Inilah 10 Rekomendasi Koyo Terbaik 2020 untuk Atasi Nyeri dan Pegal Linu di Bagian Tubuh!

Inilah 10 Rekomendasi Koyo Terbaik 2020 untuk Atasi Nyeri dan Pegal Linu di Bagian Tubuh!

Sumber gambar www.walmart.com

Koyo jadi pilihan tepat saat mengalami pegal-pegal di beberapa bagian tubuh. Bahkan saat ini sudah banyak merk koyo yang bisa dijadikan pilihan. Yuk, simak info cara memilih koyo yang tepat. Berikut juga rekomendasi koyo terbaik yang bisa jadi pilihan untuk Anda.

Koyo Multifungsi Sudah Menjadi Kebutuhan Masyarakat

Sumber gambar twincitiesview.com

Koyo adalah sejenis plester yang digunakan pada bagian luar tubuh untuk mengobati rasa nyeri dan pegal-pegal. Sensasi panas atau dingin dari plester yang aman ditempelkan di beberapa bagian tubuh ini diketahui sangat membantu. Terutama untuk memberikan penanganan cepat dalam mengatasi keluhan-keluhan nyeri dan pegal.

Anda mungkin adalah salah satu orang yang juga menggunakan koyo ini secara rutin. Apalagi saat ini koyo pun semakin beragam fungsinya. Pelajari informasi di bawah ini mengenai bagaimana cara memilih koyo dan apa saja merek koyo terbaik saat ini.

Cara Memilih Koyo yang Tepat

Kenali Fungsi dan Kegunaan Utamanya

Sumber gambar www.illicopharma.com

Perlu Anda ketahui bahwa setiap produk koyo memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda. Jadi dalam memilih koyo yang tepat dengan keluhan Anda, maka perhatikanlah fungsi dan kegunaannya dulu.

Apakah Anda menggunakan koyo untuk menghilangkan rasa nyeri atau untuk mengatasi keseleo? Ketahui dulu apakah koyo yang akan Anda beli bisa mengatasi masalah Anda.

Perhatikan Kandungan di Dalamnya

Sumber gambar Shutterstock

Beberapa jenis koyo juga tidak hanya memiliki sensasi panas yang mengurut tubuh Anda yang pegal. Lebih dari itu, beberapa koyo memiliki kandungan lain di dalamnya untuk membuat penggunanya merasa lebih nyaman.

Misalnya, ada yang menggunakan kandungan minyak aromaterapi hingga ada juga yang menambahkan senyawa kimia lain. Hal ini untuk meningkatkan efektivitas fungsinya. Pelajari kandungan ini dan tentukan apakah aman untuk Anda gunakan atau tidak.

Pertimbangkan Siapa yang Menggunakannya

Sumber gambar www.klikdokter.com

Anda juga harus mempertimbangkan siapa yang akan menggunakan koyo itu. Koyo untuk orang dewasa sebaiknya tidak digunakan oleh anak-anak.

Lalu terkait koyo anak-anak mungkin bisa digunakan oleh orang dewasa, tetapi efeknya tidak akan terlalu signifikan. Itulah sebabnya mengapa Anda harus mempertimbangkan produk koyo tersebut ditujukan untuk siapa dan pada rentang usia berapa.

Pilih Ukuran yang Paling Nyaman

Berbagai produk koyo juga dijual dalam ukuran yang berbeda-beda. Ada ukuran koyo yang kecil hingga yang paling besar. Anda mungkin memiliki selera sendiri ukuran koyo seperti apa yang ingin Anda gunakan.

Oleh sebab itu, Anda juga harus memilih ukuran koyo yang mana yang nyaman digunakan sesuai dengan aktivitas harian Anda.

Perhatikan Sensasi yang Dihasilkannya

Sumber gambar id.aliexpress.com

Satu lagi hal yang harus Anda perhatikan saat memilih koyo adalah sensasi yang dihasilkannya. Ada yang memberikan sensasi panas, dingin, bahkan tidak ada sensasi sama sekali.

Biasanya sensasi yang dihasilkan ini juga akan memberikan bau yang berbeda juga. Jadi perhatikan baik-baik dan pilih mana sensasi yang bisa Anda tahan.

Rekomendasi 10 Koyo Terbaik 2020! Awas Jangan Salah Pilih

COUNTERPAIN PATCH

Salah satu koyo terbaik 2020 ini masih terus menjadi andalan banyak orang saat pegal-pegal. Counterpain Patch pastinya nama yang sudah tidak asing lagi untuk Anda. Produk dengan nama yang sama yaitu Counterpain sudah lama digunakan masyarakat untuk meredakan pegal dan linu menggunakan gel.

Namun kali ini, Counterpain hadir dalam bentuk plester alias koyo yang sangat bagus kemampuan perekatnya. Jadi koyo ini tidak mudah lepas dan mengikuti tubuh saat bergerak.

Harga Rp. 70.000-200.000

HANSAPLAST KOYO

Satu lagi merk koyo yang pasti tidak lagi asing untuk Anda. Hansaplast yang lebih Anda kenal sebagai plester luka, kini juga memiliki produk plester untuk mengobati nyeri dan pegal-pegal. Hansaplast Koyo ini memiliki sensasi panas yang mampu bertahan sangat lama.

Rasa pegal dan linu Anda bisa lebih cepat diatasi. Kelebihan dari koyo yang satu ini adalah kemasannya bisa menjaga koyo yang bahkan sudah dibuka tetap ampuh seperti sebelum koyo dibuka.

Harga Rp. 7.000-50.000

HOT IN KOYO AROMATHERAPY

Produk koyo terbaik 2020 ini berbeda dari kebanyakan koyo lainnya. Hot in Koyo menggabungkan beberapa jenis minyak sehingga menghasilkan aroma yang berfungsi sama seperti aromaterapi saat digunakan.

Sensasi panasnya pun bisa bertahan lama untuk membuat tubuh Anda menjadi lebih segar. Penggunaan Hot in Koyo pun diketahui sangat disarankan di saat malam hari agar bekerja selama Anda tertidur.

Harga Rp. 7.000-60.000

KINOKI

Jika Anda sering merasakan nyeri di beberapa bagian tubuh, maka bisa jadi hal itu disebabkan oleh penumpukan racun. Penggunaan koyo dari Kinoki diketahui paling ampuh untuk mengatasi masalah nyeri dan pegal-pegal akibat racun ini.

Kinoki ini adalah plester yang sebaiknya Anda gunakan di kaki sebelum tidur. Selama Anda tidur, plester koyo itu akan bekerja menyerap berbagai racun di tubuh dan menghilangkan rasa nyeri dan pegal-pegal ketika Anda bangun di pagi hari.

Harga Rp. 15.000-60.000

KOYO CABE

Walau sudah sangat lama digunakan masyarakat Indonesia, ternyata Koyo Cabe ini masih menjadi produk koyo terbaik 2020 ini. Sensasinya yang kuat dan dilengkapi dengan bahan aktif kimia untuk menghilangkan rasa sakit di tubuh.

Panas yang dihasilkan pun tidak main-main, sehingga disebut menyamai rasa panas akibat makan cabai. Jadi sangat pas dengan namanya bukan, Koyo Cabe.

Harga Rp. 9.000-60.000

KOYO KETOTOP

Koyo atau plester mengatasi rasa nyeri juga sangat populer digunakan oleh masyarakat Korea. Itulah sebabnya mengapa beberapa waktu terakhir koyo asal Korea seperti Ketotop ini menjadi banyak juga peminatnya.

Tidak ada sensasi yang terlalu panas ataupun bau yang menyengat saat menggunakan Ketotop ini. Asalkan Anda tempelkan di bagian yang nyeri, beberapa jam kemudian pasti tubuh Anda akan kembali segar lagi.

Harga Rp. 60.000-300.000

PLESTER DING GUI ER QI TIE

Bingung apakah koyo aman digunakan pada anak-anak atau tidak? Pilihlah koyo dari Cina yang bernama Ding Gui Er Qi Tie. Koyo anak ini sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit pada anak-anak, misalnya seperti diare, masuk angin, hingga perut yang kembung.

Efek sensasinya pun tidak terlalu panas, jadi bisa ditahan oleh anak-anak. Saat dalam perjalanan bersama anak, Anda sangat disarankan untuk membawa koyo anak yang satu ini.

Harga Rp. 30.000-110.000

ROIHI TSUBOKO

Kali ini ada juga produk koyo yang berasal dari Jepang dan mulai menjadi favorit masyarakat Indonesia di tahun ini. Produk ini sangat disarankan untuk dikenakan di kaki untuk Anda yang memiliki aktivitas padat setiap hari.

Ukurannya cukup kecil dan tidak akan mengganggu penampilan Anda secara umum. Bagi masyarakat Jepang, koyo ini tidak hanya ampuh untuk mengatasi rasa nyeri, tetapi juga mampu mengatasi keseleo.

Harga Rp. 150.000-250.000

SALONPAS PAIN RELIEF PATCH

Masyarakat Indonesia pastinya tidak asing lagi dengan produk Salonpas. Bisa dibilang Salonpas adalah merek koyo utama yang selalu dicari masyarakat sejak dulu saat merasa pegal-pegal. Namun saat ini Salonpas sudah hadir dalam beberapa varian.

Salah satunya adalah pain relief patch ini. Bentuk koyo plester yang menimbulkan rasa hangat ini membantu jangkauan area tubuh yang lebih luas.

Harga Rp. 17.000-250.000

TIGER BALM PLASTER

Satu lagi koyo terbaik 2020 yang tidak boleh Anda lewatkan. Tiger Balm Plester ini adalah koyo asal Singapura yang sangat ampuh untuk menghilangkan rasa tegang otot dan nyeri tubuh.

Sensasinya yang dingin dan bukan panas membuat banyak orang menjadi gemar menggunakannya. Plester dengan bahan yang nyaman digunakan ini juga membuat kulit Anda tidak mudah alergi atau iritasi.

Harga Rp. 15.000-200.000
From our editorial team

Dapatkan Koyo di Toko Online

Ingin mencoba beberapa koyo terbaik 2020 yang sudah dijelaskan di atas? Anda bisa mendapatkannya dengan mudah saat ini di beberapa toko online. Jadi jika tubuh sering pegal dan nyeri cobalah koyo sebagai pertolongan pertama. Namun, pastikan koyo digunakan sesuai kebutuhan, ya.

Tag