Rekomendasi 12 Model Anting-anting Emas Terbaru 2018 untuk Penampilan Memukau Anda

Rekomendasi 12 Model Anting-anting Emas Terbaru 2018 untuk Penampilan Memukau Anda

Sumber gambar trendymods.com

Salah satu perhiasan yang tak luput dari incaran wanita adalah anting-anting. Ragam bentuk dan material yang terus berkembang, membuat fashion item satu ini jadi andalan bagi wanita yang ingin tampil menawan dalam tiap kesempatan. Model anting-anting pada tahun 2017 pun mengalami pembaruan tren. Sebaiknya Anda tahu desain anting-anting yang sedang hits agar tampil lebih percaya diri.

Anting-anting Emas Adalah Senjata Utama Wanita untuk Tampil Lebih Memukau

Sumber gambar jewelrygossips.com

Salah satu perhiasan yang selalu dipakai oleh wanita adalah anting-anting emas. Anting-anting emas lebih sering dan lebih banyak digunakan dibandingkan jenis perhiasan lainnya. Tahukah kamu? Bagi sebagian besar wanita, anting-anting emas adalah senjata utama yang digunakan untuk mempercantik diri dan menarik lawan jenis.

Cara Memilih Anting Emas yang Cocok untuk Wajah Anda

Sumber gambar everyday-reading.com

Berhubung fungsinya yang penting banget buat kaum hawa, kamu pun harus tahu nih cara untuk memilih anting-anting emas supaya cocok dengan bentuk wajahmu. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Bulat

Sumber gambar wixonjewelers.com

Cara pertama adalah untuk pemilik wajah bulat. Jika wajahmu bulat, kamu sebaiknya menghindari penggunaan anting-anting berbentuk bulat atau hoop. Penggunaan anting-anting jenis tersebut akan membuat wajahmu makin terlihat bulat. Sebaliknya, gunakan anting-anting jenis tear drop yang menjuntai panjang atau pun jenis siku yang lancip.

Kotak

Sumber gambar wixonjewelers.com

Pemilik wajah kotak identik dengan garis muka yang tajam. Untuk itu, kamu perlu menghindari jenis anting-anting yang lebar. Kamu akan cocok menggunakan anting-anting berjenis panjang menjuntai dan juga berbentuk bulat.

Hati

Sumber gambar wixonjewelers.com

Mempercantik penampilan bagi pemilik wajah berbentuk hati bisa dilakukan dengan memilih anting-anting yang dapat mempertegas wajahmu. Pemilik wajah berbentuk hati cocok memakai anting-anting emas yang panjang menjuntai. Jenis anting-anting emas tersebut termasuk tear drop, dangle, dan chandelier.

Berlian

Sumber gambar wixonjewelers.com

Berikutnya adalah bentuk wajah berlian. Bentuk berlian merupakan bentuk wajah paling tegas sehingga siapa pun pemiliknya akan menampakkan kesan elegan. Anting-anting emas yang cocok untuk wajah elegan ini adalah jenis dangle dan bulat.

Oval

Sumber gambar www.wixonjewelers.com

Terakhir adalah bentuk wajah oval. Pemilik wajah oval adalah yang paling banyak cocok menggunakan jenis anting-anting apa saja. Mulai dari menjuntai atau dangle, bulat, hingga kancing, semua jenis ini cocok digunakan oleh mereka.

12 Model Anting-anting Emas yang Paling Populer Saat Ini

Sumber gambar alibaba.com

Nggak cuma cara mencocokkan anting-anting emas dengan bentuk wajahmu saja, kami juga sudah menyiapkan daftar model anting-anting emas yang lagi populer saat ini. Berikut ini adalah daftar anting emas terpopuler 2017.

Anting Tindik

Sumber gambar notonthehighstreet.com

Model anting-anting emas yang pertama adalah anting-anting tindik. Anting-anting tindik yang memiliki kesan simpel dan elegan ini merupakan salah satu antng-anting yang telah lama dikenal. Meski bentuknya sederhana, dalam satu anting-anting tindik bisa terdapat 3-4 mata yang mampu mempercantik daun telingamu.

Bentuk Bulat

Sumber gambar aksesoriscewek.com

Selanjutnya ada anting-anting bulat. Anting-anting bulat rekomendasi kami terbuat dari campuran tembaga dan timah. Dibanderol dengan harga Rp 23.000 saja, kamu bisa mendapatkan anting bulat dengan desain dior warna-warni menyerupai pelangi. Kamu bisa membelinya di aksesoriscewek.com.

Bentuk Hati

Sumber gambar lazada.co.id

Masih dari aksesoriscewek.com, kali ini adalah rekomendasi antik berbentuk hati. Anting kristal berbentuk hati rekomendasi kami memiliki emas 18K yang mampu mempercantik penampilanmu di segala jenis acara. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 34.000.

Bentuk Angsa

Sumber gambar etsy.com

Jika kamu mencari anting yang cocok digunakan untuk pesta, kami merekomendasikan untuk memilih anting-anting berbentuk angsa. Anting-anting tusuk berbentuk angsa bisa kamu dapatkan di Alibaba dengan harga Rp 50.000. Tak hanya tersedia dalam warna emas, kamu bisa memilih pilihan warna lainnya seperti perak dan rose gold.

Bentuk Bunga

Sumber gambar qlapa.com

Anting tusuk berbentuk bunga mawar bisa jadi pilihan untuk kamu yang bosan dengan jenis anting-anting emas. Anting-anting bunga ini dibuat dari bahan clay sintetis impor kualitas baik karena dibuat handmade. Lengkap dengan penahan berbahan karet, anting-anting tusuk yang satu ini tidak akan menyakiti telingamu. Kamu bisa membelinya di Qlapa seharga Rp 25.000.

Anting-anting Emas Memanjang

Sumber gambar aliexpress.com

Bagi si pemilik tubuh gemuk, anting-anting emas memanjang adalah pilihan tepat. Anting-anting jenis ini sangat cocok untuk kamu yang bertubuh gemuk karena bisa membuat siluet wajah jadi tampak kurus. Anting-anting emas memanjang menjadi salah satu model terpopuler karena kesan mewahnya saat dipadukan dengan permata.

Bentuk Bunga

Sumber gambar lazada.co.id

Kembali dengan anting-anting bentuk bunga. Rekomendasi anting-anting bunga satu ini merupakan berlian imitasi panjang dengan rantai tembaga. Bentuk bunganya sendiri mengisi bagian fishook anting. Kamu bisa membeli anting-anting berbahan rhinestone ini di Lazada dengan harga Rp 41.000.

Bentuk Sayap

Sumber gambar lazada.co.id

Style ala Korea juga lagi happening banget, nih. Salah satu anting-anting bergaya Korea adalah anting-anting berbentuk sayap dengan bahan alloy dan rhinestone. Anting berbentuk sayap bisa kamu beli di Lazada dengan harga Rp 33.500.

Bentuk Kombinasi Bulat

Sumber gambar lazada.co.id

Bentuk kombinasi bulat juga bisa dijadikan pilihan untuk style Korea sekaligus Euramerican. La Vie Ceng Perak Lapangan Anting-Anting merupakan jenis anting-anting perak berbentuk kombinasi bulat yang cantik. Kamu bisa mendapatkan diskon untuk anting-anting ini di Lazada hingga 60%. Harga setelah diskon adalah Rp 29.000.

Anting-anting Emas Menggantung

Sumber gambar playzoa.com

Berikutnya ada anting-anting untuk si pemilik kepercayaan diri yang tinggi. Buat kamu wanita dengan kepercayaan diri cukup tinggi, anting-anting emas menggantung sangatlah populer. Bentuk yang ditawarkan beragam, seperti segitiga, lingkaran, dan bahkan persegi.

Bentuk Kupu-kupu

Sumber gambar lazada.co.id

Untuk anting-anting dengan bentuk khusus, kamu bisa memilih anting-anting berbentuk kupu-kupu. Anting-anting kupu-kupu berbahan alloy bisa didapatkan di Lazada. Untuk anting-anting kupu-kupu ini, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 25.947.

Bentuk Variasi Bola

Sumber gambar lazada.co.id

Kamu suka anting-anting berjenis dangle? Salah satu anting-anting yang cukup populer dari jenis ini berbentuk variasi bola. Kamu bisa mendapatkan anting-anting dengan material 30% silver dan dibuat dari rhinestone dengan harga Rp 87.000. Lazada memberikan diskon hingga 71% dari harga aslinya yang mencapai ratusan ribu.

Bentuk Bulat

Sumber gambar lazada.co.id

LRC Anting Gantung Elegant White Fuzzy Ball Pendant Decorated Pure Color Simple Earrings merupakan jenis anting-anting berbentuk bulat. Kamu bisa membeli anting fashionable ini di Lazada dengan harga Rp 13.100 saja.

Kombinasi Berlian

Sumber gambar lazada.co.id

Drop Anting-Anting Rumbai berbahan perak dengan kombinasi berlian kualitas tinggi bisa membuat penampilanmu makin bersinar. Lazada memberikan diskon 50% untuk anting-anting tersebut sehingga kamu cukup membayar Rp 155.815 untuk memilikinya. Cocok untuk penyuka anting-anting jenis dangle!

From our editorial team

Perhatikan Material Anting-anting Secara Teliti

Ragam bahan yang digunakan untuk anting-anting saat ini tak hanya emas. Beberapa perajin emas terkadang mencampur perhiasan emas dengan perak atau bahan lain dengan tujuan menguatkan, memberi kilau berbeda, dan lainnya. Pastikan Anda tahu dengan jelas kadar emas yang dibeli dan membaca deskripsi secara teliti bila memesan secara daring. Jika Anda memiliki alergi, ada baiknya Anda berhati-hati dalam memilih anting-anting berbahan emas atau perak.

Tag