10 Rekomendasi Fashion Brand Ternama Favorit Anak Milenial di Tahun 2019

10 Rekomendasi Fashion Brand Ternama Favorit Anak Milenial di Tahun 2019

Memakai busana keluaran brand dan desainer ternama bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Baik saat hadir dalam pesta, acara sosial, maupun momen spesial. Pakaian branded bisa menaikkan status seseorang yang mengenakannya di mata orang lain. Apa kamu salah satu yang suka mengenakan fashion branded dan mengikuti setiap trennya? Yuk, baca ulasannya di sini!

Menggunakan Fashion Brand Ternama Menjadikan Pemakainya Lebih Percaya Diri

Fashion memang merupakan hal yang melekat erat dalam kehidupan keseharian kita. Pemilihan fashion yang tepat akan membawa dampak positif bagi kita. Apa yang kita pakai akan mencerminkan kepribadian kita. Maka, jika kita mengenakan pakaian yang rapi, berpenampilan sopan, dan sesuai suasana, orang akan menilai kita memiliki pribadi yang menyenangkan.

Fashion bisa mengungkap jati diri kita, jadi jangan sampai salah pilih fashion ya. Tidak ada salahnya jika sesekali kita tampil dengan memakai produk dari brand ternama. Hal ini bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri kita kala bertemu dengan banyak orang. Brand ternama mampu memberi rasa gengsi yang tinggi, maka banyak orang mulai melirik brand fashion ternama. Nah, intip juga yuk apa saja yang membuat sebuah brand banyak digemari masyarakat.

Apa yang Membuat Sebuah Fashion Brand Banyak Digemari?

Selalu Mengeluarkan Model Baru

Sumber gambar highlight.id

Bagi penyuka fashion, pastinya kamu menggemari aneka produk dari brand kenamaan. Kalau pada umumnya kamu memakai aneka brand asal luar negeri yang sudah dikenal luas, maka tidak salah kalau sesekali kamu melirik fashion brand asal negeri sendiri. Dengan teknologi yang semakin berkembang pesat, industri fashion negara kita juga ikut berkembang pesat loh.

Banyak brand baru dalam negeri yang bermunculan. Tidak hanya mempersembahkan aneka model baru yang oke, tetapi juga menghadirkan kualitas yang tidak kalah bagusnya dari produk asal luar negeri. Brand kenamaan asal dalam negeri selalu meng-update model produk mereka supaya selalu mendapat perhatian dari para pelanggannya. Dengan model baru yang terus dikeluarkan, tentunya para pelanggan tidak perlu lagi lirik brand lainnya jika ingin tampil fashionable.

Model yang Mengikuti Zaman

Sumber gambar highlight.id

Sebuah fashion brand bisa bertahan lama, namun bisa juga hanya booming sesaat. Semua itu tergantung dari brand itu sendiri apakah brand tersebut terus berinovasi atau tidak. Jika ingin produknya terus diburu, tentu saja sebuah brand fashion harus berani melakukan inovasi baru pada produk yang mereka jual.

Brand yang sudah ternama biasanya terus meng-upgrade model dari produknya. Model yang mereka keluarkan mengikuti tren yang ada saat ini. Karenanya, brand ternama banyak diminati karena bisa membuat pemakainya bergaya kekinian.

Memiliki Kualitas yang Baik

Sumber gambar highlight.id

Setiap dari kita pastinya ingin membeli barang atau produk yang berkualitas tinggi. Pembeli yang cerdas, tentu akan memilih barang yang mutunya bagus, meski harganya terbilang mahal. Kenyamanan yang didapat dari barang yang mutunya bagus tidak bisa dibandingkan dengan produk serupa yang kualitasnya di bawah standar.

Fashion brand ternama umumnya menghadirkan kualitas yang baik di setiap produknya. Itulah sebabnya mengapa brand ternama banyak diminati masyarakat.

10 Fashion Brand yang Paling Digemari para Milenial di Dunia

Under Armour

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kevin Plank merupakan seorang mantan pemain sepak bola. Ia mendirikan brand Under Armour sejak tahun 1996 lalu. Tujuan brand ini adalah untuk menghadirkan fashion dengan gaya dan kualitas yang unggul guna memenuhi kebutuhan para atlet.

Under Armour mempersembahkan Sportstyle Core V Neck Tee. Dengan kerah V, atasan slim fit memakai bahan sweat wick sehingga teksturnya begitu ringan. Bisa memberikan kenyamanan ekstra, bahan katun kombinasinya tidak transparan dan begitu stretchable. Ada teknologi anti-odor yang bisa mencegah pertumbuhan mikroba penyebab bau pada kaos ini. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 459.000.

Balenciaga

Sumber gambar www.blibli.com

Rumah mode Perancis, Balenciaga didirikan oleh Cristóbal Balenciaga. Ia adalah seorang perancang busana keturunan Spanyol. Brand Balenciaga ini dikenal sebagai penjahit pakaian yang tak kenal kompromi dalam penetapan standar. Kualitas produknya sudah tidak perlu diragukan, sehingga kamu wajib mencoba salah satu produk mereka.

Balenciaga menghadirkan Track Triple Sepatu Sneaker Pria dengan warna hitam. Produk yang satu ini memiliki jahitan rapi sehingga terkesan trendi. Dengan eyelets, sneakers ini mudah dikenakan. Bahan outsole-nya nyaman dan anti slip. Sepatu ini bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 12.500.000.

Yezzy

Sumber gambar www.jd.id

Adidas menghadirkan aneka jenis perlengkapan olahraga. Mulai dari pakaian, sepatu, hingga kebutuhan untuk menunjang kenyamanan olahraga lainnya. Adidas selalu menghadirkan desain yang modern dan memikat. Selain itu, model yang dihadirkan juga selalu kekinian disesuaikan dengan tren saat ini, sehingga pemakainya terlihat selalu modis.

Adidas menghadirkan Yeezy Boost 350 V2 yang hadir dalam warna black copper. Sepatu ini begitu nyaman untuk olahraga, bahkan kamu juga bisa memakainya untuk aneka kegiatan. Bahan sepatunya begitu berkualitas dengan desain yang sporty. Gaya kamu akan makin stylish dengan bagian bawah sepatunya berbahan karet yang antislip. Dapatkan di JD dengan harga Rp 15 juta.

Givenchy

Sumber gambar www.jd.id

Brand kenamaan selanjutnya yang wajib kamu lirik adalah Givenchy. Didirikan Hubert James Taffin de Givenchy pada tahun 1952. Awalnya, mereka melakukan debut koleksi pakaian siap jadi. Usai sukses mengalahkan beberapa rumah mode ternama, mereka mengembangkan usaha lebih luas. Selain memproduksi pakaian, mereka juga merilis sepatu, perhiasan, hingga tas.

Givenchy menghadirkan Small Antigona untuk kamu. Produk ini berbahan kulit kambing dengan hiasan berupa hardware dalam warna silver. Selain tali atas ganda, tas ini juga memiliki tali pundak yang bisa dilepas. Tas dengan logo timbul ini hadir dengan 2 kaki kulit pelindung di bagian bawah. Tas dengan resleting di bagian atas ini bisa kamu beli di JD dengan harga Rp 26.147.000.

Chanel

Sumber gambar www.sephora.com

Chanel mempersembahkan Gabrielle Chanel Eau de Perfume. Wewangian ini hadir dengan aroma bunga klasik yang memukau. Dibuat oleh Olivier Polge, parfum ini memiliki aroma wangi melati yang eksotis berpadu dengan aroma ylang-ylang. Ada pula aroma bunga jeruk segar dan juga aroma grasse tuberose yang berkesan mewah. Aroma wangi parfum ini bisa bertahan hingga 12 jam. Dikemas dalam botol kaca ultra tipis, botolnya berkesan elegan. Kamu bisa membeli parfum ini di Sephora dengan harga Rp 1.490.585.

Victoria’s Secret

Sumber gambar www.blibli.com

Victoria's Secret Bombshell Summer 2017 Eau de Parfum ini adalah salah satu produk dari fashion brand kenamaan. Aroma parfumnya bertahan hingga 10 jam karena merupakan eau de perfume yang memiliki kandungan bibit parfum lebih banyak.

Parfum ini menghadirkan kombinasi aroma citrus, floral, dan fresh spicy. Cocok untuk dikenakan kala melakukan aneka aktivitas seharian, aromanya bikin kamu jadi sangat bersemangat. Parfum ini dikemas dalam botol kaca pink ukuran 100ml. Hadir dengan pita hitam, membuat kemasan parfum berkesan chic. Dapatkan di Blibli dengan harga Rp 1.699.000.

Forever 21

Sumber gambar www.blibli.com

Forever 21 Padding Hoodie Jacket Wanita ini merupakan produk keren dari fashion brand ternama. Luaran berupa jaket ini hadir dengan lengan panjang. Desainnya trendy dengan hoodie yang bikin gaya makin keren.

Jaket dengan resleting ini memiliki kancing model snap. Ada kantong samping dan juga aksen karet pada bagian belakang jaketnya. Berbahan poliester, jaket ini bisa memberikan kenyamanan pada pemakainya. Dapatkan di Blibli dengan harga Rp 450.000.

Vetements

Sumber gambar www.bobobobo.com

Demna Gvasalia merupakan pemilik dari Vetements, sebuah brand fashion kenamaan dunia. Sudah hadir sejak lama, brand ini menghadirkan aneka produk yang menawan dengan kualitas terbaiknya. Kamu bisa lirik salah satu produknya berikut ini.

Vetements menghadirkan Angel Peacoat untuk kamu. Produk ini berbahan kombinasi wol dan juga poliamida. Produk buatan Italia ini sebaiknya hanya dicuci kering saja. Ada zip depan yang letaknya tersembunyi sehingga membuatnya terkesan elegan. Dengan aksen logam, produk ini memiliki kantong celah samping. Dapatkan di Bobobobo dengan harga Rp 24.120.000.

Armani

Sumber gambar www.lazada.co.id

Giorgio Armani menghadirkan Code Profumo EDP 110ml Men. Parfum dengan aroma fresh yang unik ini dijamin bikin wanita takluk. Memiliki ketahanan aroma yang mampu bertahan lama, kamu bisa memakainya kala malam hari.

Saat memakainya, ada aroma Green Mandarin, Green Apple, dan juga Cardamom di awal. Lalu, kamu akan menghirup aroma Orange Blossom, Lavender, dan Nutmeg di fase tengah. Selanjutnya, ada aroma kombinasi Tonka Bean, Amber, dan Leather di akhir. Dapatkan parfum keren ini di Lazada dengan harga Rp 1.250.000.

Van’s

Sumber gambar www.zalora.co.id

Gaya kasual memang banyak diminati sekarang ini. Sempurnakan gaya kasual kamu dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan produk dari Vans. Kamu bisa kenakan sepatu keren berikut ini untuk mendukung gaya kamu.

Vans mempersembahkan Ua Old Skool yang sayang untuk kamu lewatkan. Produk sneakers dari fashion brand kenamaan ini memiliki detail signature lining motif kotak. Sepatu dengan detail round toe ini adalah produk uniseks. Dengan bahan kanvas kombinasi suede leather, insole sepatu berbahan tekstil, sementara outsole berbahan rubber. Sepatu bertali depan ini bisa kamu beli di Zalora dengan harga Rp 1.299.000.

From our editorial team

Fashion Brand Ternama Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Fashionista yang selalu meng-update tren terbaru pasti senang mengikuti berbagai informasi mengenai brand ternama. Salah satunya ulasan dari BP-Guide ini, kan? Meski berharga lebih mahal dibandingkan brand biasa, brand ternama pasti mempunyai banyak kelebihan, salah satunya dapat meningkatkan rasa percaya diri. Nah, kalau kamu suka fashion brand yang mana?