Menyambut Datangnya Musim Hujan, 9 Rekomendasi Sweater Wanita Terbaru Ini akan Membuatmu Tetap Hangat (2019)

Menyambut Datangnya Musim Hujan, 9 Rekomendasi Sweater Wanita Terbaru Ini akan Membuatmu Tetap Hangat (2019)

Sumber gambar www.pexels.com

Dinginnya cuaca di musim hujan pasti harus sudah siap kamu hadapi. Sudah siap dengan persediaan baju hangat saat musim hujan mendatang? Ada rekomendasi pakaian rajut yang bikin gayamu tetap keren dan manis, lho! Simak yuk!

Sweater Rajut Adalah Salah Satu Pakaian yang Paling Diminati Saat Musim Hujan

Sumber gambar www.brilio.net

Pakaian andalan banyak orang saat musim hujan tiba adalah sweater. Dengan sweater, udara dingin yang menyapa saat beraktivitas keluar rumah tidak akan begitu terasa. Kamu akan tetap hangat di dalam balutan sweater yang tepat. Jika udara sangat dingin, kamu bisa gunakan sweater berbahan tebal, tapi kalau tidak begitu dingin, bisa gunakan sweater berbahan tipis. Jadi tidak ada alasan malas keluar rumah atau membatalkan banyak rencaana hanya karena cuaca yang kurang bersahabat, ya!

Dari sekian banyak jenis sweater yang ada, sweater rajut bisa jadi pilihan favorit kamu karena mudah dipadupadankan dengan bawahan. Agar kaki tetap hangat di musim dingin dan hujan atau pun harus bekerja dan berkegiatan di ruangan ber-AC dalam waktu yang cukup lama, sweater rajut paling tepat dipadukan dengan bawahan jenis jeans, bisa celana ataupun rok.

Di Indonesia, banyak toko-toko pakaian yang menjual sweater rajut dengan beragam model yang bisa kamu temukan. Kalau mau yang lebih mudah, kamu bisa membelinya secara online di marketplace, lho. Pastinya banyak ragam model dan pilihan sweater rajut yang bisa kamu pilih.

Butuh rekomendasi? Tenang BP-Guide akan menyajikannya, tetapi simak dulu beragam jenis dan model sweater berikut, ya.

Berbagai Jenis dan Model Sweater

Sweater Crew Neck

Sumber gambar tr.dhgate.com

Sweater crew neck merupakan jenis sweater yang cocok digunakan untuk tampilan formal karena sweater ini tidak memiliki hoodie atau penutup kepala dan saku serta lehernya yang berbentuk O.

Untuk ke kantor, kamu bisa padukan sweater ini dengan kemeja. Sweater jenis crew neck ini bisa juga dipakai untuk santai, cukup memadukannya dengan celana jeans dan atasan kaos. Mau tampil formal atau santai, penampilan kamu dijamin keren jika mengandalkan sweater jenis ini karena selalu klop dengan paduan apa pun.

Sweater V-Neck

Sweater V-neck adalah sweater rajut dengan bentuk leher menyerupai huruf V. Sama halnya dengan sweater crew neck, sweater rajut ini cocok dipakai untuk berbagai tampilan, termasuk formal. Jadi bisa dipakai ke kantor juga, ya.

Benang rajut yang dipakai untuk sweater V-neck ini biasanya lebih tipis, sehingga cocok kamu padukan dengan blazer. Bisa juga kamu kombinasikan dengan celana jeans untuk penampilan kasual atau celana training untuk menghangatkan tubuh saat berolahraga.

Sweater Cowl Neck

Sumber gambar www.etsy.com

Di cuaca yang sangat dingin, kamu bisa menghangatkan tubuh dengan sweater jenis cowl neck ini karena bentuk lehernya yang bisa dikatakan sebagai pengganti syal. Sweater jenis ini cocok untuk tampilan yang kasual, kamu bisa padukan dengan kemeja panjang sebagai dalamannya. Atau bisa juga dipakai sebagai luaran tanpa dalaman.

Sweater Mock Neck

Sumber gambar www.jcrew.com

Sweater mock neck termasuk dalam jenis sweater yang panjangnya bisa sampai pinggul hingga pertengahan paha. Bentuk lehernya lebih pendek dari jenis turtleneck. Pada bagian leher juga terdapat kancing atau retsleting sehingga tampak lebih modern.

Sweater ini cocok lho untuk beragam aktivitas, entah itu hang out, kuliah, santai hingga, untuk ke kantor. Untuk bahannya sendiri juga ada yang tebal dan tipis.

9 Rekomendasi Sweater Terbaru untuk Menemani Kamu Kala Musim Hujan

Noche - Danna Sweater

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Noche adalah merek yang selalu menghadirkan beragam busana wanita sesuai dengan perkembangan tren, mulai dari sepatu hingga beragam jenis pakaian. Salah satu koleksi Noche yang cocok jadi pilihan busana saat musim dingin adalah Danna Sweater.

Danna Sweater ini berbahan poliester dengan detail tekstur rajut yang ringan dan tidak transparan namun tidak melar. Sweater jenis turtleneck ini berpotongan regular fit dengan nuansa warna pastel sehingga mudah dipadukan dengan banyak warna.

Produk ini tersedia dalam tiga warna, yakni beige, hitam, dan pink dalam ukuran S, M, dan L. Kamu bisa dapatkan sweater ini dengan harga Rp 299.000 di Zalora. Jika masih dalam periode diskon, kamu bisa membelinya seharga Rp 239.000 saja, lho!

Graphis - Long Sleeve Blouse

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Graphis adalah salah satu merek pakaian wanita yang menghadirkan banyak jenis produk dengan model yang up-to-date. Salah satu koleksi Graphis yang cocok menemani musim hujan adalah Long Sleeve Blouse.

Sweater berbentuk blus ini berpotongan regular fit dengan kerah tinggi. Terbuat dari bahan rajut poliester semi stretch, blus ini terasa ringan dan nyaman dipakai. Blus bermotif garis dengan paduan warna pink dan hitam ini berlengan panjang dan memiliki detail karet pada bagian hemnya.

Bahannya yang tidak transparan sehingga juga cocok untuk kamu yang berhijab. Tersedia dalam ukuran M dan L, kamu bisa mendapatkan produk ini di Zalora dengan harga Rp 279.000. Karena saat ini ada extra off 25%, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 181.350 saja.

Ninety Degrees - Dotty Sweater

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Berikutnya ada Dotty Sweater dari Ninety Degrees yang cocok menemanimu saat cuaca dingin. Ninety Degrees adalah salah satu merek pakaian khusus remaja. Kualitas dan desain yang disuguhkan merek ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah berpengalaman dan memiliki tim andal dalam menghasilkan desain fashion yang kasual sejak tahun 1980.

Ninety Degrees Dotty Sweater hadir dengan nuansa cerah bermotif polkadot. Sweater ini memiliki kerah bulat dengan material katun yang tidak transparan dan tidak melar. Dotty Sweater ini ringan dan nyaman dipakai dan tersedia dalam ukuran S, M, dan L dengan pilihan warna pink-offwhite.

Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 289.900. Jika beruntung, kamu bisa membelinya hanya seharga Rp 130.455 saja selama masa diskon masih berlangsung.

Logo Jeans - Bigotes Sweater

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Ada pilihan sweater dari Logo Jeans yang pastinya sudah kamu kenal kualitas dan desainnya, yakni Bigotes Sweater. Sweater ini memberikan tampilan kasual berkat detail typograph print dan kerahnya yang bulat.

Logo Jeans Bigotes Sweater berbahan baby terry, tidak melar, dan tidak transparan dengan potongan regular fit. Ada ukuran S, M dan L yang bisa kamu pilih. Kamu bisa membeli sweater ini di Zalora dengan harga saat ini Rp 239.920.

Ninety Degrees - Unicorn Sweater

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Selanjutnya masih dari Ninety Degrees, ada Unicorn Sweater untuk kamu para remaja yang ingin tampil keren dan gaya. Sweater dari Ninety Degrees ini akan memancarkan aura remajamu yang ceria dan aktif.

Unicorn Sweater ini memiliki kerah bulat dengan potongan regular fit. Hadir dengan material katun baby terry yang tebal sehingga tidak transparan saat dikenakan. Ada pilihan ukuran S, M, dan L yang bisa kamu sesuaikan. Dapatkan di Zalora dengan harga saat ini Rp 223.920.

Voyant By Megumi - Diamond Sweater

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Diamond Sweater dari merek Voyant By Megumi adalah pilihan untuk kamu selanjutnya. Merek ini menghadirkan beragam koleksi busana dengan tampilan chic untuk para wanita.

Diamond Sweater memberikan tampilan kasual karena motif berlian dan kerahnya yang berbentuk V. Berbahan katun poliester sehingga membuat sweater ini terasa ringan dan nyaman saat dipakai dan juga tidak transparan. Dengan potongan regular fit, sweater ini hadir dalam warna navy. Kamu bisa membelinya seharga Rp 319.840 di Zalora.

Bodytalk - Valen Duxe Sweater

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Valen Duxe Sweater dari Bodytalk sangat pas untuk kamu yang ingin tampil kasual saat cuaca dingin. Bodytalk juga termasuk merek busana wanita yang terkenal dengan banyak koleksi gaya busana, mulai dari kasual, formal, dan semi formal. Jadi tidak usah ragukan kualitasnya, ya.

Bodytalk Valen Duxe Sweater memiliki hem yang elastis dan logo di depannya. Produk ini berpotongan regular fit dengan kerah bulat sehingga cocok kamu padukan dengan aneka bawahan seperti jeans atau rok.
Bahan pembuatnya adalah katun baby terry yang tidak transparan, sedikit stretch, dan ringan yang membuat kamu nyaman memakainya.

Ada pilihan warna light green nan lembut dan ukuran S hingga L yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp Rp 263.920 di Zalora.

Gaff - Sweater Atasan Top Cardigan Long Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Dari banyak koleksi pakaian wanita dari Gaff, ada Sweater Atasan Top Cardigan Long Shirt untuk kamu yang menginginkan tampilan yang kasual. Sweater nan cantik ini memiliki potongan regular fit. Terbuat dari material katun yang ringan, tidak melar, dan tidak transparan.

Atasan Top Cardigan Long Shirt ini memiliki kerah bulat dengan pilihan warna putih dan ukuran yang tersedia adalah M dan L. Untuk perawatan sebaiknya dicuci dengan tangan agar awet lebih lama. Sweater dari Gaff ini bisa kamu beli di Zalora seharga Rp 239.920.

Cressida Ladies - Alva Sweater

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Pilihan sweater lain yang bisa jadi pertimbangan adalah Alva Sweater dari Cressida Ladies. Merek pakaian ini pasti sudah akrab di telinga, bukan? Ada sentuhan modern di setiap koleksi busananya dengan kualitas yang tidak bisa diremehkan.

Alva Sweater bernuansa dark tone dengan detail typograph print ini akan menyempurnakan tampilan kasualmu. Alva Sweater memiliki kerah bulat dan potongan regular fit. Bahannya tidak transparan dan tidak melar karena terbuat dari bahan baby terry yang ringan dan nyaman.

Sweater ini tersedia dalam ukuran M, L, XL, dan XXL, lho. Jadi kamu yang biasa memakai busana berukuran besar bisa memilikinya juga. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 169.900 ya!

From our editorial team

Sweater Cocok untuk Gaya Simpel tetapi Manis Saat Cuaca Dingin

Pasti sudah kenal dengan sweater, dong? Yup, ini adalah baju hangat yang dari dulu hingga sekarang selalu jadi andalan saat cuaca dingin. Pakaian yang memiliki beragam desain dan motif ini membuat pemakainya tampak manis. Miliki koleksi terbarunya, ya!

Tag