Hadirkan Aroma Unik dalam Tubuhmu dengan 9 Rekomendasi Parfum Beraroma Cokelat untuk para Wanita yang Energik dan Aktif

Hadirkan Aroma Unik dalam Tubuhmu dengan 9 Rekomendasi Parfum Beraroma Cokelat untuk para Wanita yang Energik dan Aktif

Memilih parfum yang tepat untuk kepribadianmu boleh jadi agak membingungkan, ya. Namun, kamu selalu bisa memilih aroma cokelat sebagai parfummu, lho. Parfum beraroma cokelat punya keunikan tersendiri yang tentunya bikin siapa pun betah dekat-dekat kamu. Nggak percaya? Yuk, simak ulasannya bareng BP-Guide!

Bosan dengan Parfum Floral? Parfum Beraroma Cokelat Kini Banyak Diminati

Sumber gambar tribunnews.com

Parfum adalah jenis wewangian yang memiliki konsentrasi paling tinggi. Dengan sekali atau dua kali semprot, kamu bisa mendapat keharuman yang mampu bertahan selama 5-12 jam. Aroma parfum yang tren di Indonesia adalah wewangian tropika seperti wewangian kelapa atau laut. Wewangian ini sudah biasa dipakai oleh masyarakat yang tinggal di daerah tropis.

Seringnya memakai parfum yang sama dalam jangka waktu yang lama dapat membuat indera penciumanmu lebih terbiasa dengan aroma tersebut. Dengan begitu, kamu akan cenderung memakai parfum tersebut dalam jumlah yang banyak. Tentu akan sangat membuat boros, bukan?

Kamu perlu mencoba aroma parfum lain jika kamu telah berada pada rasa jenuh akan aroma parfum yang kamu pakai. Wangi seperti cokelat atau vanila perlu kamu coba. Aroma cokelat dan vanila cenderung memiliki kesan nyaman.

Kenapa Orang Suka dengan Parfum Beraroma Cokelat?

Unik

Sumber gambar thelist.com

Aroma cokelat yang manis sering kali dijadikan alasan mengapa orang memilih parfum cokelat. Aroma lembut dari cokelat cocok dipadukan dengan aroma tambahan lain seperti lemon, almond, maupun amber sehingga menghasilkan aroma yang segar namun unik. Banyak parfum cokelat yang menjadi best seller seperti Amour de Cacao, Zara Chocolate, dan Amaze Fragance.

Hangat

Sumber gambar www.stylisheve.com

Aroma manis pada cokelat juga memberikan kesan hangat. Aroma ini dipercaya dapat meningkatkan daya tarik pria maupun wanita. Cukup dengan dua semprotan, wangi yang dihasilkan akan tahan lama. Beberapa kombinasi aroma cokelat dan aroma lain dapat membangkit energi tertentu. Aroma ini cocok bagi para wanita yang ingin mempunyai daya tarik lebih.

Sensual

Sumber gambar pexels.com

Kesan pertama yang timbul dari aroma cokelat adalah aroma manis. Aroma ini menimbulkan sensasi hangat dan sensual, ditambah dengan rasa manis membuat siapa pun yang mencium aromanya akan merasa tenang dan nyaman. Aroma kakao yang kuat dapat membantu orang lebih rileks.

Rekomendasi Parfum Wanita dengan Sentuhan Cokelat di Dalamnya

Velvet Rouge Arte Profumi

Sumber gambar www.fragrantica.com

Arte Profumi adalah parfum terkenal yang berasal dari Italia. Bahan baku yang mereka gunakan merupakan bahan alami yang aromanya sangat terkonsentrasi. Aroma dari parfum Arte Profumi sangat tahan lama dan dapat dikombinasikan dengan parfum lainnya.

Salah satu wewangian beraroma cokelat dari Arte Profumi yang dapat diandalkan adalah Velvet Rouge. Wewangian ini beraroma cokelat yang menggoda dan sensasional. Siapa pun wanita yang menggunakannya, dia akan dapat menarik perhatian para pria. Parfum favorit ini dijual dengan harga Rp 1.800.000 di situs Ausliebezumduft.

Pure Poison Elixir Christian Dior

Sumber gambar amazon.com

Christian Dior adalah brand terkenal dari Prancis yang lahir pada tahun 1946. Brand ini menjadi brand fashion yang tak hanya menjadi raja produk pakaian dan tas namun juga merambah ke produk parfum. Parfum keluaran Dior merupakan jenis parfum yang memiliki kualitas tinggi.

Dior mengeluarkan parfum beraroma cokelat yang diberi nama Pure Poison Elixir. Ramuan manis dicampur dengan aroma pedas ini memadukan rasa kakao, melati, dan vanila dengan bunga oranye Afrika yang harum. Satu semprotan parfum ini dapat menghipnotis pasanganmu. Parfum yang diluncurkan sejak tahun 2008 ini dijual dengan harga Rp 2.799.300 di Amazon.

Eclix La Perla

Sumber gambar www.fragrantica.com

La Perla awalnya merupakan brand yang bergerak di bidang fashion pakaian. Brand asal Bologna, Italia ini kini merambah ke dunia parfum. Ciri khas parfum La Perla adalah aromanya yang elegan. La Perla memproduksi parfum beraroma cokelat yang manis.

Parfum cokelat itu diberi nama Eclix La Perla Women Perfume EDP Spray. La Perla menggabungkan aroma cokelat dipadukan dengan vanila dan kesturi sehingga menghasilkan aroma yang segar dan sederhana serta memberi kesan elegan. Dijual di Ebay, parfum satu ini dapat kamu beli dengan harga Rp 2.802.676.

Bittersweet Tokyo Milk Parfumarie Curiosite

Sumber gambar picclick.com

TokyoMilk Dark Femme Fatale Collection Bittersweet No. 83 Eau de Parfum menghadirkan aroma cokelat yang dicampur dengan osmanthus dan musk perunggu. Kehangatan aroma parfum satu ini sangat-sangat unik dengan esensi cokelat yang kuat. Dengan satu hingga dua semprot saja, kamu bisa mendapatkan hasil wangi parfum yang tahan lama seharian. Produk ini dijual di Ebay dengan harga Rp 1.267.464.

Musc Maori Parfumerie Generale

Sumber gambar www.luckyscent.com

Musc Maori dilahirkan dari aroma kayu cumaru, musk, amber, tonka bean, dan tentu biji kakao. Kombinasi aroma-aroma tersebut menghasilkan aroma yang hangat yang memberikan kesan memikat bagi penggunanya.

Perpaduan aroma parfum pada kulit terasa sungguh sempurna sehingga membuat parfum ini cocok untuk dipakai sebagai pembangun mood baik bagi pengguna maupun sekitarnya. Buat kamu yang ingin si dia nempel terus, tak ada salahnya memakai parfum ini. Musc Maori Parfumerie Generale dijual di situs Lucky Sent dengan harga Rp 1.750.000 untuk kemasan 50 ml.

Amour De Cacao Comptoir Sud Pacifique

Sumber gambar www.fragrantica.com

Perpaduan aroma cokelat dan vanila dari Amour de Cacao akan membawamu ke dalam pesona eksotis. Comptoir Sud Pacifique terinspirasi oleh Kepulauan Polinesia sehingga selalu menawarkan esensi surga melalui wewangian, warna, dan bahan-bahannya, termasuk pada seri Amour de Cacao. Aroma harum parfum satu ini bisa menjadi milikmu. Hanya dengan Rp 775.800, kamu sudah dapat membeli Amour De Cacao Comptoir Sud Pacifique di situs Ubuy.

Chocolate Greedy Montale

Sumber gambar tokopedia.com

Chocolate Greedy dari Montale menawarkan wewangian vanila oriental dengan sentuhan aroma cokelat. Komposisinya disempurnakan dengan aroma kopi, tonka bean, dan jeruk yang membuat wanginya terasa hangat dan manis.

Konsentrasi tinggi dalam parfum memastikan bahwa aroma tersebut punya efek jangka panjang. Kamu tak perlu khawatir karena aroma parfum ini akan menempel di tubuhmu sepanjang hari. Parfum manis ini di jual di Shopee dengan harga Rp 125.000.

So New York Bond No. 9

Sumber gambar picclick.com

So New York Bond No. 9 menjadi parfum selanjutnya yang bisa kamu pilih. Parfum ini diluncurkan sejak tahun 2003 dan masih menjadi favorit para wanita karena aromanya yang sangat memikat penuh kebebasan. Parfum ini memiliki aroma cokelat yang dipadukan dengan aroma kopi dan mirabelle plum.

Tidak hanya digunakan oleh wanita, So New York Bond No. 9 pun dapat digunakan oleh pria, lho. Aroma yang memancarkan pesona kedamaian ini dapat memberikan rasa tenang bagi siapa pun yang menghirupnya. Kamu dapat memiliki parfum ini dengan harga Rp 620.000 di Lazada.

Vanille Cacao Parfums Berdoues

Sumber gambar www.fragrantica.com

Tidak kalah menawan dengan parfum sebelumnya, Vanille Cacao Parfums Berdoues memiliki aroma cokelat yang disandingkan dengan aroma vanila dan jeruk. Parfum ini memberikan kesan aroma yang menenangkan dan menyegarkan seolah sedang berada di pulau eksotis.

Vanille Cacao Parfums Berdoues menghadirkan aroma parfum dengan konsentrasi tinggi dan aman saat digunakan sehari-hari. Kamu akan semakin percaya diri saat menggunakan parfum ini. Vanille Cacao Parfums Berdoues tersedia di situs Mister Parfum seharga Rp 274.230.

From our editorial team

Aroma Tubuh yang Wangi Memberikan Kenyamanan Tersendiri

Semua orang pasti setuju dong jika aroma tubuh seseorang bisa membangkitkan ketertarikan dan semangat tersendiri, apalagi jika aroma yang mengudara adalah wewangian seperti aroma cokelat. Siapa pun otomatis senang menghirup aromanya. Yuk, mulai coba aroma baru yang nggak kalah wanginya.