10 Rekomendasi Fashion Item Gucci 2019 Khusus untuk Kamu Penggemar Merek High End

10 Rekomendasi Fashion Item Gucci 2019 Khusus untuk Kamu Penggemar Merek High End

Sumber gambar www.scoopnest.com

Kamu para penggemar merek high end pasti sudah akrab dengan berbagai produk Gucci yang menawan. Kali ini BP-Guide mempersembahkan koleksi fashion Gucci terbaru 2019. Jangan sampai ketinggalan infonya, ya. Yuk, segera intip berbagai koleksinya!

Produk-produk Gucci Jadi Favorit Banyak Pencinta Fashion Dunia

Sumber gambar lofficielbaltics.com

Gucci adalah salah merek fashion populer dunia yang berasal dari Italia dan jadi favorit para pencinta fashion. Produk-produknya selalu memikat hati.

Gucci yang merupakan merek favorit banyak selebriti dunia dan fashionista ini dulunya sempat redup pada tahun 1990 karena skandal pembunuhan dan penggelapan pajak yang dilakukan oleh keluarga Gucci. Namun pada tahun 1994, Gucci kembali bangkit di tangan Tom Ford dan berhasil mendapatkan pendapatan yang besar.

Gucci pernah berhasil masuk dalam 10 daftar merek teratas dunia. Hal bisa ini dilihat dari banyaknya jumlah penelusuran dan pembelian produk Gucci di Internet berdasarkan laporan The Lyst Index. Sepertinya, kembalinya Gucci pada posisi teratas tak lepas dari kendali Alessandro Michele selaku direktur kreatif Gucci.

Selebriti Dunia yang Gemar Menggunakan Produk Gucci

Rihanna

Sumber gambar people.com

Queen of Fashion, Rihanna, merupakan salah satu artis penggemar produk-produk Gucci. Rihanna sering kali tampil modis dengan gayanya yang eksentrik sehingga selalu jadi pusat perhatian.

Seperti saat ia mengenakan tracksuit Gucci dengan aksen warna merah, putih, dan biru di bagian depan. Produk ini merupakan koleksi pre-fall Gucci dari tahun 2018 lalu. Ia melengkapi penampilannya dengan mantel dan tas selempang berwarna cokelat. Sudah pasti penampilannya terlihat sangat keren.

Elle Fanning

Sumber gambar www.purseblog.com

Aktris Elle Fanning juga pernah terlihat memakai tas Dionysus Blooms dari Gucci. Tas berbahan kulit ini tampak simpel dan cantik dengan motif bunga. Elle termasuk jarang terlihat menggunakan tas dengan motif yang ramai seperti ini.

Brad Pitt

Sumber gambar www.justjared.com

Salah seorang aktor tampan yang juga kerap tampil menggunakan produk Gucci adalah Brad Pitt. Ia tampil keren dan tampan mengenakan saat hadir di acara 2017 LACMA Art + Film Gala. Pada saat itu ia mengenakan setelan jas milik rumah mode Gucci. Setelan ini dipadukan dengan dasi berwarna terang dan bermotif garis. Penampilannya ini sukses membuat dirinya terlihat lebih muda dan segar.

Kristen Stewart

Sumber gambar cocosteaparty.com

Jika kamu penggemar serial The Twilight Saga, pasti sangat kenal dengan aktris tomboi, Kristen Stewart. Nah, pada salah satu sampul majalah Vogue Inggris, Kristen terlihat mengenakan gaun Gucci bermotif bunga yang menjadikan penampilannya tampak berbeda dan seksi.

Harry Styles

Sumber gambar www.elle.com

Produk Gucci juga sering dikenakan penyanyi tampan Harry Styles yang merupakan mantan personel One Direction. Harry juga menjadi brand ambassador Gucci dan mendapatkan bayaran yang sangat fantastis. Seperti yang terlihat baru-baru ini pada acara Gucci Cruise 2020, Harry tampil mengenakan busana serba putih rancangan Gucci. Uniknya, Harry juga menghias kukunya dengan warna merah muda dan hijau toska

Berbagai Fashion Item Terbaru Gucci 2019

Faux Fur Handwarmer

Sumber gambar https://www.gucci.com

Hand Warmer Ultra Faux Fur merupakan salah satu produk terbaru yang diluncurkan Gucci pada peragaan busana Musim Gugur dan Musim Dingin 2019 di Milan, Italia.

Hadir dengan desain elegan dan kontemporer dalam nuansa monokromatik, Faux Fur Handwarmer yang dibuat di Italia ini terbuat dari kombinasi bahan asetat, poliester, dan modakrilik yang berwarna cerah dan lembut. Teksturnya mirip sekali dengan bulu asli yang akan menghangatkan musim dingin. Harga yang ditawarkan Gucci untuk produk ini adalah sekitar Rp 20 jutaan.

Moiré Pants with Ankle Tie

Sumber gambar https://www.gucci.com

Gucci juga mengeluarkan koleksi Moiré Pants with Ankle Tie. Celana model longgar berpinggang tinggi dengan bagian kaki dengan ikatan elastis yang bisa dilepas. Hadir dalam warna abu-abu dan dibuat secara eksklusif dengan desain lipatan pada bagian depan. Pada bagian depan dan belakang celana ini juga dilengkapi kantong. Celana ini terbuat dari bahan poliester dan dijual di Gucci seharga sekitar Rp 18 jutaan.

Metal Left Ear Accessory

Sumber gambar https://www.gucci.com

Pada pergelaran busana Musim Gugur dan Musim Dingin 2019 lalu, Gucci mengeluarkan koleksi Metal Left Ear Accessory.

Terinspirasi dari karya seniman Eduardo Costa di tahun 1966, produk ini merupakan aksesori telinga yang dirancang untuk dipasang pada telinga kiri alias anting tunggal. Materialnya adalah bahan logam berlapis emas 24 karat yang tidak menimbulkan alergi. Aksesoris ini dijual di Gucci seharga sekitar Rp 4 jutaan.

Shift Mid-Length Dress

Sumber gambar https://www.farfetch.com

Salah satu koleksi musim gugur tahun ini yang dikeluarkan Gucci adalah Shift Mid-Length Dress. Gaun yang berkerah tinggi dan tegak ini terbuat dari bahan wol. Dapatkan produk ini di Farfetch seharga Rp 37 jutaan.

Textured G Wool Jacket

Sumber gambar https://www.gucci.com

Meski sempat mengalami kontroversi, Alessandro Michele dan tim sudah mempersiapkan jauh-jauh hari rancangan untuk koleksi musim gugur dan dingin 2019 ini.

Salah satunya adalah Textured G Wool Jacket dengan tekstur terlihat seperti rajutan namun halus. Jaket model single-breasted ini terbuat dari bahan wol dengan lapisan viscose. Dilengkapi pula dengan tiga buah kantong bagian dalam. Produk yang dirancang secara khusus ini dijual Gucci seharga Rp 53 jutaan.

Gucci Women's Pink Floral Lace Tights

Sumber gambar https://www.lyst.com



Women's Pink Floral Lace Tights merupakan koleksi Gucci yang hadir dalam gaya streetwear. Celana ini terbuat dari bahan poliamide dengan motif bunga berwarna cerah. Dapatkan di Lyst dengan harga Rp 4 jutaan.

Women's Ultrapace Sneaker

Sumber gambar https://www.gucci.com

Produk sepatu baru dari Gucci untuk koleksi Musim Dingin kali ini adalah Women's Ultrapace Sneaker yang dibuat Gucci dengan inspirasi dari sepatu lari model klasik. Sepatu olahraga yang terbuat dari material kulit dan kain ini memiliki logo bordir Gucci yang keren. Dapatkan sepatu bertali dengan desain cerah ini yang dijual di Gucci seharga Rp 11 jutaan.

Ribbed Wool Mini Dress

Sumber gambar www.gucci.com

Ribbed Wool Mini Dress in dibuat dengan lengan model puff dan potongan leher rendah berbentuk V. Hadir dalam nuansa merah dengan detail kancing pada bagian kerah. Bahan wol dipilih untuk pembuatan produk ini. Gaun dengan panjang 80 cm ini dijual Gucci seharga Rp 31 jutaan.

Rajah Large Python Tote

Sumber gambar https://www.gucci.com

Tas berbahan kulit sifatnya abadi dan dapat diandalkan untuk tampil trendi dalam setiap kesempatan. Namun memiliki tas kulit harus dirawat agar awet, yakni dengan menyimpannya dalam dust bag agar terlindung dari debu. Sesekali juga harus dikeluarkan dari kantong penyimpanan untuk mengusir udara lembap yang bisa membuat tas cepat rusak.

Kamu bisa membeli tas Rajah Large Python Tote yang menjadi koleksi Gucci musim ini. Tas ini terinspirasi dari karya desainer Hattie Carnegie tahun 1940-an yang memiliki detail kepala harimau berhias kristal. Dilengkapi dengan tali rantai ganda dengan detail kulit dan pouch terpisah dengan penutup resleting. Produk berpenutup magnet ini dijual Gucci seharga Rp 63 jutaan.

Gabardine Coat with Cape

Sumber gambar https://www.gucci.com

Mantel panjang termasuk dalam busana yang nyaman dikenakan saat musim dingin. Dari koleksi Gucci musim dingin tahun ini, ada Gabardine Coat with Cape yang terbuat dari katun dan poliamida. Di dalamnya dilapisi flanel berwarna kuning. Dilengkapi pula dengan ikat pinggang bergesper kulit dan kantong di bagian depan. Jubah beresleting pada mantel ini juga bisa dilepas. Mantel panjang yang menggunakan penutup kancing ini dijual Gucci seharga Rp 40 jutaan.

From our editorial team

Tertarik dengan Salah Satu Koleksi Gucci Terbaru Tahun Ini?

Berbagai koleksi Gucci memang selalu menarik perhatian dan membuat penggunanya tampil modis. Nah, bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan koleksi Gucci terbaru ini? Yuk, segera beli langsung di website Gucci atau website lain yang tepercaya agar produk Gucci yang kamu dapatkan terjamin keasliannya.