11 Rekomendasi Produk Kosmetik Luhur yang Aman Digunakan dan Pastinya Tak Menguras Kantong

11 Rekomendasi Produk Kosmetik Luhur yang Aman Digunakan dan Pastinya Tak Menguras Kantong

Cantik tak selalu harus mahal. Kalau Anda ingin merawat kulit tanpa merogoh kocek dalam-dalam, Anda bisa memilih produk kosmetik Luhur produksi Lokal yang BP-Guide rekomendasikan berikut ini!

Yuk, Berkenalan dengan Kosmetik Luhur!

Sumber gambar www.webstagram.one

Memiliki kulit putih menjadi idaman setiap wanita. Oleh karena itu merawat kulit menggunakan krim pemutih adalah rutinitas yang tidak boleh terlewatkan setiap hari. Permintaan pasar akan krim pemutih yang begitu tinggi menjadi peluang bisnis tersendiri bagi produsen krim pemutih.

Krim pemutih yang berkualitas bukan hanya krim yang telah terbukti memutihkan, tetapi juga krim yang terbukti aman dan terdaftar di BPOM. Krim pemutih Luhur terbukti memiliki kandungan yang aman karena telah memiliki nomor BPOM secara resmi. Konsumen harus pintar memilih krim pemutih, jangan sampai salah memilih krim karena dampaknya sangat buruk bagi kulit.

Amankah Penggunaan Kosmetik Luhur?

Sumber gambar s1.instago.pw

Krim pemutih yang beredar di pasaran banyak jenis dan macamnya. Semua produk mengklaim mampu memutihkan kulit wajah. Sayangnya tidak semua produk krim pemutih terbuat dari bahan yang aman. Banyak produk yang dijual dengan harga murah namun mengandung bahan berbahaya seperti mercury, hydroquinon, rhodamin (zat pewarna), dan asam retinoat.

Kosmetik Luhur memproduksi produk-produk perawatan wajah. Produknya aman dan tidak berbahaya bagi kulit. Tidak ada kandungan zat berbahaya di dalamnya karena telah lolos uji BPOM. Pemakaian kosmetik Luhur tidak menimbulkan efek jangka panjang yang berbahaya.

Tips Memilih Krim Wajah yang Aman

Jangan Mudah Terbujuk Rayuan Penjual

Sumber gambar manado.tribunnews.com

Jadilah konsumen yang cerdas saat membeli produk. Banyak wanita menggunakan krim pemutih yang ternyata berbahaya karena mereka ingin mendapatkan kulit yang putih dalam waktu singkat. Mereka bahkan tidak menyadari bahwa krim tersebut mengandung bahan yang berbahaya.

Untuk mencegahnya, jangan mudah tertipu pada rayuan penjual. Sebelum membeli krim pemutih, pastikan Anda telah mengetahui isi dan kandungan krim tersebut. Jangan tergiur pada kemasan yang cantik atau harga murah karena kini banyak kosmetik palsu yang beredar di pasaran.

Pastikan Tercantum Izin BPOM

Cara mengetahui apakah krim pemutih aman atau tidak bisa dilihat dari nomor BPOM. Krim yang aman terdaftar resmi di BPOM dan telah melalui serangkaian tes dari lembaga tersebut. Sebelum membeli krim pemutih, pastikan produk yang akan Anda memiliki nomor BPOM. Untuk memastikannya, cek nomor pendaftaran di website resmi BPOM. Anda bisa mengetahui info produk secara lengkap melalui situs tersebut.

Hati-hati dengan Harga yang Terlalu Murah

Wanita pasti tertarik dengan harga murah dan diskon yang diberikan saat membeli krim pemutih. Tapi hati-hati ya. Harga murah tidak menjadi jaminan bahwa produk tersebut aman digunakan. Banyak krim pemutih dengan kandungan berbahaya yang dijual dengan harga murah.

Jadi, buat apa menghemat jika pada akhirnya Anda harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk periksa ke dokter. Belilah krim pemutih meski harganya sedikit mahal. Yang terpenting adalah kandungan di dalamnya tidak berbahaya untuk kulit.

Curigai Warna, Aroma, dan Tekstur Krim

Krim pemutih berbahaya juga dapat dilihat dari warna produknya. Krim dengan warna yang mencolok dan mengkilap adalah jenis krim yang berbahaya dan tidak aman digunakan. Kilap krim ditimbulkan oleh zat pewarna dan bahan kimia yang ada di dalamnya.

Selain warna, perhatikan juga aroma krim. Krim pemutih yang mengandung merkuri menghasilkan bau yang tajam menyengat khas logam. Untuk menyamarkan bau tersebut, kadar parfum di dalam krim ditambah. Sehingga menghasilkan wangi krim yang tidak wajar.

Kandungan bahan kimia juga bisa dilihat dari tekstur krim. Krim pemutih yang mengandung banyak bahan kimia berbahaya biasanya terasa lengket dan tidak mudah diserap oleh kulit.

Aneka Produk Kosmetik Luhur yang Aman Digunakan

Lulur Body Scrub Luhur

Sumber gambar www.bukalapak.com

Body scrub Luhur terbuat dari bahan alami yang diolah secara modern dan higienis. Lulur scrub ini berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran, melembutkan, dan melembapkan kulit. Kulit terasa lebih lembut dan cerah alami.

Penggunaan rutin setiap hari menghasilkan tekstur kulit yang lebih baik dan memberikan perlindungan terhadap bahaya sinar UV dan polusi.

Produk ini dapat dibeli dengan harga Rp 15.000 di Tokopedia.

Luhur Acne Cream

Sumber gambar www.tokopedia.com

Luhur Acne Cream dengan kandungan sulfur berfungsi untuk menghilangkan jerawat membandel di wajah. Tekstur krimnya padat seperti salep dan sedikit lengket. Kandungan krim jerawat ini antara lain adalah stearic acid, olive oil, sulfur, slicylic acid, dan tea tree oil. Oleskan pada jerawat secara rutin setiap pagi dan malam setelah wajah dibersihkan. Luhur Acne Cream dijual di Tokopedia dengan harga Rp 30.000.

Luhur Sabun Muka Anti Acne

Sumber gambar khalizhaherbal.com

Luhur Sabun Muka Anti Acne dengan kandungan sulfur diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Wajah terasa bersih, mulus, dan tanpa jerawat. Kandungannya terbukti aman karena telah memiliki nomor pendaftaran BPOM resmi.

Sabun jerawat Luhur mengandung glycerin, niacinamide, salicylic acid, aqua, dan sodium laureth sulfate. Gunakan sabun muka ini setiap hari untuk hasil terbaik. Sabun ini bisa didapatkan dengan harga Rp 19.000 di Bukalapak.

Cream Malam Luhur

Sumber gambar khalizhaherbal.com

Cream Malam Luhur dilengkapi dengan kandungan vitamin C untuk melembapkan dan mencerahkan kulit wajah. Aman digunakan setiap malam sebelum tidur karena telah terdaftar secara resmi di BPOM. Wajah tampak lebih muda, lebih cerah, dan lembut.

Oleskan tipis-tipis saja secara merata pada wajah dan leher. CREAM MALAM LUHUR - Krim Malam Luhur dijual dengan harga Rp 30.000 di Shopee untuk kemasan 30 gram.

Cream Pagi Luhur

Sumber gambar khalizhaherbal.com

Cream Pagi Luhur memiliki manfaat ganda untuk mencerahkan kulit, melindungi kulit dari bahaya sinar UV, mencegah jerawat, menyamarkan tanda penuaan dini, meremajakan kulit, dan mengecilkan pori-pori kulit. Krim ini juga sudah dilengkapi dengan perlindungan terhadap bahaya sinar UV. Oleskan setiap pagi sebelum beraktivitas di wajah dan leher secara merata.

Cream Pagi Luhur dijual di Tokopedia dengan harga Rp 30.000.

Luhur Day Cream Aloe Vera

Sumber gambar www.bukalapak.com

Luhur Day Cream Aloe Vera dengan kandungan lidah buaya dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan cocok untuk kulit sensitif. Oleskan secara merata ke wajah dan leher di pagi dan siang hari. Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi serta hindari paparan matahari langsung selama penggunaan produk. Produk ini dijual dengan harga Rp 28.000 di Tokopedia.

Luhur Pembersih Wajah Jeruk

Sumber gambar khalizhaherbal.com

Luhur Pembersih Wajah Jeruk dengan aroma kesegaran jeruk mampu membersihkan kulit wajah secara sempurna. Mengangkat kotoran yang menempel di kulit, mengurangi minyak berlebih di wajah, dan mencegah munculnya jerawat. Gunakan pembersih secara rutin setelah beraktivitas agar kotoran dan debu dapat terangkat sempurna.

Luhur Pembersih Wajah Jeruk kemasan 100 ml dijual dengan harga Rp 15.000 di Bukalapak.

Night Cream Curcuma Luhur

Sumber gambar www.tokopedia.com

Night Cream Curcuma Luhur dengan kandungan bahan temulawak alami dapat mencerahkan dan melembapkan kulit di malam hari. Produk ini aman digunakan karena telah terdaftar secara resmi di BPOM. Gunakan secara rutin di malam hari untuk mendapatkan kulit lembut dan cerah alami. Hentikan pemakaian produk jika terjadi iritasi.

Night Cream Curcuma (Krim Malam Temulawak) Luhur dijual dengan harga Rp 35.000 di Shopee.

Bedak Tabur Luhur

Sumber gambar www.bukalapak.com

Bedak Tabur Luhur dengan formula ringan dapat membuat kulit tampak halus dan make up lebih tahan lama. Bedak jenis ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Gunakan setelah pemakaian krim pagi. Bedak Tabur Luhur dijual dengan harga Rp 25.000 di Bukalapak.

Pembersih Wajah Madu Luhur

Sumber gambar www.bukalapak.com

Pembersih Wajah Madu Luhur dapat mengangkat kotoran, sisa, make up, dan debu dari wajah dengan sempurna. Kulit kembali bersih dan cerah alami. Usapkan dengan kapas ke seluruh wajah dan leher. Pembersih ini cocok untuk kulit normal dan kering. Luhur Pembersih Wajah Madu kemasan 100 ml dijual dengan harga Rp 15.000 di Bukalapak.

Lip Cream Luhur

Sumber gambar shopee.co.id

Penampilan belum lengkap jika belum menggunakan Lip Cream Luhur. Lip cream ini terbuat dari bahan-bahan yang aman serta tidak menyebabkan bibir kering dan hitam. Lipstiknya tahan lama dan waterproof. Ada tiga varian yang tersedia: brown, pink, dan red. Lip Cream Luhur dijual di Shopee dengan harga Rp 53.000.

From our editorial team

Pastikan Anda Memilih Produk Kecantikan yang Aman dan Tepat Digunakan!

Saat ini berbagai jenis kosmetik bisa dengan mudah ditemukan di pasaran mulai dari yang murah hingga yang mahal. Pastikan Anda memilih produk perawatan dan makeup yang aman dan memiliki izin BPOM. Jangan sampai Anda menyesal karena memilih produk palsu dan kulit menjadi rusak. Tetap cermat sebelum membeli ya!