10 Rekomendasi Meja Belajar Hello Kitty untuk Anak Perempuan Anda! (2020)

10 Rekomendasi Meja Belajar Hello Kitty untuk Anak Perempuan Anda! (2020)

Untuk anak perempuan, meja belajar memang wajib diipilih yang bisa menggambarkan karakternya dengan baik. Anda bisa memilih warna pink yang cocok untuk anak perempuan. Selain itu pilih karakter menggemaskan seperti Hello Kitty untuk bikin anak makin semangat. Yuk, cek rekomendasinya dari kami!

Anak Susah Belajar? Lengkapi Kebutuhan Belajarnya!

Saat sekolah belum aktif saperti biasa, tentu Anda wajib mengajak buah hati belajar di rumah. Namun, kalau sudah di rumah, anak jadi malas belajar. Selain karena tidak ada teman, gadget juga terlihat lebih menarik untuk dibuat mainan ketimbang harus belajar. Sebagai orang tua kita wajib membantu anak agar lebih semangat belajar di rumah.

Salah satu cara supaya anak semangat belajar adalah melengkapi kebutuhan belajarnya. Dengan cara ini, putera puteri Anda jadi lebih bersemangat untuk belajar meski sedang berada di rumah. Persiapkan mulai dari ruang belajarnya hingga aneka perlengkapan belajarnya, ya.

Untuk anak usia TK dan Sekolah Dasar akan butuh tempat khusus untuk belajar. Anda wajib tetap menemani mereka karena anak harus selalu berada di dekat pengawasan orang tua. Anak perlu ditemani agar tidak merasa sendiri. Tempat belajarnya bisa di mana saja, ruang tidurnya, ruang keluarga, atau bahkan di ruang khusus belajar. Yang paling penting adalah Anda selalu hadir untuk menemani aktivitas anak.

Lengkapi juga perlengkapan belajar anak. Beberapa perlengkapannya adalah kursi belajar, lampu belajar, buku-buku, rak, dan lain sebagainyal anak butuh kursi belajar yang nyaman dan butuh yang tingginya sesuai dengan meja belajarnya. Kursi duduk yang buruk dapat mempengaruhi konsentrasinya. Selain itu, kursi yang kurang nyaman bisa berdampak pada kesehatan tulang dan postur anak. Jadi, pilih kursi yang tepat ya.

Anda mungkin juga akan butuh rak atau kotak penyimpanan. Ini khusus untuk mengorganisasi benda-benda keperluan sekolah. Dengan begini, anak jadi lebih mudah menemukan keperluannya. Jangan lupa bahwa anak juga butuh papan tulis kecil. Ini bisa berguna untuk menuliskan hal yang ingin diingat anak, bisa juga untuk mendukung pembelajarannya.

Pastikan juga pencahayaan di tempat belajar anak sudah benar. Jika perlu, tambahkan lampu belajar agar ia makin konsentrasi dan bisa belajar dengan baik. Hal lain yang dibutuhkan adalah meja belajar. Ini merupakan faktor utama pendukung anak jadi giat belajar. Meja belajar harus dipilih secara teliti supaya anak juga jadi senang memakainya.

Manfaat Memakai Meja Belajar

Lebih Konsentrasi dan Lebih Produktif

Banyak orang meremehkan fungsi meja belajar. Padahal, dengan meja belajar ada banyak keuntungan yang didapatkan. Keuntungan memakai meja belajar yang pertama adalah lebih konsentrasi dan lebih produktif.

Anak memang bebas belajar di mana, saja. ia bisa belajar di depan televisi, di tempat tidur, atau di ruang tamu. Namun konsentrasinya tentu berkurang. Jika ia belajar di depan televisi tentu anak lebih konsentrasi untuk menonton televisi.

Jika ia belajar di atas tempat tidur, tentu badannya jadi mudah pegal dan akhirnya belajarnya tidak bisa berlama-lama. Jika ia belajar di ruang tamu, tentu akan lebih konsentrasi memperhatikan orang yang lewat.

Maka dari itu, meja belajar perlu dimiliki. Dengan belajar di meja khusus belajar maka anak jadi lebih konsentrasi. Selain itu produktivitas juga dapat ditingkatkan secara maksimal. Anak jadi bisa tetap fokus karena hal yang bisa mengalihkan perhatiannya juga berkurang.

Mengajari Anak Bertanggung Jawab

Dengan memberikan meja belajar pada anak maka itu artinya Anda juga sudah mengajari anak untuk bertanggung jawab. Ia akan belajar untuk bertanggung jawab pada barang-barang yang digunakan. Anda juga bisa mengajarkan anak untuk bertangung jawab menjaga kebersihan dan kerapihan meja belajarnya.

Biasakan anak untuk menata kembali meja belajarnya usai digunakan. Dengan begini, meja selalu rapi dan anak jadi semangat untuk belajar. Ia juga tidak akan merasa jenuh belajar di tempat yang tertata rapi. Beda lagi saat mejanya dibiarkan berantakan. Ini akan membuat anak jadi kurang nyaman belajar dan malah ogah-ogahan belajar karena sulit menemukan keperluan belajarnya yang tidak tertata rapi.

Tidak Mudah Lelah

Dengan belajar di meja belajar, maka tubuh jadi tidak mudah lelah. Kebanyakan anak belajar dengan cara tengkurap karena dirasa nyaman. Mungkin memang nyaman namun hanya sebentar saja. tengkuran di lantai atau di tempat tidur bisa bikin badan jadi terasa kaku dan pegal.

Jika sudah kaku dan linu tentu jadi malas melanjutkan belajar. Bisa juga malah jadi ketiduran dan tidak jadi belajar. Beda halnya dengan belajar di meja belajar. Posisi tubhu terjaga dengan baik dan tubuh jadi tidak mudah lelah. Saat lelah, anak bisa meregangkan badannya atau menggerakkan badan sehingga bisa lanjut belajar lebih lama.

Makin Semangat

Anak akan makin semangat belajar di meja belajar. Ini bisa terjadi jika Anda memilih desain yang menarik untuk meja belajarnya. Pastikan mejanya memiliki desain lucu dan menggemaskan sesuai dengan karakter kartun yang tengah disukai anak. Anda bisa memilihkan karakter tokoh tertentu.

Bisa juga memilih warna yang sesuai dengan kepribadian anak. Misalnya saja untuk anak perempuan. Mereka lebih suka warna lembut dan hangat. Anda bisa memilih warna pink untuk buah hati. Dengan memilih desain dan warna meja belajar yang sesuai maka anak jadi makin betah berlama-lama belajarnya.

Ini Dia Rekomendasi Meja Belajar Hello Kitty untuk Buah Hati Tercinta

Kursi dan Meja Belajar Anak Hello Kitty Napoly Set

Kursi dan Meja Belajar Anak Hello Kitty Napoly Set ini merupakan produk yang bisa Anda andalkan. Meja belajar ini cocok untuk buah hati Anda. Puteri Anda tentu senang dengan meja belajar yang satu ini.

Produk dari Napoly ini berkualitas tinggi. Meja belajar ini sudah satu set dengan kursinya. Terbuat dari bahan plastik tebal, produk ini cup mejanya bisa dibuka. Meja ini cocok untuk anak usia 2 hingga 10 tahun. Ukuran meja ini adalah 40 x 55 x 54 cm.

Harga Rp. 270.000-412.000

Meja Lipat, Lapdesk Plastik Napolly Karakter Hello Kitty

Selajutnya ada Meja Lipat, Lapdesk Plastik Napolly Karakter Hello Kitty. Meja yang satu ini akan disukai anak perempuan Anda. Dengan warna pink cerah, produk ini tentu menarik perhatiannya.

Anak jadi lebih bersemangat belajar memakai meja ini. Ukurannya adalah 45 x 30 x 20 cm sehingga cukup luas untuk menampung keperluan anak. Bahannya adalah plastik kuat yang tidak mudah patah.

Bahan meja ini praktis karena bisa dilipat. Desainnya bagus karena daun meja dapat dibuka dan didalamnya dapat digunakan untuk menyimpan peralatan tulis anak. Produk ini tidak menghabiskan tempat.

Harga Rp. 78.000-147.000

Meja Belajar Lipat + Kursi Hello Kitty

Ada juga Meja Belajar Lipat + Kursi Hello Kitty yang bisa Anda berikan pada puteri kesayangan. Produk yang satu ini terbuat dari bahan kayu mdf berkualitas. Bahan yang satu ini kokoh dan tidak mudah rusak.

Produk sudah dilapis cat duco, diberi gambar sablon, dan diberi finishing fernish agar lebih awet dan tampak menarik. Ukuran meja belajar ini adalah 53 cm x 45 cm x 30 cm.

Bagian ujung meja dibuat tumpul, sehingga aman digunakan anak-anak. Meja ini bisa digunakan untuk anak usia 3 hingga 6 tahun.

Harga Rp. 375.000-385.000

Meja Belajar Karakter Hello Kitty Magnolia SD KT 12112 ML

Meja Belajar Karakter Hello Kitty Magnolia SD KT 12112 ML ini juga bisa jadi pilihan. Produk yang satu ini hadir dalam ukuran 105.3 x 40 x 125 cm. Produk ini cocok untuk anak usia Sekolah Dasar hingga SMP. Meja belajar ini hadir dalam warna pink dengan desain yang menarik.

Ada 1 lemari besar dan sebuah lemari kecil pada meja belajar ini. Untuk menyimpan buku dan lainnya, anak bisa memakai dua buah lemari kecil di bawah. Anak juga bisa menata keperluannya di 6 buah rak yang tersedia.

Harga Rp. 600.000-1.037.000

Meja Belajar Karakter Hello Kitty Putih Kea Panel

Meja Belajar Karakter Hello Kitty Putih Kea Panel ini adalah rekomendasi berikutnya. Produk yang satu ini terbuat dari bahan partikel board. Ukuran meja belajar ini adalah 114,1 x 51 x 150 cm.

Dengan diberi finishing lapisan paper PVC, meja belajar ini tampak makin istimewa. Puteri Anda tentu akan sangat menyukai produk yang satu ini. Anak akan semangat belajar dan betah berlama-lama belajar di meja ini.

Harga Rp. 690.000-1.183.000

SDHK 9003 BF Kea Panel Meja Belajar Hello Kitty

SDHK 9003 BF Hello Kitty ini juga bisa jadi pilihan untuk meja belajar buah hati. Meja yang satu ini hadir dengan ukuran 969 x 510 x 1400 mm.

Terbuat dari bahan parikel board, ketebalan meja ini adalah 15 mm. Meja sudah dilapis PU sehingga terkesan elegan. Meja belajar ini memiliki karakter lisensi resmi internasional. Produk ini memiliki 4 rak terbuka dan 3 buah lemari ukuran kecil.

Harga Rp. 1.059.000-1.442.000

Meja Belajar MB Cermin Hello Kitty MBMR-165-HK

Anda juga bisa memberikan Meja Belajar MB Cermin Hello Kitty MBMR-165-HK pada puteri Anda. Meja belajar yang satu ini terbuat dari bahan partikel board. Hadir dengan finishing paper sheet, meja belajar ini terkesan lebih rapi.

Produk ini sistemnya knock down sehingga harus dirakit sendiri. Namun meja ini mudah dirakit sendiri. Meja belajar ini panelnya memiliki tingkat kepadatan yang tinggi, sehingga konstruksinya lebih kuat. Bahan paper sheetnya juga memiliki lapisan tahan gores sehingga tahan lama digunakan.

Pintu meja belajar ini sudah dilengkapi dengan handle knop, kunci, dan stopper. Mejanya luas sehingga anak bisa leluasa belajar. Mejanya memiliki banyak ruang untuk menyimpan alat tulis. Produk juga sudah dilengkapi dengan cermin. Meja juga ada dudukannya.

Harga Rp. 885.000

Meja Belajar MB 006 HK Hello Kitty

Anda bisa mengandalkan Meja Belajar MB 006 HK Hello Kitty. Produk yang satu ini memiliki ukuran 105 x 40 x 120 cm. Terbuat dari bahan partikel board, meja yang satu ini kokoh dan tahan lama digunakan.

Produk ini memiliki finishing paper sheet. Meja ini memakai sistem knockdown sehingga harus dirakit sendiri. Bahan panel meja ini memiliki tingkat kepadatan yang tinggi. Gambar pada meja belajar ini merupakan hasil printing sehingga tahan lama.

Harga Rp. 568.000-930.000

Meja Belajar Karakter Hello Kitty Magnolia Kea Panel

Meja Belajar Karakter Hello Kitty Magnolia Kea Panel ini adalah produk selanjutnya untuk rekomendasi Anda. Meja ini terbuat dari bahan partikel board yang kokoh dan tahan lama digunakan.

Produk yang satu ini hadir dengan dimensi 114,1 x 51 x 150 cm. Meja belajar yang satu ini memiliki 2 lemari berpenutup. Meja ini juga memiliki 8 rak terbuka kecil.

Harga Rp. 69.000-1.262.000

Meja Belajar Lipat Skyco Learning Hello Kitty

Meja Belajar Lipat Skyco Learning Hello Kitty ini juga bisa jdai pilihan. Produk yang satu ini tidak banyak menghabiskan tempat. Meja ini bisa dilipat jadi lebih praktis digunakan.

Meja yang satu ini desainnya stylish dan modern sehingga menarik perhatian anak. Produk yang satu ini memiliki ukuran meja 40 x 60 cm dengan tinggi 30 cm.

Harga Rp. 165.000
From our editorial team

Cek Fitur Meja Belajar yang akan Dibeli

Ketika membeli meja belajar anak, pastikan Anda mengetahui apa saja fiturnya. Setiap meja belajar memiliki fitur yang beragam. Ada yang memiliki laci, lemari, rak, dan lain sebagainya. Pilih yang banyaknya rak dan laci sesuai kebutuhan. Usahakan juga memiliki pijakan kaki. Dengan begini, anak jadi lebih nyaman memijakkan kakinya dan bisa belajar dengan lebih lama.

Tag