Pencinta Mickey Mouse Segera Merapat! Ini Dia 10+ Boneka Mickey Mouse untuk Para Penggemarnya!

Pencinta Mickey Mouse Segera Merapat! Ini Dia 10+ Boneka Mickey Mouse untuk Para Penggemarnya!

Sumber gambar shopdisney.com

Karakter terkenal dari Disney yang satu ini termasuk legendaris. Mickey Mouse, yang diperkenalkan dalam film pada tahun 1928 ini memang menyita banyak perhatian karena muncul dengan figurnya yang imut dan menggemaskan. Tak heran jika pernak pernik karakter Mickey Mouse jadi salah satu yang paling dicari untuk dijadikan koleksi atau hadiah.

Mickey Mouse adalah Maskot Resmi The Walt Disney Company Sekaligus Karakter Paling Ikonik dan Paling Dikenal di Seluruh Dunia

Sumber gambar historyhole.com

Siapa nih yang mengaku penggemar Mickey Mouse? Pasti tahu banget ya kalau karakter ini adalah salah satu karakter paling favorit di Disney Club. Tokoh animasi satu ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dari berbagai kalangan loh.

Tokoh animasi berupa tikus hitam ini adalah maskot resmi dari The Walt Disney Company. Ini karena Mickey Mouse dianggap paling ikonik dan sudah dikenal luas. Selain itu penciptaan tokoh Mickey Mouse ini memang paling awal dibanding karakter Disney yang lainnya. Yuk mengenal Mickey Mouse lebih jauh lewat bahasan BP Guide.

Fakta Menarik tentang Mickey Mouse

Sumber gambar ibtimes.co.in

Setiap kesuksesan menyimpan kisah memikat di baliknya, tak terkecuali dengan karakter Mickey Mouse. Popularitas tikus manis yang mendunia ini menyimpan cerita menarik di balik tumbuh kembangnya sejak pertama kali diciptakan. Apa saja?

Dimulai dari Lahirnya Film Animasi Pertama Berjudul "Humorous Phases of Funny Faces"

Sumber gambar publicdomainreview.org

Pasti belum lengkap rasanya memiliki segala pernik Mickey Mouse namun tak mengerti sejarahnya. Kamu perlu sedikit berkenalan dengan munculnya karakter Mickey Mouse ini ya.

Pada tahun 1906 muncul film animasi garapan J Stuart Blacton dari Amerika. Selanjutnya ia bertemu dengan Walt Disney yang telah memproduksi kartun dengan judul Ub Iwerks. Pertemuan mereka berujung dengan perjanjian bisnis bersama. Dan dari situ terciptalah Walt Disney Company pada tahun 1923.

Perusahaan ini terus berkembang dan pada 1927 memunculkan ide membuat kartun dengan toko utamanya tikus hitam. Pada awalnya, karakter tersebut bernama Mortimer Mouse namun karena satu dan lain hal, istri dari Walt Disney menyarankan pergantian nama menjadi Mickey Mouse. Karena dianggap lebih pas maka hingga kini kita mengenal nama Mickey Mouse tersebut.

Mickey Mouse Tampil di Film Layar Lebar Pertama Kali pada 1928

Sumber gambar ohmy.disney.com

Film animasi pada zaman dahulu memang tak begitu diminati namun kemunculan animasi karya Walt Disney sedikit banyak mencuri perhatian. Beberapa tokoh dari Walt Disney tercatat banyak digemari dan turut andil dalam perkembangan animasi di dunia.

Karakter Mickey Mouse yang populer tampil di layar lebar pada tahun 1928 untuk pertama kalinya. Walt Disney bisa dibilang mencatat rekor sebagai perusahaan yang pertama membuat film animasi bersuara. Sejak tenarnya film layar lebar tersebut mulai banyak beredar pernik khas Mickey Mouse.

Film Berwarnanya Rilis pada 1935

Sumber gambar pinterest.com

Makin digemarinya Mickey Mouse maka makin banyak yang harus diperbaiki dari segi visualnya. Oleh karena itu Fred Moore sebagai sang animator muda memutuskan untuk memperindah sisi artistik dari Mickey Mouse.

Tahun 1935 merupakan tahun yang gemilang untuk Mickey Mouse karena di tahun tersebut animasi ini tampil dalam film berwarna. Berlanjut pada tahun 1937 dimana muncul 12 serial pendek dari film Mickey Mouse. Ini makin membuatnya bertambah positif dan memiliki banyak penggemar. Hingga pada tahun 1950 dimana Mickey Mouse sudah memiliki taman hiburan sendiri dan mulai muncul komik strip Mickey Mouse dalam koran.

Mickey Mouse Cuma Punya 4 Jari

Sumber gambar id.wikimedia.org

Penggemar serial kartun Disney pasti tak pernah mau ketinggalan menonton cerita terbaru dari Disney ya. Nah, kalau kamu jeli kamu pasti tahu deh berapa jari yang dimiliki oleh karakter Mickey Mouse.

Ya benar, memang hanya 3 jari ditambah ibu jari yang berarti total 4 jari saja. Konsep 4 jari ini menurut penciptanya ada dua alasan yakni sisi keuangan yang menguntungkan dan sisi artistik. Dari keuangan ini bisa dikatakan Disney Studio menghemat jutaan dolar karena hanya memakai 4 dan bukan 5 jari. Sementara dari sisi artistik dikatakan bahwa jika berjari 5 maka tangan Mickey Mouse akan terlihat bak sisir pisang.

Pengisi Suara Mickey Adalah Walt Disney Sendiri

Sumber gambar whyfailed.in

Kalau ditanya karakter Disney siapa yang paling kamu suka, pasti tak sedikit yang menjawab Mickey Mouse. Ya karakter toko kartun anak ini hadir dalam bentuk tikus hitam yang cerdas dan banyak akal. Tahukan kamu siapa yang mengisi suara si tikus cerdik ini?

Tercatat dari tahun 1928 sejak kemunculannya Walt Disney sendiri yang mengisi suara Mickey Mouse. Ini berlanjut hingga tahun 1946 saja. Saat itu tersebar rumor ia tak lagi mampu mencapai nada tinggi. Untuk selanjutnya tugas mengisi suara diberikan pada Wayne Allwine.

Beberapa Boneka Mickey Mouse yang Bisa Dijadikan Hadiah

Sumber gambar shopdisney.com

Penggemar Mickey Mouse hadir dari berbagai kalangan usia maka tak heran jika pernak pernik karakter ikonik Disney ini muncul dalam beragam bentuk. Boneka, adalah salah satu yang paling dicari karena memang mengesankan Mickey Mouse dalam bentuk aslinya. Nah, bagi kamu yang ingin mengoleksi atau bahkan memberi hadiah tikus imut ini, berikut beberapa rekomendasi dari kami.

Disney Original Parks Original Version Exclusive Boneka Mickey Mouse

Sumber gambar blibli.com

Dikenal sebagai leader dari Disney Club sudah pasti karakter Mickey Mouse ini banyak digemari. Tak salah dong kalau kamu memilihnya sebagai tambahan koleksi. Boneka menggemaskan ini bisa kamu beli versi originalnya ya.

Ada Disney Original Parks Exclusive berupa boneka Mickey Mouse. Produk ini adalah boneka dengan tinggi 40 cm sehingga paling pas untuk anak usia 3 tahun ke atas. Produk ini berisi dakron berkualitas. Berdetail bordir bonekanya desainnya cute abis. Kamu bisa dapatkan seharga Rp 400.000 di toko online Blibli.

Disney Tsum Tsum Mickey Mouse Boneka

Sumber gambar lazada.co.id

Pecinta Disney pasti tak mau ketinggalan beli koleksi Disney tsum tsum ya. Ini merupakan mini plush collection 2015 yang sudah mendunia. Yuk segera lengkapi koleksi boneka kamu ya.

Disney Tsum Tsum Mickey Mouse ini hadir dalam bentuk boneka. Khas dengan desain ceria yang fun bonekanya sangat menggemaskan. Ada lisensi resmi disney pada boneka ukuran 20 cm ini. Berbahan yelvo halus sangat aman untuk dipeluk. Beli produk ini hanya di Lazada pada harga Rp 140.000.

My Kids Boneka Mickey Mouse Sofa Anak - Red

Sumber gambar blibli.com

Membeli boneka tentu tak bisa asal saja di semua tempat. Ini karena tempat membeli juga menentukan kualitas dari produk tersebut. Kalau ingin boneka yang berkualitas kamu bisa beli produk dari My Kids. Mereka menjual deretan boneka cantik dan menarik serta aman untuk anak hingga dewasa.

Boneka Mickey Mouse Sofa Anak ini bisa jadi dekorasi rumah yang apik. Produk ini berbahan velboa dan diisi dengan dakron. Produk ini hadir dalam ukuran 40 x 30 x 25 cm. Desainnya nyaman dan cocok dipakai anak usia 3 tahun. Bisa didapatkan di Blibli ada harga Rp 99.500.

Mickey Mouse Nicola Printing Kepala Mickey Mouse Stripes Boneka Bantal - Biru

Sumber gambar omjoni.com

Boneka tak melulu berbentuk karakter ya. Ada juga yang bentuknya berupa bantal empuk. Nah boneka bantal bisa kamu taruh sebagai pajangan namun bisa juga kamu pakai untuk menemani tidur.

Bisa pilih Nicola Printing Kepala Mickey Mouse Stripes Boneka Bantal ini. Hadir dalam warna biru produknya berbahan Yelvo. Desainnya nyaman ada printing Mickey Mouse yang lucu banget. Cocok untuk sandaran kepala namun sangat nyaman juga untuk dipeluk. Kamu bisa kunjungi website Omjoni dan beli seharga Rp 62.550.

Boneka Murah Lucu Mickey Mouse Bantal Guling Kecil

Sumber gambar bukalapak.com

Sedang bingung cari hadiah untuk anak kecil atau sepupu? Kamu bisa hadiahkan nih boneka menggemaskan Mickey Mouse. Eits ini unik karena bentuknya bantal dan guling sehingga bisa menemaninya tidur.

Bantal Guling boneka Mickey Mouse ini sangat nyaman dipakai. Memiliki kapas silikon di dalamnya. Ada bahan velboa dan rasfur pada produk ini. Desainnya imut dan lucu karena ada full bordir dari Mickey Mouse. Produk ini ukurannya 40 x 30 x 15 cm untuk bantalnya. Sementara untuk gulingnya ukuran 45 x 15 cm. Bisa langsung ke Bukalapak untuk membeli produk ini seharga Rp 45.000.

Disney Laying Mickey Mouse Boneka Plush [12 Inch]

Sumber gambar lazada.co.id

Lengkapi koleksi boneka Mickey Mouse kamu dengan membeli boneka Plush yang lucu ini. Boneka Mickey Mouse yang nampak sedang tidur dengan piyama biru ini tentunya terlihat menggemaskan untuk dikoleksi.

Disney Laying Mickey Mouse hadir dalam ukuran 30 inci dan sangat aman untuk balita karena bahannya berkualitas tinggi. Boneka karakter Mickey Mouse produk ini sudah berlisensi Disney dan SNI. Nyaman untuk dipeluk dan cocok untuk menemani tidur. Boneka bisa dibeli di Lazada pada harga Rp 143.200.

SEULGI 0960020265-2 Mickey Mouse Boneka [14 Inch]

Sumber gambar blibli.com

Tahukah kamu bahwa memberikan hadiah berupa boneka pada anak kecil bisa sangat bermanfaat. Selain bisa mengembangkan motorik juga dapat menumbuhkan sisi empati dan kemandiriannya. Keunggulan lain adalah hadiah boneka bisa menumbuhkan kecerdasan bahasa si anak.

Beli saja boneka SEULGI 0960020265 2 yang cute banget ini. Boneka 35 cm ini bahannya lembut. Terbuat dari velboa bonekanya nyaman dipeluk. Baju bonekanya menggemaskan dengan desain yang menarik. Silakan ke Blibli untuk membeli boneka seharga Rp 59.000 ini.

Nicola Mickey Mouse Bendera Printing Boneka Bantal Leher U

Sumber gambar blibli.com

Toko mainan bernama Nicola sudah dikenal sejak lama. Toko mainan ini menyediakan aneka permainan edukasi hingga buku dan juga bantal. Semua untuk menunjang keperluan bermain dan belajar si kecil bisa kamu peroleh disini.

Mickey Mouse Bendera Printing Boneka Bantal Leher U selain lucu juga bisa digunakan kala berkendara dengan mobil. Desainnya menarik dengan printing Mickey Mouse yang ikonik. Sangat nyaman dan dirancang agar tubuh jadi tak mudah pegal. Berbahan yelvo bantalnya empuk dan nyaman dipakai. Dapatkan produk ini seharga Rp 49.000 di Blibli.

Disney Mickey Mouse Scuba Diving Costume Original Disney Boneka [Big Doll/ Tinggi 50 cm]

Sumber gambar tokopedia.com

Boneka adalah mainan yang disukai semua kalangan. Selain menghibur boneka juga bisa mengembangkan daya kreasi dan imajinasi untuk anak loh.

Disney Mickey Mouse Scuba Diving Costume Original ini pas banget untuk melengkapi koleksi boneka kamu. Produk ini hadir dalam ukruan 50 cm. Produknya berbahan dakron untuk isiannya. Bahan luarnya yelvo yang lembut dan empuk. Boneka berdesain fun ini nyaman dipeluk. Kamu bisa beli di Tokopedia pada harga Rp 325.000.

Disney Mickey Mouse 40 Years Anniversary Special Edition Plush Original Boneka

Sumber gambar elevenia.co.id

Mainan berupa boneka biasanya adalah yang paling awet. Bisa jadi teman tidur dari kecil hingga dewasa. Bahkan terkadang boneka adalah mainan terdekat anak karena bisa dipeluk saat merasa kesepian.

Disney Mickey Mouse 40 Years Anniversary Special Edition Plush Original adalah barang wajib untuk koleksi kamu. Produk ini desainnya cute dengan tinggi 26 cm. Berbahan dakron, bonekanya tahan lama dan awet digunakan. Kamu bisa memiliki boneka ini dengan membelinya di Elevenia seharga Rp 446.400.

From our editorial team

Pilih Pernak Pernik Berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia)

Meski terlihat sepele, ternyata mainan anak juga haruslah aman. Agar lebih yakin, sebaiknya memilih mainan berstandar SNI yang sudah menjamin bahwa mainan tersebut berkualitas baik dan tak berbahaya bagi kesehatan si kecil. Mainan yang sudah lolos SNI umumnya telah memenuhi kualifikasi keamanan bersifat fisis dan mekanis. Perhatikan pula ukuran dan material boneka, jangan sampai mainan yang diberikan justru melukai anak-anak karena terbuat dari bahan yang tidak nyaman dan aman.

Tag