11 Produk La Tulipe yang Aman untuk Kulit dan Sesuai untuk Iklim Tropis

11 Produk La Tulipe yang Aman untuk Kulit dan Sesuai untuk Iklim Tropis

Meski namanya berbau asing, La Tulipe merupakan merek kosmetik lokal yang sudah lama eksis dan populer di Indonesia. Banyak wanita Indonesia yang cocok menggunakan produk-produk La Tulipe. Kini hadir sejumlah produk baru dari La Tulipe yang siap mempercantik wajahmu.

Kosmetik La Tulipe kini Menjadi Salah Satu kosmetik yang digemari para Wanita Indonesia

Sumber gambar www.latulipe-id.com

La Tulipe merupakan salah satu merek kosmetik yang populer di Indonesia. Merek kosmetik ini memiliki misi agar wanita yang menggunakan produk-produknya menjadi lebih cantik secara alami. Tak heran jika banyak yang merasa cocok menggunakan kosmetik La Tulipe, apalagi semua produknya diproduksi agar tidak menimbulkan alergi dan disesuaikan dengan iklim tropis di Indonesia.

Serba-serbi Kosmetik La Tulipe

Didirikan pada Tahun 1980

Sumber gambar www.latulipe-id.com

Di awal kemunculannya pada tahun 1980, La Tulipe masih berbentuk industri rumahan. Kemudian di tahun 1986, perusahan ini berubah nama menjadi PT. Rembaka yang berarti “berkembang bersama dan sejahtera bersama". Setelah semakin berkembang, La Tulipe mendirikan pabrik di sentra industri Rungkut Surabaya pada tahun 1995.

Namanya Diambil dari Bahasa Perancis

Sumber gambar www.latulipe-id.com

La Tulipe berasal dari bahasa Perancis yang terdiri dari dua kata yaitu "la" dan "tulipe". Kata "la" seperti kata "the" dalam bahasa Inggris sedangkan "tulipe" adalah bunga tulip yang indah tidak mudah layu. Penampilan pengguna kosmetik La Tulipe diharapkan bisa secantik bunga tulip ini.

Sudah Mendapatkan Sertifikat Halal

La Tulipe telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada tahun 2009. Ini berarti bahwa produk-produk La Tulipe tidak menggunakan bahan-bahan yang haram dan proses pembuatannya pun sudah sesuai dengan standar MUI.

Produk Baru Keluaran La Tulipe

Mix Fix

La Tulipe Mix Fix yang dapat menutrisi kulit dan menjaga kelembapan merupakan oil serum yang mengandung vitamin E dan abyssinan Oil yang kaya akan omega 3,6, dan 9, serta physfosterol. Oil serum berukuran 10 ml ini memiliki manfaat seperti mengurangi kerutan dan mengencangkan wajah. Yuk, segera miliki serum dari La Tulipe ini!

Harga Rp. 45.100-50.000

Clay Mask

Latulipe Clay Mask adalah masker dengan tekstur lembut yang diformulasikan dengan kaolin sebagai clay mineral dan ekstrak susu kambing yang cocok untuk semua jenis kulit. Masker ini dapat digunakan 1-2 kali seminggu setelah membersihkan wajah. Masker berbentuk pasta ini mampu mengencangkan kulit dan memberikan sensasi dingin pada wajah. Masker ini terdiri dari dua ukuran 25 gram dan 70 gram.

Harga Rp. 33.060-44.900

Cheek and Lip

La Tulipe Cheek & Lip mampu memberikan warna yang merona alami pada pipi dan bibir. Kamu dapat membeli produk dengan varian warna rose dan peach ini dengan berat 10 gr yang pasti bikin bibirmu makin natural.

Harga Rp. 33.500-45.000

Contour Kit

La Tulipe Contour Kit bertekstur ringan dan waterproof. Saat diaplikasikan akan mudah menyatu dengan kulit. Kosmetik ini memiliki 2 varian produk yaitu light dan medium. Kmau bisa sesuaikan dengan warna kulitmu agar menghasilkan make up yang sempurna.

Harga Rp. 53.700-60.500

Sheet Mask

La Tulipe Sheet Mask merupakan masker wajah yang terdiri dari 2 varian, yaitu hydrating sheet mask dan brigthening sheet mask. Kosmetik dengan berat 23 gr ini terdiri dari dua varian, yaitu hydrating sheet mask dan brightening sheet mask.

Hydrating sheet mask dapat menyejukkan serta melembabkan kulit berkat kandungan ekstrak portulaca oleracea, lidah buaya, dan chamomile.

Brightening sheet mask berguna untuk kulit sensitif serta membantu kulit wajah tampak lebih cerah, lembut, dan lembap, karena mengandung ganggang merah dan mentimun.

Harga Rp. 11.500-22.500

Maxi Matte Lipstick

La Tulipe Maxi Matte Lipstick memiliki tekstur lembut dan ringan tanpa membuat bibir kering dan awet saat digunakan. Lipstik dengan kandungan butyrospermum parkii, squalane, dan vitamin E ini tersedia dalam beberapa varian warna yaitu cherry red, orange punch, dan blushing win.

Harga Rp. 43.200-62.000

Stay Smooth Liquid Foundation

La Tulipe Stay Smooth Liquid Foundation mampu menghasilkan riasan yang natural dan terasa ringan. Mampu menyamarkan kerutan wajah dan noda serta tahan air. Foundation yang terdiri dari varian porcelain, natural, dan honey ini.

Harga Rp. 60.750-63.000

Wonder Mascara

Riasan wajah belum lengkap tanpa sapuan maskara. Coba gunakan La Tulipe Wonder Mascara Waterproof Black yang mampu menjadikan bulu mata lebih lentik, tebal, dan bervolume. Maskara seberat 21 gram ini tahan air sekaligus menutrisi bulu mata.

Harga Rp. 62.775-74.000

White Effect Two Way Cake

Selanjutnya ada produk La Tulipe White Effect Two Way Cake. Produk ini mampu menjaga kelembapan kulit serta mencerahkannya. Bedak dengan SPF 20 ini akan melindungi wajah dari pengaruh sinar matahari.

Harga Rp. 66.000-80.000

Acne Care Serum

La Tulipe Acne Care Serum membantu mengatasi jerawat. Wajah menjadi halus tanpa bekas jerawat. Serum ini cukup dioleskan secara merata pada kulit. Kamu dapat membeli serum ini dengan berat 30 gr.

Harga Rp. 56.700-63.000
From our editorial team

Menggunakan Produk Kosmetik Sesuai Iklim

Menggunakan produk-produk kosmetik sesuai dengan iklim tempat kita tinggal adalah hal yang penting demi kesehatan kulit. Merek La Tulipe sangat direkomendasikan untuk wanita Indonesia karena cocok untuk iklim tropis di tanah air. Selain meningkatkan kecantikan, kulit kamu pun akan senantiasa sehat.

Tag