10 Topi Bayi Perempuan Ini Hadir dengan Gaya Baru Bikin si Bayi Makin Imut! (2018)

10 Topi Bayi Perempuan Ini Hadir dengan Gaya Baru Bikin si Bayi Makin Imut! (2018)

Kepala buah hati Anda yang baru lahir sangat rentan dan sensitif, untuk itu Anda perlu topi untuk melindungi kepala bayi Anda dari dingin, dan mencegah kepala bayi yang datar. Selain melindungi, juga dari pilihan bentuk yang unik akan menambah penampilan bayi Anda, terutama bayi perempuan Anda akan semakin keren. Berikut BP-Guide akan memberi tips tentang memilih topi bayi perempuan beserta rekomendasinya.

Topi Bayi Perempuan yang Baik Bikin Bayi Terlindungi dan Makin Imut

Sumber gambar www.melondipity.com

Bayi yang baru lahir memang membutuhkan perawatan khusus. Dari baju hingga aksesorisnya harus bisa melindungi dan menjaga si bayi tetap sehat. Aksesori berupa topi bayi juga sangat penting. Berperan melindungi kepala bayi, aksesoris ini juga bikin si bayi makin imut dan menggemaskan.

Memiliki bayi perempuan tentunya sangat menyenangkan. Si kecil pastinya akan tampak lebih cantik dengan memakai topi bayi perempuan yang kini telah hadir dalam aneka ragam warna dan model. Selain membuat bayi perempuan Anda lebih fashionable, topi juga bakal bikin bayi lebih terlindungi dari panas maupun hawa dingin yang melanda.

Tips Memilih Topi Bayi Perempuan

Topi untuk si bayi perempuan hendaknya tak dipilih berdasarkan kesan fashionable atau tidaknya. Sebaiknya perhatikan kenyamanan si kecil saat mengenakannya. Nah yuk segera simak apa saja tips penting untuk dicatat kala membeli topi untuk bayi perempuan Anda.

Bahan Dasar yang Lembut Harus Diutamakan

Sumber gambar www.etsy.com

Tips pertama yang wajib Anda perhatikan adalah memilih bahan dasar topi tersebut. Anda sendiri pasti kan tidak mau mengenakan topi yang kasar karena akan menimbulkan gatal dan tak nyaman di kepala. Nah apalagi ini untuk si buah hati Anda.

Pastikan bahan topi untuk bayi perempuan Anda ini lembut. Sebaiknya beli secara offline karena dengan demikian Anda bisa memegang langsung bahan topinya. Usahakan bahannya tak kaku dan bersifat elastis. Dengan demikian bayi perempuan Anda akan nyaman mengenakan topinya. Bahan lembut dan berpori juga penting untuk dipilih. Ini agar sirkulasi udara lancar dan si kecil tak mudah gerah karena topinya.

Ukuran Topi Bayi Jangan Terlalu Pas di Kepala

Sumber gambar www.fanpop.com

Hal lain yang wajib diperhatikan adalah mengenai ukuran topinya. Pastikan ukurannya pas untuk kepala bayi Anda. Jika ukuran terlalu kecil dan sempit maka topi berpotensi melukai kepala si kecil. Sebaliknya dengan ukuran terlalu besar topi jadi mudah lepas.

Yang benar adalah memilih yang tak terlalu sempit namun juga tak terlalu longgar. Ada ukuran tersendiri untuk topi bayi yang disesuaikan dengan usianya. Misalnya saja untuk bayi baru lahir hingga 3 bulan yang pas adalah topi ukuran 40 cm. Sementara untuk bayi usia 4 hingga 6 bulan bisa menggunakan yang ukuran 43 cm.

Manfaat dan Perlindungan Maksimal

Sumber gambar hot975fm.com

Hal terakhir yang wajib diperhatikan adalah memastikan bahwa topi yang Anda beli memberikan manfaat untuk si kecil. Penggunaan topi pada bayi perempuan Anda adalah untuk membuat si kecil terlindungi dengan maksimal utamanya untuk bagian kepalanya. Maka tentulah Anda tak akan sembarangan dalam membeli produk topi bayi untuk putri Anda kan.

Fungsi topi adalah melindunginya dari panas sekaligus melindungi kepalanya dari hawa dingin. Maka pastikan topinya melindungi secara maksimal. Pilih bahan menyerap keringat dan warna cerah agar si kecil lebih aman mengenakannya.

Rekomendasi Topi Bayi Perempuan yang Bisa Dijadikan Pilihan

Tortle Adjustable Animal Party Beanie Hat

Sumber gambar tortle.com

Salah satu aksesoris wajib disematkan pada bayi adalah topi. Sederhana namun fungsinya sangat besar untuk kepala bayi Anda. Brand Tortle hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dan si buah hati. Mereka merilis topi bayi guna menyokong pergerakan leher dan kepala bayi. Ini membuat kepala bayi terhindar dari sindrom kepala datar.

Segera miliki Animal Party Beanie Hat untuk putri kecil Anda. Topi adjustable ini berukuran small. Bisa didapatkan di Blibli dengan harga 330 ribuan. Terbuat dari bahan katun dan knitted fabric untuk kenyamanan bayi. Topi ini cocok untuk bayi perempuan usia newborn hingga 6 bulan.

Baby Talk Pineapple Hat

Sumber gambar www.elevenia.co.id

Sindrom kepala datar membuat bentuk kepala jadi tak imbang. Kondisi ini muncul karena posisi kepala di satu sisi terlalu lama. Hindari hal ini terjadi pada bayi Anda dengan mengenakan topi bayi satu ini.

Ada Baby Talk Pineapple Hat untuk si kecil loh. Topi model rajut dengan motif nanas warna cream ini sangat menggemaskan. Bahannya halus hingga pas digunakan untuk bayi baru lahir. Pas untuk musim dingin agar kepalanya lebih hangat. Produk ini bisa Anda peroleh di Lazada pada harga 65 ribuan.

Melvieshop Polos Pink Topi Bayi

Sumber gambar www.blibli.com

Kala bepergian tak asal loh jika Anda memutuskan mengenakan topi pada bayi perempuan Anda. Ini bisa melindunginya dari panas dan terik serta hujan dan hawa dingin. Model topi bayi kini sudah bertebaran di pasaran. Anda tinggal pilih yang mana yang paling cocok untuk balita Anda.

Melvieshop mempersembahkan topi bayi polos warna pink. Sangat cocok untuk bayi perempuan Anda yang berusia 6 bulan hingga 4 tahun. Warnanya sangat soft hingga membuat si bayi lebih menggemaskan. Berbahan rajut halus, topinya nyaman dikenakan. Yuk segera ke Blibli dan dapatkan topi ini dalam harga 30 ribuan.

MOMO Okiyo Motif Winnie The Pooh

Sumber gambar www.blibli.com

Siapa tak kenal tokoh kartun Winnie The Pooh? Beruang kuning menggemaskan asal Kanada ini pastinya keren untuk menghias aksesoris topi bayi Anda. Beruang penyuka madu ini menjadi desain salah satu topi bayi perempuan dari brand MOMO.

Ya, ada produk Okiyo motif Winnie the Pooh yang pastinya sangat lucu. Harganya terjangkau hanya 10 ribuan saja di Blibli. Berwarna kuning cerah, topi ini berkesan ceria dan bakal cocok untuk bayi perempuan Anda. Bahan topinya dari katun halus dengan desain lucu dan karakter Winnie yang menarik.

Ichigo ST Topi Rib Topi Bayi

Dengan bahan katun pada topi so pasti topi si kecil lebih aman dipakai. Lembut dan cepat menyerap keringat jadi andalan kain katun untuk jadi bahan dasar topi. Segera dapatkan topi dari Ichigo ST untuk si bayi perempuan.

Kunjungi Bukalapak untuk memperoleh topi seharga 38 ribuan ini. Bahanya soft cotton dengan desain cute. Berwarna soft tanpa zat kimia berbahaya. Topi didesain mencegah bayi mengalami flat head syndrome. Desain cute ditambah bahan alami membuat topi ini pas untuk bayi dan terjamin keamanannya.

Phoebe Baby Topi Rajut Bayi Korean Style Y563

Sumber gambar www.blibli.com

Hangatkan kepala buah hati Anda dengan topi. Aksesoris ini pun bisa menambah tampilan putri kecil Anda jadi lebih fashionable loh. Si kecil aman terlindungi sekaligus bergaya lebih modis dengan topinya.

Bagi bayi baru lahir ada Phoebe Baby Korean Style Y563 hat. Topi kecil ini bahannya dari wool jadi sudah pasti sangat hangat untuk kepalanya. Cocok untuk anak usia 18 bulan hingga 3 tahun. Topi keren ini bermodel korean style dan bisa dibeli di Lazada. Untuk membelinya Anda cukup mengeluarkan 76 ribuan untuk sebuah topinya.

Win Win Beanie Mouse Topi Bayi - Hot Pink

Sumber gambar www.blibli.com

Kala dingin melanda jangan biarkan kepala bayi Anda tanpa pelindung. Segera kenakan topi kupluk agar kepala dan telinga si kecil tetap hangat.

Win Win Beanie Mouse ini bisa Anda pilih untuk si kecil. Berwarna hot pink keren untuk bayi perempuan Anda. Bisa dibeli di website Lazada dalam harga 35 ribuan. Bahannya sangat halus dan nyaman. Topi ini dipersembahkan bagi balita usia 3 hingga 24 bulan saja. Desain topi sangat keren dengan tema Mouse.

Baby Zakumi Ear Rabbit Topi Anak - Yellow

Sumber gambar www.blibli.com

Aksesoris berupa topi bayi kini sudah memiliki banyak model yang lucu dan menggemaskan. Namun jangan hanya melihat modelnya saja ya tentu harus melihat pentingnya fungsi topi untuk si kecil/

Produk berupa topi bayi bisa lirik merek Baby Zakumi. Topi warna kuning ini modelnya lucu dengan model ear rabbit. Dijual seharga 63 ribuan di website online Blibli. Pas untuk balita usia 6 hingga 24 bulan. Topi ini desainnya comfy dan lucu karena ada polkadot patternnya. Ada detail button juga pada topi ini.

Blessing Polkadot Topi Bayi - Pink

Sumber gambar staging.mataharimall.com

Topi bayi memang butuh untuk dimiliki. Jangan hanya membeli satu karena fungsinya penting. Usahakan memiliki 3 atau lebih topi bayi agar bisa dikenakan secara bergantian atau jika hilang Anda tak perlu repot mencarinya.

Blessing Polkadot ini bisa jadi topi keren pilihan untuk bayi Anda. Dijual di Tokopedia di harga kisaran 27 ribuan topi ini memiliki motif polka yang lucu. Berwarna pink, topinya berbahan cotton halus. Nyaman dan sangat lembut dipakai si bayi Anda. Berdesain comfy pas untuk bayi yang baru lahir.

Lullaby Korean Pilot Hat Red Blue Topi Bayi

Sumber gambar www.blibli.com

Dengan makin berkembangnya fashion, topi untuk balita pun ikut berkembang dengan trendnya sendiri. Ada topi pilot untuk balita Anda yang mirip dengan topi yang sering dikenakan tokoh kartun Pororo. Topi warna merah biru ini desainnya kekinian.

Lullaby Korean Pilot Hat Red Blue bisa jadi pilihan Anda untuk si buah hati. Topi seharga 66 ribuan ini bisa didapatkan di Lazada. Berbahan soft fleece dan cotton, topi ini sangat comfy. Ada kacamata timbul sebagai desain tambahan topi keren ini.

From our editorial team

Pastikan aman untuk buah hati Anda

Topi bayi perempuan sangat banyak pilihan dan ragamnya dan juga lucu-lucu pastinya. Namun yang perlu diingat, bayi dibawah 1 tahun ada fase yang namanya eksplorasi melalui mulut, yaitu selalu memasukkan benda apa saja yang ada di sekitarnya ke mulutnya sendiri. Nah, jika topi-topi pilihan Anda untuk bayi Anda sebaiknya jangan terlalu banyak pernak pernik atau aksesoris yang mudah terlepas, karena akan berisiko dimasukkan ke dalam mulut bayi Anda yang akan berakibat tersedak.

Tag