

Tapi, tidak dipungkiri sepatu tinggi yang cantik ini dapat menyakiti kaki pemakainya. Ada beberapa efek samping dalam pemakaiannya, seperti kuku jari akan tertekan dan menimbulkan pembengkakan pada ibu jari kaki bahkan sampai ada yang mengalami kelainan pada tendon kaki. Dalam melangkahkan kaki pun kamu harus lebih berhati-hati dengan high heels ini, salah-salah kaki kamu bisa keseleo atau cedera parah. Selama pemakaian dilakukan dengan benar mengenakan sepatu high heels, penampilan kamu akan terlihat mempesona.

Tips Memilih Sepatu High Heels yang Sempurna

Dalam pemilihan sepatu high heel banyak hal yang perlu kamu perhatikan, agar saat memakainya akan terasa nyaman. Memang sering sekali yang membuat wanita malas mengenakan sepatu high heels karena sepatu ini pasti menyakiti kaki kamu. Sepatu ini memiliki banyak sekali varian, hingga kamu akan selalu tergiur dengan model-model terbarunya.

Bayangkan saja, dengan high heels tersebut, kamu akan mencuri perhatian orang-orang disekitar kamu. Tapi sayangnya, tidak semua wanita dianugerahi bakat alami untuk berlenggak-lenggok dengan sepatu high heels ini. Kepengennya terlihat anggun, eh malah kamu merasa insecure takut jatuh atau tersandung saat memakainya. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang wajib kamu ketahui dalam memilih sepatu high heels agar nyaman untuk kamu pakai. Check this out!

Sesuaikan dengan Ukuran Kaki

Pertama-tama, kamu harus sesuaikan sepatu high heels dengan ukuran kaki kamu. Jangan pernah untuk memaksakan diri membeli sepatu yang terlalu kecil atau terlalu besar, hanya karena tergiur dengan modelnya. Dalam memilih high heels kamu harus memilih satu ukuran lebih besar dari ukuran biasa kaki kamu. Lalu, hindari juga membeli sepatu high heels yang ujungnya lancip, karena ketika sudah kamu pakai beberapa jam kedepan telapak kaki kamu akan sedikit membesar. Ini yang menyebabkan kaki kamu akan menahan sakit, jadi pilihlah sepatu yang agak longgar untuk kaki kamu.

Sesuaikan dengan Tinggi dan Berat Badan

Sepatu tidak hanya sebagai alas kaki kamu saja, tetapi sepatu dapat menunjang penampilan kamu dari atas hingga ke bawah. Kamu perlu sesuaikan sepatu high heels kamu dengan tinggi dan berat badan kamu. Memang tidak semua sepatu high heels dengan model dan tinggi yang sama akan terlihat cocok dipakai untuk setiap wanita. Hal yang mempengaruhi adalah berat badan dan tinggi kamu.

Nah, biar kamu tidak salah dalam memilihnya, kamu bisa mencontoh hal ini. Misalnya, kamu memiliki tinggi mencapai 175 cm jangan menggunakan sepatu dengan hak lebih dari 7 cm. Karena, ini akan membuat pria yang berada di dekat kamu akan merasa kurang percaya diri. Nah, jika kamu wanita yang memiliki berat badan sedikit besar, baiknya gunakan sepatu dengan hak yang kurang dari 5 cm. Kalau kamu paksakan memakai hak lebih dari 5 cm, itu akan membahayakan diri kamu sendiri dan sering kali kaki kamu akan terkilir ketika memakainya.

Jangan Lebay Memilih Warna

Jangan lupa untuk sesuaikan sepatu high heels kamu dengan warna busana yang kamu punya. Warna busana dan sepatu yang pas akan membuat kamu lebih percaya diri dan semakin menarik. Jika kamu memilih warna-warna terlalu kontras atau lebay, justru kamu akan dianggap norak dan menjijikkan.

Misalnya, kamu mengenakan terusan blouse warna kuning, lalu celana berwarna merah, dan sepatu high heels berwarna hijau. Pikiran orang sekitar kamu akan disangka pegawai sirkus sedang berjalan-jalan. So, berhati-hati dalam memilih warna sepatu kamu, karena warna ini merupakan elemen paling krusial dalam memilih sepatu high heels.

Tips Menggunakan Sepatu High Heels dengan Nyaman

Heels akan membuat kamu kamu terkesan lebih panjang dan tubuhmu terlihat lebih ramping. Namun, untuk beberapa wanita sepatu ini akan membuat kamu merasa tersiksa. Model dan warnanya sudah cantik, tapi baru 30 menit pemakaian kamu sudah mencopot sepatu hak tinggi kamu. Ada beberapa strategi untuk membuat high heels kamu terasa lebih nyaman dan bukan melawan kamu. Nah, berikut kiat-kiat untuk memastikan sepatu hak tinggi kamu tak hanya terlihat fashionable tanpa kamu perlu menjerit kesakitan.

Pastikan Ujung Sepatu Lebar

Sebisa mungkin, kamu harus memilih sepatu high heels dengan ujung yang lebar bukan yang lancip! Karena sepatu dengan ujung yang runcing akan menimbulkan benjolan pada kaki bahkan hingga kaki cedera. Heels yang tipis akan memberikan tekanan besar untuk mata kaki dan tentunya kaki kamu. Carilah, heels yang memiliki ruang untuk jari-jari kamu agar masih leluasa bisa tetap bergerak. Atau kamu bisa pilih sepatu heels dengan bagian depan yang terbuka. Hal ini juga akan membuat kaki kamu tidak akan berdempetan satu sama lain.

Gunakan Bantalan Alas Kaki

Jika, hal diatas masih membuat kamu merasa tidak nyaman. Nah, pertimbangkan bantalan sepatu heels untuk kaki kamu. Kini tersedia bantalan untuk alas kaki dengan berbagai jenis yang bisa kamu gunakan. Pilih bantalan alas kaki kamu dengan silicon metatarsal yang empuk. Bantalan ini diselupkan pada telapak kaki bagian depan dengan fungsi untuk menyerap guncangan. Bisa juga kamu mengenakan insole tambahan agar kaki kamu bisa menapak sempurna pada heels yang kamu gunakan. Kamu bisa membeli bantalan ini di toko-toko sepatu atau tempat reparasi sepatu.

Perhatikan Derajat Kemiringan

Kamu harus pastikan tubuh kamu sejajar saat mengenakan sepatu high heels ini. Agar mencegah keluhan sakit pada punggung bagian bawah, bagian kaki, dan juga pada bagian lutut. Postur tubuh yang sejajar ini akan membuat kaki kamu terasa nyaman saat memakainya. Perhatikan juga derajat kemiringan dari sepatu heels kamu. Dengan hak setinggi 10 cm kemungkinan kaki kamu akan menukik tajam ke bawah, pilihlah kemiringan yang bertahap. Hal ini akan meminimalisir rasa nyeri pada telapak kaki yang terletak dibagian bawah ibu jari. Semakin tinggi hak yang kamu gunakan akan membuat kaki kamu semakin menukik.

Model Sepatu High Heels yang Bisa Dijadikan Pilihan

Model sepatu high heels apa yang cocok untuk kamu? Untuk memilihnya kamu bisa sesuaikan dengan keperluan menggunakan sepatu tersebut seperti untuk acara formal atau sekedar jalan hang out bersama teman-teman. Model sepatu high heels ada berbagai macam misalnya kitten heels, stiletto, wedges, dan pump shoes. Dengan berbagai macam brand di dunia akan membuat pemakaian high heels ini akan terlihat sexy dan feminine ketika kamu memakainya. Untuk memudahkan kamu membeli, kamu juga bisa memakai jasa online shop untuk membeli sepatu heels kesukaan kamu.

Victoria Luna High Heels

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kali ini ada referensi untuk sepatu high heels yang wajib kamu tahu. Yap! Pertama dari Victoria Luna High Heels. Sepatu hak tinggi ini memiliki bahan material berkualitas dengan menggunakan kulit sintetis. Memiliki desain yang cantik dengan warna cream pastinya kaki kamu akan terlihat cerah memakai sepatu ini. Model sepatu high heels ini berjenis peep toe dan terdapat rubber sole pada bagian sepatu yang akan membuat kamu merasa nyaman. Dengan tinggi 12 cm akan memaksimalkan tinggi kamu dan membuat kaki akan semakin jenjang. Untuk harga sepatu high heels ini dipatok seharga Rp 320.000.

Victoria Fanny

Sumber gambar fashion.mataharimall.com

Selanjutnya yang kedua sepatu dari Victoria dengan mengeluarkan produknya dengan model Fanny sepatu high heels ini sangat cocok untuk kamu kenakan di acara resmi. Dengan desain warna gold yang glossy dan bahan sintetis yang berkualitas serta sepatu ini memiliki ornament crystal beads yang akan menambah cantik sepatu heels ini. Terdapat aksen lipit dan insole di dalam akan membuat sepatu ini sangat nyaman untuk dikenakan. Sepatu peep toe heels dengan hak 8 cm ini juga dibuat dari tangan-tangan terampil yang berpengalaman. Kamu bisa mendapatkan sepatu high heels ini pada online shop Mataharimall dengan harga Rp 499.000.

Nicholas Edison Heel Shane

Sumber gambar www.blibli.com

Referensi ketiga dari Nicholas Edison Heel Shane, sepatu high heels Nicholas Edison ini memiliki jenis heels open toe dengan ankle strap dan buckle fastening yang akan membuat kaki kamu aman dalam pemakaiannya. Sepatu ini sangat cocok untuk kamu pakai ke acara pesta karena memiliki hak yang tidak terlalu tinggi hanya 4 cm. Dengan bahan yang berkualitas dari kulit sintetis sepatu ini sangat pas untuk kamu padu padankan dengan warna atasan apapun. Karena dasar dari sepatu ini memiliki warna hitam. Insole dan sol yang sintetis yang ada pada bagian sepatu ini akan membuat kaki kamu terasa nyaman saat dikenakan. Kamu bisa membeli sepatu ini dengan harga Rp 364.900.

Nicholas Edison Heel Elmyra

Sumber gambar www.blibli.com

Keempat dengan brand yang sama, Nicholas Edison mengeluarkan sepatu heels kembali dengan tipe Nicholas Edison Heel Elmyra. Sepatu ini cukup popular untuk kalangan wanita Indonesia, karena memiliki bahan yang berkualitas dengan bagian upper sepatu berbahan kulit sintetis. Sepatu heels Nicholas Edison memiliki jenis Almod Toe Cap dengan hak setinggi 7 cm. Detail pada ankle strap dengan buckle fastening sepatu ini akan sangat nyaman untuk kamu pakai, dan kamu tidak perlu khawatir untuk jatuh saat pemakaiannya. Desain sepatu ini memiliki warna hitam dan sol berbahan sintetis. Agar pemakaian semakin nyaman sesuaikan ukuran sepatu ini dengan kaki kamu. Harga yang dibanderol untuk sepasang sepatu heels ini seharga Rp 319.920 saja.

Something Borrowed Cut Out Peep Toe Laced Heels

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kemudian referensi kelima dari brand Something Borrowed yang mengeluarkan tipe sepatunya, yaitu Cut Out Peep Toe Laced Heels. Dengan desain sedikit terbuka pada bagian ujung kaki akan menambah kesan playful dan fun. Pada bagian upper sepatu heels ini menggunakan bahan material sintetis dengan warna hitamnya. Terdapat detail tali yang dapat melingkar pada bagian pergelangan kaki kamu, walaupun memiliki tinggi 9,8 cm kamu tidak perlu takut jatuh dalam mengenakan sepatu ini. Insole dan sol pada sepatu heels ini berbahan sintetis yang akan membuat kamu merasa nyaman dalam penggunaannya. Harganya pun tidak terlalu mahal untuk sepatu berkualitas ini hanya Rp 349.000 saja.

Something Borrowed Slingback Peeptoe Block Heels

Sumber gambar www.zalora.co.id

Masih sama dengan brand Something Borrowed, mereka kembali mengeluarkan produk sepatu hak tingginya dengan tipe Slingback Peep Toe Block Heels. Memiliki bentuk runcing pada bagian depan akan membuat kamu semakin cantik saat memakai sepatu ini. Terdapat tali pengikat yang menyamping dan melingkari bagian belakang tumit kamu dengan bagian belakangnya yang terbuka. Sepatu ini mirip stiletto dengan desain sleek yang minimalis disertai block heels. Bahan yang digunakan merupakan sintetis yang sangat berkualitas, inner dan sol yang ada pada sepatu ini akan membuat kaki kamu terasa nyaman dikala mengenakan sepatu dengan tinggi 9,5 cm. Kamu bisa dapatkan sepatu ini pada website Zalora dengan harga Rp 399.000.

Clarks Kendra Gaby

Sumber gambar www.clarks.co.uk

Siapa yang tidak tahu sepatu Clarks? Yap! Sepatu ini selalu didesain dengan mengutamakan kenyamanan pada pemakainya. Berdiri sejak tahun 1825 sepatu ini sangat khas dengan keawetannya dan English style. Memiliki bahan material leather pada bagian upper sepatu dan kombinasi leather dan tekstil lining untuk bagian internal material. Terdapat cold padding di dalam bagian sepatu yang akan membuat kaki kamu terasa sangat nyaman walaupun mengenakan high heels. Clarks Kendra Gaby memiliki sole synthetics dengan tinggi 9 cm dan tali yang melingkar pada pergelangan kaki kamu akan terlihat sangat cantik dan feminine. Harga untuk sepatu Clarks ini pada website ebay Rp 1.185.077.

Merce Heels T-Strap

Sumber gambar www.lazada.co.id

Lalu ada brand dari Merce yang mengeluarkan Heels Strap untuk kamu yang pecinta high heels. Memiliki bahan berkualitas dengan material kulit sintetis yang sangat halus. Karet yang dipakai pada sol sepatu ini akan sangat aman ketika kamu melangkah. Dengan tinggi 9 cm dan memiliki kaitan dengan model hook sepatu ini sangat cantik untuk kamu pakai. Warna sepatu ini berwarna hitam yang pas kamu padu padankan dengan atasan kesukaan kamu. Harga untuk sepatu Merce ini sangat terjangkau hanya Rp 95.000 pada online shop lazada.co.id.

Karen&Chloe

Sumber gambar www.zalora.co.id

Sepatu heels dari merk Karen&Chloe memiliki tampilan yang super stylish. Dengan ankle strap yang melingkar pada kaki kau akan terlihat semakin indah ketika kamu kenakan. Dengan upper material synthetic leather sepatu ini memiliki glitters yang membuat mewah untuk sepatu heels ini. outer sole yang dipakai pada sepatu merupakan polyurethane yang tentunya akan sangat nyaman untuk digunakan. Memiliki tinggi 11 cm cocok untuk kamu yang ingin terlihat tinggi saat memakai untuk acara pesta. Harganya untuk sepatu ini sebesar Rp 629.000.

ASOS Pipe Dream Pointed Heels

Sumber gambar www.asos.com

Referensi terakhir untuk sepatu heels kali ini dari ASOS Pipe Dream Pointed Heels. Sepatu dengan bentuk ujung lancip ini akan membuat kamu tergiur untuk memakainya, karena kaki kamu akan terlihat lebih jenjang. Memiliki model klasik dan hak tebal yang tidak akan membuat kaki kamu mudah lelah. Terdapat pula bahan metallic faux-leather pada bagian upper sepatu heel dan ankle strap yang akan melingkari kaki kamu. Dengan tinggi 10 cm dan block heel kamu akan tetap merasa nyaman. Untuk membersihkan sepatu ini juga mudah. Tinggal menggunakan kain katun kering saja. Sepatu cantik dari ASOS dipatok dengan harga Rp 466.405.

From our editorial team

Percayakan tampil cantikmu dengan model high heels terbaru yang pas di kaki

Model-model sepatu high heels terbaru yang sudah BP-Guide siapkan di atas tentu bukan hanya untuk sekedar dilihat lho! Kamu wajib memilih salah satunya untuk membuat dirimu makin cantik, percaya diri, dan tampil menarik di depan orang. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera berburu high heels 2017!