Bikin Karyawan dan Klien Terkesan dengan 10 Rekomendasi Suvenir Kantor yang Unik

Mencari suvenir kantor memang susah-susah gampang, ya. Apalagi jika menengok bujet yang ada namun ingin tetap berkualitas. Namun tentu saja, suvenir yang terbaik adalah yang memiliki kualitas bagus sehingga dapat bermanfaat bagi penerimanya. Yuk, simak rekomendasi suvenir kantor dan tips memilihnya dari BP-Guide!

Memberikan Suvenir Perusahaan untuk Para Karyawan Akan Memberikan Kesan Tersendiri kepada Mereka

Sumber gambar www.maxmanroe.com

Sebuah perusahaan terkadang butuh melakukan promosi. Hal ini dilakukan karena mereka harus mendapat keuntungan maksimal. Tak jarang untuk berpromosi mereka memberikan suvenir untuk para pelanggannya.

Suvenir dari perusahaan ini biasanya dibagikan kepada karyawan serta pelanggan. Untuk karyawan, suvenir ini ditujukan agar karyawan makin akrab dengan perusahaan. Selain itu, bertujuan untuk menunjukkan penghargaan perusahaan kepada para karyawannya. Untuk para pelanggan, suvenir diberikan sebagai rasa terima kasih telah mempercayai produk yang dihasilkan perusahaan.

Seringkali, suvenir perusahaan ini diberikan sebagai simbol kemajuan dari sebuah perusahaan. Memberikan suvenir pada para karyawan akan memberi ikatan batin antara karyawan dan perusahaan. Selanjutnya, pemberian suvenir berkesan bahwa karyawan sangat diperhatikan yang akan memberi efek positif yakni kerja jadi lebih giat.

Tips Memilih Suvenir untuk Acara Kantor

Sumber gambar www.wovgo.com

Tentu jika perusahaan ingin untung harus berani mengeluarkan modal. Beberapa perusahaan memilih untuk memberikan suvenir sebagai cara dari salah satu promosi. Pilih suvenir yang tepat karena hal ini akan berdampak pada citra perusahaan.

Memilih suvenir tentu tak bisa sembarangan saja. Jika Anda sedang mencari suvenir untuk para karyawan kantor maka Anda butuh rekomendasi yang tepat. Namun, sebelum membahas apa saja suvenirnya, sebaiknya Anda mengetahui dulu suvenir macam apa yang pas untuk acara kantor.

Pastikan Kualitas Barang

Sumber gambar i.pinimg.com

Pemberian suvenir oleh perusahaan biasanya tak serta merta. Umumnya suvenir diberikan dalam rangka acara tertentu misalnya ulang tahun perusahaan atau untuk karyawan paling berjasa dan lain sebagainya.

Yang pertama sebelum memberikan suvenir adalah Anda harus memastikan kualitas barang. Apa pun suvenirnya pilih barang berkualitas bagus. Meski harganya tak mahal, namun jika kualitasnya bagus maka akan memberi kesan baik juga untuk perusahaan.

Fungsional

Sumber gambar behance.net

Pemberian suvenir kantor sebaiknya dipilih yang tepat guna. Hendaknya Anda memilih suvenir yang fungsional dan bermanfaat dalam jangka lama. Dengan demikian karyawan akan lebih berterima kasih dan bisa memanfaatkan suvenir tersebut.

Benda yang fungsional bisa dijadikan suvenir untuk perusahaan. Anda juga bisa sekaligus berpromosi dengan memberikan suvenir tersebut. Misalkan suvenirnya berupa kalender dengan gambar dan penjelasan tentang perusahaan. Maka secara tidak langsung Anda telah memberikan promosi mengenai perusahaan pada siapapun yang menerima produk tersebut.

Survei Harga di Beberapa Tempat

Sumber gambar www.astralife.co.id

Memilih suvenir tidak bisa dikatakan mudah namun tak bisa juga dibilang sulit. Anda bisa browsing dulu mengenai suvenir yang umum diberikan di kantor. Catat beberapa pilihan suvenir yang akan Anda beli.

Selain browsing produknya, Anda bisa juga mulai survei harganya. Bandingkan harga suvenir di satu tempat dan lainnya. Perhatikan kualitas barangnya juga karena percuma membeli murah jika kualitasnya jelek.

Desain Suvenir yang Menarik

Sumber gambar i.pinimg.com

Sesuaikan suvenir yang Anda beli dengan tema instansi atau perusahaan. Ini bisa jadi pertimbangan jika Anda tengah bingung ingin membeli suvenir apa. Misalnya instansi Anda bergerak di bidang produksi minuman maka tak salah jika Anda memberikan suvenir berupa mug atau botol minum.

Pilihlah desain suvenir yang menarik dengan tema yang ada. Dengan demikian dijamin suvenir dari perusahaan akan jadi lebih berkesan. Suvernir desain menarik bisa juga memberikan citra baik untuk usaha yang tengah Anda kelola.

10 Suvenir Kantor Unik Ini Bisa Menjadi Pilihan Anda

Sumber gambar www.liveolive.com

Saat ini ragam suvenir memang sudah banyak. Dari kaos hingga gantungan kunci semuanya menarik. Namun tentunya, suvenir untuk kantor tak bisa disamakan dengan suvenir untuk acara pernikahan. Anda harus lebih jeli memilih suvenir untuk kantor ini.

Usahakan memilih yang fungsional sehingga bisa dikenang selalu. BP-Guide memiliki deretan rekomendasi suvenir kantor menarik, loh. Mari intip apa saja rekomendasinya.

Pena

Sumber gambar www.cityofimperial.org

Salah satu suvenir paling diminati adalah pena. Benda satu ini simpel namun sangat fungsional. Anda bisa menjadikan pena sebagai suvenir promosi maupun sebagai suvenir kenangan untuk karyawan. Ada banyak suvenir pena yang tersedia.

Suvenir Pen Emas dengan box mika ini dijual di Bukalapak. Produk ini cocok untuk suvenir kantor. Dikemas cantik dalam mika membuatnya cocok juga untuk promosi produk baru. Serba guna dan bisa dibawa ke mana-mana. Anda bisa pesan produknya seharga Rp 1.400.

Memo Pad

Sumber gambar i.pinimg.com

Memo digunakan untuk memberi informasi atau petunjuk. Memo umumnya berisi permintaan hingga arahan. Alat satu ini sangat sering ditemui di kantor. Sering dimanfaatkan untuk mencatat informasi penting dan rincian seperti nomor telepon dan lain sebagainya.

Memo Pocket Calculator ini merupakan produk dari Zeropromosi. Mereka menawarkan memo ini sebagai suvenir kantor yang unik. Bercover kulit memo sudah termasuk dengan kalkulator dan juga pulpen. Bisa juga memesan untuk disablonkan nama dan logo instansi. Silahkan beli di website Zeropromosi dengan harga Rp 41.000.

Frame

Sumber gambar i.pinimg.com

Bingkai foto memang benda remeh dan kadang tak dilirik. Namun beda lagi kalau bingkainya unik. Misalnya frame foto dari sebuah instansi yang memuat ciri khas perusahaan. Frame bisa jadi suvenir oke untuk kantor juga.

Ada Frame foto promosi di website Suvenir Kantor Termurah. Anda bisa membeli mulai dari harga Rp 20.000. Produk ini desainnya beragam dan bisa Anda pesan sesuai keinginan.

Tote Bag

Sumber gambar i.pinimg.com

Tas jinjing kini sedang populer. Ini karena bentuknya praktis dan bisa membawa banyak barang. Tak hanya dipakai wanita namun pria juga memakainya. Bahannya kokoh sehingga tasnya awet dikenakan. Untuk suvenir kantor tas model tote bag ini fungsional. Anda bisa mencantumkan nama instansi pada tasnya juga.

Anda bisa kunjungi Kaskus untuk membeli tote bag sebagai suvenir. Silakan cari jasa pembuatan suvenir Bandung. Mereka melayani pembuatan aneka suvenir seperti dompet, pouch, sampai tote bag. Anda bisa pesan logo dan nama perusahaan pada produknya juga. Per bendanya dijual mulai dari harga Rp 10.000.

Mouse Pad

Sumber gambar i.pinimg.com

Pekerjaan kantor sudah pasti banyak memakai komputer. Ini berarti membutuhkan mouse untuk menggerakkan pointer. Anda bisa nih memberikan mouse pad sebagai suvenir kantor. Sudah pasti akan sangat berguna dan membantu terselesaikannya pekerjaan kantor.

Mousepad Artpaper printing full colour bisa dibeli di website Zeropromosi. Produk ini berbahan busa ATI dan artpaper. Anda bisa pesan untuk cetak logo dan gambar serta tulisan pada mouse padnya. Harga mulai dari Rp 5.500 jadi segera pesan, ya.

Mug Kopi

Sumber gambar i.pinimg.com

Bekerja di kantor akan makin semangat jika ditemani segelas kopi hangat. Buat semangat para karyawan berkobar dengan memberikan suvenir mug. Ini akan sangat serba guna karena bisa dipakai untuk ngopi di kantor. Berikan nama juga agar mug tak tertukar antara karyawan satu dan lainnya.

Cangkir Kopi Mug suvenir ini bisa didapatkan di website Sinarcetak. Produk ini bisa dipesan dengan bentuk beraneka ragam sesuai pesanan. Selain itu bisa juga pesan dengan tulisan dan gambar yang diminati. Setiap itemnya dijual mulai dari Rp 18.000.

Cap Personalisasi

Sumber gambar i.bosscdn.com

Ada lagi nih suvenir kantor unik yang tak boleh dilewatkan. Cap personalisasi ini penting untuk dimiliki di kantor. Dengan cap ini sebuah dokumen bisa jadi lebih sah. Dengan memiliki cap perusahaan maka akan makin banyak orang yang familiar dengan logo sebuah instansi tersebut.

Cap Personalisasi bisa dibeli di Bukalapak. Anda bisa pesan mau logo dan tulisan seperti apa untuk capnya. Stempel ini dibanderol harga Rp 4.000 saja.

Pajangan Unik

Sumber gambar i.pinimg.com

Pajangan unik seringkali juga dijadikan suvenir kantor. Karena untuk dipajang maka usahakan memilih yang berkesan dan menarik. Untuk rekomendasi produknya bisa pilih yang satu ini.

Pajangan berupa kartu pos ini unik karena berupa Parodi Masterpiece. Pas untuk suvenir kantor. Kartu posnya dicetak pada kertas Ivory 260 gsm. Ukuran pajangan ini 10 x 15 cm. Anda bisa membelinya di Qlapa dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Tanaman Hias

Sumber gambar i.pinimg.com

Tanaman hias bisa jadi suvenir kanor yang lain dari yang lain loh. Penting ada tanaman hias di kantor untuk mempercantik kantor. Selain itu bisa juga untuk mengurangi radiasi dari komputer. Pilih tanaman yang mampu membantu menyerap radiasi komputer, ya.

Kunjungi website Greensuvenir dan dapatkan aneka tanaman hias untuk kantor. Produknya berukuran mini dan Anda bisa pilih mau tanaman hias yang mana. Ada mulai kaktus hingga melati dan soka. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 6.500.

Tumbler

Sumber gambar i.pinimg.com

Barang berupa tempat minum alias tumbler ini sering tak begitu dianggap. Padahal manfaatnya besar, lho apalagi untuk para karyawan kantor yang kadang lupa mencukupi kebutuhan mineral saking sibuknya. Anda bisa jadikan tumbler ini sebagai suvenir kantor yang sangat fungsional.

Kunjungi website Suvenir123 untuk membeli tumbler sebagai suvenir. Produk ini bisa digunakan sebagai alat promosi juga. Kualitasnya pasti dan keamanannya pun terjamin. Satu produknya dijual Rp 17.000.

From our editorial team

Pilihlah Suvenir dengan Kualitas Bagus

Kunci utama memilih suvenir kantor adalah kualitas dan fungsinya yang dapat dimanfaatkan oleh penerima sehingga memberikan kesan yang tidak terlupakan. Tidak selalu harus mahal, asalkan fungsional dan berkualitas pasti akan terkenang oleh karyawan maupun klien. Sesuaikan saja dengan bujet yang telah diberikan oleh perusahaan kemudian pilih suvenir yang sesuai.