10 Sepatu Impor Korea untukWanita yang Wajib Kamu Miliki

10 Sepatu Impor Korea untukWanita yang Wajib Kamu Miliki

Tak cuma tayangan dramanya saja yang menarik, gaya fashion Korea juga turut inspiratif. Dari mulai baju, makeup, gaya rambut, bahkan sepatu. Jadi tak salah dong jika BP-Guide memberikan kamu inspirasi sepatu impor Korea yang wajib kamu punya jika kamu ingin tampil menarik.

Sepatu Impor Memang Lebih Menarik Perhatian Para Wanita jika Dibandingkan dengan Buatan Lokal

Sepatu merupakan aksesori yang pembeliannya sangat dipengaruhi dengan merek tertentu baik karena kualitas, jenis yang ditawarkan atau pun kenyamanan dari sepatu yang ditawarkan merek itu. Setiap orang punya merek sepatu favorit yang paling disukainya.

Sepatu impor juga masih lebih menarik perhatian pelanggan dibanding sepatu buatan lokal karena diyakini lebih bagus. Perkembangan teknologi yang memudahkan pemesanan sepatu impor juga menjadi salah satu alasan makin digemarinya sepatu impor ini.

Harga dan kualitas menjadi pertimbangan utama dalam pemilihan produk lokal. Harga murah sekali pun, tidak akan membuat sebuah sepatu menjadi favorit atau dapat laku keras di pasaran. Barang impor sendiri juga menjadi favorit karena seringkali menawarkan harga yang lebih murah dan sudah mulai banyak tersedia di pasaran saat ini.

Tips Memilih Sepatu Impor

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Meski banyak model sepatu impor yang menjamur saat ini, selalu sesuaikan dengan kebutuhan kamu ketika akan membelinya. Untuk acara formal ataupun semi formal, heels, atau kitten heels bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain berkaitan dengan bujet, pemilihan sepatu sesuai kebutuhan dan keinginan juga akan menghindarkanmu dari rasa penyesalan karena membeli sesuatu yang kurang berguna.

Perhatikan juga warna dan model sepatu dengan model baju yang sudah dimiliki. Dengan begitu kamu tidak lagi perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli baju yang cocok dengan sepatu itu.

Desain Sepatu yang Sesuai dengan Kepribadian

Sepatu juga sering dihubungkan dengan kepribadian pemakainya. Hal ini sangat terlihat jika kamu memiliki beberapa model sepatu yang sama dalam koleksimu. Pemilihan sepatu, perlu juga dicocokkan dengan kepribadian atau pun gaya busana kamu baik untuk warna atau pun modelnya, sesuaikan juga dengan warna kulit.

Untuk pembelian sepatu online, kamu bisa menggunakan acuan warna sepatu atau pun model sepatu yang biasanya cocok kamu gunakan. Perhatikan juga ukuran sepatu tersebut.

Bahan Berkualitas

Selain kualitasnya tinggi, sepatu wanita impor juga seringkali memiliki daya tahan tinggi. Hal ini bisa dilihat dari bahan sepatu yang nyaman digunakan, semakin baik kualitas bahan, pastinya akan semakin mahal harganya.

Pilihlah bahan yang fleksibel seperti rajutan nilon atau kulit agar kaki bisa lebih bebas bernafas. Hindari bahan yang memungkinkan terjadinya banyak gesekan pada kaki.

Kualitas dan daya tahan tinggi ini hanya berlaku untuk sepatu impor asli. Berbeda dengan sepatu impor palsu, bisa jadi tekstur ataupun bahannya terlihat sama, namun kualitasnya dan tingkat daya tahannya sudah pasti berbeda.

Cari Toko Online Terbaik dan Tepercaya

Toko online merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika membeli sepatu impor. Pilihlah toko online yang tepercaya dengan melihat ulasan toko atau dari rekomendasi teman yang lebih berpengalaman dalam membeli barang online.

Kamu juga bisa mencari toko online terpercaya lewat pencarian di Google atau melalui iklan di televisi seperti Blibli yang aman, terpercaya, mudah, dan memiliki jasa pengiriman terbaik.

Pertimbangkan Negara Penjual

Terakhir, pertimbangkan juga asal negara sepatu impor itu karena sangat berkaitan dengan kualitas produk. Korea selatan misalnya, menawarkan kualitas terbaik mulai dari sepatu, pakaian hingga elektronik. Produk buatan negara ini telah diimpor hingga ke berbagai negara.

Sepatu sendiri juga dibedakan menjadi sepatu original dan palsu atau tiruan. Namun beberapa penjual sepatu palsu sering mengecoh dengan kata-kata kualitas premium, KW super, replika original, grade ori, ataupun import standart authentic. Hal ini perlu diperhatikan dengan lebih teliti karena kualitas dan bahannya sudah pasti berbeda.

10 Rekomendasi Sepatu Impor yang Keren dari Korea

Black Korean Style Diamond Strap Shoes GB873

Sumber gambar www.tamochi.com

Black Korean Style Diamond Strap Shoes, heels dengan ujung depan runcing model korea minimalis ini dilengkapi dengan strap perhiasan di pergelangan kaki.

Sepatu berbahan PU Leather dengan warna hitam yang dihiasi dengan mutiara pada bagian pergelangan kaki ini cocok digunakan untuk acara formal maupun informal. Sepatu ini tersedia dalam ukuran 34 hingga 39 dengan sole high heel 6 hingga 8 cm. Black Korean Style Diamond Strap Shoes kode GB873 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 218.000 di tamochi.com.

Sepatu semacam ini cocok dipakai oleh wanita dengan kaki kurus dan panjang, apalagi jika dipadukan dengan rok mini, gaun, atau rok pencil seukuran lutut. Hindari memadukan sepatu ini dengan loose jeans, harem, celana kargo, dan celana panjang dengan siluet lurus lebar.

Black Korean Style Office Shoes

Sumber gambar www.tamochi.com

Sepatu yang cukup cocok digunakan untuk bekerja adalah Black Korean Style Office Shoes dengan hak berukuran medium. Sepatu model wedges dengan ujung depan bulat, model polos, dan sangat sederhana ini cocok digunakan ke kantor karena tidak adanya aksesoris. Sepatu berbahan PU Leather ini memiliki sole medium heel dengan ukuran 3 hingga 5 cm dan ukuran sepatu dari 34 hingga 40. Sepatu hitam berdesain sederhana ini bisa kamu beli di tamochi.com dengan harga Rp 204.000.

Gray Korean N Style Sport Shoes

Sumber gambar www.tamochi.com

Gray Korean N Style Sport Shoes, sepatu keds atau sepatu olahraga berbahan sneaker canvas dengan ujung depan bulat dan huruf N di samping. Sepatu bertali dengan kombinasi warna abu-abu dan putih ini memiliki desain sederhana dengan sole flat 1 hingga 3 cm. Gray Korean N Style Sport Shoes kode GB8884 dengan ukuran 35 hingga, bisa kamu dapatkan di tamochi.com dengan harga Rp 220.000.

White Korean Style Martin Student Shoes

Sumber gambar www.tamochi.com

White Korean Style Martin Student Shoes, sepatu flat dengan ujung depan bulat ini memiliki model polos berwarna putih tanpa aksesori. Sepatu yang sangat cocok digunakan untuk sekolah atau acara formal lain seperti ke kantor ini sederhana namun tetap trendy.

Sepatu berbahan PU leather ini memiliki sole flat 1 hingga 3 cm dengan ukuran sepatu mulai dari 35 hingga 40 dan berat 1 kg. Sepatu ini juga cocok digunakan dengan berbagai pakaian seperti dress, celana panjang, blazer, dan model baju lainnya. Sepatu White Korean Style Martin Student Shoes kode GB875 bisa kamu beli dengan harga Rp 209.000 di tamochi.com.

Black Korean Super High Heel Shoes

Sumber gambar www.tamochi.com

Black korean Super High Heel Shoes, heels dengan ujung depan sedikit terbuka ini memiliki model minimalis dengan strap di pergelangan kaki yang didesain sederhana tanpa aksesori. Sepatu berwarna hitam elegan dengan bahan PU leather ini juga memiliki sole high heel hingga 10 cm yang anti slip.

Sepatu yang tersedia dalam ukuran 35 hingga 39 ini sangat cocok untuk digunakan jika kamu bertubuh mungil. Kamu bisa mendapatkan Black korean Super High Heel Shoes kode GB886 di tamochi.com seharga Rp 234.000.

Red Korean Bow Style Party Shoes

Sumber gambar www.tamochi.com

Sepatu untuk keperluan pesta terutama untuk pesta outdoor atau acara di luar ruangan memang cukup sulit didapat. Selain harus menyesuaikan dengan tema acara juga harus memilih yang aman dan nyaman digunakan.

Red Korean Bow Style Party Shoes, heels dengan ujung depan lancip ditambah dengan pita di bagian depan sepatu ini. Selain elegan juga cukup cocok digunakan untuk acara informal maupun pesta. Sepatu Red Korean Bow Style Party Shoes kode GB863 berwarna merah berbahan beludru ini memiliki sole flat 3 hingga 5 cm. Sepatu ini juga tersedia dalam ukuran 35 hingga 39 dan dapat kamu beli di tamochi.com dengan harga Rp 215.000.

Black Korean Bow Style Office Shoes

Sumber gambar www.tamochi.com

Black Korean Bow Style Office Shoes, sepatu flat hitam dengan ujung bulat, lengkap dengan pita hitam dengan garis putih di bagian depan sepatu dan butiran mutiara perak di bagian hak. Sepatu hitam ini cocok digunakan untuk acara formal ataupun untuk ke kantor. Black Korean Bow Style Office Shoes kode GB857 dengan bahan PU leather, sole flat 1 hingga 3 cm, ukuran 36 hingga 40 ini bisa kamu beli dengan harga Rp 188.000 di tamochi.com.

Orange Casual Korea Sport Shoes Import

Sumber gambar www.tamochi.com

Orange Casual Korea Sport Shoes Import, sepatu olahraga dengan ujung depan bulat model korea dengan desain penuh warna, sepatu berwarna oranye dengan paduan warna hitam dan warna unik lainnya. Sepatu yang cocok digunakan untuk olahraga dan jalan-jalan ini sangat cocok untuk membuat penampilan semakin trendy dan memberi kesan ceria.

Sepatu berbahan sports net canvas ini memiliki sole mid flat 3 hingga 5 cm dengan ukuran 35 hingga 40. Orange Casual Korea Sport Shoes Import kode GB781 dijual dengan harga Rp 227.000 di tamochi.com.

Pink Casual Minimalist Korea Shoes

Sumber gambar www.tamochi.com

Sepatu kanvas relatif mudah dibersihkan, dirawat, serta lebih tahan lama. Pink Casual Minimalist Korea Shoes, sepatu santai sole flat sole berbahan canvas dengan ujung depan bulat. Sepatu pink kombinasi putih dengan model minimalis ini cocok untuk acara informal, nyaman digunakan dan trendy.

Kamu bisa mendapatkan Pink Casual Minimalist Korea Shoes kode GB766 dengan ukuran 35 hingga ini bisa kamu beli di tamochi.com dengan harga Rp. 168.000.

Brown Korea Martin Boots Import

Sumber gambar www.tamochi.com

Brown Korea Martin Boots Import, sepatu flat boots ala koboi dengan hak pendek, ujung depan bulat, model minimalis, berwarna coklat dengan strap ini memiliki tampilan klasik dan trendy dan sangat cocok digunakan untuk acara informal atau jalan-jalan. Sepatu Brown Korea Martin Boots Import GB623 berbahan Pu leather dengan sole flat low heel dan ukuran 35 hingga 39 ini dijual dengan harga Rp 224.000 di tamochi.com.

From our editorial team

Telitilah Sebelum Membeli

Era digital seperti saat ini memberikan banyak kemudahan. Termasuk kemudahan dalam bertransaksi dan membeli sebuah barang. Akan tetapi jangan sampai kamu jadi ceroboh dan tak teliti. Apalagi hanya karena barangnya murah lalu kamu asal membelinya. Jangan sampai kamu membuang uangmu untuk suatu yang percuma. Jadi selalu usahakan teliti sebelum membeli apapun.