Sempurnakan Penampilanmu di Musim Panas dengan 10 Rekomendasi Berikut (2019)

Sempurnakan Penampilanmu di Musim Panas dengan 10 Rekomendasi Berikut (2019)

Sumber gambar pixabay.com

Gaya busana ala musim panas selalu banyak diminati. Tren busana musim panas dengan aneka motif alam dan juga pilihan busana yang kasual memang menarik untuk dicoba. Yuk, intip aneka fashion musim panas yang bisa kamu coba berikut ini!

Fashion Musim Panas Menjadi Salah Satu Tren Fashion yang Paling Ditunggu-tunggu

Sumber gambar pixabay.com

Fashion akan selalu berubah setiap waktunya. Dan pada setiap musim, selalu ada tren fashion terbaru yang ditunggu-tunggu. Salah satu tren fashion paling dinantikan adalah tren fashion musim panas. Berbagai fashion dengan gaya ceria dan aksen tropikal hadir untuk memeriahkan musim panas supaya jadi lebih menarik.

Di negara kita, cuaca panas bukanlah hal yang mengesankan karena hampir setiap hari kita merasakannya. Namun di luar negeri, musim panas adalah saat yang ditunggu-tunggu karena masyarakatnya akan melewati hari libur yang istimewa. Hal ini membuat musim panas menjadi ajang adu fashion.

Tren Fashion Musim Panas 2019 dari Para Desainer Dunia

Tie-Dye

Sumber gambar www.newwomanindia.com

Busana dengan material dari teknik tie dye tidak pernah luput meramaikan tren musim panas. Sekadar diketahui, tie dye adalah teknik mewarnai kain dengan cara mengikat kain lalu dilakukan pencelupan. Dengan aneka cara mengikat dan mencelup kain yang bervariasi, maka motif dan warna yang dihasilkan juga sangat beragam.

Tahun 2019 ini busana tie dye juga kembali dipopulerkan oleh pada desainer dunia. Beberapa desainer yang menghadirkan fashion tie dye musim panas ini adalah Stella McCartney dan Prabal Gurung. Keduanya sukses menampilkan busana tie dye dalam nuansa modern sehingga terkesan jadi sangat eksklusif.

Fringe

Sumber gambar www.sydnestyle.com

Detail berupa fringe atau rumbai memang bisa membuat fashion jadi unik. Detail rumbai ini bisa memberi kesan ramai dan ceria kala digunakan. Fringe bisa dihadirkan bukan hanya pada pakaian saja loh, namun juga pada sepatu, tas, dan aneka aksesori.

Tren fringe sendiri telah populer pada tahun 70-an karena terinspirasi dari kehidupan para hippies di tahun 1960-an. Di tahun 2019, ini tren fringe kembali hadir memeriahkan musim panas. Kamu bisa kenakan dress dengan detail fringe yang dipadukan sepatu high heels yang tidak terlalu tinggi. Tampilan ini akan keren kalau kamu kenakan ke pantai atau ke pesta kebun.

Bike Shorts

Sumber gambar fashiontrendwalk.com

Bike shorts memng sangat nyaman dikenakan. Nah untuk musim panas tahun ini, bike shorts juga jadi banyak pilihan untuk tampil kece. Ada banyak padu padan memakai bike shorts yang pastinya bikin tampilan kamu terkesan begitu nyaman dan stylish.

Contohnya saja kamu bisa kombinasikan celana pendek ini dengan atasan warna putih. Kombinasikan juga dengan sepatu dan aksesori unik agar lebih menarik. Cara padu padan lainnya adalah dengan memakai kaos yang dimasukkan ke dalam bike shorts. Selanjutnya pakai mantel panjang untuk tampilan lebih berkelas. Lengkapi tampilanmu dengan sepatu boots dan hand bag.

Animal Print

Sumber gambar www.magdafinefashion.com

Detail berupa animal print banyak jadi andalan sepanjang waktu. Motif yang menyerupai pola kulit dan bulu binatang seperti macan tutul, cheetah, zebra, dan lain sebagainya ini memang terkesan begitu unik. Musim panas tahun ini, animal print juga menjadi andalan loh.

Aneka fashion dengan tema animal print dijamin bisa bikin kamu tak mati gaya. Padu padan pakaian, tas, hingga sepatu dengan animal print bikin kamu jadi tampil beda dari lainnya. yuk, berkreasi segera dengan aneka fashion animal print.

Celana Bermuda

Sumber gambar id.pinterest.com

Ketika cuaca sedang panas, memang yang lebih pas adalah memakai celana bermuda. Celana bermuda hadir pada pergelaran Summer 2019. Ada yang berwarna merah terang dari Emilia Wickstead hingga yang bermotif dari Prada. Karena tenar pada ajang Copenhagen Fashion Week, maka saat ini celana bermuda banyak jadi incaran.

Celana ini memiliki panjang yang sama dengan celana sepeda tetapi dengan kesan yang lebih dewasa. Potongannya memeluk kaki dengan jahitannya yang lebih rapi. Kamu bisa padukan dengan denim untuk menambah kesan klasik nan kasual.

Rekomendasi Produk Pakaian Musim Panas

Pomelo - Tie Dye Effect Loose Shirt - Pink

Sumber gambar www.zalora.co.id

Pomelo merupakan salah satu brand yang menyediakan aneka fashion modern. Didirikan tahun 2013 lalu, brand yang satu ini selalu menghadirkan produk yang kekinian dan bisa dibeli kapan saja dan di mana saja. Dengan mempersembahkan produk bergaya stylish, harganya juga sangat terjangkau.

Tie Dye Effect Loose Shirt merupakan salah satu produk dari Pomelo. Produk yang satu ini hadir dalam warna pink yang memukau. Terbuat dari bahan poliester kombinasi spandek, pakaiannya berpotongan longgar. Dengan kancing pembuka di bagian depan, pakaian ini nyaman dikenakan. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 439.000.

Mango - Tie-Dye Shirt Dress

Sumber gambar www.zalora.co.id

Mango merupakan perusahaan besar yang memproduksi aneka pakaian untuk pria, wanita, dan juga anak-anak. Berasal dari Barcelona, Mango kini sukses memiliki cabang di berbagai negara di dunia. Aneka produknya begitu kekinian dan bisa menjadi pilihan mereka yang mengaku ingin tampil modern.

Tie-Dye Shirt Dress ini dihadirkan oleh Mango. Gaun berlengan panjang ini memiliki motif ala tie dye. Terbuat dari bahan poliester, produk ini memiliki aksen pengikat. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 1.399.000.

INDIKAH - Fringe And Lace Yoke Babydoll Dress

Sumber gambar www.zalora.co.id

Indikah merupakan sebuah label fashion yang keren dan stylish. Brand yang satu ini bisa cocok untuk mereka yang menyukai aneka gaya kasual.

Fringe And Lace Yoke Babydoll Dress ini merupakan produk keren untuk tampil kece saat musim panas tiba. Gaun tanpa lengan ini hadir dengan tekstur anyaman. Bajunya terasa nyaman dikenakan karena terbuat dari bahan katun. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 949.000.

Free People - Tomboy Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Free People merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian dan gaya hidup bohemian Amerika. Mereka menghadirkan pakaian, aksesoris, sepatu wanita dan juga pakaian renang wanita. Brand ini telah menjual produk mereka di 1.400 toko khusus di seluruh dunia.

Tomboy Shorts merupakan salah satu produk dari Free People. Celana pendek serut ini hadir dengan detail fringe. Berpotongan regular fit, celana ini memiliki kancing di bagian depan. Produk ini memiliki 2 kantong depan dan 2 kantong di belakang. Terbuat dari bahan linen, celana ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 1.119.000.

Cotton On Body - Highwaisted Mid Length Bike Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Cotton On merupakan brand yang berasal dari Australia. Merek yang satu ini dikenal dengan desain yang selalu up-to-date. Bahan produknya selalu premium sehingga bisa menghadirkan produk yang berkualitas dan bermutu tinggi.

Cotton On Body menghadirkan Highwaisted Mid Length Bike Shorts. Celana pendek yang satu ini memiliki detail berupa snake print dengan karet pinggang elastis. Terbuat dari bahan poliester kombinasi, celana ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 132.900.

Factorie - Basic Bike Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Factorie merupakan salah satu brand yang menghadirkan koleksi lengkap untuk berbagai kebutuhan. Aneka produknya berkualitas tinggi karena selalu memakai bahan yang premium dan dibuat dengan ketelitian.

Basic Bike Shorts adalah salah satu produk dari Factorie. Terbuat dari bahan katun kombinasi, celana ini dilengkapi karet pinggang elastis. Dapatkan celana ini di Zalora dengan harga Rp 149.900.

FOREVER 21 - Animal Print Midi Skirt

Sumber gambar www.zalora.co.id

Forever 21 telah lama dikenal sebagai brand yang menghadirkan aneka koleksi pakaian yang selalu diperbarui setiap musimnya. Di musim panas ini, jangan sampai kamu lewatkan aneka produk keren dari brand yang satu ini, ya.

Animal Print Midi Skirt merupakan produk keren dari Forever 21. Rok midi ini hadir dengan motif animal print yang menarik. Terbuat dari bahan poliester, rok ini berpotongan regular fit. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 301.900

MAGNOLIA - Animal Print Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Magnolia merupakan sebuah brand yang selalu menghadirkan kesan nyaman dan modern untuk penggunanya. Salah satu produknya adalah Animal Print Pants yang terbuat dari bahan katun. Dengan warna krem, ada aksen pita di bagian kaki. Celana regular fit ini hadir dengan kantong. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 199.000.

OVS - Denim Bermuda Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

OVS merupakan brand Italia yang ternama. Produk dari brand ini beragam baik untuk pria, wanita, dan anak-anak. Produknya bisa didapatkan di lebih dari 1.100 toko di Italia dan seluruh dunia.

OVS menghadirkan Denim Bermuda Shorts yang keren. Terbuat dari bahan denim kombinasi katun, celana ini juga memiliki karet di bagian pinggang. Ada resleting depan dan kancing di bagian depan celana. Kamu bisa membeli celana ini di Zalora dengan harga Rp 429.000.

LC Waikiki - Denim Bermuda Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

LC Waikiki merupakan brand asal Turki yang sukses membuka gerai di Asia Pasifik dan juga Indonesia. Label yang satu ini banyak menghadirkan aneka busana kasual. Produknya keren dengan desain atraktif serta kualitas tinggi.

Denim Bermuda Shorts dihadirkan oleh LC Waikiki. Celana denim yang satu ini hadir dengan aksen washed. Dengan potongan mid rise, celana ini memiliki detail kantong depan dan belakang. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 289.000.

From our editorial team

Ceriakan Musim Panasmu dengan Busana yang Modis

Musim panas adalah saatnya kamu melepas penat sejenak. Coba deh liburan ke pantai atau piknik ke taman. Kenakan pakaian yang nyaman supaya kamu tetap ceria beraktivitas di bawah terik matahari. Pilih pakaian yang trendi dan kekinian agar gaya kamu tetap stylish. Untuk pilihan produknya kamu bisa intip rekomendasi dari kami di atas ya!