Intip 10 Sepatu Wanita Tanpa Tali yang Buat Penampilan Anda Kece Badai

Intip 10 Sepatu Wanita Tanpa Tali yang Buat Penampilan Anda Kece Badai

Sepatu wanita ada banyak ragamnya, salah satunya sepatu tanpa tali. Sepatu tanpa tali ini memudahkan Anda untuk melepas dan memakai sepatu tanpa mengikat talinya. Ini sangat cocok buat wanita dengan mobilitas tinggi. Lalu seperti apa sepatu wanita tanpa tali yang kece badai?

Memilih Sepatu Sehari-hari Memang Tak Semudah yang Dibayangkan

Bagi wanita memilih sepatu memang perkara yang gampang-gampang susah. Memiliki satu sepatu saja tidak akan cukup untuk semua keperluannya. Misalnya saja sepatu untuk kondangan akan berbeda dengan sepatu kerja atau acara yang lainnya.

Berbeda dengan pria yang lebih mudah dalam memilih sepatu. Bila sudah memiliki sepatu yang masih layak digunakan dan berfungsi serupa maka cukup.

Maka dari itu desain sepatu untuk wanita ada banyak sekali ragam dan pilihannya. Termasuk sepatu wanita untuk kerja. Sepatu berguna untuk melindungi kaki Anda ketika beraktivitas serta menjaga penampilan. Penting untuk Anda memilih sepatu wanita yang bisa memberikan kenyamanan serta menunjang mobilitas kerja.

Tips Memilih Sepatu Wanita Tanpa Tali

Material Sepatu

Ketika memilih sepatu yang baik dan nyaman dikenakan, hal yang sebaiknya Anda perhatikan yaitu bahan sepatu yang digunakan. Sepatu yang mahal tidak selalu berkualitas. Bahan pembuatan sepatu yang baik misalnya saja nilon dan kulit. Bahan kulit atau suede membuat kaki Anda merasa nyaman dan dapat bernapas sehingga kesehatan kaki terjaga.

Bahan katun juga bisa menjadi pilihan yang baik sebab membuat kulit bernapas dengan bebas. Hal ini menjadikan kulit bebas dari kelembapan penyebab jamur, keringat, dan bau kaki yang tidak sedap. Jika memilih sepatu dari bahan sintetis maka pilihlah yang kualitasnya baik dan lentur.

Model Sepatu

Sebagai seorang wanita, sepatu merupakan item yang wajib dimiliki. Apalagi untuk seorang wanita karier yang perlu untuk senantiasa menjaga penampilan. Ada baiknya, ketika memilih sepatu maka pilihlah sepatu yang nyaman untuk berjalan. Tak jarang ketika bekerja Anda akan berpindah dari satu ke lokasi ke lokasi lainnya. Sepatu yang nyaman akan membuat Anda leluasa untuk bergerak ke mana pun.

Sepatu sederhana dan berbentuk minimalis adalah pilihan yang tepat. Maka sebaiknya hindari memilih sepatu hak tinggi dan lancip. Sepatu dengan ujung terlalu lancip dapat menekan bagian depan kaki Anda sehingga peredaran darah tidak lancar. Anda menjadi cepat lelah dan merasa pusing.

Sepatu hak tinggi memang mampu menunjang penampilan Anda lebih terlihat profesional apalagi untuk menghadiri meeting yang penting. Maka untuk menyiasatinya, Anda bisa menyiapkan sepatu hak tinggi dan lancip di loker kerja yang bisa Anda pakai hanya ketika penting.

Perhatikan Lebar Kaki

Sepatu yang nyaman digunakan adalah syarat utama ketika Anda hendak memilih sepatu. Salah satunya memiliki ukuran yang pas dengan kaki Anda sehingga Anda bisa leluasa bergerak. Lalu bagaimana cara menentukan ukuran sepatu yang tepat untuk Anda?

Sebaiknya pastikan ukuran sepatu Anda pada sore hari. Sebab kaki sedang memuai sehingga dalam ukuran maksimal. Kemudian sepatu yang Anda pilih harusnya memiliki ruang kosong sekitar 1,2 cm antara jari terpanjang Anda dengan ujung bagian dalam sepatu. Cara mengukur ruang sisa yaitu dengan menekan bagian depan sepatu.

Florsheim seorang pembuat sepatu yang keluarganya telah memegang merek selama 122 tahun menyebutkan bahwa cara menentukan ruang kosong yaitu dengan memasukkan jari telunjuk dibagian belakang tumit sehingga dapat memastikan jarak lebih antara kaki dengan ujung sepatu.

Jangan hanya terpatok pada panjang sepatu. Anda juga perlu memperhatikan lebar dan model ujungnya. Wanita dengan kaki berujung lebar sebaiknya memilih wedges yang bagian ujung sepatunya relatif sama dengan bagian pangkal.

Merek Berkualitas

Sepatu tak hanya berfungsi sebagai pelindung dan pelengkap dalam berpakaian, tapi juga dapat menunjukkan status sosial seseorang. Maka dari itu desain sepatu untuk wanita ada banyak sekali macamnya. Para desainer atau pun merk ternama dunia yang mengeluarkan sepatu dengan desain yang cantik dan tentunya di banderol dengan harga fantastis.

Hasil rancangan sepatu karya para desainer terkenal banyak menjadi incaran para selebritis. Sehingga tak jarang model sepatu tersebut dirancang secara eksklusif untuk momen tertentu seperti fashion show. Biasanya sepatu wanita branded original hanya bisa Anda dapatkan di butik resminya yang berada di kota-kota besar seperti Milan, New York, London, Tokyo, dan Paris.

Sesuaikan dengan Acara

Ketika hendak membeli sepatu, tentunya Anda sudah mengetahui hendak dipakai kemana. Apakah untuk pergi ke kantor, ke pesta atau sekadar hang out dengan teman-teman. Hal ini menjadi dasar Anda memilih sepatu yang tepat sesuai dengan keperluan.

Begitu juga pemilihan sepatu untuk pergi ke kantor. Bagaimana suasana tempat kerja Anda juga memengaruhi jenis sepatu seperti apa yang hendak Anda pakai. Wanita yang bekerja di ruangan kantor tentunya memiliki kebutuhan alas kaki yang berbeda dengan wanita yang bekerja di lapangan.

Bagi Anda seorang wanita karier yang lebih banyak bekerja di dalam ruangan kantor, bisa memilih sepatu high heels atau hak tinggi sebab tidak banyak aktivitas gerak. Sedangkan untuk Anda yang banyak bekerja di lapangan, misalnya reporter, ada baiknya tidak menggunakan sepatu berhak tinggi atau pun wedges. Agar gerak Anda tidak terasa dibatasi.

Namun jika Anda masih ingin terlihat feminin dan manis, maka sepatu flat shoes atau pantofel bergaya vintage bisa menjadi pilihan Anda ketika bekerja.

10 Rekomendasi Sepatu Wanita Tanpa Tali

Adidas Originals Superstar BW3S Slipon W

Sumber gambar www.zalora.co.id

Butuh sepatu yang cocok untuk berbagai acara? Anda bisa memilih Adidas Superstar Slip-On Lifestyle Shoes Women sebagai andalan. Dengan baju olahraga, tampil kasual bahkan dress Anda bisa menyandingkannya dengan sepatu slip on yang satu ini.

Sepatu dengan bahan jaring-jaring di bagian atas membuat kaki Anda terasa nyaman ketika memakainya. Terdapat rubber shell toe yang membuat tampilan sepatunya semakin memukau.

Adidas BW3S Slipon W memiliki slip on dengan vertical strap detail brandmark. Tersedia warna hitam, abu-abu, dan putih. Sepatu ini memiliki teknologi sockliner OrthoLite sehingga membuat Anda nyaman dalam bergerak. Di Zalora Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 979.300.

Symbolize - Diani

Sumber gambar www.zalora.co.id

Salah satu brand lokal Indonesia yaitu Symbolize mulai merambah ke pasar Internasional. Sebuah brand sepatu sandal yang memiliki karakter unik ini banyak menjadi pilihan para wanita untuk melengkapi penampilannya.

Salah satunya Symbolize Diani yaitu loafers dengan metal gold ornament. Warnanya biru dan terbuat dari kulit sintentis. Terdapat rubber outsole, insole sintetis, dan square toecaps. Di Zalora Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 250.000.

Atau mau tampilan loafers klasik? Anda bisa memilih Symbolize Diani Flats Blue 36. Terbuat dari kulit sintetis dan modelnya almond toe. Tersedia ukuran 36, 37, 38, 39 dan 40. Di JD, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 499.000.

Vans - Ua Classic Slip-On

Sumber gambar www.zalora.co.id

Anda pasti tak asing dengan sepatu merek Vans. Sepatu dengan model yang simple dan bahan yang berkualitas ini tidak hanya memproduksi sneakers tetapi juga jenis sepatu lainnya termasuk slip on. Untuk Anda yang menyukai model klasik dan bergaya kasual bisa memilih Vans Leather UA Classic Slip-On DX sebagai alas kaki yang nyaman.

Model slip on klasik ini memiliki insole yang empuk dan terdapat bantalan busa di sisi samping sehingga Anda akan nyaman dalam bergerak. Pada bagian sol sepatunya terdapat rubber waffle sehingga tidak licin untuk berjalan. Casual slip on memiliki detail snake skin dan memiliki warna hitam. Anda bisa mendapatkannya di Zalora dengan harga Rp 959.200.

Berrybenka Label - Sully Octo Flats MAROON

Sumber gambar berrybenka.com

Berrybenka memiliki pop up store di beberapa wilayah Indonesia. Selain bisa belanja berbagai merek fashion di Berrybenka, rupanya Anda juga bisa mendapatkan produk fashion yang diproduksi sendiri oleh Berrybenka.

Terdapat berbagai produk fashion dan kecantikan yang dimiliki salah satunya Sully Octo Flats MAROON Berrybenka Label. Sepatu flat simple dengan gaya kasual ini tersedia dalam ukuran 36, 37, 38, 39, dan 40. Sepatunya tersedia dalam warna merah dengan hiasan pita merah dan biru. Di Berrybenka Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 239.000. Selain itu tersedia juga di Hijabenka.

Wakai - Kegawa

Sumber gambar www.zalora.co.id

Jika mendengar merek sepatu Wakai, mungkin Anda mengira bahwa sepatu ini berasal dari Jepang. Padahal brand sepatu yang lagi hits di kalangan anak muda ini asli buatan lokal Indonesia. Coba saja Anda lihat tulisan label di sepatunya yang tertera Made of Japan, bukan Made in Japan.

Wakai punya banyak sepatu slip on yang keren. Salah satunya Wakai Kegawa. Slip on monokrom dengan detail color block ini berwarna abu-abu dan upper kanvas. Di Zalora Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 375.200.

Atau ada juga produk lainnya yaitu Wakai WAK-SW017BG-KEGAWA Sepatu Unisex - Grey. Slip on berbahan kanvas yang didesain menggunakan neat stitching ini tersedia dalam ukuran 36, 37, 38, 39, dan 40. Anda bisa mendapatkannya di Blibli dengan harga Rp 469.000.

Coup Belle - Sophia Flats Bymay GREEN

Sumber gambar berrybenka.com

Suka dengan tampilan kasual dan simple? Anda akan cocok dengan pilihan koleksi sepatu dari Coup Belle. Coup Belle merupakan salah satu brand dari Berrybenka. Dengan pilihan warna yang menarik dan model yang simple, koleksi Coup Belle banyak diminati oleh konsumen.

Salah satunya sepatu Sophia Flats Bymay Green Coup Belle. Warna sepatu hijau tua dengan strip hijau merah melengkapi gaya kasual Anda. Bahannya terbuat dari kulit sintetis dan tersedia dalam ukuran 36, 37, 38, 39, dan 40. Di Berrybenka Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 229.000.

TOMS - Navy Washed Canvas Women Alpargata Esp

Sumber gambar www.zalora.co.id

Toms merupakan produsen sepatu asal Santa Monica, California yang terkenal. Apalagi dengan banyaknya selebritis Hollywood yang banyak menggunakan produknya. Selain punya model yang keren, produk Toms juga dikenal tahan lama.

Ada banyak koleksi sepatu yang dimiliki Toms, salah satunya TOMS Navy Washed Canvas Women Alpargata Esp. Slip on kasual dengan detail woven logo label ini memiliki warna biru navy dengan detail gusset di depan. Bahannya insole tekstil dan outsole rubber. Harganya Rp 419.000 di Zalora.

OCTAV - Pompom Flats 0002 Soft Pink

Sumber gambar www.zalora.co.id

Octav merupakan merk sepatu premium di Indonesia. Dengan mengangkat tema kesederhanaan gaya dan hidup yang santai menjadi filosofi merek yang satu ini. Mulai dari pemilihan bahan, kualitas bahan hingga produksinya sangat berkualitas.

Salah satu produknya yaitu Octav Pompom Flats Soft Pink 0002. Terbuat dari bahan suede dan sol rubber, sepatunya sangat nyaman digunakan. Memiliki desain yang chic dengan aksen pompom pada uppernya. Terdapat teknologi neat stitching dan outsole yang nyaman. Anda bisa mendapatkannya di Zalora dengan harga Rp 194.350 atau Rp 299.000 di Blibli.

The Little Things She Needs - Glims

Sumber gambar www.zalora.co.id

The Little Things She Needs menjadi salah satu brand yang sangat dikenal oleh para pecinta sepatu. Khususnya para wanita. Brand ini memiliki spesialisasi khusus yakni hanya mengeluarkan produk sepatu wanita flat atau flat shoes. Dengan motif Indonesia, menjadikan flat shoes ini banyak dicintai oleh konsumen. Apalagi produknya terus melakukan inovasi dan mengikuti trend di masyarakat.

Salah satu koleksinya yaitu The Little Things She Needs Glims. Flat shoes dengan aksen tekstur ini berwarna merah. insole sintetis dan rubber outsole. Anda bisa mendapatkannya di Zalora dengan harga Rp 139.300.

Marc & Stuart - 9-0332 WHITE

Sumber gambar hijabenka.com

Di Marc & Stuart, kenyamanan adalah salah satu aspek utama dalam menciptakan koleksi produk mereka. Ada lebih dari 10 toko di seluruh negeri yang menjual produk koleksi Marc & Stuart. Gaya sederhana dan minimalis memang menjadi andalannya.

Koleksi sepatunya seperti 9-0332 WHITE Marc & Stuart sangat cantik. Sepatu slip on dengan warna dasar putih dan hiasan motif warna-warni bisa melengkapi tampilan kasual Anda. Harganya Rp 240.800 di Hijabenka. Atau ada juga 9-0332 white yang dibuat dari bahan kanvas. Tersedia ukuran 35, 36, 37, 38, 39 dan 40. Anda bisa mendapatkannya di Berrybenka dengan harga Rp 240.800.

From our editorial team

Sepatu Tanpa Tali Bergaya

Sepatu tanpa tali tetap saja bisa membuat tampilan Anda kece. Modelnya yang simpel memudahkan Anda menggunakan pakaian apa saja, ditambah tak perlu repot mengikat tali dan sebagainya. Waktu pun semakin lebih efisien.