Anak Anda Jatuh Cinta dengan Frozen? Yuk! Beri Kado Frozen Terbaik Rekomendasi Para Ahli untuk Ultah Anak Anda (2022)

Anak Anda Jatuh Cinta dengan Frozen? Yuk! Beri Kado Frozen Terbaik Rekomendasi Para Ahli untuk Ultah Anak Anda (2022)

"Frozen" adalah film bioskop terkenal yang memiliki banyak peminat. Saking banyak peminatnya, film ini bahkan dijadikan film pembuka bagi film "Coco" yang juga sangat terkenal. Anak-anak sangat menyukainya, bahkan banyak di antara anak kita yang menjadikan kamarnya penuh dengan pernak-pernik ala Frozen. Bila anak Anda menyukai Frozen dan ingin memberikan kado dengan tema Frozen, Anda berada di jalur yang tepat. Yuk, simak ulasan BP-Guide.

"Frozen" adalah Film Disney yang Paling Disukai oleh Anak-anak

Sumber gambar s7.leapfrog.com

Anak-anak memiliki kepolosan dengan daya imajinasi yang luar biasa. Hal ini memacu sejumlah produsen film animasi anak-anak untuk menciptakan kisah sekaligus karakter yang bisa terasa dekat pun memberi pesan moral kuat.

Jika mendengar lantunan lagu “Let It Go”, mungkin Anda dan anak-anak langsung terbayang salah satu karakter dari film animasi Disney popular. Ya, Elsa dari "Frozen", ratu yang memiliki kekuatan layaknya super hero ini sukses memikat hati anak-anak dengan tampilannya yang cantik.

Berambut pirang dikepang dengan gaun bernuansa biru, membuat banyak anak perempuan ingin menirunya. Sisi kepahlawanan Elsa menjadi motivasi tersendiri yang membuat mereka gemar mengenakan benda-benda terkait film ini.

Tokoh-tokoh dalam film animasi yang telah sukses duduk di tangga box office ini mengajarkan keberanian lewat karakter Elsa, cinta antar saudara dalam keluarga antara Anna dan Elsa, serta kepolosan dan kesetiaan Olaf, si manusia salju lucu. Tak heran, jika film ini menjadi salah satu film terlaris yang sangat digandrungi.

Kenapa Anak-anak Begitu Mencintai "Frozen"?

Sumber gambar inspired.disney.co.uk

Ada alasan lain mengapa anak-anak sangat menyukai "Frozen". Bahkan, antusiasme ini membuat Disney menggarap seri lain yang tak luput dari perhatian pencinta "Frozen". Mengapa film ini begitu memikat anak-anak?

Dunia Emosi Anak Usia Pra Sekolah Terkait Erat dengan Sikap Kepahlawanan Elsa dalam Perjuangannya

Anak-anak sering melihat orang lain, mengamati bahkan tak jarang menjadikan orang tersebut sebagai panutan. Tidak mengherankan jika banyak rumah produksi film animasi berusaha keras untuk menciptakan karakter yang dapat menginspirasi anak-anak, seperti Elsa dalam "Frozen".

Elsa digambarkan sebagai penguasa kerajaan yang terlihat kuat, cantik juga pemberani. Namun, siapa sangka jika dalam sosok tersebut, kakak dari Anna ini justru menyimpan ketakutan terdalam? Perbedaan yang dimiliki Elsa membuat gadis itu takut untuk menunjukkan siapa dia sebenarnya.

Anna, dimunculkan sebagai sosok adik yang mengagumi sang kakak, pemberani dan optimis, pada akhirnya justru Anna yang mampu mematahkan ketakutan Elsa. Cinta di antara saudara kandung itu membuat Elsa memahami bahwa rasa takut bisa pudar dengan cinta yang tulus.

Daya Imajinasi Tinggi yang Dimiliki oleh Anak-anak Usia Pra Sekolah

Sumber gambar www.wdwfanzone.com

Kisah-kisah dongeng memiliki kekuatan dan pesona untuk menarik anak-anak, terlebih mereka yang sedang dalam usia prasekolah. Anak-anak pada usia dini ini sangat menyenangi hal yang dapat membuat mereka berimajinasi tinggi. Karakter-karakter dengan kepribadian mencolok, mudah terekam dalam benak mereka.

Latar dalam film animasi "Frozen" sendiri tergambar bak negeri dongeng. Daerah bersalju dengan kekuatan Elsa untuk mendirikan kastil bahkan menghidupkan manusia salju, membuat anak-anak betah untuk menyaksikan "Frozen". Kemandirian Elsa yang mampu mengalahkan rasa takutnya pun dapat mengajarkan anak-anak tentang keberanian.

Hubungan Erat yang Tulus antara Elsa dan Adiknya, Anna

Sumber gambar i0.wp.com

Cinta masih jadi salah satu premis utama dari film-film Disney. Tak mengherankan karena pada dasarnya, film-film animasi yang merambah segala usia ini memang bertujuan mengajarkan kasih sayang dan menerima perbedaan orang sekitar.

Hal ini terlihat pula dalam film "Frozen". Elsa yang terlahir berbeda dengan bakat luar biasa dan Anna, gadis biasa tanpa kekuatan super tapi mampu meluluhkan ketakutan sang kakak. Cinta kasih yang tulus antar saudara kandung menjadi highlight dalam "Frozen". Tak melulu cinta lawan jenis, nyatanya premis ini begitu kuat dan melekat dalam benak penonton, menghadirkan kesan yang begitu memesona.

Lagu Let it Go

Sumber gambar i.ytimg.com

Tak cuma karakter, lagu soundtrack dari film animasi "Frozen" pun menduduki popularitas. Dinyanyikan pula oleh Demi Lovato, lagu berjudul “Let It Go” disukai dan bahkan telah dialihkan ke dalam 25 bahasa selain bahasa Inggris.

Lagu “Let It Go” menggambarkan perubahan dalam diri Elsa yang semula takut dengan kekuatannya sendiri. Ketakutan dan perbedaan dirinya, membuat Elsa melarikan diri dari Arendelle, menjauhi orang-orang.

Kesendiriannya justru membebaskan Elsa dari belenggu dan rasa cemas sehingga dia melepaskan kekuatan yang tak pernah dia coba sebelumnya. Elsa menjadi tidak peduli lagi dengan perkataan orang lain dan memutuskan menerima bakat yang selama ini dia sembunyikan.

Lagu ini secara tidak langsung mengajarkan kepercayaan diri dan penerimaan pada diri sendiri tentang perbedaan. Bahwa sebenarnya, kita tidak perlu selalu mendengar perkataan orang lain yang bahkan belum tentu mengerti diri kita sepenuhnya.

Karakter yang Lucu dari Olaf dan Sven

Sumber gambar i.pinimg.com

Tak melulu tokoh utama yang menculik perhatian penonton, karakter pendukung pun bisa mendapat sorotan, seperti Olaf dan Sven dalam kisah Frozen ini. Olaf, si manusia salju yang menyukai musim panas digambarkan sebagai sosok riang yang setia pada Elsa. Lucu dan menggemaskan, karakter ini jadi salah satu tokoh favorit anak-anak.

Sven, rusa kuat dan gagah yang membantu Kristoff membawa barang-barang pun tak luput dari perhatian penonton. Penyuka wortel ini sukses mengundang gelak tawa jika sudah bersanding dengan si pemilik yang tampaknya mengerti bahasa rusa.

Petualangan Olaf dan Sven digarap dalam kisah petualangan berjudul “Olaf’s Frozen Adventure”. Berlatar Arendelle yang hidup kembali setelah Elsa memutuskan untuk membuka pintu kastil dan membuat perayaan, Olaf yang dibantu Sven hadir bersama Anna, Elsa dan tentunya, Kristoff.

30 Kado Unik ala Frozen yang Cocok Diberikan kepada Anak Anda

Kado Kecil yang Berharga

1. Mainan Sepeda Girl Dancing Anak, Bikin Main Lebih Seru

Jika ingin menghadiahkan anak perempuan yang suka dengan frozen, mainan sepeda girl dancing ini bisa jadi pilihan. Pada sepeda girl dancing ini, sepda dapat berjalan dan kaki pengendaranya juga dapat mengayuh pedal. Ada iringan musik saat mengendarai sepeda. Ada juga nyala lampu di bagian roda belakang. Tenaga mainan ini menggunakan baterai AA sebanyak 3 buah. Sangat cocok dijadikan kado bagi anak perempuan yang suka frozen.

Harga Rp. 79.000-130.000

2. Mainan Istana Frozen, Bikin Main Jadi Seru

Satu lagi kado yang cocok dijadikan hadiah bagi penggemar frozen yang berulang tahun adalah Mainan Istana Frozen ini. Mainan dari bran Chaobao ini memiliki brick sebanyak 360 pcs, termasuk 2 minifigure princess ,1 kuda,1 olaf, 1 kucing. Bagi anak yang suka frozen, kado ini begitu berarti, sangan cocok dijadikan sebagai kado.

Harga Rp. 148.000-159.000

3. Balon Karakter Frozen, Bikin Acara Jadi Lebih Meriah

Jika ingin acaramu lebih meriah, gunakan balon karakter frozen ini. Terdapat 4 paket pilihan balon, dimana setiap paket memiliki bentuk karakter yang berbeda. Anak perempuan yang menyukai frozen pasti sangat senang jika diberi hadiah ulang tahun balon ini. Sepanjang hidupnya bisa menjadi sangat memorable.

Harga Rp. 66.000-104.000

4. Action Figure Karakter Frozen, Bikin Main Jadi Seru

Semua hal tentang frozen seakan memang wajib dikoleksi para penggemarnya. Jika kamu belum mempunyai koleksei action figure frozen, ini saatnya kamu memilikinya. Terbuat dari bahan PVC yang aman bagi anak. Dalam 1 paket pembelian terdapat 5 buah karakter action figure film frozen. Ada Olaf, Elsa, Anna, Shven, Kristoff.

Harga Rp. 29.000-71.000

5. Mesin Kasir Karakter Frozen, Membuat Anak Lebih Cakap

Anak kecil biasanya suka main seperti supermarket. Salah satu hal yang dipilih ketika main seperti supermarket adalah kasir. Bagi anak yang suka frozen, kasir frozen ini akan menjadi hadiah ulang tahun terbaik bagi anak. Mainan kasir ini dilengkapi dengan lampu dan suara. Adapula scan barcode yang juga bisa bunyi, timbangan serta mesin laci uang yang dapat dibuka. Untuk tenaganya menggunakan baterai AA sebanyak 2 pcs.

Harga Rp. 65.000-189.000

6. Mainan Anak Telepon Frozen, Membuatnya Lebih Terampil

Mainan telepon dapat merangsang keterampilan anak, yaitu di bidang komunikasi. Anak akan lebih terampil bicara, berani ngomong dan efeknya dapat mengutarakan pendapat dengan baik. Bagi penyuka frozen, mainan anak ini merupakan benda yang wajib dimiliki. Terbuat dari bahan plastik berkualitas, sehingga aman digunakan untuk anak. Mainan anak telepon frozen ini akan mengeluarkan suara ketika dipencet pada salah satu tombolnya.

Harga Rp. 17.000-90.000

7. Stiker Kertas Frozen, Bikin Hidup Lebih Ceria

Terdapat 17 pcs stiker aksesori film frozen. Stiker ini dibuat dari bahan kertas glossy. Stiker juga tidak mudah luntur. Untuk 17 pcs dalam satu paket, dipilih secara random, sehingga pembeli tidak bisa menentukannya sendiri. Stiker ini sangat cocok ditempel pada meja, hp, laptop, hingga kulkas. Tak salah jika membelikan stiket ini sebagai hadiah ulang tahun penggemar frozen.

Harga Rp. 5.000-17.000

8. Payung Karakter Frozen, Bikin Hujan Jadi Lebih Asyik

Bagi sebagian anak, hujan terkadang menjadi momen yang spesial. Apalagi bagi anak yang menyukai frozen, payung karakter frozen ini akan menemani momen spesialnya ketika hujan. Payung karakter frozen tersedia dalam warna biru dan pink. Memiliki panjang 69 cm dan diameter 89 cm.

Harga Rp. 25.000-70.000

9. Mahkota Frozen, Merangsang Kreativitas Anak

Film frozen telah sukses menginspirasi anak-anak. Banyak anak menginginkan menjadi seperti Elsa dalam film Frozen. Anak ingin tampil seperti Elsa yang mengenakan mahkota, tongkat dan bahkan rambut.

Kado ini cocok untuk anak yang suka film Frozen dan menginginkan atribut seperti dalam film Frozen. Dalam satu set pembelian produk ini akan mendapatkan 1 mahkota, 1 tongkat dan 1 rambut elsa. Jika ingin mendapatkan sarung tangan, maka beli yang 1 set isi 4

Harga Rp. 15.000-70.000

10. Kostum Frozen yang Membuatnya Lebih Percaya Diri

Kostum gaun frozen, terlebih karakter Elsa memang disukai anak. Anak akan merasa berperan menjadi Elsa dengan segala kecerdikannya. Anak akan lebih percaya diri ketika menggunakan kostum frozen kesukaannya. Kostum ini dibuat lebih nyaman dengan memberi lapisan kaos sebagai lapisan dalamnya. Ketika nyaman dipakai anak, anak akan lebih percaya diri dan bahagia.

Harga Rp. 96.000-112.000

Kado Perlengkapan Mandi Frozen

11. Handuk Karakter Frozen, Bikin Mandi Lebih Segar

Tak lengkap rasanya menulis perlengkapan mandi tanpa menyertakan handuk. Perlengkapan mandi yang satu ini wajib ada agar mandi jadi sempurna. Bagi anak perempuan yang suka dengan frozen, handuk karakter frozen merupakan benda yang sangat spesial.

Ukuran handuk karakter frozen ini adalah 70 x 140 cm. Sementara tebal bahannya 250 gr. Hal ini membuat handuk karakter frozen jadi lebih lembut di kulit. Selain itu juga tidak licin, sangat nyaman dan bikin mandi lebih segar. Cocok digunakan sebagai hadiah ulang tahun anak.

Harga Rp. 29.000-55.000

12. Kimono Karakter Frozen, Bikin Mandi Lebih Sempurna

Satu lagi perlengkapan mandi yang cocok dijadikan hadiah ulang tahun adalah kimono. Kimono karakter frozen ini pasti akan disukai anak perempuan yang suka frozen. Kimono ini dibuat dari bahan polyester dan kualitas sablonnya bagus, yang membuatnya menyerap air dan tidak mudah luntur.

Untuk anak umur 5 - 7 tahun, ukuran handuknya dengan kode KK. Handuk ukuran ini memiliki lingkar dada 76 cm dan panjang kimono 55 cm. Sedangkan untuk anak usia 8 - 10 tahun disediakan ukuran dengan kode S, yang memiliki lingkar dada 84 cm dan panjang 70 cm. Bagi anak perempuan yang menyukai frozen, hadiah ini tentu akan sangat berharga.

Harga Rp. 55.000-85.000

13. Eskulin Kids Paket Perlengkapan Mandi, Membuat Mandi Jadi Lebih Asyik

Paket perlengkapan mandi bertemakan frozen ini ada yang berisi 3, ada yang berisi 4. Untuk yang berisi 3 terdiri dari : shower gel 250 ml, shampo & conditioner 200 ml, spray / mist cologne 125 ml. Sedangkan paket yang berisi 4 terdiri dari : shower gel 250 ml, shampo & conditioner 200 ml, spray / mist cologne 125 ml dan hair vitamin 100 ml. Sangat cocok dijadikan kado untuk anak perempuan yang suka dengan kartun Frozen.

Harga Rp. 63.000-132.000

Kado yang Membuatnya Nyaman Tidur

14. Baju Tidur Anak Frozen, Bikin Tidur Lebih Rileks

Hal yang membuat nyaman tidur tak hanya tempat tidur, bantal dan guling saja, namun bisa juga pada pakain tidur. Bagi anak yang suka kartun frozen, baju tidur frozen dapat membuatnya lebih nyaman dan mimpi indah. Bahan kaosnya dibuat dari material yang lembut dan menyerap keringat, sehingga membuat anak menjadi nyaman dan aman.

Harga Rp. 20.000-71.000

15. Bantal Frozen Membuat Tidur Anak Jadi Lebih Nyaman

Jika anak Anda susah tidur di malam hari, cobalah untuk memberikan bantal karakter yang membuatnya betah di ranjang. Anda bisa memberikan bantal Frozen yang dibanderol dengan harga Rp 140.000 untuk satu paket di Shopee ini.

Terbuat dari bahan yelvo dan tidak berbulu sehingga bisa memaksimalkan kenyamanan tidur puteri Anda. Lengkapi pula dengan Puteraputeri Frozen Bantal Guling Istimewa seharga Rp 139.000 di Blibli atau Disney Frozen Bantal Oval Cipir 10 Inci seharga Rp 88.000 di Shopee yang cocok dibawa bepergian ini.

Harga Rp. 49.000-55.000

16. Boneka Elza Olaf dan Anna, Membuat Nyaman Dilihat

Cerahkan ruang tidur anak-anak Anda dengan meletakkan benda-benda kesukaannya. Hal ini tidak hanya menjadikan puteri Anda nyaman di kamar tapi bisa membuatnya betah saat belajar atau ketika akan tidur.

Bagi puteri kecil penggemar Frozen, Anda bisa memberikan satu set boneka Olaf, Elsa dan Anna yang manis ini. Karakter-karakter menawan ini hadir dengan tinggi sekitar 43-55 sentimeter. Berbahan dalam dakron dengan velboa di bagian luar, paket boneka ini bisa didapat melalui Shopee seharga Rp 250.000.

Harga Rp. 86.000-280.000

17. Balmut Kepala Froze, Bikin Tidur Lebih Nyenyak

Anak-anak Anda mungkin termasuk tidak betah di kendaraan saat bepergian. Rewel dan merasa tidak nyaman, dapat membuat anak-anak gelisah selama perjalanan. Untuk menyiasatinya, Anda bisa mengajak si anak melihat pemandangan atau memberinya permainan menarik.

Agar anak-anak tidak merasa terlalu letih, pastikan mereka beristirahat selama bepergian. Anda bisa memaksimalkan waktu rehat mereka dengan membeli bantal selimut alias balmut yang praktis dibawa saat travelling.

Berbahan katun viscose yang nyaman dan tidak panas, balmut ini juga menggunakan silicon agar tidak mudah kempes. Dapat dijadikan alas tidur saat dibentangkan atau menjadi bantal nyaman ketika dalam bentuk terlipat. Pesan sekarang melalui Bukalapak seharga Rp 209.000.

Harga Rp. 229.000-400.000

18. Buku Pengantar Tidur Frozen, Tidur Jadi Lebih Nyenyak

Cerita yang dibacakan orang tua sebelum tidur memberi efek yang baik pada anak. Anak yang suka frozen, tentu akan senang jika sebelum tidur dibacakan cerita frozen. Anak-anak bisa berimajinasi tentang petualangan Elsa dan Anna dari kerajaan Arandelle.

Selain itu juga ada cerita Olaf sang manusia salju, Kristoff yang lucu dengan hidung wortelnya. Juga ada Sven si rusa baik hati. Gambar pada buku membuat anak dapat berinteraksi dengan orang tua sambil membayangkan kisahnya.

Harga Rp. 15.000-54.000

19. Lampu Elsa Untuk Membuatnya Nyaman Tertidur

Lampu tidur merupakan salah satu perlengkapan tidur yang tak pernah absen. Sebagian orang sangat nyaman ketika tidur disinari lampu tidur. Karena tidur akan menjadi nyenyak dan nyaman. Apalagi bagi anak yang suka Frozen, pasti senang jika diberi hadiah lampu tidur bentuk Elsa.

Bahan pembuatannya fiber, yang aman bagi anak. Adapun untuk ukuran lampunya yaitu 30 x 20 cm. Memiliki panjang kabel 1 m. Jika lampu bawaan sudah mati, bisa diganti sendiri dengan mudah.

Harga Rp. 90.000-194.000

Transportasi Frozen

20. Kereta Api Set Frozen Train, Mengasah Imajinasinya

Tidak melulu boneka, mungkin saja anak perempuan Anda justru menyukai mainan berbentuk kendaraan seperti kereta api. Agar lebih manis dan lucu, Anda bisa memilih Kereta Api Set Frozen Train ini.

Bangun aktivitas bersama si kecil dengan meluangkan waktu dan bermain kereta api bersama-sama. Anda dapat membuat jalur-jalur kereta api dengan benda-benda lain sementara puteri Anda menyambung gerbong-gerbong kereta.

Harga Rp. 22.000-59.000

Perlengkapan Sekolah Frozen

21. Alat Gambar Frozen, Menstimulus Kreatifitasnya

Setiap anak memiliki bakat masing-masing. Ada yang memiliki bakat menyanyi, menari, ada juga yang mempunyai bakat menggambar. Untuk mengasah bakat gambar anak, bisa dicoba dengan alat gambar frozen. Apalagi jika anak sudah menyukai frozen, tentu anak lebih tertarik untuk mengasah bakat gambarnya.

Harga Rp. 58.000-124.000

22. Botol Minum Frozen Bikin Minum Tambah Segar

Tubuh yang sehat membuat anak-anak bersemangat melakukan aktivitas serta membantu mereka lebih ceria. Untuk mendukungnya, Anda bisa mengajak anak-anak berolahraga di akhir pekan seperti lari atau bersepeda.

Jangan lupa untuk membawa air minum. Dukung semangat si kecil dengan membawakannya air dalam botol minum berkarakter Frozen favoritnya. Pilih botol minum dengan kualitas baik dan bersertifikat BPA free yang aman. Anda bisa membelinya di Bukalapak dengan harga Rp 45.000.

Harga Rp. 39.000-78.000

23. Jam Tangan Frozen Untuk Melatih Kedisiplinannya

Mengajarkan disiplin pada anak-anak sejak dini adalah hal yang dianjurkan. Hal ini juga bisa membangun kemandirian anak agar mereka tidak selalu bergantung pada Anda. Mulai dari bangun tidur, mengatur untuk membereskan pakaian atau mainan miliknya sendiri, bahkan mungkin membantu pekerjaan mudah di rumah.

Anda juga mulai bisa mengenalkan waktu agar anak-anak Anda belajar disiplin juga mengenal kapan waktu bermain dengan keluarga, waktu makan siang dan lainnya. Untuk memotivasi, Anda bisa menghadiahkan jam tangan berkarakter Frozen yang manis.

Jam tangan yang didesain untuk anak perempuan ini dibanderol dengan harga Rp 200.000 di Shopee. Bermaterial karet, jam tangan ini dipermanis dengan karakter Anna dan Elsa.

Harga Rp. 12.000-35.000

24. Lunch Box Frozen, Bikin Makan Tambah Lahap

Sebagai seorang ibu, Anda tentunya ingin anak-anak makan makanan bergizi. Untuk memastikan puteri Anda tidak sembarang jajan, Anda bisa membekalinya dengan makanan buatan sendiri. Tak hanya untuk sekolah, bahkan di saat piknik atau jalan-jalan di taman hiburan.

Agar anak-anak lebih bersemangat menyantap hidangan rumah, Anda bisa mengemasnya dalam lunch box lucu berkarakter Frozen yang imut. Jangan lupa untuk memilih kotak makan siang berbahan aman yang telah dilengkapi sertifikat BPA Free dan berkualitas food grade seperti Disney Frozen Lunch Box Elsa Pink seharga Rp 31.920 di Lazada ini.

Sebagai alternatif, Anda juga bisa membeli kotak makan ala Jepang berbentuk bento box seharga Rp 27.000 atau yang berbentuk rantang susun dan dibanderol dengan harga Rp 60.000. Keduanya bisa dipesan melalui Shopee.

Harga Rp. 27.000-39.000

25. Tas Sekolah Frozen, Bikin Sekolah Tambah Rajin

Saat pertama menginjakkan kaki di sekolah kadang bisa jadi waktu menegangkan bagi beberapa anak. Mereka bisa saja merasa takut dan cemas sehingga enggan berangkat ke sekolah.

Untuk memberikan motivasi, Anda bisa memberikan hadiah seperti ransel lucu berkarakter Frozen. Anda bisa memilih ransel dengan efek 5D yang timbul dan dapat bersinar Tas Ransel Murah Untuk Anak Sekolah Motif Karakter Frozen Elsa Anna 5D Olaf Bisa Dance 4 Kantung ini. Gambar Olaf pada tas ini bahkan bisa berubah menjadi Dancing Olaf. Menarik bukan?

Harga Rp. 28.000-56.000

26. Crayon Set Frozen Untuk Merangsang Kreativitasnya

Masa anak-anak adalah salah satu masa keemasan di mana imajinasi mereka berkembang luas dan nyaris tanpa batas. Anak-anak Anda mungkin menggambar untuk menuangkan kreatifitas serta khayalannya.

Untuk menunjang bakat seni dalam diri si kecil, Anda bisa memberikan 4 in 1 Crayon Set FROZEN yang memiliki 46 buah krayon ini. Dikemas dengan box bermotif karakter Frozen, set ini dilengkapi dengan krayon, penghapus, spidol warna, cat air juga kuas.

Harga Rp. 65.000-100.000

27. Buku Tulis Gembok Frozen, Mengambangkan Kreatifitasnya

Dengan buku tulis gembok frozen ini, anak yang suka frozen akan lebih kreatif. Karena semangat ketika melihat apa yang ada di dalam gambar. Hal ini juga dapat merangsang anak agar lebih mudah belajar, lebih rajin ke sekolah dan menuntut ilmu. Selain itu, buku bergambar Frozen juga bisa membuat senang menulis cerita.

Harga Rp. 29.000-54.000

Alat Rias Frozen

28. Jepit Box Rambut Frozen, Membuat Lebih Percaya Diri

Anak perempuan kebanyakan menyukai jepit rambut. Maka dari itu hadiah jepit rambut box ini sangat cocok untuk anak perempuan yang sedang berulang tahun. Dalam 1 box terdiri dari 2 ikat rambut, 1 penjepit mahkota, 2 penjepit salju, serta 1 sisir. Karakter Elsa berwarna biru menjadi motif jepit rambut ini.

Harga Rp. 48.000-87.000

29. Alat Rias Frozen, Mengasah Kreatifitas Anak

Anak perempuan cenderung menjadikan ibu atau kakak mereka sebagai role model. Jika Anda suka berdandan, bukan tak mungkin si kecil akan meniru. Tentunya, anak perempuan senang dengan warna warni yang bisa disapu pada wajah, mata dan bibir. Agar anak-anak tidak tertarik mengacak-acak meja rias, Anda dapat membelikan mainan alat rias. Anda dapat membelikan FROZEN GIRL BEAUTY - MAINAN MEJA RIAS ANAK FROZEN.

Harga Rp. 100.000-175.000

Perlengkapan Hangout Frozen

30. Sandal Frozen, Membuatnya Lebih Percaya Diri

Bagi anak yang suka frozen, memiliki sandal frozen tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Selain itu anak juga lebih percaya diri degan sandal frozen. Sandal frozen ini memiliki lampu LED yang bisa menyala. Hal ini membuat anak semakin suka. Tersedia dua warna, yakni ungu dan pink. Adapun untuk yang ungu ukurannya 20,21,22,23,24,25. Sedangkan pink ukurannya 20,21,22,23,24,26,27,28,31.

Harga Rp. 29.000-125.000
From our editorial team

Film Terkeren yang Pernah Ada

"Frozen" adalah salah satu film bagus yang pernah ada. Tidak salah bila anak Anda mencintai frozen karena sangat banyak pesan moral yang terkandung dalam filmnya. Yuk, segera berikan kado Frozen ini untuk anak Anda yang sangat menyukai Anna, Elsa, dan tentunya, Olaf dan Sven.