Bertubuh Gemuk? Jangan Takut Tampil Gaya dengan 7 Rekomendasi Celana untuk Wanita Gemuk Berikut Ini

Bertubuh Gemuk? Jangan Takut Tampil Gaya dengan 7 Rekomendasi Celana untuk Wanita Gemuk Berikut Ini

Anda bertubuh gemuk sehingga kurang percaya diri? Atau kesulitan memilih celana yang pas untuk mendukung tubuh Anda? Nah, mungkin ulasan dari BP-Guide berikut ini bisa dipertimbangkan saat memilih celana untuk melengkapi gaya keren Anda.

Beda Wanita Langsing, Wanita Bertubuh Gemuk Cukup Kesulitan Memilih Pakaian Termasuk Celana

Memiliki badan gemuk tentunya sangat menyebalkan. Apalagi dengan bentuk paha dan betis yang besar membuat Anda susah untuk mencari celana yang pas dan dapat mendukung penampilan Anda.

Namun, memiliki badan gemuk bukan berarti Anda tidak bisa menarik, loh. Anda tetap dapat tampil dengan maksimal asalkan pakaian yang Anda pilih cocok untuk ukuran tubuh Anda. Namun Anda juga jangan memaksakan kehendak, pilihlah pakaian yang nyaman di tubuh Anda agar Anda pakaian tersebut tidak mengganggu aktivitas Anda.

Model Celana yang Cocok untuk Wanita Berbadan Besar

Palazzo

Celana palazzo adalah celana yang sangat populer pada era 60-an dan 70-an. Memiliki model celana yang lebar dan longgar sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki badan yang gemuk. Celana ini dapat menyamarkan bentuk tubuh Anda, sehingga Anda terlihat lebih kurus.

Anda tidak perlu takut ketinggalan zaman ketika memakai celana ini karena celana model palazzo kembali populer pada saat ini, setelah celana model ini sering dikenakan oleh para fashion blogger dan selebgram ternama.

Boyfriend Jeans

Boyfriend jeans adalah solusi bagi Anda yang mau menggunakan celana jeans, tetapi takut jelek karena memiliki tubuh yang gendut. Jeans ini memiliki ukuran yang besar dan lebar, sehingga tidak hanya nyaman ketika Anda gunakan, tetapi juga dapat menyamarkan tubuh Anda yang gemuk. Bagian bawahnya yang sedikit besar memberikan efek yang sempurna untuk kaki Anda yang besar.

Harem Pants

Harem pants adalah model celana yang berasal dari Jazirah Arab dan menjadi sangat populer di negara Timur Tengah serta digunakan sebagai kostum penari perut. Celana ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki badan yang gemuk, karena celana ini memiliki potongan yang longgar dari sisi selangkangan sampai bawah lutut. Model dari celana ini dapat menyamarkan paha dan betis Anda yang gemuk, sehingga Anda tetap dapat tampil percaya diri.

Black Denim

Black denim adalah celana jeans berwarna hitam yang dapat memberikan ilusi tubuh agar terlihat lebih langsing. Celana ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menyiasati tubuh gemuk, agar dapat tampil lebih percaya diri. Jeans hitam ini akan membuat kaki Anda terlihat lebih kecil dan langsing, selain itu black denim memiliki warna yang sangat mudah dipadukan dengan pakaian lainnya.

7 Rekomendasi Celana yang Bisa Anda Kenakan

Zalia Wrap Palazzo Pants

Sumber gambar zalora.co.id

Zalia Wrap Palazzo Pants adalah celana yang memiliki model palazzo dari Zalia. Celana yang terbuat dari bahan cotton blend ini memiliki bentuk reguler fit. Dilengkapi dengan resleting samping dan 2 saku samping. Anda bisa mendapatkan celana palazzo ini dengan harga hanya Rp 339.000 di Zalora.

Xtramiles Kulot Asoka

Sumber gambar zalora.co.id

Xtramiles kulot asoka adalah celana kulot panjang 7/8 dari Xtramiles. Celana yang terbuat dari bahan berkualitas yang nyaman dipakai ini dilengkapi dengan resleting depan. Anda bisa memadukannya dengan atasan blus atau kemeja untuk penampilan yang maksimal. Pembelian celana ini dapat dilakukan di Zalora dengan harga Rp 199.000.

Supre The Boyfriend Jeans

Sumber gambar zalora.co.id

Supre The Boyfriend Jeans adalah celana jeans yang terbuat dari bahan cotton blend dari Supre. Jeans yang sangat nyaman dipakai ini memiliki model yang trendi dan dilengkapi dengan kancing, resleting pembuka, dan 5 saku. Anda dapat memiliki jeans dari Supre ini dengan harga Rp 550.000 di Zalora.

MKY Clothing Embroidery Boyfriend Jeans

Sumber gambar blibli.com

MKY Clothing Embroidery Boyfriend Jeans adalah celana jeans dari MKY Clothing yang terbuat dari bahan denim dengan model embroidery boyfriend jeans. Celana yang memiliki ukuran regular fit ini memiliki desain yang trendy dengan motif bordir bunga pada bagian sakunya.

Tertarik memiliki celana dari MKY Clothing ini? Anda bisa mendapatkannya di Zalora dengan harga Rp 287.900 atau bisa juga di Blibli dengan harga yang sama.

Cotton On Body Jersey Cropped Harem Pants

Sumber gambar zalora.co.id

Cotton On Body Jersey Cropped Harem Pants adalah celana yang memiliki motif unik. Desain celana ini semakin trendi dengan dua kantong samping, pinggang elastis dan ikat tali eksterior. Anda bisa memiliki celana ini dengan harga Rp 289.000 di Zalora.

Anakara Harem Pants Goldy Solena Celana Wanita - 01. Brown

Sumber gambar blibli.com

Anakara Harem Pants Goldy Solena Celana Wanita - 01. Brown adalah celana yang terbuat dari bahan satin dengan desain bermotif batik print dan cuff elastis. Selain itu dilengkapi pula dengan karet pinggang yang elastis dan 2 kantong samping untuk tampilannya yang cantik. Anda bisa mendapatkan celana ini dengan harga Rp 200.870 di Blibli atau di Zalora dengan harga Rp 199.000.

Expand Rolled Up Crop Denim Black

Sumber gambar zalora.co.id

Expand Rolled Up Crop Denim Black adalah celana denim yang memiliki nuansa monokrom berwarna hitam. Celana dari Expand ini terbuat dari bahan denim stretch yang nyaman dipakai. Celana ini juga dilengkapi dengan kancing dan resleting depan. Tidak hanya itu, celana ini juga dibekali dengan dua kantong di depan dan dua kantong di belakang. Anda bisa mendapatkan celana ini dengan harga Rp 349.930 di Zalora.

From our editorial team

Jangan Ragu Tampil Gaya Meski Bertubuh Gemuk

Tubuh gemuk bukan alasan untuk tidak tampil bergaya. Apalagi, beberapa jenis celana bisa digunakan untuk menjadikan wanita bertubuh gemuk bisa bergaya. Nah, untuk Anda, bisa mencoba beberapa produk yang direkomendasikan BP-Guide di atas untuk tampil sempurna, yah.

Tag