10 Rekomendasi Produk Cream Leher Terbaik agar Kulit Leher Kencang dan Sehat (2020)

10 Rekomendasi Produk Cream Leher Terbaik agar Kulit Leher Kencang dan Sehat (2020)

Wajah adalah pusat perhatian saat kamu merawat kulit dan sering mengabaikan perawatan leher. Padahal leher bisa menjadi sumber munculnya tanda penuaan dini yang tidak diinginkan lho. Yuk, rawat kulit lehermu agar senantiasa sehat dengan rekomendasi krim dari BP-Guide berikut ini.

Leher, Area Tubuh yang Kerap Diabaikan jika Memakai Riasan

Kalau tampilan wajah sudah oke, kaum wanita pasti akan merasa sangat puas. Padahal yang harus diperhatikan bukan hanya kulit wajah saja, lho. Leher juga harus dirawat dan membutuhkan perhatian khusus darimu.

Ini berlaku baik saat kamu menggunakan skin care atau menggunakan makeup. Jika mengoleskan krim pada wajah, jangan lewatkan leher juga. Demikian juga saat kamu mengaplikasikan foundation di wajah, ratakan juga hingga ke bagian leher. Menggunakan foundation di wajah dan leher akan memberikan warna yang lebih seimbang pada keduanya sehingga riasanmu akan semakin flawless.

Terlebih lagi jika kamu mengenakan pakaian yang cenderung mengekspos bagian leher seperti kebaya atau atasan off shoulder. Kamu pasti tidak mau wajahmu terlihat cerah sementara kulit leher tetap kusam, bukan?

Cobalah Pakai Krim Leher agar Elastisitas Kulit Terjaga

Selama ini, mata sering menjadi pusat perhatian karena kerutan dan garis halus sering muncul lebih dulu di area tersebut. Ini tidak salah, namun mata bukanlah satu-satunya sumber tanda penuaan dini yang harus diwaspadai. Pada leher juga rawan muncul kerutan yang menandakan penuaan kulit. Itulah mengapa penting untuk menjaga kulit leher agar tetap sehat dan elastis sehingga kamu tetap terlihat awet muda dan segar.

Gunakan krim kecantikan dengan kandungan seperti hyaluronic acid yang bekerja melembapkan dan melindungi lapisan kulit. Untuk membantu mempercepat regenerasi kulit, pilih krim yang memiliki kandungan retional di dalamnya. Selain itu yang tidak kalah penting adalah kolagen. Seiring bertambahnya usia, kemampuan kulit untuk memproduksi kolagen akan menurun. Itulah mengapa kamu akan sangat membutuhkannya.

Jika lehermu sering terekspos oleh sinar matahari dan udara luar, pastikan kamu mengoleskan krim dengan kadar SPF yang cukup untuk melindungi kulit dari dampak buruk sinar UV.

Jangan Salah Pilih Produk, Ini Nih Tips Memilih Krim Asli

Perhatikan Tekstur Krimnya

Produk palsu akan membuat kulit rusak dan berbahaya untuk kesehatan kulitmu sendiri. Kamu akan tahu apakah krim tersebut asli atau tidak hanya dari melihat teksturnya saja. Krim asli punya tekstur yang lembut dan kenyal serta mudah meresap. Baunya pun tidak menyengat.

Jika kamu mengoleskan krim leher yang susah diratakan, besar kemungkinan krim tersebut tidak asli. Krim yang tidak asli menggunakan campuran bedak dalam proses pembuatannya sehingga menghasilkan tekstur yang lengket dan sulit tercampur rata.

Periksa Kode Izin Edar dan Masa Kedaluwarsa

Cara tercepat untuk melihat apakah krim yang kamu gunakan aman atau tidak adalah dengan memeriksa izin edarnya. Di Indonesia, standar untuk mengukur apakah sebuah produk tidak mengandung bahan-bahan berbahaya dan secara resmi telah memiliki izin untuk dijual di masyarakat adalah nomor BPOM.

Produk yang asli dan aman biasanya akan menyertakan nomor registrasi BPOM pada kemasannya sehingga konsumen akan merasa lebih yakin untuk membeli produknya. Meski sudah ada nomor BPOM yang tertulis pada kemasan, kamu masih harus meneliti kembali untuk membuktikan apakah nomor tersebut palsu atau tidak.

Dengan menjadi pembeli yang cerdas, kamu akan terhindar dari segala bentuk penipuan produk dan bisa mendapatkan hasil terbaik untuk kulitmu.

Bandingkan Penulisan Nama pada Kemasan dengan di Situs Web Aslinya

Untuk bisa membedakan apakah sebuah produk palsu atau tidak, kamu bisa melihat dari kemasannya. Produk palsu biasanya dikemas dengan sembarangan, menggunakan bahan yang tidak berkualitas sehingga warnanya terlihat lebih pudar. Potongan kemasan juga sangat kasar dan tidak beraturan.

Penulisan nama produk juga perlu diperhatikan, baik itu dari segi huruf yang digunakan atau tata letaknya. Sebelum memutuskan membeli produk tertentu dari online shop, ada baiknya kamu mencari di internet dulu bagaimana kemasan produk asli yang dijual di pasaran, lalu bandingkan dengan kemasan produk yang akan kamu beli.

Kamu harus memperhatikan setiap detailnya karena kini banyak juga lho produk palsu yang dikemas sangat mirip dengan aslinya. Tetapi tetap saja, kualitas dan isi produk jelas jauh berbeda. Jangan sampai kamu sudah terlanjur membeli dan tertipu dengan produk palsu, ya!

Rekomendasi Produk Cream Leher Terbaik Wanita Indonesia

StriVectin TL Tightening Neck Cream

Rekomendasi produk krim leher pertama adalah StriVectin TL Tightening Neck Cream. Krim ini bekerja mengencangkan kulit leher dan diperkaya dengan kandungan Gravitite-CF Lifting Complex. Dengan menggunakan krim ini, warna kulit leher akan menjadi lebih cerah dan senada dengan kulit wajah. Teksturnya pun akan semakin halus.

Garis-garis halus horizontal pada leher semakin lama akan tampak semakin samar dengan penggunaan krim. Untuk area tertentu yang membutuhkan perhatian seperti area kulit yang lebih gelap dan garis-garis yang terlihat sangat jelas, perbanyak kadar krim pada area tersebut.

Harga Rp. 48.938-1.424.000

Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck

Banyak orang yang tidak mau ribet karena harus menggunakan produk yang berbeda untuk leher dan wajah. Kalau kamu adalah salah satunya, Olay Total effects Night Firming Cream for Face & Neck adalah solusi yang tepat buat kamu.

Krim yang satu ini diperkaya dengan berbagai macam kandungan vitamin untuk menutrisi kulit leher. Vitamin B3 bekerja memberikan nutrisi pada kulit untuk membuatnya lebih halus dan lembut, Pro Vitamin B5 dapat mencerahkan kulit leher yang kusam sehingga tampak lebih segar dan bersinar. Kandungan vitamin E di dalamnya berguna untuk mengurangi flek hitam pada leher dan mengurangi garis halus di area wajah dan leher.

Tidak perlu meragukan kualitas produk ini karena sudah teruji secara klinis untuk meningkatkan kesehatan kulit. Formula noncomedogenic memastikan pori-pori kulitmu tetap bersih dan tidak tersumbat oleh penggunaan krim ini. Aman juga untuk kulit berminyak karena krim ini tidak mengandung minyak, tidak lengket, dan mudah diserap oleh kulit.

Manfaat utama dari krim ini adalah melawan 7 tanda penuaan kulit yaitu menghilangkan garis halus dan keriput, meratakan warna kulit yang tidak sama di area wajah dan leher, menyamarkan flek dan bintik hitam, meratakan tekstur kulit wajah dan membuatnya terasa lebih lembut, melembapkan dan menutrisi kulit dengan maksimal, mencerahkan kulit, dan membuat pori-pori lebih kecil.

Harga Rp. 96.000-138.000

Jafra Gold Dynamics Neck Firming Gel

Jafra adalah merek skin care yang menggunakan bahan herbal dan aman untuk membuat kulit yang sehat dan cantik. Jafra Gold Dynamics Neck Firming Gel adalah salah satu produknya yang berkualitas tinggi.

Produk ini terbukti sangat aman karena tidak membuat kamu ketergantungan, sehingga hasilnya masih akan bisa kamu rasakan meski sudah berhenti menggunakannya. Penggunaan yang rutin dan teratur akan memberikan hasil yang maksimal untuk kesehatan kulitmu.

Krim yang satu ini juga diperkaya dengan kandungan nutrisi yang cukup lengkap untuk kulitmu, seperti vitamin B dan vitamin E yang membantu mengencangkan kulit, mencegah radikal bebas, dan membuat kulit wajahmu tampak lebih muda.

Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit yang kering dan sering terpapar oleh lingkungan ekstrem. Kamu bisa menggunakan krim ini setiap pagi dan malam hari.

Harga Rp. 320.000-655.000

Estee Lauder Resilience Multi-Effect Tri Peptide Face and Neck Cream SPF 15

Datang dari salah satu merek terkemuka di dunia, kamu tidak perlu meragukan lagi kualitas dari produk yang satu ini. Dapatkan kulit yang lebih muda dan segar dengan Estee Lauder Resilience Multi-Effect Tri Peptide Face and Neck Cream SPF 15. Krim yang satu ini akan menutrisi kulit secara intens dan menghasilkan kulit yang lebih kenyal, kencang, dan bercahaya.

Fomula Tri-Peptide Complex yang canggih dalam produk ini telah melalui pengujian in vitro yang terbukti mampu memperkuat kolagen dalam kulit secara signifikan hanya dalam 3 hari. Kulit pun terasa lebih halus dan lembut. Kadar SPF 15 dalam produk ini bekerja mencegah degradasi kolagen pada kulit wajah sehingga tidak membuatnya kendur dan kusam. Teknologi IR-Defense yang inovatif dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari kerusakan.

Krim ini sangat cocok untuk jenis kulit kering, normal, hingga kombinasi. Berbagai masalah kulit yang bisa diatasi dengan menggunakan krim ini adalah garis halus, kerutan, kulit kusam, serta tesktur yang tidak merata. Porduk ini juga telah teruji nonacnegenic, sehingga tidak akan menyebabkan munculnya jerawat pada kulit.

Harga Rp. 78.000-1.700.000

L'Oreal RevitaLift Anti-Wrinkle + Firming Face & Neck Contour Cream

Mengaplikasikan pelembap setiap hari sangat penting untuk perawatan kulit wajah dan leher. Untungnya ada L'Oreal RevitaLift Anti-Wrinkle + Firming Face & Neck Contour Cream yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi kulit harianmu.

Pelembap ini terbuat dari formula yang unik untuk mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan, dan merawat kulit wajah dan keher dengan maksimal. Dapatkan kulit yang lebih kenyal dan halus hanya dalam waktu 4 minggu saja. Krim ini bekerja meningkatkan regenerasi sel kulit untuk membuatnya lebih lembap dan awet muda selama 24 jam penuh.

Kandungan pro retinol dan serat elastyl dapat memberikan nutrisi yang maksimal. Teksturnya terlihat mewah dan mengkilap, sangat mudah diserap, dan tidak meninggalkan residu pada permukaan kulit.

Harga Rp. 182.000-878.000

Sisley Neck Cream

Sisley Neck Cream adalah krim yang khusus diformulasikan untuk merawat kulit leher dan bekerja mengencangkan kulit dan menghidrasi kulit untuk membuatnya tetap lembap. Kandungan Oat Seed Extract, Shea Butter, Glycerine, D-Panthenol, dan Sunflower Oil yang alami dijamin akan memberikan hasil terbaik untuk kulit lehermu.

Produk ini memahami bahwa leher adalah area yang sangat rapuh dan membutuhkan perhatian khusus. Itulah mengapa semua formula yang ada di dalam produk ini dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit leher. Gunakan produk ini 2 kali dalam sehari secara rutin dan lihat perbedaannya dalam waktu 2 bulan.

Harga Rp. 179.000-238.000

Innisfree Soybean Firming Neck Cream

Siapa yang tidak kenal dengan merek skincare terkemuka asal Korea Selatan ini. Innisfree Soybean Firming Neck Cream diperkaya dengan kedelai yang terkenal dengan kandungan antioksidan dan diambil langsung dari Pulau Jeju. Ekstrak kedelai difermentasikan secara alami di Gunung Halla untuk menghasilkan kekayaan nutrisi yang bisa membuat kulit leher lebih sehat.

Produk ini membantu meningkatkan elastisitas kulit dan membentuk lapisan pelindung bagi kulit agar lebih kuat dan berenergi. Buat kamu yang sering bekerja di luar ruangan atau menghabiskan banyak waktu dengan berbagai kegiatan, kamu wajib menggunakan krim yang satu ini.

Kelebihan lainnya adalah bebas dari paraben, minyak mineral, pewarna buatan, pewangi buatan, dan bebas dari uji terhadap hewan.

Harga Rp. 270.000-399.000

Neostrata Triple Firming Neck Cream

Neostrata Triple Firming Neck Cream adalah krim leher premium yang bisa menunjukkan hasil hanya dalam 3 minggu setelah pemakaian. Lipatan di kulit leher akan berkurang dengan sangat jelas, menghasilkan kulit leher yang semakin kencang, lembap, dan lebih sehat.

Diperkaya dengan formula NeoGlucosamine, Asam Pro-Amino, Vitamin E, dan Apple Extract untuk menghentikan munculnya tanda penuaan di kulit leher. Oleskan pada kulit leher secara rutin selama 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Harga Rp. 859.650-1.391.960

Tarte Maracuja Neck Treatment

Tarte Maracuja Neck Treatment diperkaya dengan Maracuja Oil yang dapat memberikan hasil maksimal seperti kulit leher yang semakin kencang dan lembut serta pori-pori yang semakin kecil. Produk ini telah teruji secara dermatologi, aman, dan tidak berbahaya untuk kulit.

Dengan penggunaan yang teratur, garis-garis halus dan kerutan pada leher akan berkurang secara drastis. Cukup dengan 2 atau 3 tetes saja sudah bisa memberikan perubahan yang signifikan pada tekstur kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit yang kering.

Harga Rp. 128.888-4.525.000

iS Clinical Neck Perfect Complex

iS Clinical Neck Perfect Complex diperkaya dengan banyak bahan utama seperti ekstrak arbutin dan jamur, ekstrak kulit willow putih, ekstrak billberry, dan ekstrak tebu. Manfaat dari produk ini adalah mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah, meratakan warna kulit yang tidak sama, menghaluskan kulit, melembutkan kulit, mengecilkan pori-pori, serta memberikan hasil jangka panjang.

Produk ini juga bebas paraben sehingga tidak perlu takut dengan dampak yang akan ditimbulkan oleh penggunaan produk ini. Produk ini bisa digunakan pada semua jenis kulit.

Harga Rp. 1.495.000-2.300.000
From our editorial team

Jangan Biarkan Lehermu Menua Lebih Dulu

Ternyata merawat kulit leher sama pentingnya dengan merawat kulit wajah. Nah, karena sekarang kamu sudah tahu, jangan biarkan kulit lehermu menua lebih dulu, ya! Segera pilih produk krim leher yang paling cocok untukmu, sesuai dengan rekomendasi BP-Guide di atas. Jadi, tunggu apa lagi?