Bikin Statement Fashion Kamu dengan Belt dari Gucci

Bikin Statement Fashion Kamu dengan Belt dari Gucci

Siapa yang tak kenal Gucci, brand mewah dari Italia ini memang berkualitas dan khas. Memakai barang fashion dari Gucci seakan menambah kepercayaan diri. Kamu bisa membuat statement fashion dari brand satu ini. Apa itu? Simak ulasannya di bawah ini.

Gucci Memproduksi Aksesoris Mewah untuk Tampilan Menakjubkan

Sumber gambar Gucci

Gucci merupakan sebuah merek fashion ternama asal Italia. Didirikan pada tahun 1921 oleh Guccio Gucci, brand yang satu ini selain memproduksi aneka pakaian untuk pria dan wanita. Brand ini juga menghadirkan perhiasan, kosmetik, dan koper yang mewah. Produknya selalu dinantikan oleh para penggemarnya karena tak hanya berkesan elegan namun juga terkesan eksklusif kala digunakan.

Gucci sekarang ini dikenal sebagai top 10 brand fashion paling dikenal dan paling mahal di dunia. Brand ini telah mendapatkan penghargaan karena kualitasnya yang nomor satu. Selain itu brand yang satu ini juga sukses meraih penjualan sebesar 2,2 miliar dolar di setiap tahunnya.

Produk dari Gucci memang tidak terbatas karena Gucci terus berinovasi di berbagai produk. Usai sukses di bidang fashion, kosmetik dan koper, Gucci juga mendulang sukses dari produk aksesorisnya yang beragam. Bersama BP-Guide, kita intip yuk aksesoris apa saja yang keren dari Gucci.

Aksesoris Keren Keluaran Gucci

Dasi

Sumber gambar Gucci

Gucci sudah ada sejak sebelum masa Perang Dunia II dimulai. Usai Perang Dunia II berakhir, Gucci kembali eksis dan mulai mencuri perhatian dunia lewat produknya. Di tahun 1947, 2 tahun usai Perang Dunia II berakhir, Gucci mulai memproduksi tas kulit dengan pegangan bambu dan tas anyaman. Selain produk tas tersebut, Gucci juga sudah mulai membuat aneka produk seperti sepatu loafers dan juga dasi.

Dalam setiap produknya, Gucci memang tidak pernah setengah-setengah. Misalnya saja dalam produk dasinya. Brand ini tak ragu memasangkan logo mereka yang terkenal dengan pola rhombi untuk membuat dasi formal. Keren untuk dikenakan ke kantor, dasi dari Gucci hadir dengan konsturksi sutera mewah yang berkelas dan bikin perhatian semua orang tertuju padamu.

Scarf

Sumber gambar mytheresa

Fashion item berupa scarf memang multifungsi dan bisa dipakai untuk melengkapi gaya kamu. Bisa dikenakan di leher untuk menghangatkan tubuh, scarf juga bisa dikenakan di pundak untuk membuat tampilan lebih fashionable.

Kamu bisa juga memakainya di kepala untuk berkesan religius. Pelengkap yang satu ini hadir dengan berbagai motif yang menarik dari tahun ke tahun.

Tom Ford selaku kepala eksekutif terbaru Gucci di tahun 1990 mulai memimpin Gucci untuk menghadirkan aneka produk kecantikan, parfum, hingga sepatu. Selain itu ia juga mempimpin Gucci untuk menghadirkan aneka produk menarik seperti perhiasan, syal sutera dan juga scarf yang beraneka ragam.

Salah satu produk scarf Gucci yang terkenal adalah seri silk scarf bergambar bunga-bunga. Bernuansa summer, scarf dari Gucci ini didominasi warna merah dan putih.

Jam

Sumber gambar Gucci

Gucci juga dikenal sebagai merek mewah yang menghadirkan jam tangan eksklusif. Merk ini mendistribusikan produk jam tangannya ke berbagai butiknya di seluruh dunia supaya para penggemarnya bisa mengakses dan memiliki koleksi jam tangan original paling ikonik dalam dunia watch-making.

Produk jam tangan dari Gucci telah ada sejak tahun 1970an. Jam dari Gucci dibuat di Switzerland dan dikenal selalu memiliki bentuk yang inovatif dan kualitas yang tinggi. Dengan model yang unik dan berkarakteristik, tidak heran jika produk jam tangan dari Gucci selalu menjadi incaran para fashionista.

Kacamata

Sumber gambar Gucci

Aksesoris yang banyak dipakai dan dikoleksi orang adalah kacamata. Kini aksesoris ini sudah menjadi sebuah kebutuhan pria maupun wanita. Selain bisa membantu seseorang untuk melihat lebih jelas, kacamata juga dimanfaatkan untuk menjadi aksesoris fashion. Ada juga jenis kacamata yang bisa melindungi mata dari sinar matahari sekaligus berfungsi sebagai pelengkap fashion.

Gucci juga menghadirkan kacamata pada produknya. Rumah mode yang satu ini kerap mengeluarkan beberapa macam frame kacamata yang terkesan elegan dan mewah. Kamu jangan ragu membeli produknya yang kece dan trendy ya.

Ikat Pinggang

Sumber gambar Gucci

Ikat pinggang telah dikenal sejak zaman Perunggu. Di masa modern, ikat pinggang mulai dikenal dan banyak digunakan sejak tahun 1920an. Pemakaian ikat pinggang kala itu adalah supaya celana panjang yang dikenakan tidak melorot. Selain itu ikat pinggang juga banyak digunakan dalam kegiatan militer.

Sekarang ini ikat pinggang sudah memiliki tambahan fungsi lain selain untuk membuat pakaian tetap pada tempatnya. Fungsi lain dari ikat pinggang adalah untuk melengkapi fashion. Gucci tidak ingin ketinggalan juga menghadirkan ikat pinggang yang modis.

Brand ini menghadirkan aneka ikat pinggang fashion untuk pria dan wanita. Dengan kualitas terbaiknya, ikat pinggang persembahan Gucci selalu terkesan mengagumkan.

Ikat Pinggang Gucci untuk Pria serta Wanita

Pria

Reversible Belt with Interlocking G buckle

Sumber gambar Gucci

Bagi para pria, ikat pinggang bisa menjadi fashion statement tersendiri. Salah memilih ikat pinggang bisa memberi dampak pada penampilan keseluruhan. Jangan takut mengekspresikan diri namun juga jangan terlalu berlebihan supaya hasil dan kesannya tidak over.

Reversible belt with Interlocking G buckle merupakan produk keren dari Gucci. Sebagai salah satu produk andalan dari merk asal Italia, ikat pinggang ini modelnya simple namun bisa memberi kesan mewah. Kamu yang gemar tampil vintage bisa memakai produk yang satu ini.

Ikat pinggang ini memiliki gesper putar yang mempermudah pemakaiannya. Gesper ikat pinggang ini hadir dalam warna emas dan perak dan memberi hasil kilap yang glamor. Kamu bisa membelinya di Gucci dengan harga Rp 7.980.000.

Leather Belt with Double G Buckle

Sumber gambar Gucci

Saat membeli ikat pinggang, ada baiknya kamu membeli yang ukurannya pas. Gunakan ukuran satu atau dua nomor di atas ukuran celana kamu. Dengan cara ini kamu akan lebih mudah menentukan ukuran ikat pinggang yang tepat.

Leather belt with Double G buckle bisa menjadi pilihan kamu selanjutnya. Terbuat dari kulit asli sehingga ikat pinggangnya terkesan mewah. Memiliki gesper Double G yang ikonik, gespernya terbuat dari bahan logam keras campuran paladium. Ikat pinggang buatan Italia ini memiliki lebar 4cm. Kamu bisa membelinya di Gucci dengan harga Rp 5.600.000.

Leather Belt with Gucci Print Buckle

Sumber gambar Gucci

Saat ini ikat pinggang merupakan produk fashion yang banyak variasinya. Selain variasi dari model, ikat pinggang juga memiliki banyak variasi dari bahan pembuatan. Kini ikat pinggang dengan bahan kulit yang paling umum digunakan. Ini karena ikat pinggang bahan kulit bisa memberikan kesan eksklusif dan mewah.

Leather belt with Gucci Print buckle adalah ikat pinggang yang bisa kamu jadikan koleksi. Terbuat dari kulit asli, ikat pinggang ini hadir dalam warna hitam. Produk ini memiliki gesper dengan logo Gucci yang berbahan metalik. Ikat pinggang dengan lebar 1 inci ini dibuat di Italia. Kamu bisa memilikinya dengan membeli di Gucci dengan harga Rp 6.300.000.

Leather Belt with Gucci Logo Buckle

Sumber gambar Gucci

Ikat pinggang adalah fashion item yang terdiri dari dua bagian yakni straps dan juga buckle alias gesper. Straps adalah bagian yang panjang dari ikat pinggang. Bahan straps bisa beragam bisa dari kulit, kain atau bahan nilon yang dianyam. Gesper adalah bagian ikat pinggang yang berfungsi sebagai penahan antara dua ujung straps.

Leather belt with Gucci logo buckle ini merupakan produk yang bisa menjadi koleksi terbaik kamu. Hadir dengan gaya vintage, ikat pinggang ini terinspirasi oleh cetakan tahun 80 an.

Ikat pinggang berbahan kulit ini memiliki embos yang indah. Ada gesper logam yang melengkapi ikat pinggang ini. Gespernya berbahan paladium dengan logo Gucci yang timbul. Kamu bisa membeli produk ini di Gucci dengan harga Rp 6.300.000.

Suede Belt with G Buckle

Sumber gambar Gucci

Ikat Pinggang akan membuat penampilan seseorang jadi jauh lebih modis. Namun bukan berarti kamu bisa asal saja kala memilih ikat pinggang. Kalau bisa sesuaikan warna ikat pinggang yang kamu pakai dengan warna sepatu atau busana kamu.

Suede Belt with G Buckle ini bisa menjadi pilihan. Produk ikat pinggang ini terbuat dari bahan suede tipis. Memiliki gesper G, ikat pinggang ini bentuk gespernya persegi panjang sehingga mengingatkan pada desain Gucci di tahun 70an. Produk dengan lebar 1 inci ini dibuat di Italia. Kamu bisa membelinya di Gucci dengan harga Rp 5.180.000.

Wanita

Leather Belt with Interlocking G Horsebit

Sumber gambar Gucci

Ikat pinggang belum banyak dilirik oleh wanita sebelum tahun 1900an. Di awal masa kepopulerannya, ikat pinggang dipakai para wanita sebagai fashion item yang fungsinya untuk mengecilkan pinggang mereka.

Leather belt with Interlocking G Horsebit ini jelas tidak bisa kamu lewatkan sebagai pilihan. Produk ini terbuat dari bahan kulit dengan warna hitam dan lebar 1 inci. Ada logam keras sebagai gesper dengan warna emas.

Ikat pinggang ini akan membuat pinggang makin ramping. Selain itu, produk buatan Italia ini akan membuat tampilanmu berkesan modis dan simple. Kamu bisa membelinya di Gucci dengan harga Rp 6.300.000.

Leather Belt with Horsebit

Sumber gambar Gucci

Wanita tentu ingin tampil dengan sempurna kapanpun. Kesempurnaan penampilan bisa dari keselarasan antara busana dan aksesoris yang digunakan. Kalau kamu ingin tampil mempesona, kamu bisa gunakan ikat pinggang yang berwarna senada dengan salah satu bagian dari busana atau aksesoris yang kamu pakai.

Leather belt with Horsebit ini tentu bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu. Logo Horsebit telah lama dipakai Gucci sejak tahun 1950an lalu. Ikat pinggang yang satu ini memakai logo Horsebit untuk menampilkan kesan yang keren. Terbuat dari kulit hitam, ikat pinggang ini memiliki gesper persegi dengan lebar 1 inci. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 6.300.000 di Gucci.

Web Elastic Belt with Torchon Double G Buckle

Sumber gambar Gucci

Dari waktu ke waktu, fungsi ikat pinggang makin berkembang. Sekarang ini kita mengenalnya sebagai aksesoris atau penambah gaya. Gucci selalu memperbarui koleksi ikat pinggangnya guna memuaskan para pelanggan akan produk ikat pinggang yang modis dan kekinian.

Web elastic belt with torchon Double G buckle ini wajib untuk kamu miliki. Dengan desain torchon untuk Pra-Musim Gugur 2018, ikat pinggang ini memiliki model sedikit bengkok yang bisa memberi dimensi pada produknya.

Dengan gesper logam berwarna emas dan lebar 1,5 inci, ikat pinggang ini akan membuatmu terlihat elegan. Produk buatan Italia ini bisa kamu dapatkan di Gucci dengan harga Rp 6.300.000.

Snakeskin Belt with Horsebit

Sumber gambar Gucci

Ikat pinggang dengan bahan kulit banyak menjadi pilihan fashionista. Ini karena produknya jauh lebih awet dan juga tahan lama. Ikat pinggang dengan bahan kulit juga bisa memberi kesan khas corak kulit hewan tersebut sehingga kesannya lebih artistik kala dikenakan.

Snakeskin belt with Horsebit ini tidak boleh kamu lewatkan. Produk yang satu ini terbuat dari kulit berkualitas tinggi. Kamu bisa memakainya dalam berbagai acara formal dan non formal. Hadir dengan gesper persegi, produk ini memiliki detail horsebit. Ikat pinggang dengan lebar 1 inci ini bisa kamu beli di Gucci dengan harga Rp 6.300.000.

Studded Leather Belt with Double G Buckle

Sumber gambar Gucci

Ikat pinggang mulai banyak dikenakan masyarakat di akhir abad ke 17. Saat itu ikat pinggang banyak dikenakan para pria karena desainnya memang tidak diperuntukan bagi perempuan. Kendati demikian lambat laun ikat pinggang juga dikenakan para wanita sebagai fashion item. Saat itu ikat pinggang banyak dibuat dari kulit binatang seperti kulit ular, kulit sapi, dan kulit binatang lainnya.

Studded leather belt with Double G buckle tentu bisa jadi pilihan kamu. Produk yang satu ini memiliki gesper yang indah dengan model Double G. Terbuat dari bahan kulit berkualitas dengan warna hitam, ikat pinggang ini pasti bikin gaya kamu makin oke. Dapatkan di Farfetch dengan harga Rp 15.064.000.

From our editorial team

Ikat Pinggang Gucci untuk Fashion Statement

Kalau kamu sangat menyukai penampilan yang fashionable dan ingin memiliki fashion statement, percayakan pada ikat pinggang. Tampilan biasa akan menjadi luar biasa. Nah, agar lebih maksimal, pakai brand Italia, Gucci. Gucci memiliki berbagai jenis, bentuk, serta material berkualitas untuk aksesoris satu ini. Memang cukup merogoh kocek, tapi sesuai dengan apa yang akan didapatkan. Kamu pun tak akan menyesal.