Berbagai Pilihan Mainan Frozen untuk Buah Hati Tercinta

Berbagai Pilihan Mainan Frozen untuk Buah Hati Tercinta

Meskipun film ini sudah diputar bertahun-tahun yang lalu, tapi sepertinya demam Frozen tak akan pernah berakhir. Anak-anak tetap saja menyukai film ini dan berbagai karakter di dalamnya. Jadi tak salah jika Anda berencana memberikan mainan Frozen untuk buah hati. Mari memilih jenis mainan Frozen apa yang paling cocok untuk anak Anda.

Film "Frozen", Salah Satu Film Kesayangan Anak-anak

Sumber gambar Disney

Sejak awal berdirinya pada 1923, Disney memang konsisten dalam memproduksi animasi yang menarik. Siapa tidak kenal dengan si tikus lucu berkuping besar yang memulai debut pada 1928, Mickey Mouse? Kemudian dilanjutkan oleh Putri Salju dan 7 Kurcaci, Pinokio, Dumbo, Bambi, kemudian juga Donald Duck (1943)?

Setelah Perang Dunia II, Disney tetap menelorkan film-film legendaris, seperti Cinderella, Alice in Wonderland, Sleeping Beauty, atau 101 Dalmatians. Setelah 1980-an, perusahaan film ini juga masih memberi dunia Lion King, Aladdin, Beauty and the Beast.

Terakhir, setelah perusahaan ini merging dengan 21st Century Fox (2017), Disney memberi Marvel Universe. Oh, hampir terlupakan, pada 2013 Disney juga memberi dunia kegembiraan dan legenda kartun baru yang sangat dicintai anak-anak, Frozen.

Karakter Dalam Film Frozen pun Banyak Digemari Anak-anak

Elsa

Sumber gambar m.ilsecoloxix.it

Elsa merupakan tokoh sentral dalam film Frozen. Dia merupakan putri Raja Agdar dan Ratu Idun. Elsa memiliki dua adik, Arendelle dan Ana. Elsa memiliki kekuatan yang bisa membuatnya mengendalikan air hingga menjadi es dan salju dalam sekejap.

Karena kekuatan tersebut, Elsa dipandang aneh dan merasa terkucil, terlebih lagi setelah kekuatannya secara tak sengaja membuat seluruh kerajaannya menjadi beku. Untuk itu Elsa tampak selalu menggunakan sarung tangan untuk menyembunyikan kekuatannya tersebut.

Pada mulanya Elsa kesulitan untuk mengendalikan kekuatannya tersebut. Namun kemudian, setelah kisah yang panjang dan berliku, Elsa bisa mengontrol kekuatan hebat tersebut.

Anna

Sumber gambar Disney

Anna adalah adik terkecil Elsa. Anna adalah putri yang ceria, polos, pemberani, dan pantang menyerah. Hubungan Anna dan Elsa sangat erat, walau kemudian harus berpisah setelah kerajaannya berubah menjadi es.

Dia mencari Elsa dan bertemu dengan Kristoff pria yang baik hati. Keduanya memiliki hubungan yang romantis, walau sempat terganggu oleh kemunculan pangeran Hans. Anna adalah yang menjadi pintu pembuka Elsa untuk menemukan cara mengendalikan kekuatannya.

Olaf

Sumber gambar Wiki

Di dunia Frozen, Olaf adalah sosok yang memberi keceriaan dan kelucuan dengan tingkahnya. Olaf, merupakan karakter boneka salju yang menjadi peneman Elsa dan Anna. Manusia salju Olaf merupakan hasil buatan Anna semasa masih kanak-kanak. Ia menjadi hidup karena kekuatan ajaib yang dimiliki Anna. Olaf selalu ingin membuat orang merasa bahagia.

Kristoff

Sumber gambar Party Supply

Kristof, nama lengkapnya Kristoff Bjorgman, adalah pengusaha es batu. Dia adalah pria gunung lugu, kuat, gagah, dan memiliki prinsip yang kuat. Usahanya adalah mengumpulkan es di gunung dan dijual di kota kerajaan Arandelle.

Diceritakan bahwa Kristoff hidup dibesarkan oleh Troll. Selebihnya dia hidup sendirian, hanya ditemani oleh Sven, rusa sahabatnya. Hidup Kristoff berubah setelah bertemu dengan Anna dan mengantarnya mencari Elsa. Kristoff dan Anna memiliki hubungan yang romantis.

Hans

Sumber gambar Wiki

Hans Westergard adalah tipikal pangeran Disney yang gagah, tampan, dan disukai banyak orang. Hanya saja Hans sangat ambisius dan ingin menguasai kerajaan Arandelle. Hans adalah bungsu dari tiga belas bersaudara. Dia berasal dari kepulauan selatan. Dia datang ke Kerajaan Arandelle karena menghadiri penobatan Elsa sebagai ratu dan bahkan sempat melamar Anna sebagai istri.

Berbagai Mainan dengan Tema Frozen yang Akan Digemari Anak-anak

Frozen 0960240057 Make Up Set Frozen Butterfly

Sumber gambar Blibli

Mainan ini sangat cocok untuk putri Anda yang suka makeup yaitu Frozen 0960240057 Make Up Set Frozen Butterfly. Mainan ini memiliki desain yang cantik dan menyenangkan, berupa makeup set dengan karakter Frozen. Ada berbagai perlengkapan makeup dalam set ini, seperti kuas, eyeshadow, lipstik, lengkap dengan bibir mainannya. Semuanya terbuat dari bahan yang berkualitas.

Mainan ini cocok untuk anak usia 3 tahun ke atas. Anda bisa mendapatkannya di blibli.com dengan harga Rp 78.500.

Frozen 0960240055 Beauty Set Rias Hair Dryer

Sumber gambar Lazada

Jika telah memiliki mainan makeup set, maka tidak ada salahnya jika Anda menambah koleksi mainan putri Anda dengan Frozen 0960240055 Beauty Set Rias Hair Dryer. Putri Ada bisa bereksperimen dengan berbagai set makeup rambut yang ada, seperti hairdyer, roll, kacamata, ikat rambut, serta sisir.

Bahannya sangat berkualitas dan aman untuk anak berusia 3 tahun ke atas, pengering rambutnya bahkan bisa difungsikan sebagai pengering rambut biasa (dengan dua buah baterai AA). Anda bisa mendapatkannya di lazada.co.id dengan harga Rp129.000.

Mainan Dokter Anak Doctor Set Frozen Medicine Series

Sumber gambar Lazada

Banyak anak-anak yang memimpikan menjadi seorang dokter ketika dewasa. Untuk memupuknya, tidak ada salahnya jika Anda memberinya mainan Dokter Anak Doctor Set Frozen Medicine Series.

Dalam satu paket, Anda akan mendapatkan 9 macam alat, seperti suntikan, id card, stetoskop, pinset, mikroskop, termometer, gunting, dan lain sebagainya. Mainan ini dibuat dari bahan plastik berkualitas dengan warna cantik bergaya Frozen yang sangat imajinatif. Mainan ini cocok untuk anak usia 3 tahun ke atas. Anda bisa mendapatkannya di lazada.co.id dengan harga Rp 80.000.

Frozen 0960090043 Microphone Mainan Anak

Sumber gambar Lazada

Kembangkan bakat anak yang menyukai aktivitas menyanyi dengan memberinya mainan yang cocok. Anda bisa memberinya Frozen 0960090043 Microphone Mainan Anak. Seperti namanya, mikrofon ini memiliki desain Frozen yang menarik.

Mainan ini terbuat dari bahan berkualitas yang aman untuk anak. Stand mic ini bisa dipanjangkan hingga 88cm. Ada juga amplifier (tenaga baterai) yang bisa memberi berbagai macam efek suara lucu. Anda bisa mendapatkan mainan yang cocok untuk anak berusia 3 tahun ke atas ini di blibli.com dengan harga Rp 124.900.

Frozen Flying Beautiful Frozen Elsa

Sumber gambar Bukalapak

Tidak ada hadiah yang lebih istimewa bagi putri Anda yang menggemari Frozen, selain boneka Elsa. Apalagi jika boneka tersebut bisa terbang seperti Frozen Flying Beautiful Frozen Elsa. Selain bisa terbang, mainan ini juga bisa dilengkapi soundtrack Frozen. Mainan ini terdiri dua bagian, boneka Elsa dan landasan.

Pengendaliannya dilakukan dengan sensor. Landasan berfungsi untuk landasan Elsa terbang dan juga tempat charging (memerlukan 6 buah baterai ukuran AA). Landasannya juga bisa difungsikan sebagai jukebox menemani si kecil bermain. Anda bisa mendapatkannya di bukalapak.com dengan harga Rp 270.000.

Frozen 0960130031 Jumping Rope

Sumber gambar Blibli

Ingin memberikan mainan yang sekaligus bisa membuat si kecil sehat dan ceria selalu? Cobalah Frozen 0960130031 Jumping Rope. Si kecil pasti suka memiliki jumping rope dengan karakter Frozen yang menggemaskan. Mainan ini dibuat dari bahan plastik berkualitas. Panjangnya 2 meter. Anak Anda bisa bermain sekaligus melatih staminanya, keseimbangan tubuh, dan mengencangkan otot mereka secara sekaligus. Dapatkan mainan ini di blibli.com dengan harga Rp 79.000.

Mao Fashion and Nail Art Koper Frozen

Sumber gambar Blibli

Untuk membuat masa kecil putri Anda semakin semarak dan fashionable, berikan Mao Fashion and Nail Art Koper Frozen. Mainan ini berupa perangkat perlengkapan makeup yang dikemas menjadi satu dalam sebuah koper yang portabel.

Anak Anda bisa bereksperimen dengan nail art, eye shadow, lip gloss, blush on, hingga kuteks (ada 4 pilihan warna). Tersedia pula kuku palsu dalam paket ini. Anda bisa memesan produk mainan keren ini di blibli.com dengan harga Rp 155.000.

Whipple Double Creme Frozen Set Mainan Anak

Sumber gambar JD.id

Untuk mengasah imajinasi dan kreativitas, Anda bisa memilih Whipple Double Creme Frozen Set Mainan Anak untuk si buah hati. Mainan ini akan memberi kesempatan si kecil untuk menuangkan bakat kreatifnya dalam menghias kue. Dalam satu paket mainan ada manik-manik, gantungan kunci, rhinestones, serta 6 kue mainan. Semua itu dalam paket berkarakter Frozen yang manis dan menawan. Anda bisa mendapatkan produk ini di jd.id dengan harga Rp 490.000.

Frozen My House Frozen Dos Mainan Anak

Sumber gambar Jualo

Mainan anak yang kerap jadi favorit adalah mainan rumah-rumahan. Frozen My House Frozen Dos Mainan Anak merupakan satu pilihan yang paling tepat jika Anda ingin memberi buah hati Anda hadiah terbaik.

Dengan motif Frozen, tentu saja anak Anda akan jatuh hati pada pandangan pertama. Dalam paket ini ada beberapa item seperti rumah-rumahan (2 buah), kaca, lampu, meja, tempat tidur, serta meja & kursi. Mainan untuk anak usia 3 tahun ke atas ini telah memiliki standar SNI. Anda bisa mendapatkkannya di jualo.com dengan harga Rp 175.000.

Frozen 0960240053 Make Up Nail Set Frozen

Sumber gambar Blibli

Masih dengan alat main yang berhubungan dengan kecantikan, kali ini ada Frozen 0960240053 Make Up Nail Set Frozen. Mainan ini akan membuat putri Anda asyik dengan kegiatan nail art dan makeup. Ada berbagai kuas makeup serta pewarnanya. Ada pula kuku palsu untuk bereksperimen. Semuanya aman untuk anak dan telah mendapat standar SNI. Anda bisa mendapatkannya di blibli.com dengan harga Rp 100.000.

From our editorial team

Berikan Anak Mainan yang Benar-Benar Aman dan Bisa Membuatnya Belajar

Mainan meskipun terkesan remeh bisa jadi alat untuk anak Anda belajar banyak hal, misalnya mengajari kreativitas, ketekunan, dan kesabaran. Jadi jika hendak memberikan mainan pada anak, pilihlah mainan yang benar-benar bisa mengajarinya hal-hal positif. Dan tentunya mainan untuk anak juga harus aman dan diperhatikan usianya. Jangan sampai memberikan mainan untuk anak yang sudah lebih besar pada anak balita, karena bisa membahayakan.

Tag