Jadikan Ruang Semakin Nyaman dengan 10 Rekomendasi Karpet Bulu Rasfur yang Lembut (2020)

Jadikan Ruang Semakin Nyaman dengan 10 Rekomendasi Karpet Bulu Rasfur yang Lembut (2020)

Sumber gambar pixabay.com

Karpet rasfur adalah salah satu jenis karpet bulu yang begitu lembut terasa. Karena itu, karpet bulu rasfur bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjadikan ruang berkumpul Anda semakin nyaman. Nah, berikut ini, BP-Guide akan mengulas karpet bulu rasfur yang bisa Anda pertimbangkan.

Karpet Bulu akan Memberikan Kenyamanan di Ruangan Rumah Anda

Karpet memiliki banyak model dengan ketebalan yang berbeda-beda. Selain itu, karpet juga terbuat dari berbagai macam bahan, mulai dari polypropylene hingga nilon. Namun karpet bulu menjadi salah satu jenis karpet yang paling disukai. Permukaannya yang halus dan empuk dapat memberikan kenyamanan untuk siapa saja yang menyentuhnya. Tidak hanya nyaman di kaki saja, tetapi karpet bulu juga nyaman untuk dipakai menjadi alas duduk. Tampilannya yang menarik juga dapat membuat tampilan ruangan Anda menjadi lebih indah dan menawan.

Tips Memilih Karpet untuk Ruangan

Perhatikan Warna Lantai

Sebelum memilih warna untuk karpet, pilihlah warna yang telah disesuaikan dengan warna lantai rumah Anda. Jika lantai dan karpet Anda memiliki warna yang mirip, detail karpet Anda tidak akan terlihat dengan jelas. Bahkan jika lantai dan karpet Anda memiliki warna yang sama persis dapat membuat lantai Anda menjadi kosong tanpa karpet. Pilihlah warna yang kontras agar karpet Anda terlihat dan dapat menjadi fokus.

Sesuaikan dengan Dekorasi Ruangan

Meskipun karpet berada di lantai, namun warna dari karpet perlu disesuaikan dengan warna dekorasi ruangan Anda. Jika karpet Anda memiliki warna yang tidak mendukung warna dari dekorasi lain, karpet yang Anda pilih dapat merusak tampilan ruangan secara keseluruhan.

Jika ruangan telah diisi dengan dekorasi yang penuh warna, pilihlah karpet yang memiliki warna yang netral dan polos tanpa motif. Karpet dan dekorasi yang penuh dengan motif dapat membuat ruangan Anda terlihat berantakan dan terkesan sangat penuh.

Sesuaikan dengan Furnitur di Dalam Ruangan

Perhatikanlah funitur di ruangan Anda sebelum memasang karpet. Ruangan yang penuh dengan funitur membuat tampilan ruangan menjadi terkesan sempit. Jadi, jangan sampai karpet yang Anda pilih menambah kesan penuh pada ruangan. Jika Anda ingin menutupi semua lantai, tentunya beberapa bagian karpet Anda akan berada di bawah funitur. Anda perlu mempertimbangkan bahannya, agar karpet yang berada di bawah kaki funitur tidak mudah rusak. Jika Anda tidak ingin kerpet Anda berada di bahwa funitur, pilihlah karpet yang memiliki ukuran yang kecil saja.

Sesuaikan dengan Fungsi Ruangan

Pilihlah karpet yang sesuai dengan fungsi ruangan. Untuk ruangan tempat beraktivitas yang memungkinkan banyak pergerakan, pilihlah karpet yang memiliki bahan yang kesat. Untuk ruangan keluarga tempat Anda dan keluarga bersantai, pilihlah karpet bulu yang tebal dan hangat. Untuk kamar mandi, pilihlah karpet yang tidak licin dan tahan air.

Kenali Jenis Karpet Bulu yang Cocok untuk Rumah Anda

Karpet Bulu Viscose

Sumber gambar today.line.me

Karpet bulu viscose adalah karpet sintetis yang tekstur dan tampilannya seperti karpet sutra. Permukaannya yang halus dan empuk membuat karpet ini tidak kalah jauh dengan karpet sutra asli. Keunggulan dari karpet bulu viscose adalah memiliki harga yang relatif murah dan terjangkau. Karpet bulu viscose adalah solusi bagi Anda yang ingin karpet yang lembut namun tidak memiliki bujet untuk membeli karpet sutra.

Karpet Loop Pile

Sumber gambar indonesian.alibaba.com

Karpet loop pile adalah karpet yang terbuat dari wol, nilon, dan polypropylene. Perpaduan bahan tersebut membuat karpet jenis ini sangat nyaman ketika diinjak. Tidak hanya itu saja, bahan-bahan berkualitasnya menawarkan daya tahan yang tinggi. Bahkan karpet loop pile adalah salah satu karpet yang memiliki daya tahan yang tangguh di kelasnya.

Karpet Saxony

Sumber gambar today.line.me

Karpet saxony adalah karpet yang tergolong ke dalam kelas karpet mewah. Karpet yang terbuat dari benang rajutan ini memiliki tekstur yang lembut dan ketebalan yang memberikan kenyamanan. Bahkan, di antara jenis karpet lainnya, karpet saxony adalah karpet yang memiliki tingkat kelembutan yang paling tinggi. Cocok untuk ruangan bersantai, seperti ruang bermain anak atau ruang keluarga.

Karpet Polypropylene

Sumber gambar shopee.co.id

Karpet polypropylene adalah karpet yang terbuat dari bahan bulu sintetis. Keunggulan dari karpet jenis ini adalah mudah dibersihkan. Bahkan, bahannya juga cepat kering setelah terkena air. Karpet polypropylene cocok untuk ruang bermain anak, ruang makan, atau dapur yang rentan terkena tumpahan air. Selain itu, harga dari karpet ini juga relatif murah, jika dibandingkan dengan karpet bulu jenis lain.

Karpet Bulu Rasfur

Sumber gambar id.carousell.com

Karpet bulu rasfur adalah karpet yang dirancang untuk tempat bersantai. Bahannya yang lembut memiliki tekstur yang hampir sama dengan bahan boneka. Bagian dalamnya dilengkapi dengan busa yang tebal, sehingga lebih lembut dan empuk. Karpet jenis ini memiliki dua tipe bulu, yaitu keriting dan lurus. Semakin panjang bulunya, maka semakin mahal pula harganya.

Rekomendasi Karpet Bulu Rasfur Populer dan Banyak Disukai

Karpet Bulu Rasfur Busa Polyfoam

Karpet Bulu Rasfur Busa Polyfoam adalah karpet bulu yang memiliki bulu rasfur sepanjang 15 milimeter dengan ketebalan polyfoam 0,8 cm. Bulu rasfurnya yang lembut dan busa polyfoam yang empuk dapat memberikan kenyamanan saat disentuh. Bagian bawah karpet dilengkapi dengan kain bintik agar karpet tidak licin dan tidak mudah bergeser. Karpet berukuran 100 x 150 cm ini memiliki resleting, sehingga Anda dapat mengganti atau mengeluarkan busanya saat ingin dicuci.

Harga Rp. 77.700-200.000

Karpet Bulu Rasfur New Pillow

Karpet Bulu Rasfur New Pillow adalah karpet bulu rasfur yang lembut dan halus. Bulunya yang panjang tidak mudah rontok dan tidak menyebabkan alergi. Bagian dalamnya memiliki busa dakron halus dengan ketebalan 3 sampai 4 cm yang membuat karpet ini menjadi sangat empuk. Terdapat resleting yang dapat digunakan untuk mengeluarkan busa saat akan dicuci. Karpet berukuran 160 cm x 5,5 cm ini memiliki bagian bawah yang dibekali dengan kain hitam yang antislip.

Harga Rp. 47.000-167.000

Karpet Bulu Rasfur Anti Slip

Karpet Bulu Rasfur Anti Slip adalah karpet berukuran 150 x 100 yang memiliki tebal keseluruhan mencapai 2,5 cm. Karpet yang sangat empuk ini bagian dalamnya memiliki busa dengan ketebalan 1 cm. Terdapat dua varian, menggunakan alas bintik yang anti slip atau alas hitam sponbon. Bulu rasfurnya sangat halus dan memiliki panjang sekitar 1,5 cm. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, mulai dari abu, hitam, putih, pink, cokelat, hijau, merah, dan warna lainnya.

Harga Rp. 63.750-255.000

Karpet Bulu Rasfur Karakter Motif

Karpet Bulu Rasfur Karakter Motif adalah karpet bulu rasfur dengan kualitas terbaik dan tidak menyebabkan kulit menjadi alergi. Bulu rasfurnya yang merata di seluruh bagian karpet lebih rapat, lebih halus, dan tidak melar dibandingkan karpet bulu rasfur lainnya. Dilengkapi dengan resleting yang dapat digunakan untuk mengeluarkan busa saat akan dicuci. Karpet yang memiliki ukuran 200 x 140 cm dan tebal 7 cm ini memiliki motif karakter yang dapat mendukung tampilan interior ruangan Anda.

Harga Rp. 73.500-750.000

Karpet Polos Rasfur Bulu Halus

Karpet Polos Rasfur Bulu Halus adalah karpet bulu rasfur berkualitas grade A. Karpet yang memiliki ketebalan 3,5 cm ini bagian dalamnya dibekali dengan busa royal yellow yang empuk. Untuk alas bawahnya dilengkapi dengan alas bintik super yang membuat karpet tidak licin dan anti slip. Karpet yang memiliki ukuran 200 cm x 150 cm ini dilengkapi dengan resleting agar busa dapat dikeluarkan saat dicuci.

Harga Rp. 114.774-844.000

Karpet Bulu Rasfur Motif Geometric

Karpet Bulu Rasfur Motif Geometric adalah karpet bulu rasfur yang memiliki ukuran 300 x 300 cm. Karpet yang memiliki permukaan yang lembut, halus dan tebal memiliki tekstur seperti boneka. Bagian dalamnya dibekali dengan busa royal yellow grade A yang awet, empuk, dan tidak mudah lepek. Bagian bawahnya dilengkapi dengan kain bintik super yang dilapisi dengan busa, sehingga membuat karpet ini tidak licin. Karpet yang memiliki motif geometri ini memiliki 6 warna pilihan, yaitu ungu, hijau, cokelat, hitam, merah, dan biru.

Harga Rp. 975.000-3.800.000

Karpet Rasfur Polos Jumbo

Karpet Rasfur Polos Jumbo adalah karpet bulu yang terbuat dari bahan berkualitas super dengan grade A. Kain rasfur yang digunakan adalah kain berkualitas super yang tebal, lembut, halus, dan tidak mudah rontok. Selain itu, bulunya juga aman dan tidak membuat kulit menjadi iritasi. Bagian dalamnya diisi dengan busa royal foam yang empuk dan tidak mudah lepek. Bagian bawahnya dilengkapi dengan kain dengan bintik hitam yang membuat karpet menjadi tidak licin dan antislip.

Harga Rp. 81.900-1.674.000

Karpet Bulu Rasfur-Surpet

Karpet Bulu Rasfur-Surpet adalah karpet bulu yang memiliki isian busa dashwoll higet super yang empuk dan tidak mudah kempes. Untuk bulu rasfurnya menggunakan rasfur grade A yang memiliki bulu yang lembut, tidak rontok, dan halus. Karpet yang memiliki ukuran 175 x 135 x 10 cm ini terdiri dari berbagai pilihan warna, mulai dari biru elektrik, maroon, ungu, dan abu-abu. Bagian bawah karpet dilengkapi dengan kain laken warna hitam yang tidak mudah kotor dan tidak mudah sobek.

Harga Rp. 150.800-166.250

Karpet Bulu Rasfur Portable

Karpet Bulu Rasfur Portable adalah karpet yang bagian tengahnya memiliki pola yang membuat tampilannya menjadi elegan. Cocok untuk memperindah interior ruangan Anda. Karpet yang memiliki ukuran 200 x 150 cm ini memiliki alas kain bintik yang tidak lincin, sehingga karpet tidak mudah bergeser. Permukaannya yang halus dan empuk membuat karpet ini cocok untuk tempat bersantai keluarga. Bahan dasar yang digunakan berkualitas tinggi sehingga nyaman dan aman untuk Anda dan keluarga.

Harga Rp. 90.000-200.000

Karpet Bulu Rasfur Korea Aesthetic

Karpet Bulu Rasfur Korea Aesthetic adalah karpet bulu Korea yang didesain modern dengan motif polos ala Korea yang estetik. Karpet yang terbuat dari bahan dasar berkualitas premium ini memiliki bahan bulu panjang yang rapat dan lebat, sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk Anda saat berbaring di atasnya. Bagian bawahnya dilengkapi dengan dengan lapisan antislip dengan titik-titik yang membuatnya tidak licin.

Harga Rp. 104.793-315.000
From our editorial team

Karpet Bulu Rasfur Jadi Pilihan Pas Untuk Tempat Bersantai Saat Kumpul Keluarga

Karpet bulu rasfur menjadi salah satu pilihan yang pas untuk bersantai di ruang yang lega. Namun, agar kenyamanan lebih maksimal, maka karpet bulu rasfur terbaik dan berkualitas tinggi wajib dipertimbangkan. Karena itu, tentunya Anda bisa mempertimbangkan karpet bulu rasfur yang direkomendasikan BP-Guide di atas sebagai pilihan yang tepat untuk rumah Anda.

Tag