Jangan Lewatkan 3 Momen untuk Promosi Bisnis dan Gunakan 10 Rekomendasi Suvenir Ini sebagai Media Promosi Paling Efektif (2019)

Jangan Lewatkan 3 Momen untuk Promosi Bisnis dan Gunakan 10 Rekomendasi Suvenir Ini sebagai Media Promosi Paling Efektif (2019)

Sumber gambar www.cetakbagus.com

Di era digital, berbisnis bukan lagi hal yang sulit dilakukan oleh siapa pun. Untuk membuat bisnismu semakin menarik, cobalah lakukan inovasi dengan memberikan suvenir kepada klien sebagai sarana promosi produkmu. Ini bisa jadi pilihan promosi untuk meningkatkan produk apa pun yang kamu jual, lho.

Barang Promosi Memang Terbukti Ampuh Meningkatkan Bisnis secara Signifikan

Sumber gambar daxgallery.com

Dalam menjalankan bisnis pastilah ada naik dan turunnya. Persaingan di dunia bisnis memang ketat, sehingga jika kita tidak terus berinovasi, kita bisa kalah dalam perebutan pasar. Ada banyak metode yang bisa digunakan untuk meningkatkan penjualan bisnis kita, lho.

Salah satu cara yang paling sering dilakukan para produsen adalah dengan mengadakan promosi. Kegiatan yang satu ini bertujuan untuk memasarkan dan mengenalkan produk pada khalayak ramai. Dalam kegiatan promosi, akan lebih baik jika disertai dengan pemberian suvenir.

Barang promosi yang diberikan gratis pada pelanggan tentu menyenangkan penerimanya. Metode memberikan barang promosi ini memang terbukti ampuh meningkatkan bisnis secara signifikan. Bersama BP-Guide, tengok yuk apa saja momen yang tepat untuk membagikan barang promosi.

Beberapa Momen yang Pas untuk Meningkatkan Bisnis Menggunakan Barang Promosi

Pameran

Sumber gambar wartaekonomi.co.id

Promosi yang dilakukan suatu lembaga atau perusahaan akan sangat efektif jika dilakukan pada saat yang tepat. Kamu bisa memanfaatkan momen seperti pameran untuk berpromosi. Pilih pameran yang sesuai dengan produk bisnis yang sedang kamu jalankan.

Langkah berikutnya adalah, kamu harus bisa menarik perhatian pengunjung supaya bertandang ke booth pameranmu. Presentasikan produkmu dan jangan lupa bagikan suvenir promosinya.

Peluncuran Produk Baru

Sumber gambar kompas.com



Saat merilis produk baru jangan lupa memberikan barang promosi. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menggaet konsumen supaya tertarik untuk mengenal lebih jauh produk yang baru saja diluncurkan. Kamu bisa sekalian memperkenalkan produkmu kala memberikan suvenirnya.

Pembukaan Bisnis Baru

Sumber gambar www.medanbisnisdaily.com

Pembukaan bisnis baru seringkali dimanfaatkan sebagai saat tepat untuk berpromosi. Barang baru biasanya akan sedikit sulit memasuki pasar karena orang cenderung memakai produk yang sudah lama dikenalnya. Maka dari itu, berpromosi sambil membagikan barang promosi akan jadi kesempatan emas untuk mengenalkan produk pada masyarakat. Cara ini juga bisa dipakai untuk meningkatkan penjualan dan menjaring konsumen yang loyal.

Berbagai Jenis Barang yang Bisa Dijadikan Media Promosi

Gelas

Sumber gambar hargasouvenir.com

Gelas merupakan salah satu barang yang bisa dijadikan sebagai media promosi. Barang yang satu ini memiliki fungsi untuk tempat minum. Selain itu, gelas juga bisa jadi pajangan keren jika bentuknya unik. Gelas bisa diberi cetakan logo merek untuk mempromosikan merek tersebut. Sehingga kala dipakai minum, orang yang meminumnya akan teringat akan brand tersebut.

Mug Gelas Promosi ini bisa jadi pilihan kamu. Kamu bisa kirim desain mug dalam bentuk jpg, png, atau pdf. Sementara untuk ukuran desain yang wajib diberikan adalah 20 x 8 cm dengan resolusi 300. 1 buah Mug Super White Coating dijual Rp 12.500 per buahnya. Kamu bisa kunjungi situs web Harga Souvenir untuk membelinya.

Topi

Barang promosi lainnya yang banyak digunakan adalah topi. Topi dengan logo perusahaan bisa dipakai untuk mengenalkan produk dan merek, selain itu bisa juga untuk melindungi wajah dari sengatan sinar UV kala siang hari yang terik.

Topi untuk promosi bisa dipesan secara online melalui totalgiftsindonesia.com. Di sini kamu bisa memesan topi untuk promosi produkmu. Bahannya bisa dipilih dari kanvas, ravael, dan lainnya. Kamu bisa juga menyesuaikan jenis cetakannya baik sablon warna atau bordir. Minimal kamu harus memesan sebanyak 100 buah.

Jam Meja

Beralih ke barang yang bisa dipakai untuk promosi berikutnya, ada jam meja. Fungsinya tentu saja menjadi penunjuk waktu. Barang yang satu ini sangat efektif digunakan untuk promosi. Karena siapa saja yang menerimanya akan selalu teringat merek atau produk yang tertera pada jam tiap kali ia melihat jam promosi tersebut.

Jam Meja 0406 ini tentu bisa menjadi pilihan kamu. Hadir dengan ukuran 15,2 cm x 10 cm x 3,6 cm dengan warna abu-abu. Untuk cetakannya berjenis sablon warna. Kamu bisa pesan di totalgiftsindonesia.com dengan minimal pesan 100 buah. Harganya sekitar Rp 64.900 belum termasuk cetak logonya.

Tas

Tas juga bisa menjadi barang promosi yang oke, lho. Dengan harga terjangkau, kamu bisa dengan mudah mempromosikan produk milik kamu. Bahan untuk tas promosi juga beragam dengan ukuran beragam pula. Kamu bisa memakai bahan spunbound, kain, hingga kanvas untuk tas promosinya. Tinggal tempel logo atau cetak tas dengan merek yang ingin dipromosikan, maka tas bisa jadi mode promosi yang menarik.

Tas Laptop 01 ini cocok untuk menjadi suvenirmu, lho. Ukurannya bisa disesuaikan dan bahannya bisa pesan mulai dari micro fiber, codura, ripstop, dan lainnya. Tas ini dicetak dengan sablon warna dan bordir. Minimal pemesanannya adalah 200 buah. Kamu bisa membelinya di totalgiftsindonesia.com.

Payung

Payung juga merupakan barang multiguna yang bisa kamu pakai sebagai barang promosi. Perusahaan bisa menempelkan logonya pada bagian pelindung apyung. Dengan begini pengguna payung akan dapat melihat logo perusahaan dan produk yang ditawarkan.

Payung Lipat 3 ini cocok untuk kamu jadikan sebagai barang promosi. Berbahan kombinasi poliester dan nilon, produknya berukuran 21 inci. Dengan sablon warna, kamu bisa menyesuaikan warna yang diinginkan. Minimal harus pesan 200 buah dengan harga satuan Rp 29.900 di totalgiftsindonesia.com.

Pena

Pena cocok juga untuk menjadi barang promosi. Pena umumnya diberikan sebagai barang promosi pada acara seperti seminar, konferensi, atau pameran. Meski harganya murah, namun fungsinya banyak. Logo perusahaan bisa ditampilkan pada pena.

PM 053 merupakan pena metal yang unik. Harga per buah adalah Rp 12.900 dan minimal pemesana 100 buah. Memakai sablon warna dan grafir, dapatkan pena di totalgiftsindonesia.com.

USB Flashdisk

Sumber gambar hargasouvenir.com

Flashdisk pasti bukan barang baru bagi kita di zaman serba digital ini. Si kecil imut ini berfungsi sebagai media penyimpan data. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai barang promosi juga lho. Pasang saja logo perusahaan pada bagian luar kemasan pelindung flashdisk. Maka konsumen akan selalu mengingat nama perusahaan melalui logo yang terpasang.

Suvenir Flashdisk Card ini bisa kamu pilih. Dibuat dari bahan PVC dengan tinta yang tahan air. Ukuran flashdisk adalah 8,5 x 5,4 x 1,5 cm sehingga mudah disimpan dalam dompet.

Kapasitas flashdisk beragam sesuai harga yang kamu inginkan. Misalnya untuk harga Rp 57.000 per buah, kamu akan mendapat flash disk dengan kapasitas 4 GB. Dapatkan di Harga Souvenir dengan minimal pemesanan 100 buah.

Kaos

Kaos adalah barang yang paling sering dijadikan barang promosi. Kaos bisa dipakai oleh siapa saja dan semua golongan. Kaos tinggal disablon dengan logo perusahaan atau nama produk sehingga bisa dengan mudah dipromosikan.

Kaos Raglan adalah salah satu yang bisa kamu jadikan barang promosi. Berbahan katun, pilihan warnanya bisa disesuaikan. Kaos bercetak sablon warna dan bordir ini bisa dibeli di totalgiftindonesia.com. Kamu bisa memesan minimal 100 buah dengan harga satuan Rp 49.900.

Food Jar

Food jar sekarang ini sangat populer lho. Banyak orang memakainya sebagai barang promosi. Ini akan jadi media promosi yang sangat efektif.

Deco Food Jar bisa jadi pilihan kamu untuk barang promosi. Hadir dengan ukuran 13 cm x 8,3 cm x 8,3 cm, food jar ini berbahan stainless. Terdapat tiga pilihan warna yaitu merah, biru, dan hijau. Food jar ini dicetak dengan sablon warna dan grafir. Ukurannya 450 ml sehingga bisa diisi aneka produk. Kamu bisa pesan minimal 100 buah dengan harga satuan Rp 94.900 di totalgiftindonesia.com.

Botol Minum

Sumber gambar hargasouvenir.com

Suvenir botol minum bisa dibawa kemana saja oleh penerimanya. Logo merek bisa dicantumkan pada bagian botolnya. Orang yang memakai atau melihatnya bisa teringat produk atau perusahaan tersebut.

Botol Minum Tumbler Suvenir bisa kamu beli secara online. Kamu bisa kunjungi website Harga Souvenir untuk mendapatkannya. Minimal pemesanan harus 50 buah dengan harga satuan Rp 34.000.

From our editorial team

Jangan Sampai Lewatkan Momen untuk Promosi

Berbisnis biasanya selalu mengalami naik-turun. Namun, ada momen-momen penting yang tidak boleh kamu lewatkan untuk mempromosikan bisnismu melalui berbagai suvenir gratis yang diberikan untuk konsumen. Apa pun pilihan suvenirnya, konsumen akan selalu merasa senang saat mendapatkan barang gratis, lho, apalagi barang-barang yang bermanfaat baginya.

Tag