Makin Fashionable dengan 10 Rekomendasi Celana Wanita Berikut Ini! (2020)

Makin Fashionable dengan 10 Rekomendasi Celana Wanita Berikut Ini! (2020)

Celana wanita adalah fashion item yang populer untuk dikenakan dalam berbagai acara. Kenali dulu yuk aneka celana wanita yang bisa bikin gaya kamu makin keren. Cek juga rekomendasi produknya dari kami!

Celana Merupakan Fashion Praktis untuk Wanita

Ada banyak jenis bawahan bagi wanita. Namun secara umum, bawahan wanita dibedakan menajdi dua, yakni rok dan celana. Untuk mereka yang ingin tampil feminin tentunya memilih memakai rok karena terkesan lebih manis dan lebih kalem kesannya. Sementara mereka yang tomboy atau bosan tampil feminin, bisa melirik celana sebagai andalan tampilan keseharian.

Celana merupakan salah satu andalan fashion bagi sebagian besar wanita. Celana sangat simpel dan praktis dipakai kapan saja. Untuk yang setiap harinya naik kendaraan umum atau naik motor pribadi, pemakaian celana tentu sangat membantu karena lebih aman dan tidak ribet.

Celana juga sangat mudah dipadu padankan dengan berbagai fashion item lainnya. Celana cocok dipadukan dengan kemeja, tunik, kaos, blus, dan aneka atasan wanita lainnya. Ini tentunya bisa mendukung beragam tampilan keren yang kamu inginkan. Fashion item celana juga cocok untuk mendukung aneka suasana baik formal maupun kasual. Kamu tinggal pilih bahan celana yang cocok sesuai dengan jenis acaranya.

Dengan celana, kamu bisa lebih bergerak bebas. Kamu tidak terhalang oleh kibasan rok saat diterpa angin. Celana juga bisa bikin tampilan kamu jadi terkesan lebih ramping. Pemilihan jenis celana akan sangat penting untuk membuat kaki kamu tampak lebih tinggi.

Kenali Jenis-jenis Celana Wanita yang Keren untuk Gaya Fashionable

Palazzo

Palazzo merupakan salah satu jenis celana wanita keren yang wajib kamu tahu. Celana ini dikenal akan potongannya yang lebar. Bagian celananya melebar dimulai dari bagian pinggang sampai ke bawah. Model celana ini bikin kamu merasa sangat nyaman memakainya. Celana palazzo juga cocok untuk para muslimah karena potongannya tidak membentuk tubuh. Dengan celana ini, kamu bisa tetap bergerak bebas dan berkesan sopan karena potongannya tidak memperlihatkan lekuk kaki.

Sekarang ini celana palazzo hadir dengan desain yang semakin beragam sehingga bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan mulai dari formal hingga kasual. Bahan pembuatan celana ini pun beragam, dari katun hingga linen sehingga kamu bebas memilih sesuai kenyamanan dan kebutuhan kamu.

Legging

Legging menjadi jenis celana berikutnya yang keren untuk kamu miliki. Celana jenis legging paling pas dipadukan dengan tunik atau atasan yang panjangnya menutupi area pantat. Celana yang satu ini menempel pas di kaki sehingga pemakainya terkesan sangat ramping dan tinggi. Celana ini akan memudahkan berbagai gerak aktif kamu. Bahan legging sendiri lentur sehingga membuatnya nyaman dikenakan kapan saja.

Celana legging cocok dikenakan untuk ke acara apa saja. Kamu bisa memakainya ke acara resmi dengan memadukan bersama atasan yang panjang. Legging juga cocok digunakan untuk berolahraga seperti yoga, aerobics, dan lainnya.

Capri

Lalu ada juga celana capri yang wajib kamu ketahui. Celana yang satu ini hadir dengan kesan formal. Produk ini memiliki potongan lurus dengan ukuran yang tidak ketat dan tidak longgar. Celana capri mudah dipadu padankan dengan apa saja. Jenis celana ini keren untuk kamu kenakan ke kampus, ke kantor, atau ke berbagai acara resmi. Bahan celana capri juga sedikit tebal sehingga nyaman dipakai dalam keseharian.

Jeans

Celana jeans adalah celana selanjutnya yang wajib dimiliki para wanita. Celana yang satu ini nyaman untuk aneka suasana dan pastinya bisa menghadirkan gaya yang keren abis. Celana jeans hadir dengan banyak jenis yang keren dan bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh setiap orang.

Ada celana jeans jenis skinnya yang berkaratkeristik slim fit. Celana jenis ini lebih cocok untuk kamu yang ingin tampak jenjang. Celana skinnya jeans juga cocok untuk dikenakan oleh aneka bentuk tubuh.

Ada pula celana straight jeans yang memiliki ciri khas potongan lurus dari atas hingga ke bawah. Celana ini tidak seketat skinnya jenas sehingga bisa membuat pemakainya lebih nyaman. Straight jeans cocok juga untuk menampilkan bentuk kaki yang bagus.

Ada pula jenis low rise jeans. Ini adalah celana yang bisa membingkai area pinggang. Dengan celana ini maka kamu bisa menunjukkan lekuk pinggang sehingga kaki terlihat lebih jenjang. Sebaliknya, ada juga celana high waist jeans. Ini merupakan celana yang bisa bikin tampilan makin langsing. Celana ini paling pas dikenakan dengan kemeja yang dimasukkan ke dalam jeans.

Jangan lewatkan juga jenis boot cut jeans. Ini merupakan celana yang paling pas untuk pemilik tubuh curvy. Padukan boot cut jeans dengan atasan crop-top dan sepatu hak tinggi untuk tampilan yang maksimal. Lalu, ada juga jenis boyfriend jeans. Celana yang satu ini adalah perpaduan antara low-rise jeans dan straight leg jeans. Dengan potongan yang longgar maka celana ini nyaman dikenakan berbagai bentuk tubuh.

Jogger Pants

Jogger pants wajib juga dimiliki untuk kamu yang ingin tampil keren. Celana yang satu ini memiliki bentuk lurus di bagian atas dan menyempit pada bagian mata kaki. Bagian ujung celananya memiliki karet sehingga nyaman dikenakan. Bentuknya juga bisa bikin kita terlihat lebhi stylish saat memakainya.

Celana jogger bikin kita jadi lebih bebas bergerak. Celana ini juga bisa memberikan kesan ramping pada mereka yang memakainya. Jogger pants mudah dipadukan dengan atasan apa saja. Kamu bisa padukan dengan atasan sleeveless, sabrina, blus, tunik, dan lainnya. Ini membuat celana jogger keren juga untuk berbagai acara dari kasual hingga yang formal. Kamu hanya harus padukan dengan alas kaki yang sesuai dan atasan yang cocok dengan acara yang akan kamu hadiri.

Skort

Skort adalah istilah keren untuk menyebut perpaduan celana dan rok pendek. Modelnya cute dan pastinya super girly. Ini cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin. Skort paling cocok untuk aneka acara kasual. Kamu bisa memakainya di rumah, bisa juga untuk acara liburan atau hangout bareng teman.

Untuk atasannya, kamu bebas padukan dengan apa saja. Kamu bisa kombinasikan dengan kaos, blus, atau atasan model sabrina. Dengan fashion item yang satu ini kamu bisa beraktivitas dengan leluasa. Gaya kamu juga terkesan lebih fashionable saat memakainya.

Harem Pants

Berikutnya ada harem pants yang wajib dilirik. Ini adalah celana unik dan keren. Celana yang satu ini super nyaman dikenakan. Jenis celana ini paling pas untuk kamu yang menyukai gaya hippie. Celana ini awalnya populer di negara-negara middle east. Modelnya begitu longgar di bagian tengah sehingga seolah pemakainya sedang memakai rok.

Harem pants adalah pilihan yang pas untuk menyamarkan bentuk tubuh. Celana jenis ini juga populer dengan nama balloon pants, aladdin pants, atau pumphose pants. Jenis celana ini keren untuk dipadukan dengan basic tops dan outer seperti kardigan atau blazer. Untuk alas kakinya kamu bisa kenakan sandal, high heels atau boots untuk gaya super edgy.

Ini Dia Rekomendasi Celana Wanita untuk Menunjang Gaya Keren

Colorbox Black Basic Palazzo Pants

Colorbox Black Basic Palazzo Pants merupakan produk yang bisa kamu gunakan. Celana wanita yang satu ini dilengkapi dengan elastic waistband sehingga tidak mudah melorot saat dipakai. Ada juga belt loops sehingga kamu bisa tambahkan ikat pinggang jika ingin. Produk yang satu ini berpotongan loose fit jadi sangat nyaman dipakai. Terbuat dari bahan oxford, celana ini hadir dalam warna hitam sehingga lebih mudah dipadu padankan dengan atasan apa saja. Produk ini tersedia dalam ukuran S hingga XL.

Harga Rp. 199.000-279.000

Domyos Celana Legging Wanita Gym 100 Hitam

Berikutnya, ada celana Domyos Celana Legging Wanita Gym 100 Hitam. Celana wanita yang satu ini begitu lembut karena bahannya terbuat dari katun. Celana ini bisa meregang karena berbahan elastane sehingga bisa memberi kebebasan untuk bergerak. Produk ini juga tidak gerah dikenakan sehingga kulit tidak lembap dan nyaman dipakai beraktivitas dalam keseharian.

Harga Rp. 90.000-187.000

Yuan Market - Kilt Skort

Yuan Market - Kilt Skort ini merupakan produk yang sayang untuk dilewatkan. Ini adalah bawahan keren untuk dipadukan dengan blus, kemeja, dan kaos. Celana wanita yang satu ini paling pas kalau kamu padukan dengan flat shoes, heels, dan sneakers. Jenis celana ini hadir dalam banyak pilihan warna seperti, merah, navy, putih, kuning, dan hitam. Celana ini memiliki pilihan ukuran M hingga XL. Produk yang satu ini terbuat dari bahan kombinasi katun dan poliester sehingga nyaman dipakai dalam berbagai acara.

Harga Rp. 87.000-303.000

Opelon - Capri Pants

Ada juga Opelon - Capri Pants Celana yang bisa kamu lirik. Produk yang satu ini hadir dengan signature logo dan motif bergaya marine chic. Celana wanita ini terbuat dari bahan poliester yang ringan, tidak stretch, dan tidak transparan. Produk yang satu ini memiliki potongan high rise. Celana slim fit ini hadir dengan karet pinggang elastis. Celana hitam ini cocok dipadukan dengan berbagai warna atasan.

Harga Rp. 144.000-247.000

HM Sweatpants Celana Jogger Unisex Pria Wanita

HM Sweatpants Celana Jogger Unisex Pria Wanita tentu bisa jadi andalan. Produk yang satu ini adalah best seleer. Tidak heran ya, sebab produknya berkualitas tinggi. Celana yang satu ini bagian dalamnya terbuat dari bahan fleece sehingga terasa lembut dan halus. Ada juga karet di bagian pergelangan kaki sehingga lebih nyaman untuk dipakai berolahraga. Produk yang satu ini bagian pahanya tidak ketat sehingga bikin kamu lebih bebas bergerak. Cocok untuk berolahraga, celana ini juga pas untuk aneka kegiatan santai. Produk ini terbuat dari bahan katun poliester. Ada ukuran XS hingga XL yang bisa kamu pilih dari celana ini.

Harga Rp. 88.000-504.000

Woman Summer Casual Denim Shorts Jeans

Woman Summer Casual Denim Shorts Jeans merupakan produk yang bisa kamu andalkan. Celana yang satu ini paling pas untuk suasana kasual. Produk ini terbuat dari bahan denim yang nyaman. Celana ini memiliki ukuran S hingga XXL yang bisa dipilih. Ada saku samping di kanan dan kiri celana pendek ini. Produk ini memiliki aksen rawis pada bagian tepiannya. Ada pilihan warna hitam, putih, dan navy untuk celana ini.

Harga Rp. 105.000-149.000

ZANZEA Celana Harem Wanita Dengan Model High-Waist dan Potongan Asimetris

ZANZEA Celana Harem Wanita ini juga merupakan pilihan yang tepat. Celana wanita ini modelnya high waist sehingga bisa bikin kaki lebih ramping. Produk ini terbuat dari bahan poliester. Celana yang satu ini hadir dalam pilihan wrna biru, abu-abu, dan hitam. Celana ini memiliki kelengkapan ikat pinggang dan resleting di bagian samping. Celana ini keren untuk aneka acara kasual. Ada ukuran S hingga 5XL yang bisa dipilih.

Harga Rp. 194.000-311.000

Hipster Electric Blue Skinny Jeans Woman

Hipster Electric Blue Skinny Jeans Womanze ini adalah pilihan selanjutnya. Celana wanita ini terbaut dari bahan soft jeans stretch yang nyaman digunakan. Produk ini tidak luntur warnanya. Celana ini bisa mengikuti bentuk kaki. Fashion item yang satu ini akan membuat tubuh tampak lebih ramping dan jenjang. Produk ini hadir dalam ukuran 27 hingga 30. Celana ini memiliki dua saku samping dan ada dua saku belakang.

Harga Rp. 130.000-182.000

Cardinal Femme Celana Formal Wanita Milktin

Ada juga Cardinal Femme Celana Formal Wanita Milktin. Celana yang satu ini hadir dalam warna khaki. Produk yang satu ini bisa dipakai dalam acara kasual dan acara formal. Model celana ini chic sehingga bisa bikin tampilan makin stylish dalam berbagai suasana. Celana ini tersedia dalam ukuran S hingga L. Celana ini cocok untuk ke kantor, hangout, dan liburan.

Harga Rp. 295.000

Celana Kulot Plisket Salur Wanita

Celana Kulot Plisket Salur Wanita ini adalah produk yang bisa diandalkan selanjutnya. Celana yang satu ini bahannya berkualitas tinggi. Produk ini bisa dipakai untuk kegiatan indoor dan outdoor. Celana ini bahannya dari hyget sehingga nyaman dipakai. Produk ini memiliki panjang 93 cm dengan lingkar pinggul 110 cm. Celana ini cukup stylish untuk dipakai dalam berbagai suasana.

Harga Rp. 106.000-159.000
From our editorial team

Sesuaikan Celana dengan Bentuk Tubuh

Ketika memilih celana, sebaiknya disesuaikan dengan bentuk tubuh. Ini supaya penampilan kamu terkesan proporsional dan sempurna. Untuk bentuk tubuh hourglass bisa memakai celana model wide leg pants. Jika kamu memiliki tubuh model pear maka bisa memakai celana flare pants atau boot cut pants. Untuk tubuh segitiga terbalik, bisa memakai celana dengan detail pada bagian atasnya. Kamu yang memiliki tubuh gemuk bisa memakai celana straight leg pants. Nah, untuk jenis celananya bisa cek rekomendasi di atas ya!

Tag