Rekomendasi 10 Sepeda Polygon Murah Terbaru dan Berkualitas 2018

Rekomendasi 10 Sepeda Polygon Murah Terbaru dan Berkualitas 2018

Merek Polygon adalah merek sepeda kenamaan asal Indonesia yang terbilang populer di dunia. Produk-produknya terbukti berkualitas, kuat, dan nyaman untuk dikendarai. Tangguh pula untuk melintasi berbagai medan. Lantas, sepeda Polygon mana yang cocok untuk kamu miliki?

Sepeda Polygon Adalah Merek Terdepan Produksi Sepeda dalam Negeri

Sumber gambar hoonglimcycle.com

Suka bersepeda atau tidak, kamu semua pasti kenal sama Polygon, kan? Merek Polygon begitu terkenal di dunia. Tidak hanya itu saja, di Indonesia nama Polygon benar-benar populer.

Tahukah kamu asal merek sepeda populer ini? Singkirkan pikiran kamu tentang negara-negara besar di Eropa, Amerika, bahkan Jepang karena sepeda ini asli buatan Indonesia! Lebih tepatnya, Polygon yang berdiri sejak tahun 1989 ini berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur. Lebih dari itu, Polygon merupakan merek sepeda terdepan dalam negeri yang benar-benar membanggakan karena 40-60% bahan bakunya juga asli lokal.

Dengan terus mengedepankan inovasi, kualitas dan branding, Polygon kini telah dipasarkan lebih di 62 negara. Tidak hanya itu, merek sepeda yang menawarkan berbagai jenis sepeda mulai dari mountain bike, racing bike, dan city bike ini bahkan dipercaya oleh sebagian atlet sepeda terkenal dunia. Polygon juga terus menunjukkan eksistensinya dengan mengikuti ajang-ajang besar sepeda di dunia, misalnya saja berpartisipasi dalam pameran Euro Bike.

Kenapa Memilih Sepeda Polygon?

Sumber gambar www.polygonbikes.com

Merek terkenal bisa saja kurang meyakinkanmu untuk lebih memilih Polygon dibandingkan merek sepeda lainnya. Bagaimana dengan kualitas sepeda ini? Untuk urusan satu ini, kamu benar-benar tidak boleh meremehkannya.

Berikut kami rangkumkan khusus untuk kalian, alasan-alasan mengapa harus memilih Polygon dibandingkan merek sepeda lainnya:

Produk Lokal yang Sudah Mendunia

Sumber gambar www.lebihmaju.com

Polygon tidak hanya sukses di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Hal ini disebabkan oleh keseriusan Polygon dalam hal inovasi produk. Keseriusan Polygon ditunjukkan dengan pembentukan tim global, terdiri dari berbagai negara Asia, Amerika, Eropa dan atlet sepeda dunia dalam pembuatan salah satu produknya, Square One. Polygon pada tahun 2010 tercatat memproduksi 600.000 unit sepeda/tahun, di mana 60% dipasarkan ke Eropa dan sisanya di dalam negeri.


Selain itu, kualitas Polygon tidak hanya memenuhi standar nasional (SNI) saja. Di samping SNI, Polygon juga berstandar Jepang (JIS) dan Eropa (EN). Sisi lain yang harus kamu ketahui dari merek ini adalah bahwa Polygon merupakan merek berkualitas global dengan harga yang kompetitif. Rata-rata sepeda Polygon paling murah di Indonesia dijual dengan harga Rp 500.000.

Jaringan Distributor yang Ada Di Mana-mana

Sumber gambar www.polygonbikes.com

Polygon juga menunjukkan loyalitas terhadap pelanggannya dengan rutin mengadakan Polygon Cycling Tour sebagai event bersepeda mengelilingi Indonesia. Dengan menghadirkan banyak distributor di berbagai daerah di Indonesia, Polygon juga mempermudah akses pembelinya untuk membeli produk atau mendapatkan spare part. Jika ditotal, Polygon memiliki sekitar 500 outlet yang tersebar di seluruh dunia.

Polygon Memiliki Informasi Terlengkap Mengenai Harga dan Spesifikasi

Sumber gambar www.bikezilla.com.sg

Sebagai merek sepeda yang diakui di seluruh dunia, sudah pasti spesifikasi sepeda merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan. Terdapat begitu banyak seri sepeda Polygon yang dalam satu serinya sudah terdiri dari berbagai macam model. Hal ini menjadikan banyaknya pilihan sepeda yang akan kamu jumpai di pasaran ketika kamu akan membeli sepeda.

Soal spesifikasi dan harga, kamu tidak perlu bingung. Semua informasi seputar hal tersebut bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi toko sepeda Rodalink atau dealer-dealer resmi Polygon yang ada di kotamu. Untuk akses informasi secara online, kamu bisa follow akun resmi Polygon di @PolygonBike. Jika butuh tips-tips seputar bersepeda kamu bisa juga mem-follow akun Fan Page Polygoners Indonesia. Mudah, kan?

Garansi Frame 5 Tahun

Sumber gambar www.dedesuryadi.com

Hal terakhir yang bisa jadi perhatian kamu adalah soal garansi. Meski kualitas terjamin, bukan berarti produk yang kamu beli pasti aman dari kesalahan produksi atau pun saat penggunaan. Menghadapi risiko itu, kamu tidak perlu khawatir. Polygon memberikan garansi frame yang berlaku selama lima tahun. Syaratnya hanya menunjukkan kuiitansi pembelian asli dan membawa produkmu yang bermasalah ke dealer tempat kamu membeli. Nah, sekarang kamu tahu kan kenapa kamu harus memilih Polygon dibanding merek sepeda lainnya?

Rekomendasi 10 Sepeda Polygon Murah yang Bisa Dijadikan Pilihan

Selanjutnya, kami juga telah merangkum beberapa rekomendasi model sepeda Polygon yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan:

Polygon Premier 3.0

Sumber gambar www.ebay.com.au

Rekomendasi yang pertama dari seri sepeda gunung yang tangguh milik Polygon adalah Polygon Premier 3.0. Iya, Polygon Premier 3.0 merupakan model sepeda gunung dari Polygon yang sangat direkomendasikan untuk pria. Meski berfungsi sebagai sepeda gunung, tidak ada salahnya jika kamu menggunakan sepeda ini sebagai city bike.

Sepeda tangguh yang multifungsi ini hadir dengan shock bagian depan yang besar. Roda sepeda juga didesain berukuran besar, yaitu 27,5 inci. Tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan charcoal, kamu bisa mengunjungi situs polygonbikes.com untuk mendapatkan sepeda ini. Situs tersebut membanderol Rp 3.300.000 untuk sebuah unit Polygon Premier 3.0.

Polygon Rayz 1.0

Polygon Rayz 1.0 merupakan model sepeda Polygon lainnya yang menawarkan spesifikasi multifungsi. Dengan fitur dual suspension-nya, sepeda ini sangat nyaman untuk berbagai tujuan seperti jalanan perkotaan, medan off-road ringan, atau sekadar melintasi taman. Dilengkapi roda berukuran besar khas Polygon yaitu 26 inci, kamu bisa membelinya secara online di polygonbikes.com. Polygon Rayz 1.0 dijual dengan harga Rp 3.250.000.

Polygon Cleo 2.0

Sumber gambar www.polygonbikes.com

Berikutnya ada sepeda Polygon yang didesain khusus untuk digunakan di daerah perkotaan. City bike rekomendasi kami adalah Polygon Cleo 2.0. Sepeda dengan frame alloy ini dipasarkan dengan harga Rp 3.450.000. Kamu bisa membelinya di polygonbikes.com.

Polygon Hybrid 700c Heist 2.0

Polygon Hybrid 700c Heist 2.0 sedikit berbeda dengan rekomendasi sebelumnya. Sepeda ini merupakan sepeda gunung yang memiliki keistimewaan pada teknologi pengeremannya. Teknologi pengereman pada Polygon Hybrid 700c Heist 2.0 disebut dengan teknologi hidrolik.

Tahukah kamu apa itu teknologi hidrolik? Teknologi ini disebut-sebut sama seperti pengereman pada kendaraan bermotor. Tidak hanya itu, sepeda ini juga dilengkapi dengan 24 macam operan gigi yang mudah dioperasikan. Harga sepeda ini adalah Rp 3.804.000. Kamu bisa membelinya di Lazada.

Polygon Hybrid Path 2 700C

Sumber gambar www.polygonbikes.com

Polygon Hybrid Path 2 700C, sebuah urban bike yang cocok digunakan untuk kamu yang suka menerobos kemacetan perkotaan. Menggunakan frame AL6, jenis alloy yang dikenal rigid, sepeda ini boleh jadi pilihan urban bike yang sangat nyaman. Kamu bisa mengunjungi ezyhero.com dan membeli sepeda ini seharga Rp 3.840.000.

Polygon Urbano

Seri berikutnya dari Polygon adalah folding bike. Sesuai namanya, jenis ini adalah sepeda lipat. Ya, sepeda ini bisa dilipat sehingga kamu bisa memasukkannya ke travel bag dan membawanya kemana pun kamu pergi, bahkan ketika kamu traveling dengan pesawat sekali pun.

Sepeda lipat ini tidak hanya akan menemanimu traveling, tetapi juga bisa jadi alat transportasimu menuju kantor. Kerennya lagi, kamu nggak perlu repot-repot mencari lokasi aman untuk parkir karena kamu bisa melipat dan menyimpannya di bawah meja kerjamu sendiri. Sepeda yang sangat inovatif ini tersedia dalam beberapa pilihan model dan warna seperti hitam, abu-abu, hingga desain nyentrik yaitu ala Hello Kitty. Di pasaran, sepeda ini dijual dengan harga Rp 3.450.000- Rp 4.100.000, tergantung dengan model yang kamu pilih.

Polygon Sierra DLX Sport L 700"

Sumber gambar www.ezyhero.com

Dari tadi kita hanya membahas soal sepeda-sepeda gunung yang tangguh, kini rekomendasi untuk ladies juga kami hadirkan. Sierra Deluxe Sports Lady khusus untuk kaum hawa ini memiliki fitur utama, yaitu frame step-through. Apa maksudnya? Fitur ini dikatakan mampu memudahkan pengguna saat naik dan turun dari sepeda, sesuai dengan namanya. Selain itu, sepeda ini juga didesain ringan dibandingkan jenis-jenis sebelumnya. Masih dengan frame alloy khasnya, harga sepeda Polygon satu ini mencapai Rp 4.200.000. Kamu bisa membelinya di polygonbikes.com.

Polygon Xtrada 3.0

Sumber gambar www.ebay.com.au

Kamu sedang mencari sepeda gunung? Mountain bike satu ini dari Polygon mungkin saja bisa cocok dengan seleramu. Polygon Xtrada 3.0 dibuat pada tahun 2015 dan terinspirasi dari sepeda hard tail cross country. Tidak heran jika kemudian kamu menjumpai frame alloy cross country pada sepeda ini. Nah, jika kamu suka dengan model cross country, maka ini pilihan tepat untukmu.

Harga sepeda ini cukup miring dibandingkan sepeda gunung lainnya karena memang beberapa fitur seperti rem hidrolik belum dimiliki Polygon Xtrada 3.0. Bisa memaksimalkan performa sepeda dan tetap nyaman adalah salah satu keunggulannya. Kamu bisa membelinya online di polygonbikes.com jika tertarik. Polygon Xtrada 3.0 dibanderol dengan harga Rp 4.575.000.

Polygon Xtrada 5.0

Sumber gambar www.polygonbikes.com

Masih seri Xtrada, Polygon Xtrada 5.0 bisa jadi pilihan lain yang kami rekomendasikan dari seri ini. Dua tingkat dibandingkan model yang disebut sebelumnya, sepeda ini benar-benar diperuntukkan bagi penyuka mountain bike sejati. Keunggulannya ada pada frame alloy ALUTECH, menjadikan sepeda kaku dan ringan.

Tersedia dalam warna hitam yang memaksimalkan penampilannya, sepeda ini juga sudah dilengkapi rem hidrolik. Jika punya budget lebih banyak, kamu bisa memilih ini dibanding seri Xtrada sebelumnya. Harga Polygon Xtrada 5.0 di polygonbikes.com adalah Rp 5.350.000.

Polygon Strattos S2 700C

Sumber gambar www.polygonbikes.com

Rekomendasi terakhir kami adalah road bike. Iya, jika kamu adalah masyarakat kota yang ingin menembus kemacetan jalan, sepeda ini boleh jadi pilihan lain yang mungkin akan kamu sukai. Polygon Strattos S2 700C memang dibuat dengan desain sebagai road bike. Oleh karena itu, respon handling-nya sangatlah baik.

Hal ini disesuaikan dengan kemungkinan banyaknya hambatan yang ada di jalanan kota. Tidak hanya cocok untuk road bike, fitur tersebut membuat sepeda ini aman digunakan di jalanan kota. Dijual Rp 5.250.000, kekurangannya mungkin hanya pada bobot sepeda ini. Sepeda Polygon Strattos S2 700C ber-frame full alloy menjadikannya lebih berat dibanding seri lainnya.

From our editorial team

Sepeda Polygon Sebagai Pilihan Terbaik Saat Ini untuk Kamu yang Gemar Bersepeda

Konsistensi merek Polygon sebagai kebanggaan Indonesia dalam inovasi produk untuk menjaga kualitas, membuatnya jadi salah satu pemain dalam industri yang benar-benar dipertimbangkan. Apapun kebutuhanmu dalam bersepeda, jangan ragu untuk menjadikan Polygon sebagai opsi pertama untuk sepedamu. Polygon sudah terbukti tangguh dan teruji untuk digunakan di berbagai medan.

Tag