Ayo Kenali Apa yang Menjadi Tren Fashion Pria 2020 Ini!

Ayo Kenali Apa yang Menjadi Tren Fashion Pria 2020 Ini!

Fashion tak hanya milik para wanita, tapi pria juga punya gaya fashionnya sendiri. Yuk, cek apa aja fashion pria yang ngetren tahun ini!

Bertambahnya Minat Masyarakat pada Tren Fashion Pria 2020

Zaman dahulu berbicara mengenai fashion kebanyakan orang hanya akan memahaminya sebagai pakaian wanita saja. Hal ini yang cukup berbeda dalam beberapa waktu terakhir. Tahun-tahun terakhir ini menunjukkan bagaimana fashion pria pun terus menjadi tren. Tren fashion pria 2020 misalnya terus menjadi bahan perbincangan beberapa waktu terakhir.

Ada banyak yang penasaran seperti apa lagi fashion pria yang akan menjadi minat di masyarakat. Namun sebelumnya, bagaimana jika Anda mengetahui terlebih dahulu memahami mengapa fashion pria penting bagi para pria? Informasi lengkapnya bisa Anda temukan di bawah ini.

Mengapa Fashion Pria Penting Bagi Para Pria? Berikut Ini Alasannya

Ternyata bagi pria, fashion juga menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya wanita yang merasa mengenakan pakaian yang tepat dan terbaru sangat penting dalam menjalani hari. Mengapa fashion pria bisa menjadi sangat penting dalam beberapa waktu terakhir?

Alasannya tentu berkaitan dengan beberapa hal yang akan dijelaskan di bawah ini. Jadi jangan lewatkan penjelasannya dan ketahui mengapa tren fashion pria 2020 menjadi informasi penting juga untuk diketahui di tahun ini.

Pria Juga Ingin Terlihat Rapi dan Menarik

Alasan yang paling umum mengapa pria ingin mengetahui tren fashion pria yang seperti apa yang ada di setiap tahun adalah karena keinginan. Keinginan ini lebih tepatnya adalah keinginan untuk bisa terlihat rapi dan menarik. Jadi dengan memperhatikan tren fashion pria, Anda bisa mengetahui pakaian mana yang cocok untuk Anda dalam kegiatan sehari-hari agar rapi dan menarik saat bekerja.

Penampilan Dapat Mendatangkan Keberuntungan

Walau sangat ingin disangkal, faktanya penampilan seseorang sangat berpengaruh pada bagaimana orang lain memperlakukan kita. Hal ini juga menyebabkan banyak orang yang berpikir bahwa penampilan yang menyenangkan bisa mendatangkan keberuntungan.

Pria pun bisa merasakan hal yang sama. Pria-pria ini kemudian merasa penting untuk mengetahui tren fashion pria 2020 ini agar bisa mendapatkan keberuntungan yang sama.

Agar Tidak Terlihat Ketinggalan Zaman

Fashion terus berkembang dan muncul yang baru setiap waktunya. Jika terus menerus tidak memperbaharui pakaian di lemari, maka lama kelamaan pakaian itu akan menjadi ketinggalan zaman.

Jadi Anda harus memperbaharui pakaian Anda di lemari secara berkala dengan mengetahui apa jenis pakaian pria yang sedang menjadi tren beberapa waktu terakhir.

Agar Tidak Salah Kostum dan Waktu Pemakaian

Punya banyak pakaian bagi pria juga sama pentingnya seperti untuk wanita. Hal ini terlihat ketika semakin banyak acara atau aktivitas yang identik dengan model fashion tertentu. Jika pria tidak mengikuti tren ini, maka bisa terlihat seperti salah kostum atau salah waktu pemakaian. Rasa malu akan memenuhi perasaan Anda jika sampai mengalami kondisi salah kostum ini. Jadi pelajarilah tren dari fashion pria.

Memiliki Koleksi Pakaian yang Beragam

Bagi pria, tren fashion juga penting untuk dapat menambah koleksi pakaian. Pakaian yang beragam akan membantu Anda untuk lebih mudah memilih pakaian di suatu kondisi dan waktu yang diperlukan. Sebaliknya, tanpa koleksi pakaian yang beragam akibatnya Anda akan memakai pakaian yang sama terus menerus dalam waktu yang berbeda dan membuat Anda menjadi kurang percaya diri.

Berbagai Tren Fashion Pria 2020 untuk Informasi Anda Membeli Pakaian

Setelah memahami alasan mengapa fashion pria menjadi sangat penting untuk para pria, Anda tentu kini bisa memahami mengapa Anda perlu mengetahui informasi mengenai tren bukan?

Seluruh informasi mengenai tren fashion pria 2020 akan dijelaskan pada bagian di bawah ini. Setidaknya, ada 8 jenis pakaian pria yang akan menjadi tren di tahun 2020 ini. Penasaran dengan informasinya? Ayo simak dan ketahui melalui penjelasan di daftar di bawah ini.

Setelan Bernuansa Monokrom

Fashion pria yang akan menjadi tren di tahun 2020 ini adalah setelan bernuansa monokrom. Monokrom adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan perpaduan satu tone warna saja. Bagi pria setelan monokrom ini sangat cocok untuk berbagai situasi. Terlalu banyak warna tidak cocok untuk semua pria, oleh karena itu monokrom menjadi piliihan yang paling aman.

Jenis Celana Flare

Berikutnya untuk para pria di tahun 2020 celana flare masih menjadi tren fashion. Bentuk celana flares adalah celana klasik yang sebelumnya sudah sangat populer di tahun 1970-an. Bentuk celana ini adalah pas di bagian atas dan melebar di bagian bawah. Perpaduan celana flare ini akan sangat cocok dengan atasan yang slim fit di tubuh Anda.

Blazer Tanpa Kemeja

Anda juga harus tahu bahwa bagi pria di tahun 2020 ini mengenakan blazer tanpa dalaman kemeja atau kaos mulai menjadi tren. Blazer yang dimaksud adalah atasan dari jas.

Jadi jas bisa tetap terlihat manly walau tidak digunakan dengan kemeja di dalamnya. Pastinya akan membuat para pria terlihat sangat menarik dan siapapun tidak bisa berhenti memandangnya.

Tas Selempang di Dada

Jenis tas yang berikut ini menjadi pelengkap fashion pria di tahun 2020. Sejak tahun sebelumnya, sudah banyak pria yang mengenakan tas jenis selempang di dada atau yang juga dikenal sebagai cross body bag ini. Modelnya cocok untuk dikenakan pria dan sangat membantu para pria untuk menyimpan berbagai barang pribadi seperti dompet dan handphone saat bepergian.

Jaket Kulit

Cek juga tren fashion pria 2020 berikut ini. Laki-laki mana yang tidak gemar mengenakan jaket? Khususnya jaket kulit masih selalu menjadi pilihan yang tepat bagi para pria untuk dikombinasikan dengan berbagai jenis pakaian lain. Jaket kulit di tahun 2020 ini akan kebanyakan dipadukan dengan kaos putih dan jeans. Laki-laki akan terlihat casual namun tetap maskulin saat mengenakannya.

Atasan yang Berbahan Tipis

Khusus bicara soal atasan, tren untuk atasan pria di tahun 2020 akan banyak berupa atasan dengan bahan tipis. Bahan tipis bagi para pria dapat membuat bentuk tubuh yang bagus lebih terlihat jelas. Khususnya untuk para pria yang ingin menunjukkan bentuk otot di bagian dada dan perutnya, atasan tipis seperti ini akan sangat membantu.

Berbagai Jenis Topi

Sumber gambar coolbeaniehats.com

Sudah memasuki tahun 2020 dan topi masih menjadi bagian penting dalam tren fashion pria di tahun ini. Ada banyak jenis topi yang digemari pria untuk digunakan melengkapi gaya pakaiannya sehari-hari.

Anda yang ingin melengkapi gaya Anda sehari-hari juga bisa menggunakan topi dalam berbagai warna dan desain yang sesuai. Penampilan Anda pasti akan menunjukkan Anda sangat update dengan fashion.

Model Pakaian Rompi

Berbagai bentuk dan desain rompi akan sangat populer di tahun ini. Pria mengenakan rompi ini dengan berbagai alasan sebenarnya. Tidak selalu karena fashion, tetapi lebih karena bisa digunakan saat bermotor dan menghalau dingin juga.

Namun agar tetap terlihat modis, memilih rompi yang cocok dengan pakaian setiap harinya pasti sangat membantu. Jadi bagaimana tren fashion pria 2020 ini? Adakah yang menurut Anda sangat unik dan tertarik mencobanya juga? Silahkan mencobanya, ya!

From our editorial team

Jangan ketinggalan tren fashion pria terkini di BP-Guide!

Mana gaya yang paling Anda suka? Coba cari tahu mana yang paling cocok dengan selera Anda ya! Apalagi dengan tren baru tahun ini yang makin gencar terungkap, coba satu per satu, ya!