10 Rekomendasi Dompet Mahal untuk Pria dan Wanita yang Membuat Penampilan Semakin Berkelas (2019)

10 Rekomendasi Dompet Mahal untuk Pria dan Wanita yang Membuat Penampilan Semakin Berkelas (2019)

Dompet branded dengan harga selangit sering menjadi kejaran banyak orang, terutama menengah ke atas. Selain menunjukkan kelas pemakai, produk tersebut juga menjadikan pemiliknya lebih percaya diri. Berikut ini, BP-Guide memberikan rekomendasi dompet branded termahal untuk pria dan wanita.

Dompet Mahal, Perpaduan Kualitas dan Kemewahan

Sumber gambar www.tokopedia.com

Dompet mahal dan branded adalah dompet yang memiliki kualitas yang tinggi dan biasanya diperuntukkan untuk masyarakat kalangan atas saja. Kenapa harga dompet branded sangat mahal? Hal ini dikarenakan brand-brand dompet terkenal selalu memadukan kualitas dan kemewahan yang berkelas pada setiap produknya. Dompet yang mahal dan branded dapat menaikkan derajat dan gengsi penggunanya.

Dompet Mahal dari Brand Fashion Terkenal Sering Jadi Incaran

Sumber gambar kumparan.com

Dompet mahal yang selalu menjadi incaran adalah dompet dari brand yang telah terkenal. Tidak hanya memiliki bentuk, model, dan warna yang menarik, tetapi logo dari brand terkenal tersebut membuat dompetnya menjadi lebih berkelas.

Berbagai brand fashion yang memproduksi dompet berkualitas, antara lain Tory Burch, Furla, Burberry, Fendi, Hermes, Birkin, Lois Vuitton, Chanel, Dior dan Fendi. Berbagai brand tersebut tidak hanya telah terkenal dan sangat populer, tetapi juga sangat dipercaya karena tidak pernah menurunkan kualitas produknya.

Harga Dompet yang Mahal Bukan Jadi Halangan bagi Mereka yang Berkelas

Sumber gambar www.hipwee.com

Bagi kalangan atas, harga dompet yang mahal bukanlah suatu persoalan. Karena untuk masalah gengsi, mereka rela saja mengeluarkan uang yang banyak untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya. Bagi orang awam, tentunya pola pikir seperti ini sangat tidak masuk akal, tetapi di kalangan sosialita, hal ini adalah gengsi yang sangat penting untuk dipertahankan.

5 Rekomendasi Merek Dompet Paling Mahal untuk Wanita dan Rekomendasinya

HERMES

Sumber gambar www.blibli.com

HERMES adalah brand yang didirikan oleh Thierry Hermes pada tahun 1837. Brand yang memiliki lokasi di Paris, Prancis ini terkenal memiliki produk-produk dengan harga yang tinggi.

Salah satu produknya adalah Hermes Constance Dompet Wanita – Hitam. Dompet yang terbuat dari kulit asli ini didesain mewah dalam warna hitam, sehingga dapat mendukung gaya hidup Anda. Ditambah lagi dengan aksen buckle berwarna rose gold yang menambah kesan glamor.

Dompet yang memiliki 4 slot kartu, 2 kompartemen uang, dan 1 kompartemen dengan reseleting ini dapat menjaga uang dan barang berharga Anda dengan aman. Produk ini dapat Anda beli di Blibli dengan harga hanya Rp 35.500.000.

CHANEL

Sumber gambar www.tradesy.com

CHANEL adalah brand yang didirikan oleh Gabrielle "Coco" Chanel. Perusahaan yang bergerak di bidang fashion ini berlokasi di Paris, Perancis. Chanel terkenal sebagai salah satu brand kelas atas karena semua produknya selalu mewah dan tentunya sangat mahal.

Salah satu produknya adalah Chanel Light Blue Boy Flap Cardholder Wallet. Dompet yang terbuat dari kulit anak sapi ini dilengkapi dengan penutup snap berwarna emas, sehingga membuat tampilannya menjadi lebih berkelas dan glamor. Anda bisa membelinya di Tradesy dengan harga Rp 13.528.435.

Michael Kors

Sumber gambar www.italist.com

Michael Kors adalah brand yang sangat terkenal dengan produk-produk berkelasnya yang memiliki harga selangit. Brand yang didirikan oleh Michael Kors ini berasal dari New York, Amerika Serikat. Kepopuleran brand ini ditandai dengan didirikannya outlet resmi Michael Kors di berbagai kota besar di Dunia, seperti New York, Beverly Hills, Milan, Seoul, Munich, Tokyo, dan kota lainnya.

Salah satu produk terbaik dari Michael Kors adalah MICHAEL KORS WALLET. Dompet yang terbuat dari 100% kulit ini memiliki ukuran 11, 7 cm x 9,5 cm x 2,5 cm ini. Di dalamnya terdapat enam slot kartu internal, kompartemen lipat, dan kantung koin dengan resleting. Produk ini bisa Anda dapatkan di Italist dengan harga Rp 2.017.810.

Gucci

Sumber gambar www.ssense.com

Gucci adalah brand dari Italia yang didirikan oleh Guccio Gucci. Perusahaan yang bergerak di bidang fashion ini didirikan pada tahun 1921 di Italia.

Salah satu produk terbaiknya adalah Gucci Black GG Print Signature Zip Wallet. Dompet yang terbuat dari bahan kulit berkualitas ini memiliki pola logo Gucci di seluruh permukaannya. Logo pada bagian depan membuat tampilannya semain berkelas. Dompet ini memiliki dua belas slot kartu dan tiga slot lainnya. Anda bisa mendapatkan produk ini di Ssense dengan harga Rp 9.417.196.

Louis Vuiton

Sumber gambar www.tradesy.com

Louis Vuiton adalah rumah mode yang didirikan oleh Nicolas Ghesquière. Perusahaan dari Prancis ini berdiri pada tahun 1854 dan konsisten memproduksi semua produknya menggunakan tangan di Prancis. Ciri khas dari brand ini adalah motif monogramnya yang ikonik dan telah sangat terkenal di dunia fashion.

Salah satu produk terbaik dari Louis Vuiton ini adalah Louis Vuitton Rose Ballerine Empreinte Portefeuille Wallet. Dompet ini memiliki warna pink yang cantik dan anggun. Anda bisa mendapatkan produk berukuran 10cm x 19cm ini di Tradesy dengan harga hanya Rp 10.370.161.

5 Merek Dompet Paling Mahal untuk Pria dan Rekomendasinya

Harber London

Sumber gambar www.harberlondon.com

Harber London adalah brand yang memproduksi berbagai barang untuk lelaki. Ciri khas dari merek ini adalah penggunaan material kulit asli dan pengerjaan produk dengan tangan.

Salah satu produk terbaiknya adalah Leather Bifold Zip Wallet With RFID Protection. Dompet dari Herber London ini terbuat dari kulit sapi. Dompet yang didesain ramping ini merupakan hasil dari buatan tangan pengrajin ahli dari Spanyol. Dompet yang dilengkapi dengan RFID ini memiliki 16 slot kartu dan kompartemen koin beresleting. Anda bisa mendapatkan produk ini di Harber London dengan harga Rp 1.110.385.

Goyard

Goyard adalah brand untuk pria yang memproduksi barang-barang yang kebanyakan berbahan kulit asli. Merek ini berasal dari Perancis.

Salah satu produk terbaik dari Goyard adalah Goyard Victoire Cloth Small Bag. Dompet pria berwarna abu-abu ini terbuat dari bahan kain berkualitas. Anda bisa mendapatkan produk ini di Vestiaire Collective dengan harga Rp 10.640.242.

Christian Louboutin

Sumber gambar www.matchesfashion.com

Christian Louboutin adalah brand untuk pria yang memiliki ciri khas penggunaan material kulit yang menonjol. Produk dari rumah mode ini tidak ada yang polos, karena semua produknya selalu bertabur aksesori.

Salah satu produk terbaiknya adalah CHRISTIAN LOUBOUTIN Kraft Coolcoin Leather Wallet. Dompet yang terbuat dari kulit berkualitas yang halus ini memiliki warna cokelat yang terinspirasi dari tas belanja Christian Louboutin. Dompet yang memiliki ukuran 11 cm x 9 cm ini memiliki enam slot kartu, dua kompartemen, dan kompartemen koin yang semuanya dilapisi dengan kulit halus berwarna merah. Anda bisa mendapatkan produk ini di Matches Fashion dengan harga Rp 5.360.679.

Mont Blanc

Sumber gambar www.montblanc.com

My Montblanc Nightflight Wallet 9cc with Coin Case adalah dompet yang terbuat dari kulit, sehingga terjamin kualitasnya. Dengan ukuran 12 x 1,5 x 9,5 cm, dompet ini sangat ramping, sehingga nyaman saat dikeluarkan dari dan dimasukkan ke dalam kantong.

Tersedia sembilan slot kartu dengan teknologi Montblack Shield yang dapat menjaga semua kartu Anda menjadi lebih aman. Selain itu dilengkapi pula dengan empat slot kartu kredit, dua kompartemen kertas, dan dua kantong tambahan. Anda bisa mendapatkan produk ini di Montblanc dengan harga Rp 5.622.207.

Bottega Veneta

Sumber gambar www.bottegaveneta.com

Bottega Veneta menawarkan produk dengan bahan berkualitas dan desain yang memiliki nilai estetika. Salah satu produk terbaik dari Bottega Veneta adalah Billfold Wallet in Intrecciato Spazzolato Calf.

Dompet yang terbuat dari bahan kuilt anak sapi ini memiliki warna hitam yang mengkilap. Jahitannya sangat rapi, karena dompet ini langsung dikerjakan dengan tangan. Dompet yang memiliki ukuran 9,5 cm x 11 cm x 1 cm ini memiliki delapan slot kartu, satu kompartemen kertas tagihan, dan dua kompartemen tambahan.

From our editorial team

Dompet Branded, Produk Mewah dan Berkelas

Salah satu alasan kenapa seseorang memilih dompet branded adalah karena faktor kemewahan dan gengsi. Hal itu tentunya bisa menunjukkan kelas dari pemakainya. Bila Anda sedang mencari produk branded yang paling sesuai, tentunya rekomendasi di atas bisa jadi bahan pertimbangan.