10 Rekomendasi Kulkas Polytron Ini Cocok untuk Anda yang Ingin Kulkas dengan Desain Cantik nan Elegan (2020)

10 Rekomendasi Kulkas Polytron Ini Cocok untuk Anda yang Ingin Kulkas dengan Desain Cantik nan Elegan (2020)

Sumber gambar www.freepik.com

Kulkas Polytron bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang tengah mencari kulkas berkualitas. Intip keunggulan yang ditawarkan kulkas Polytron. Selain itu cek juga cara merawatnya dari kami.

Polytron Adalah Merek Elektronik Tepercaya yang Berkualitas

Sumber gambar logo-share.blogspot.com

Kalau kita bicara soal produk elektronik di Indonesia, tentu kita tak bisa mengesampingkan Polytron. Merek yang satu ini menyediakan berbagai peralatan elektronik keperluan rumah tangga. Produk dari merek yang sudah berdiri selama 33 tahun ini meliputi televisi, lemari es, AC, dan lainnya.

Perusahaan Polytron awalnya adalah anak perusahaan PT. Djarum, lalu memisahkan diri dan berdiri secara mandiri. Polytron menjadi merek dalam negeri yang produknya sudah sukses menembus pasar luar negeri seperti Timur Tengah dan Eropa.

Produk dari Polytron diproduksi di tiga pabrik yang tersebar di Kudus dan Semarang. Setiap pabriknya memproduksi produk yang berbeda. Pabrik Polytron yang berada di Asnawi, Kudus memproduksi produk audio dan video. Sementara pabrik Sidorekso, Kudus memproduksi speaker aktif dan komponennya. Lalu pabrik yang di Semarang memproduksi peralatan rumah tangga seperti kulkas, AC, dan peralatan rumah tangga lainnya.

Produk dari Polytron memiliki banyak variasi. Selain itu bahan komponen dan juga produknya sangat bermutu. Ini yang membuat produk dari Polytron banyak disukai dan digunakan masyarakat.

Kulkas Polytron, Lemari Pendingin dengan Banyak Keunggulan

Memiliki Fitur 4D Quick Freezing

Sumber gambar shopee.co.id

Kulkas dari Polytron merupakan produk yang memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah fitur 4D Quick Freezing. Ini merupakan fitur pendingin empat arah yakni dari bagian atas kompartemen, bagian bawah kompartemen, bagian sisi kiri, dan sisi kanan kompartemen. Dengan fitur yang satu ini maka proses pendinginan bisa meningkat hingga 35%. Fitur ini sudah dihadirkan di hampir semua produk kulkas Polytron terbaru, baik untuk kulkas 1 pintu hingga kulkas 2 pintu.

Dilengkapi Fitur Twist & Ice

Sumber gambar review.bukalapak.com

Kita semua tahu bahwa salah satu fungsi freezer yang paling dibutuhkan adalah untuk membuat es batu. Karenanya, banyak produsen menghadirkan kotak persegi panjang dengan banyak ruang berbentuk kotak kecil di dalamnya untuk dijadikan wadah es batu kecil. Sayangnya, kadang kita kesulitan saat ingin mengeluarkan es batu dari kotaknya.

Kelebihan lainnya dari kulkas Polytron adalah hadirnya fitur Twist and Ice. Dengan adanya fitur ini, maka Anda tak akan kerepotan lagi mengeluarkan es dari kotaknya. Ada kompartemen khusus untuk membuat es batu. Selain itu Anda tinggal memutar kenop yang ada pada kompartemen tersebut dan es batu akan keluar.

Hadir dengan Photocatalytic Deodorizer

Sumber gambar www.bukalapak.com

Beberapa dari kita tentu pernah mengalami kulkas yang jadi bau usai menyimpan ikan tertentu atau karena bahan makanan tertentu. Jika kulkas bau, maka seluruh bahan pangan jadi tertular baunya juga dan tentu ini sangat mengganggu. Kita jadi harus membersihkannya supaya bau bisa langsung hilang.

Hal ini tak akan terjadi jika Anda memakai kulkas dari Polytron. Produk kulkas Polytron hadir dengan fitur Photocatalytic Deodorizer. Ini membuat bau tak sedap bisa cepat terserap. Selain terbuat dari bahan berkualitas tinggi, alat ini juga mudah dicuci dan bisa cepat digunakan kembali.

Desainnya Keren

Sumber gambar www.duniamasak.com

Kulkas adalah produk elektronik yang bisa menyimpan bahan makanan agar tetap segar. Saat memilih kulkas, umumnya kita hanya melihat dari fungsinya saja. Padahal pemilihan desain juga penting, loh. Dengan desain yang cantik, tentu ruangan tempat kulkas diletakkan jadi lebih enak dipandang.

Anda bisa menjadikan Polytron sebagai produk kulkas pilihan. Kulkas dari Polytron selalu hadir dengan desain yang mempesona. Desainnya elegan dan bahan pembuatannya pun tak main-main. Hampir semua kulkas dari Polytron memakai bahan tempered glass sehingga terkesan sangat mewah. Dengan memakai kulkas Polytron, dijamin ruangan tempatnya diletakkan jadi terkesan sangat elegan dan indah.

Cara Merawat Kulkas Polytron Supaya Lebih Awet

Sumber gambar www.bhinneka.com

Memiliki perkakas elektronik, sudah barang tentu kita wajib merawatnya dengan benar. Hal yang sama juga berlaku untuk kulkas Polytron Anda. Meski kulkas Polytron terkenal awet dan tahan lama, namun bukan berarti Anda hanya memakainya tanpa perawatan sama sekali. Supaya kulkas tetap bersih dan berfungsi baik, perhatikan cara perawatan yang benar, ya.

Hal pertama yang bisa Anda lakukan supaya kulkas Polytron awet adalah mengisi sesuai kapasitasnya. Jangan terlalu penuh karena bisa menghalangi sirkulasi udara dan membut makanan jadi cepat busuk atau rusak. Hal lain yang bisa menjaga kulkas Polytron awet adalah tidak menyimpan makanan atau minuman panas di dalamnya. Ini hanya akan membuat kulkas bekerja lebih keras untuk mendinginkan makanan atau minuman tersebut.

Jangan lupa untuk menutup pintu kulkas dengan rapat usai membukanya. Jika tak rapat menutup pintu kulkas, maka yang terjadi adalah keseimbangan suhu di dalam kulkas jadi terganggu dan kulkas jadi cepat rusak.

Peletakkan kulkas juga wajib diperhatikan ya. Jauhkan kulkas dari peralatan seperti kompor. Jika terlalu berdekatan maka bisa mengurangi kinerja kulkas. Usahakan meletakkan kompor dan kulkas dengan jarak minimal 3 meter.

Hal lain yang perlu Anda lakukan supaya kulkas Polytron jadi awet adalah membersihkannya secara berkala. Lakukan pembersihan pada bagian eksterior dan interior. Matikan kulkas dan keluarkan semua isinya. Bersihkan rak pendingin dengan air dan lap bersih. Bunga es pada freezer juga harus dicairkan dulu supaya bisa lebih mksimal saat membersihkan kulkas.

Butuh Kulkas Bermutu dari Polytron? Kami Punya Rekomendasinya

Kulkas Polytron PRB-153

Kulkas Polytron PRB-153 ini bisa jadi kulkas yang Anda andalkan di rumah. Produk yang satu ini termasuk metal series dari kulkas Polytron. Kulkas berkapasitas 150 L ini memiliki dimensi 549 x 580 x 1433 mm. Dengan kapasitas besar tersebut tentu Anda bisa menyimpan lebih banyak makanan. Kulkas 1 pintu ini memakai daya 165 watt. Produk ini tergolong CFC free sehingga aman bagi lingkungan. Garansi resmi yang diberikan adalah selama 5 tahun.

Harga Rp. 1.449.000-1.600.000

Kulkas Polytron PRM 21BNR

Selajutnya ada Kulkas Polytron PRM 21BNR. Produk yang satu ini memiliki garansi kompresor selama 5 tahun. Kapasitasnya 210 liter dengan dimensi 530 x 528 x 1395 mm. Dengan daya hanya 140 watt, kulkas 2 pintu ini hemat listrik. Kulkas ini memiliki desain bunga lily yang cantik dan tampak mewah dengan material tempered glass. Fitur lain yang disematkan dalam produk ini adalah 4D Quick Freezing yang bisa mempercepat proses pendinginan makanan. Produk ini memiliki tempered glass rack sehingga bisa menahan beban hingga 160 kg.

Harga Rp. 2.500.000-3.750.000

Kulkas Polytron PRH-47W

Kulkas Polytron PRH-47W juga menjadi produk selanjutnya yang bisa diandalkan. Kulkas keren ini berkapasitas kecil hanya 47 liter dan cocok untuk diletakkan di kamar. Desainnya simpel dan karena ukurannya kecil jadi mudah untuk dipindahkan. Kulkas ini hadir dengan kompartemen freezer mini di bagian dalamnya untuk membuat sedikit cadangan es batu. Daya yang diperlukan hanya 65 watt. Kulkas mini ini hadir dalam warna putih yang elegan.

Harga Rp. 1.224.000-1.654.000

POLYTRON Kulkas 2 Pintu - PRZ 211GS

POLYTRON Kulkas 2 Pintu - PRZ 211GS tentu bisa jadi pilihan keren untuk Anda. Produk ini memiliki dua pintu dan bisa dipakai untuk menyimpan aneka makanan serta minuman. Kulkas ini hemat listrik karena hanya membutuhkan daya 140 watt. Freezer-nya lebih cepat dingin dan juga ada fitur anti bau sehingga aroma kulkas tetap menyenangkan. Kulkas ini memiliki kapasitas 210 liter dengan dimensi produk 540 x 620 x 1388 mm.

Harga Rp. 2.750.000-3.770.000

Kulkas Polytron Belleza PRM-21QX

Kulkas Polytron Belleza PRM-21Qx tentu wajib jadi milik Anda. Kulkas yang satu ini sangat elegan dan juga mewah karena terbuat dari tempered glass. Kulkas berkapasitas 2210 liter ini bisa memuat lebih banyak makanan dan minuman. Fitur Humidity Control Crisper pada kulkas ini membuar sayur dan buah bisa lebih segar dan lebih tahan lama. Ada juga fitur Easy Slide Crisper untuk memudahkan kamu membuka dan menutup kompartemen. Kulkas ini juga dilengkapi Photocatalytic Deodorizer yang bisa menyerap dan menetralkan bau tak sedap.

Harga Rp. 2.975.000-4.000.000

Kulkas Polytron Belleza PRA 18HORF

Kulkas Polytron Belleza PRA 18HORF ini merupakan produk yang bisa Anda andalkan. Freezer-nya berukuran besar sehingga cocok untuk Anda yang gemar menyimpan frozen food. Kulkas berkapasitas 180 liter ini desainnya simpel namun terkesan mewah. Rak kulkasnya mampu menopang beban dengan lebih optimal. Produk ini juga hemat listrik dengan konsumsi daya 80 watt.

Harga Rp. 2.222.000-2.658.000

KULKAS POLYTRON 1 PINTU PRZ 181

Jangan lewatkan juga Kulkas Polytron 1 Pintu PRZ 181. Produk yang satu ini adalah kulkas satu pintu yang terbuat dari bahan logam. Kapasitasnya 180 liter dengan dimensi 546 x 609 x 1207 mm. Saat memakainya, Anda tak perlu khawatir boros karena daya listriknya hanya 80 watt. Kulkas keren ini memiliki freezer yang luas sehingga bisa banyak menampung makanan. Bagian kompresor kulkas dijamin dengan garansi 5 tahun.

Harga Rp. 1.950.000-2.205.000

Kulkas Polytron PRS 460B Side By Side

Kulkas Polytron PRS 460B Side By Side merupakan kulkas pilihan dari Polytron. Kulkas yang satu ini hadir dengan kapasitas 460 liter dengan ukuran 836 x 636 x 1780 mm. Bagian pintunya berbahan logam yang kokoh sehingga terkesan elegan. Produk ini hadir dengan aneka fitur seperti seperti dual controller system, LCD control display, temperature touch control, dan LED lighting. Kulkas ini juga hemat listrik karena hanya membutuhkan daya sebesar 120 watt. Garansi yang diberikan adalah selama 10 tahun.

Harga Rp. 8.500.000-10.500.000

Kulkas Polytron PRS 560X Side By Side

Kulkas Polytron PRS 560X Side By Side juga bisa jadi pilihan tepat. Kulkas yang satu ini desainnya elegan dan bisa mempercantik ruangan. Produk ini hadir dengan empat pintu di kedua sisinya. Kulkas dengan kapasitas 550 liter ini hanya memakai daya 150 watt. Dengan kulkas ini Anda bisa mendapatkan aneka fitur. Ada fitur inverter technology, LCD control display, temperature touch control, hingga door open alarm.

Harga Rp. 10.599.000-14.593.000

Kulkas Polytron PRS 550T Side By Side

Kulkas Polytron PRS 550T Side By Side tentu bisa jadi pilihan selanjutnya. Kulkas dari Polytron ini berkapasitas 550 liter sehingga bisa muat lebih banyak makanan. Produk ini memakai daya listrik150 watt. Pada kulkas ini terdapat deodorizer yang bisa mencegah bau busuk menyebar. Kulkas jadi tetap tanpa aroma dan tentu bahan makanan lebih awet. Produk ini memiliki sistem smart refrigerator yang dapat mengatur suhu secara cermat.

Harga Rp. 12.198.000-13.487.000
From our editorial team

Butuh Kulkas Cantik Hemat Listrik? Polytron Jawabannya!

Kulkas dari Polytron memang memiliki desain yang selalu menarik perhatian. Adanya kulkas Polytron di rumah membuat ruangan tampak lebih elegan dan menyenangkan untuk dilihat. Selain cantik dari segi desain, kulkas Polytron juga terbilang sangat hemat listrik. Yuk, cek pilihan rekomendasi kulkas Polytron dari BP-Guide di atas!