10 Rekomendasi Sepatu Antiair Terbaik untuk Beraktivitas Saat Musim Hujan (2019)

10 Rekomendasi Sepatu Antiair Terbaik untuk Beraktivitas Saat Musim Hujan (2019)

Ingin menjelajahi alam bebas atau harus beraktivitas saat musim hujan? Tentunya, Anda memerlukan sepatu antiair terbaik, bukan? Nah, jangan bingung lagi memilih sepatu antiair terbaik, karena berikut ini BP-Guide akan memberikan rekomendasi terbaik untuk Anda.

Jengkel dengan Musim Hujan karena Sepatu Lembap? Ada Sepatu Antiair yang Cocok Dikenakan

Sepatu yang selalu terkena air menjadi lebih mudah rusak, itulah mengapa banyak sepatu yang rusak ketika musim hujan. Tidak hanya rusak, sepatu yang lembap dapat mengeluarkan aroma yang tidak sedap dan tentunya membuat Anda tidak nyaman.

Agar Anda terhindar dari berbagai masalah sepatu ketika musim hujan, Anda bisa memilih sepatu yang memiliki fitur antiair. Sepatu antiair sangat berguna, terutama saat musim hujan. Hal ini tentu akan membuat Anda bisa tetap beraktivitas dengan lancar.

Berbagai Kondisi yang Membutuhkan Sepatu Antiair

Musim Hujan

Musim penghujan selalu terjadi di Indonesia karena memiliki dua musim saja, yaitu musim kemarau dan musim hujan. Biasanya setelah hujan berhenti, sepatu Anda juga belum tentu aman, karena jalan akan sangat becek dan banyak kubangan air. Agar aktivitas Anda saat musim hujan tidak terganggu, sepatu antiair bisa menjadi solusi terbaik.

Touring

Ketika touring, Anda terkadang berhadapan dengan segala macam kondisi cuaca, termasuk hujan. Tidak hanya itu saja, setelah hujan jalanan menjadi becek dan banyak genangan air. Semua kondisi tersebut dapat membuat sepatu Anda kemasukan air dan lembap.

Sepatu yang lembap atau basah tidak hanya membuat Anda tidak nyaman menggunakannya, tetapi juga dapat mengurangi konsentrasi ketika berkendara. Agar aktivitas touring Anda tidak terganggu dan Anda tidak khawatir dengan hujan serta jalanan yang becek, Anda bisa memilih sepatu antiair.

Trekking

Bagi Anda yang suka trekking seperti di gunung atau di hutan, tentunya sangat paham dengan medan yang akan Anda lalui. Medan trekking biasanya lembap dan licin. Tidak hanya itu saja, banyak juga terdapat genangan air ketika musim hujan.

Trekking juga mengharuskan Anda untuk melewati sungai atau danau. Maka dari itulah, sepatu yang Anda gunakan ketika trekking sangatlah penting agar aktivitas Anda tidak terganggu. Pilihlah jenis sepatu yang tahan air, agar Anda bisa menaklukkan semua medan.

Berbagai Rekomendasi Sepatu Antiair Terbaik

Adidas Terrex AX3 GTX

Sumber gambar www.trekkinn.com

Adidas Terrex ax3 GTX adalah sepatu hiking dari Adidas yang memiliki fitur waterproof. Sepatu yang terbuat dari bahan mesh untuk upper-nya, tekstil untuk insole-nya dan karet untuk outsole-nya ini didesain ringan dan antislip.

Tidak hanya itu saja, sepatu yang memiliki model round toe dan memiliki tali depan ini juga sangat ringan dan tangguh, sehingga sangat cocok untuk menemani Anda melewati berbagai medan di alam.

Sepatu yang memiliki ukuran UK 8,5 ini memiliki berat 395 g. Anda bisa mendapatkan produk ini di Trekkin dengan harga Rp 1.151.027 atau di Adidas dengan harga hanya Rp 1.800.000.

Vans Made for The Makers

Sumber gambar www.tokopedia.com

Vans Made for The Makers adalah sepatu dari Vans yang dilengkapi dengan fitur tahan air. Memiliki siluet klasik, sepatu ini terbuat dari bahan yang lebih kuat dengan ketahanan yang maksimal.

Sepatu yang memiliki warna hitam dan putih ini tidak hanya mampu menahan air, tetapi juga dapat menahan debu. Anda bisa menggunakan sepatu ini untuk berbagai kegiatan ketika musim hujan yang banyak genangan air dan musim panas yang banyak debu. Anda bisa mendapatkan produk dari Vans ini dengan harga hanya Rp 1.659.000 di Tokopedia.

Converse Chuck 70 Gore-Tex

Sumber gambar www.zalora.co.id

Converse Chuck 70 Gore-Tex adalah sepatu dari Converse yang terbuat dari bahan GORE-TEX® leather yang tahan terhadap air. Tidak hanya tahan air, sepatu sneakers hi-cut ini memiliki tampilan yang juga sempuna.

Sepatu yang memiliki model round toe dan dilengkapi dengan tali depan ini memiliki insole yang terbuat dari tekstil dan outsole yang terbuat dari karet. Anda bisa mendapatkan produk ini di Zalora dengan harga Rp 1.329.050.

Reebok Skye Peak Goretex

Sumber gambar www.trekkinn.com

Reebok Skye Peak Goretex adalah sepatu yang memiliki potongan rendah dari Reebok. Dirancang dengan teknologi DMX Ride moving air yang memberikan kenyamanan dan material GORE-TEX yang dapat mengunci kelembapan dan menjaga kaki Anda tetap kering saat musim hujan.

Sepatu ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang suka trekking ke hutan atau ke atas gunung. Anda bisa mendapatkan produk ini di Trekk Inn dengan harga hanya Rp 1.072.178.

Salomon X Ultra 3 Mid GTX

Salomon X Ultra 3 Mid GTX adalah sepatu outdoor yang terbuat dari bahan kulit sintetis yang berkualitas, sehingga sangat nyaman dan tahan lama. Sepatu yang didesain sporty ini dibekali dengan fitur waterproof, sehingga Anda dapat menaklukkan medan apa saja.

Harga Rp. 2.380.000-2.805.000

Puma Tsugi Kori

Sumber gambar www.zalora.co.id

Puma Tsugi Kori adalah sepatu terbaik dari Puma untuk gaya hidup Anda. Sneakers yang terbuat dari karet sintetis neoprene ini dibekali dengan fitur anti air, sehingga kaki Anda tetap kering ketika kehujanan.

Sepatu dari Puma ini dapat Anda jadikan andalan ketika musim hujan atau melewati medan yang basah. Anda bisa mendapatkan sneakers dari Puma ini dengan harga Rp 1.929.000 dan pembelian dapat dilakukan di Tokopedia dan Zalora.

The North Face M Hedgehog Fastpack Gtx

Sumber gambar www.zalora.co.id

The North Face M Hedgehog Fastpack Gtx adalah sepatu yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang hobi dengan kegiatan outdoor. Sepatu dari The Nort Face ini adalah sepatu outdoor paling tangguh untuk menghadapi musim hujan.

Sepatu yang memiliki abu-abu ini terbuat dari material GORE‑TEX untuk bagian upper dan CRADLE™ GUIDE untuk bagian insole yang dapat membuat kaki Anda tetap kering dan bisa bernapas. Tidak hanya itu saja, outsole-nya terbuat dari bahan Vibram® Megagrip yang memberikan kenyamanan ketika Anda sedang mendaki.

Anda bisa mendapatkan sepatu yang memiliki model round toe dan tali depan ini di Zalora dengan harga Rp 1.794.000 atau bisa juga di Trekkin dengan harga Rp 1.772.036.

Adidas Ultraboost X All Terrain Shoes

Sumber gambar www.zalora.co.id

Adidas Ultraboost x All Terrain Shoes adalah sepatu untuk olahraga lari dari Adidas yang sangat ringan dan adaptif. Terbuat dari bahan tekstil dengan lapisan film ultra tipis yang membuat sepatu ini menjadi tahan air. Tidak hanya itu saja, outsole-nya terbuat dari karet Continental yang fleksibel dan tahan dalam berbagai cuaca.

Sepatu yang memiliki model almond toe ini dirancang dengan teknologi energy-charged power boost dengan bantalan yang responsif. Anda bisa mendapatkan sepatu Adidas yang memiliki ukuran UK 5,5 dengan berat 250 gram ini di Zalora dengan harga hanya Rp 2.659.900 atau bisa juga di Adidas Indonesia dengan harga Rp 3.800.000.

Oneal Rider CE Shorty

Sumber gambar www.blibli.com

Oneal Rider CE Shorty adalah sepatu untuk motorcross yang sangat cocok untuk seorang biker. Sepatu dari Oneal Rider ini memiliki standar sertifikat Eropa EN13634. Dirancang dengan pelat plastik untuk melindungi dari benturan dan sisipan logam yang dapat memperkuat bentuk sepatu dan menambah keamanan.

Terdapat pula fitur antislip dengan snap lock dan empat sistem penutupan gesper, sehingga tidak mudah terlepas. Anda bisa mendapatkan produk ini di Blibli dengan harga hanya Rp 1.870.000 atau bisa juga di Tokopedia dengan harga Rp 1.870.000.

Columbia Men Redmond Mid Waterproof Cordovan Wide

Sumber gambar www.blibli.com

Columbia Men Redmond Mid Waterproof Cordovan WideColumbia adalah sepatu untuk hiking dari Columbia. Terbuat dari bahan suede leather, mesh, dan webbing yang berkualitas membuat sepatu ini tahan lama dan tangguh. Sepatu hiking ini telah dibekali dengan fitur waterproof, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menahklukkan medan yang berair.

Anda bisa mendapatkan produk ini di Blibli dengan harga hanya Rp 1.234.350 atau bisa juga di Trekk Inn dengan harga hanya Rp 913.614.

From our editorial team

Sepatu Antiair Dapat Melindungi Kaki Anda dengan Baik

Sepatu antiair sangat dibutuhkan, terutama ketika menghadapi medan yang berat dan berair. Apabila Anda ingin kaki tetap nyaman di musim hujan atau ketika menaklukkan alam bebas, sepatu rekomendasi dari BP-Guide di atas tentunya bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.