Wangi Lembut Tanpa Menyengat dengan 10 Rekomendasi Parfum Zwitsal untuk Kamu yang Ingin Selalu Wangi! (2020)

Wangi Lembut Tanpa Menyengat dengan 10 Rekomendasi Parfum Zwitsal untuk Kamu yang Ingin Selalu Wangi! (2020)

Parfum adalah produk yang dibutuhkan semua orang. Dengan memakai parfum, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan. Jika ingin membeli parfum secara online, intip dulu tips dari kami! Cek juga rekomendasi produknya, ya.

Wewangian Sangat Dibutuhkan Semua Kalangan Usia

Setiap orang tentu ingin tampil sesempurna mungkin. Segala cara dilakukan agar bisa tampil menarik di hadapan orang lain. Mulai dari pemilihan fashion hingga pemilihan aksesori yang pas. Namun, semua itu tidak cukup jika tubuh masih berbau kurang sedap. Ya, wewangian akan sangat dibutuhkan untuk menyempurnakan penampilan.

Wewangian seperti parfum menjadi senjata utama untuk membuat penampilan jadi lebih meyakinkan. Orang yang kita temui tentu akan lebih senang bertemu kita atau lebih betah ngobrol bersama kita saat tubuh kita wangi. Di sisi lain, parfum membuat tubuh harum dan bisa membuat kita jadi lebih percaya diri. Saat kepercayaan diri meningkat, kita jadi lebih nyaman beraktivitas dan bisa beraktivitas lebih baik lagi.

Parfum bisa dijadikan sebagai aromaterapi yang memberikan efek rileks. Beberapa wangi seperti citrus, bunga, dan rempah mampu menenangkan pikiran dan tubuh sehingga kita bisa lebih tenang. Selain itu, parfum juga bisa memicu memori kamu terhadap sesuatu atau seseorang. Ada aroma tertentu yang kadang membuat seseorang jadi mudah ingat akan sesuatu.

Wewangian dibutuhkan segala usia mulai anak-anak hingga dewasa. Tentu saja pemilihan parfumnya beda, ya. Untuk balita dan anak-anak parfumnya sekadar memberi rasa harum yang tidak menyengat. Dan tentu saja parfumnya tidak mengandung alkohol atau pewangi sintetis.

Parfum anak biasanya mengandung wangi alami dan berbahan alami agar tak membahayakan. Sementara untuk dewasa, pilihan parfum lebih beragam, dan tentu saja untuk dewasa, pemilihan parfum lebih memperhatikan berapa lama ketahanan wanginya.

Intip Bedanya Parfum Asli dan Palsu

Di pasaran ada banyak sekali jenis parfum yang beredar. Untuk menemukan parfum yang tepat tentu saja wajib memakai parfum yang asli. Sayangnya banyak produk parfum asli yang dipalsukan oleh oknum tidak bertanggung jawab demi mendulang untung. Jika kamu tidak ingin mendapatkan parfum palsu, tentu kamu wajib tahu ciri parfum yang palsu dan yang asli.

Cek dulu kondisi fisik parfum saat kamu membelinya. Ini adalah cara mudah dalam membedakan parfum asli dan palsu. Parfum yang asli biasanya dijual dengan kotak parfum dan memiliki segel. Di bagian botol parfumnya tidak ada goresan ataupun cacat yang bisa merusak isi dalam parfum. Selain itu parfum yang asli dilengkapi dengan nomor seri dan memiliki cetak print yang jelas pada kemasannya.

Kamu juga bisa bedakan parfum yang asli dan palsu dari kualitas cairan parfumnya. Salah satu caranya adalah dengan mengecek kualitas cairan parfum. Jika kamu membeli langsung ke tokonya, kamu bisa cek bahwa cairan parfum yang palsu bisa menyebabkan beberapa efek tertentu seperti mudah terasa panas atau iritasi. Bisa juga cairannya tidak cepat menguap sehingga lama terserap kulit.

Cara lainnya adalah dengan mengecek kualitas aroma parfum. Parfum yang asli bisa tahan lama digunakan jika dibandingkan dengan parfum palsu. Biasanya parfum yang palsu meski mengklaim wanginya tahan 8 jam nyatanya hanya tahan 1 atau 2 jam saja. Ini karena bahan parfum palsu tidak menggunakan material dari bahan-bahan asli dan hanya mengandalkan bahan kmia.

Warna parfum juga bisa membedakan parfum asli dan palsu. Untuk parfum yang palsu biasanya akan memakai bahan pewarna tambahan agar memiliki tampilan warna yang lebih menarik.

Tips Membeli Parfum Secara Online

Baca Deskripsi dan Review Pembeli

Membeli parfum juga bisa dilakukan secara online loh. Kamu tidak perlu repot mendatangi toko parfum untuk membeli parfum. Nah, ada cara tertentu yang bisa kamu lakukan agar bisa memilih parfum dengan tepat secara online.

Cara pertamanya adalah membaca deskripsi produk parfum yang akan kamu beli. Cek deskripsi dan baca dengan teliti. Pada deskripsi, penjual akan mencantumkan aroma dan jenis parfumnya. Selain itu akan dicantumkan juga ukuran isi parfumnya dan kemasannya. Baca dengan teliti agar kamu tidak kecewa dan salah beli parfum.

Cara selanjutnya adalah dengan membaca review pembeli. Jangan malas membaca ulasan para pembelinya. Kamu bisa tahu kualitas dan aroma parfum dari review para pembeli tersebut juga. Jadi kamu bisa makin meyakinkan diri untuk membeli atau tidak membeli parfum tersebut.

Kenali Karakter Aroma Parfum

Kamu juga bisa memilih aroma parfum dengan tepat meski membeli secara online. Kuncinya adalah kamu harus mengenali karakter aroma parfum. Ada banyak karakter aroma parfum mulai dari oriental, spicy, woody, citrus, dan lain sebagainya. Setiap karater aroma tersebut memiliki ciri khasnya sendiri.

Parfum yang memiliki aroma citrus bisa memberi wangi yang berkesan hidup dan energik. Ini cocok untuk kamu pakai usai beraktivitas atau untuk berolahraga. Ada juga aroma aquatic yang cocok untuk liburan ke pantai atau beraktivitas di siang hari.

Kamu bisa juga lirik aroma gourmand dengan aroma vanilla, kayu manis, dan cokelat yang cocok digunakan untuk malam hari. Buat kamu yang feminin, kamu bisa lirik aroma berkarater floral. Sementara untuk yang ingin aroma kuat bisa lirik aroma karakter oriental.

Pilih dari Warnanya

Kamu juga bisa memilih parfum dari segi warnanya. Warna parfum juga bisa menggambarkan aroma parfumnya lho. Sebagai contoh, warna biru cerah umumnya memiliki wangi yang segar. Sementara, warna pink memiliki aroma yang manis. Warna hijau umumnya mengusung aroma kayu-kayuan. Dan warna hitam biasanya bisa menggambarkan aroma yang kuat sehingga lebih cocok dipakai di malam hari.

Minta Rekomendasi Teman atau Penjual

Ketika membeli parfum secara online, kamu bisa memilih parfum yang biasanya kamu beli secara offline. Ini akan mempermudah kamu membeli parfumnya karena kamu sudah tahu karakter wanginya dan harganya.

Sementara jika kamu ingin pilihan parfum lain yang belum pernah kamu coba, maka kamu bisa minta rekomendasi pada teman atau pada penjual. Katakan aroma seperti apa yang kamu inginkan agar mereka bisa merekomendasikan wangi yang pas untuk kamu.

Ini Dia Rekomendasi Parfum Zwitsal yang Paling Banyak Disukai

Zwitsbaby Original

Zwitsbaby Original ini adalah produk yang bisa kamu lirik. Produk yang satu ini hadir dengan aroma khas wangi bayi yang lembut. Parfum ini dirancang khusus untuk kamu yang butuh aroma wangi yang tidak menyengat. Wanginya bisa bikin kamu tenang dan rileks.

Produk ini bisa dipakai segala usia. Kamu bisa memakainya untuk travelling, hang out, ke acara resmi, dan lainnya. Dikemas dalam botol kecil, parfum ini wanginya bisa tahan 8 hingga 12 jam. Parfum ini juga cocok untuk dipakai sebagai aromaterapi saat kamu akan tidur.

Harga Rp. 23.000-35.000

Zwitsbaby Cherry Blossom

Kamu juga wajib coba Zwitsbaby Cherry Blossom. Sesuai namanya, parfum yang satu ini menghadirkan wangi bunga sakura yang menyegarkan. Selain itu, ada juga aroma kelopak bunga mimosa berpadu sandalwood pada parfum ini.

Aromanya manis dan menenangkan sehingga cocok jadi aromaterapi. Parfum yang satu ini bisa bikin tampilan kamu jadi berkesan menawan dan lebih elegan. Kamu bisa tunjukkan sisi femininmu dengan wanginya yang tidak menyengat.

Semprot saja pada titik nadi pada tubuh agar tahan lama. Dikemas dalam botol ukuran 35 ml, parfum ini sudah free pouch juga lho.

Harga Rp. 16.000-33.000

Zwitsbaby Red Rose

Kamu juga bisa mencoba Zwitsbaby Red Rose sebagai pilihan. Parfum yang satu ini memakai wangi alami non alkohol. Wewangian ini bisa cocok untuk bayi dan dewasa.

Hanya saja untuk bayi sebaiknya disemprot pada bajunya saja. wangi yang satu ini bisa tahan 8 hingga 10 jam. Aroma bunga mawar merekah ini tentu bikin kamu jadi lebih rileks dan bahagia.

Produk ini bikin kamu makin feminin. Dikemas dalam botol kaca isi 35 ml, produk ini mudah dibawa kemana saja.

Harga Rp. 15.000-38.000

Zwitsbaby Vanilla

Zwitsbaby Vanilla ini juga tidak bisa kamu lewatkan sebagai pilihan. Parfum yang satu ini bisa memberikan aroma natural yang menyegarkan.

Wangi vanila juga cocok sebagai aromaterapi yang menenangkan tubuh dan pikiran. Parfum yang satu ini bisa meninggalkan kesan yang elegan dan menawan. Produk ini cocok untuk siapa saja dari bayi hingga dewasa.

Aromanya bikin semangat dan pastinya bisa tahan lama digunakan. Kamu bisa menyemprotkannya pada titik nadi pada tubuh agar bisa dilepaskan oleh panas tubuh secara bertahap.

Harga Rp. 15.000-37.000

Zwitsbaby Lovely

Zwitsbaby Lovely merupakan rekomendasi parfum selanjutnya yang wajib kamu miliki. Ini adalah parfum yang aroma wanginya begitu lembut.

Parfum impor ini bisa dipakai bayi hingga dewasa. Aromanya khas bayi sehingga bikin betah seharian. Produk ini wanginya bisa tahan 8 hingga 10 jam. Parfum ini wanginya manis dan bisa bikin kamu jadi lebih percaya diri.

Harga Rp. 15.000-30.000

Zwitsbaby Baccarat

Zwitsbaby Baccarat tidak boleh ketinggalan untuk jadi pilihan kamu. Parfum ini dikemas dalam ukruan botol kaca 35 ml.

Kamu bisa dengan mudah membawa parfumnya kemana saja. Produk yang satu ini wanginya lembut dan sangat elegan. Kamu pasti lebih percaya diri usai memakainya.

Harga Rp. 25.000-80.000

Zwitsbaby White Musk

Kamu juga bisa cek Zwitsbaby White Musk. Parfum yang satu ini memiliki aroma khas bayi yang lembut dan tidak bikin eneg. Wanginya musk berpadu lembutnya aroma bunga seperti lily, iris, rose, dan vanilla bikin kamu jadi lebih rileks. Parfum yang satu ini cocok kamu pakai untuk berbagai acara dan suasana. Wanginya terasa sensual dan menggoda.

Harga Rp. 17.000-48.000

Zwitsbaby Pear Fresh

Zwitsbaby Pear Fresh adalah produk parfum selanjutnya untuk kamu. Parfum yang satu ini menghadirkan aroma alami bayi. Wanginya tahan lama 6 hingga 8 jam.

Produk yang satu ini diimpor dari Arab Saudi. Parfum EDP ini bikin kamu percaya diri sepanjang hari. Wewangian yang satu ini aman untuk bayi hingga dewasa. Dengan aroma buah pir segar, produk ini dijamin bikin kamu makin semangat.

Harga Rp. 15.000-25.000

Zwitsal Baby Cologne Classic Fresh Floral

Zwitsal Baby Cologne Classic Fresh Floral merupakan produk yang bisa kamu pilih. Parfum yang satu ini bebas alkohol jadi aman untuk siapa saja.

Dengan wangi klasik, produk yang satu ini bisa memberikan keceriaan pada bayi. Aromanya tidak menyengat jadi cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan feminin.

Produk ini bahannya aman dan sudah teruji hypoallergenic. Parfum ini bisa dipakai kapan saja sesuai selera. Dengan formula cair, parfum ini tidak lengket di kulit.

Harga Rp. 24.000-30.000

Zwitsal Baby Cologne Natural Fresh Day

Zwitsal Baby Cologne Natural Fresh Day bisa jadi pilihan berikutnya untuk kamu. Parfum yang satu ini berupa cologne. Produk ini dikemas dalam botol dengan isi 100 ml.

Parfum yang satu ini bisa memberikan keharuman yang menyegarkan pada si kecil. Aroma parfumnya tidak menyengat dan bisa digunakan secara rutin. Cologne yang satu ini hypoallergenic sehingga tidak menimbulkan alergi pada kulit sensitif bayi.

Harga Rp. 16.000-29.000
From our editorial team

Zwitsal nggak perlu diragukan lagi!

Zwitsal memiliki keharuman yang tidak perlu diragukan lagi setiap waktu. Bagi kamu yang menyukai aroma lembut dan tidak terlalu menyengat, parfum Zwitsal ini sangat direkomendasikan. Jadi, jangan lupa untuk siap sedia memiliki sebotol zwitsal di tas kamu untuk berbagai keperluan, ya!