10 Rekomendasi TV LED Polytron 2018 yang Keren dan Terjangkau

10 Rekomendasi TV LED Polytron 2018 yang Keren dan Terjangkau

Teknologi yang diusung berbagai televisi kian berkembang. Salah satunya adalah layar LED yang mulai menggeser LCD. Polytron yang sudah puluhan tahun bertahan di sektor ini pun meluncurkan berbagai produk unggulannya. Bila Anda kesal dengan TV di rumah yang gambarnya tidak jelas, cobalah beralih ke rekomendasi besutan Polytron berikut yang pastinya punya berbagai fitur canggih.

Ternyata Polytron Berasal dari Indonesia Loh!

Merek Polytron pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda bukan? Ya, perusahaan elektronik yang satu ini memang sudah lama dikenal masyarakat kita. Tapi, tahukah Anda kalau Polytron adalah perusahaan lokal? Pabrik mereka kali pertama didirikan di kota Semarang dan Kudus pada 1970-an. Dengan pengalaman puluhan tahun, tak heran jika produk yang dihasilkan oleh jenama satu ini selalu berkualitas.

Berbagai Jenis Televisi Polytron

4K UHD TV

Sumber gambar review.bukalapak.com

Polytron 4K Smart Ultra HD mampu menghadirkan resolusi gambar empat kali lebih jelas dari TV Full HD biasa. Menonton TV di rumah pun bakal terasa seperti di bioskop. Produk ini hadir dalam ukuran 55 dan 65 inci.

Dilengkapi teknologi HDR, warna yang dihasilkan akan lebih kaya dan nyata. Teknologi Wide Color Gamut yang dimilikinya menghasilkan spektrum warna 25% lebih luas dari TV LED biasa.

TV pintar ini juga dapat dihubungkan dengan koneksi Wi-Fi atau eternet sehingga berselancar di dunia maya atau menonton Youtube menjadi lebih menyenangkan.

Cinemax Pro

Sumber gambar www.polytron.co.id

Cinemax Pro diklaim sebagai TV generasi terbaru dengan kemampuan streaming dan mirroring nirkabel yang lebih baik dari smart TV lainnya. Berbagi video dan gambar pun jadi semakin mudah dibuatnya.

Tipe ini memiliki kompatibilitas antarsistem operasi yang sangat lengkap dengan teknologi menara speaker bersuara jernih. Untuk menghubungkan TV ini dengan gawai Anda, cukup unduh aplikasi EZCast yang tersedia di App Store dan Google Play.

Dignity Series

Sumber gambar www.polytron.co.id

Dignity Series dari Polytron hadir sebagai TV pertama di Indonesia yang mampu menerima sinyal secara analog maupun digital. Dengan desain elegan dan modern, tipe ini menggabungkan teknologi dan seni dalam satu produk.

Kelebihan unit ini adalah kualitas gambar yang lebih baik, suara jernih, dan fitur terbaru EPG (Electronic Program Guide) di mana Anda bisa melihat jadwal acara hingga seminggu ke depan. Fitur lain pada TV ini adalah teleteks dari siaran digital dan FM turner stereo.

Bazzoke Series

Sumber gambar www.polytron.co.id

Seri Bazzoke dari Polytron memiliki enam pengeras suara. Selain itu, TV ini dilengkapi paduan XBR Subwoofer untuk menghasilkan suara rendah nan jernih dan Piezzo Tweeter yang dapat menghasilkan suara tiga kali lebih keras ke segala sudut. Terlebih ada fitur Neo speaker yang dapat menghasilkan suara sempurna.

Tak hanya unggul soal suara, teknologi DIPE Engine dapat menganalisis dan mengoptimalkan unsur pada gambar sehingga hasilnya berdefinisi tinggi. Memutar film pun menjadi lebih mudah berkat fitur USB Play Movie. Ukuran layar 50 incinya juga membuat Anda semakin lega saat menonton televisi.

Xcel LED TV Series

Sumber gambar www.polytron.co.id

Menonton TV akan jadi lebih menyenangkan karena Seri Xcel LED TV dari Polytron memiliki keunggulan berupa warna yang cerah sehingga mampu menghadirkan gambar yang mendekati aslinya. Bentuknya yang ramping pun tidak akan memakan tempat di rumah Anda.

TV ini merangkap fitur multimedia melalui port HDMI yang dapat dihubungkan dengan perangkat pintar Anda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyambungkan USB drive untuk menikmati film dan video yang tersimpan di dalamnya.

10 Rekomendasi TV LED Polytron

Jika sebelumnya TV LCD sering dilirik pembeli, kini hadir TV LED yang tentunya punya gambar dan suara lebih jernih. Bagi Anda yang bingung memilih televisi yang kian beragam, berikut rekomendasi TV LED Polytron yang cocok untuk Anda dan keluarga.

4K Smart Ultra HD - PLD55UV5900

Sumber gambar www.polytron.co.id

Smart Ultra HD TV dengan kualitas 4K dari Polytron menghadirkan resolusi gambar 3840 x 2160 piksel. Tampilannya tampak elegan dengan frame tipis yang dibalut metal premium. TV ini berbasis Linux dengan sistem operasi OPERA dan punya jaringan nirkabel untuk akses mudah ke Facebook, Youtube, dan Netflix.

Fitur lain yang dimiliki TV ini adalah HDMI; porta USB; masukan AV, optik audio digital dan komponen YUV; serta tuner analog dan digital. Seri ini dijual di Blibli dengan harga Rp 12.998.000.

Cinemax 4K Ultra HD - PLD55UT9500

Sumber gambar www.polytron.co.id

Manjakan mata Anda saat menonton TV dengan Cinemax Ultra yang menghadirkan gambar Ultra HD 4K dengan suara menggelegar dari bass reflex tower. Anda juga bisa menghemat konsumsi daya listrik lewat fitur Eco Mode.

Beberapa fitur mumpuni lainnya adalah penangkap sinyal satelit dan digital, porta USB, serta masukan HDMI, PC, AV, dan komponen YUV. Dapatkan TV selebar 50 sampai 59 inci ini dengan harga Rp 8.900.000 di Bukalapak dan Shopee.

4K Smart Ultra HD - PLD55UV6900

Sumber gambar www.polytron.co.id

Satu lagi TV pintar dari Polytron yang hadir dengan kualitas gambar 4K untuk hiburan utama di rumah Anda. Desain bingkai metal yang super tipis membuatnya terlihat elegan dan modern. Bahkan, seri TV ini sudah dibekali sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Dengan sistem antarmuka pengguna Fira, semua konten favorit dapat ditampilkan dalam satu layar sekaligus. Fitur One Touch Access semakin memudahkan Anda dalam menjelajah aplikasi kesukaan seperti Super Soccer TV, Iflix, Youtube, dan Facebook. Selain itu juga tersedia fitur perintah suara. Produk ini dijual di situs resmi Polytron seharga Rp 15.999.000 dan di Harga Kami seharga Rp 17.500.000.

LED TV Cinemax - PLD40TS853

Sumber gambar www.polytron.co.id

LED TV Cinemax dari Polytron hadir dengan ukuran 40 hingga 49 inci dan dilengkapi teknologi layar modern untuk pengalaman visual yang luar biasa. Anda bisa memutar film favorit lewat flash disk atau laptop karena TV ini dilengkapi satu slot USB dan dua slot HDMI.

Hadir dalam warna hitam dengan tampilan minimalis nan kekinian sehingga TV ini pas diletakkan di mana saja. Produk ini bisa didapatkan di Sinar Maju dengan harga Rp 3.685.000, Atlanta Elektronik dengan 3.720.000, dan Bukalapak dengan harga Rp 3.800.000.

LED TV Cinemax Wave - PLD40TS856

Sumber gambar www.polytron.co.id

TV pintar ini dilengkapi tuner satelit digital yang hanya perlu ditambahkan antena parabola sehingga Anda dapat menikmati berbagai tayangan domestik maupun internasional. Tak sampai di situ, TV seri LED Cinemax Wave ini dilengkapi teknologi soundwave, dua Passive Tower Speaker XBR, porta USB, dan delapan mode tampilan. Anda bisa membelinya di situs resmi Polytron dengan harga Rp 3.699.000 atau di Bukalapak dengan harga Rp 3.900.000.

LED TV Cinemax Pro - PLD43TS865

Sumber gambar www.polytron.co.id

Seri TV LED Cinemax Pro ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi tinggi serta tidak berbintik maupun berbayang dan suara yang dihasilkannya sangat jernih berkat teknologi Dual Tower Speaker XBR.

TV ini juga dilengkapi sistem pemberitahuan bahaya dini yang dapat mendeteksi bencana alam berbasis lokasi lewat tampilan langsung di layar kaca Anda. Selain itu, tersedia dua masukan HDMI dan USB untuk dihubungkan ke perangkat pintar lainnya.

Dengan lebar layar 43 inci, kelegaan saat menonton bisa Anda nikmati dengan penawaran harga Rp 4.499.000 di Tokopedia dan Rp 4.790.000 di Bukalapak.

LED TV Dignity - PLD40S153

Sumber gambar www.polytron.co.id

Kelebihan dari seri Dignity Polytron adalah penerima sinyal ganda secara analog dan digital dalam waktu bersamaan. Hadir dengan layar 40 inci, TV modern ini menggunakan layar LED sehingga memberikan gambar yang jernih dengan definisi tinggi. Nikmati fitur multimedia, seperti menonton film dan memutar musik, dari berbagai perangkat lewat satu slot USB dan dua slot HDMI.

Untuk urusan desain, Dignity hadir dalam bentuk minimalis dan elegan. Sangat pas untuk mempercantik interior kamar atau ruang keluarga. Tidak sampai di situ, kualitas audio yang diberikan juga sangat memukau. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 3.599.000 di Tokopedia.

LED TV Bazzoke - PLD32D9505

Sumber gambar www.polytron.co.id

Keunggulan dari seri Bazzoke ada pada kualitas suara bass yang dihasilkannya. Dengan empat pengeras suara terintegrasi, yaitu dua Piezzo Twetter dan dua Neo Speaker, tidak heran bila TV ini mampu menghasilkan suara yang bombastis.

Selain itu, TV berukuran 30 sampai 39 inci ini juga mampu menyuguhkan gambar berkualitas tinggi. Lewat teknologi 3D Digital Comb Filter dan 3D Dynamic Noise Reduction, gambar yang dihasilkan sangatlah mendetail dan tajam. Produk ini dijual di Bukalapak dengan harga Rp 2.250.000 dan JD dengan harga Rp 2.297.000.

Xcel LED TV 32" - PLD32D1500

Sumber gambar www.polytron.co.id

Xcel LED TV dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti XBR Subwoofer, Full Power Tower Speaker, dan Cinemax Wave. Polytron pun menyematkan fitur built-in Bluetooth dan teknologi Sound Wave yang membebaskan Anda dalam menikmati tayangan favorit melalui koneksi nirkabel sekali sentuh. TV berlayar 32 inci ini dibanderol Rp 2.069.000 di JD.

Xcel 123 LED TV 24" - PLD24D123

Sumber gambar www.polytron.co.id

Seri Xcel yang satu ini memberikan pengalaman menonton yang lebih nyaman dan riil berkat teknologi mumpuni dalam menghasilkan gambar berdefinisi tinggi. Tidak hanya menyuguhkan gambar dan audio bermutu tinggi, produk low-end ini juga hadir dengan desain klasik berwarna hitam yang memberikan nilai estetika nan menawan. Selain itu, terdapat slot HDMI dan USB yang sangat kompatibel dengan perangkat multimedia lain. TV ini bisa ditemui di Tokopedia dengan harga Rp 1.615.000 dan Bukalapak dengan harga Rp 2.818.600.

From our editorial team

Polytron: Produk Nasional dengan Mutu Internasional

Melihat berapa lamanya perusahaan lokal Polytron bertahan di tengah kencangnya persaingan industri elektronik, sudah tidak diragukan lagi bila berbagai produk ciptaan mereka berkualitas. Hal ini juga terlihat pada televisi keluarannya yang punya beragam fitur canggih, seperti layar ultra HD, koneksi nirkabel ke gawai, slot multimedia, sistem suara jernih, tuner dan lain-lain. Bicara soal harga, tentunya TV mereka menawarkan harga bersaing sesuai dengan keunggulan yang disematkan dan pastinya cocok jadi pilihan Anda.