10 Rekomendasi Pensil Alis Murah di Bawah Rp 100 Ribu yang Membingkai Alis dengan Indah (2020)

10 Rekomendasi Pensil Alis Murah di Bawah Rp 100 Ribu yang Membingkai Alis dengan Indah (2020)

Berkualitas tidak harus mahal. Buat kamu kaum wanita yang sedang mencari rekomendasi pensil alis murah tapi tetap oke, BP-Guide punya sederet rekomendasinya hanya untukmu. Cek bersama yuk apa saja produknya!

Alis Mempunyai Daya Tarik agar Orang Melirikmu, Ladies!

Apa sih yang paling diperhatikan saat mengenakan makeup di wajah? Alis tentu menjadi bagian yang sangat penting untuk mempertegas riasan matamu. Tanpa bentuk alis yang sempurna, makeup yang kamu kenakan akan semakin oke.

Masalahnya, tidak semua wanita terlahir dengan bentuk alis yang cantik lho. Tidak heran banyak dari mereka yang mencukur alisnya untuk mendapatkan bentuk yang proporsional dan sesuai dengan bentuk wajahnya. Kini kamu tidak perlu melakukan trik lama ini lagi.

Dengan memilih pensil alis yang tepat, kamu bisa menciptakan bentuk yang sesuai untuk menyempurnakan penampilanmu. Tentunya kamu yang terlahir dengan alis tebal harus banyak-banyak bersyukur karena akan lebih mudah untuk membentuknya.

Tidak hanya bentuk alis saja yang harus diperhatikan. Memilih pensil alis dengan warna yang tepat juga tidak kalah penting. Sesuaikan warna alis dengan warna kulit wajahmu agar bisa semakin membaur dengan alami.

Kini Alis Menjadi Sesuatu yang Tak Boleh Dilewatkan jika Ingin Keluar Rumah

Kamu yang beralis tipis, siapkah keluar rumah tanpa memulaskan pensil alis? Mungkin hampir semua wanita akan menjawab tidak. Para wanita pasti menyadari pentingnya makeup alis buat mereka. Tampilan tanpa alis yang tebal akan membuat wajahmu terlihat tidak segar dan tidak menarik.

Oleh karena itu, jangan sampai keluar rumah tanpa menggoreskan pensil alis di wajah. Sebenarnya manfaat pensil alis bukan hanya masalah estetika saja lho. Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan pensil alis, lho.

Pertama adalah membuat penampilanmu lebih segar dan tampak lebih muda. Jadi jangan sampai memilih warna dan bentuk alis yang salah, ya. Selain itu pensil alis akan membingkai matamu dengan sempurna dan mempertegas riasan mata. Kamu juga tetap bisa tampil kece tanpa makeup, cukup dengan memulas alismu menggunakan pensil alis saja, lho.

Bentuk alis yang sesuai akan menjadi penyeimbang bentuk wajahmu dan menutupi berbagai kekurangan wajah seperti kedua mata yang terlalu kecil atau yang jaraknya sedikit berjauhan satu sama lain.

Ada Cara Memakai Pensil Alis dengan Tepat, Jangan Sampai Salah, Ya!

Pakailah Spoolie untuk Sisir Alis

Sebelum mulai menggoreskan pensil pada alismu, rapikan dulu menggunakan spoolie. Spoolie adalah sikat khusus untuk alis yang bentuknya mirip dengan maskara. Fungsinya tentu untuk menyisir alis dan merapikan bentuknya untuk menghasilkan riasan yang lebih natural.

Kini produk pensil alis sudah dilengkapi dengan spoolie sehingga kamu tidak perlu memberinya secara terpisah. Menyikat alis dengan spoolie tidak bisa sembarangan, lho. Sikat ke atas dan ke bawah selama beberapa kali sesuai dengan arah tumbuhnya alis. Setelah alis tertata rapi, baru kamu boleh mulai melukis alis sesuai dengan bentuk yang seimbang untuk wajahmu.

Buatlah Bingkai pada Alis

Langkah pertama untuk menghasilkan alis yang sempurna adalah dengan membuat bingkainya terlebih dahulu. Tentukan di mana pangkal alis dan di mana ujungnya. Setelah kamu menemukan pangkal alis, arahkan pensil secara vertikal mulai dari samping hidung hingga bagian mata hingga ke titik akhir yang telah ditentukan.

Setelah berhasil membuat bingkainya, isilah bagian tengah alis dengan arsiran, lalu perhalus menggunakan spoolie brush yang datang dengan satu kemasan alis yang kamu pakai. Dengan demikian, kamu akan mendapatkan bentuk alis yang lebih natural.

Mulailah Arsir Alis Secara Tipis dan Perlahan

Teknik mengarsir alis adalah aspek lain yang harus kamu perhatikan, lho. Manfaat mengarsir alis adalah untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih natural. Setelah kamu mengisi bagian dalam alis dengan pensil atau eyebrow gel, arsirlah menggunakan spoolie brush agar hasilnya lebih alami.

Tujuan dari mengarsir alis adalah menghilangkan garis-garis kasar. Kamu juga bisa menambahkan penggunaan concealer untuk membentuk bingkai alismu. Arsir sesuai dengan arah tumbuhnya rambut agar tampak seperti alismu sendiri. Gaya ini sangat cocok untuk gaya no makeup makeup yang sedang populer.

Pilihan Pensil Alis Murah di Bawah Rp 100 Ribu

Fanbo Eyebrow Pencil

Fanbo adalah salah satu pemain lama di industri kosmetik dalam negeri. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, Fanbo selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk semua konsumen mereka.

Fanbo Eyebrow Pencil termasuk produk unggulan mereka yang layak kamu pertimbangkan. Kelebihan pensil alis ini adalah sangat kuat dan tidak mudah patah, jadi kamu tidak perlu khawatir saat menggunakannya.

Ujung pensilnya sangat lembut dan bisa memberikan hasil maksimal untukmu. Tersedia dalam warna cokelat yang natural, sangat cocok dengan warna kulit wanita Indonesia.

Harga Rp. 23.500-27.500

Etude House Drawing Eye Brow

Datang dari merek kosmetik terkemuka asal Korea Selatan, kamu tidak perlu lagi meragukan kualitas produk pensil alis yang satu ini. Namanya Etude House Drawing Eye Brow.

Produk original ini dapat memberikan hasil akhir yang alami, seperti alismu sendiri. Isinya lebih banyak sehingga lebih awet dipakai. Pilihan warnanya juga banyak. Ada dark brown, dark grey, grey brown, grey, black, dan warna baru blonde brown. Dengan banyaknya varian yang ada, kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan warna kulitmu.

Karena warnanya yang cukup lembut, kamu perlu mengoleskannya beberapa kali untuk mendapatkan hasil maksimal. Pensil alis ini diperkaya dengan kandungan vitamin E untuk melembapkan dan melembutkan rambut alis. Warna yang dihasilkan sangat alami. Kamu adalah mendapatkan hasil akhir seperti tidak mengenakan make up, lho.

Tidak percaya? Yuk, coba sendiri!

Harga Rp. 10.900-17.000

Silky Girl Natural Brow Pencil

Silkygirl adalah salah satu local brand terkemuka yang terkenal dengan kualitas produknya. Kalau kamu sedang mencari pensil alis yang murah namun berkualitas, kamu bisa coba Silky Girl Natural Brow Pencil. Sama seperti namanya, pensil alis dengan tekstur creamy ini akan memberikan hasil yang natural.

Kelebihan dari produk ini adalah aplikasi yang sangat mudah dengan hasil akhir yang memuaskan. Sapukan dengan lembut setelah merapikan alis menggunakan spoolie. Hadir dalam varian warna soft black dan dark brown yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu agar terlihat lebih menyatu.

Harga Rp. 27.500-29.500

Inez Eyebrow Liner

Inez Cosmetics adalah merek lokal dengan kemasan yang sangat menggoda. Warna biru elektriknya pasti akan langsung menarik perhatianmu. Inez Eyebrow Liner patut masuk dalam daftar pensil alis yang wajib kamu coba.

Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Black Pearl dan Dark Brown. Yang terakhir ini adalah varian baru dari merek yang satu ini lho. Buat kamu yang punya alis tipis dengan rambut sedikit, kamu bisa mempertegas bingkainya dengan menggunakan produl unggulan ini.

Pengaplikasiannya sangat mudah, cocok banget saat kamu sedang terburu-buru keluar rumah tetapi nggak punya banyak waktu buat ngalis. Produk ini sudah terbukti aman karena terdaftar secara resmi di BPOM.

Harga Rp. 40.800-48.000

Maybelline Fashion Brow Cream Pencil

Maybelline Fashion Brow Cream Pencil hadir dalam tekstur yang unik, yaitu gabungan antara gel dan powder yang bisa bertahan hingga 12 jam lamanya. Paduan kedua bahan ini menghasilkan tekstur unik yang dengan mudah menyatu dengan tidak akan pudar sepanjang hari.

Kelebihan lain dari produk ini adalah Waterproof dan Heatproof, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat wajahmu berkeringat atau terkena air. Tersedia 2 pilihan warna untuk produk ini yaitu dark grey dan brown. Pensil ini terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas sehingga sangat aman dan tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit.

Pensil alis ini akan membingkai alismu dengan sempurna dan tidak akan menggumpal. Ujung angle tip dilengkapi dengan spoolie agar kamu semakin mudah dalam pengaplikasiannya.

Harga Rp. 22.100-42.000

Anggie Rassly Dual HD Brow Pencil

Produk yang satu ini jelas sangat unik. Anggie Rassly Dual HD Brow Pencil memadukan 2 warna berbeda sekaligus yaitu Brown dan Black yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu. Kamu bisa mendapatkan alis yang HD (High Definition) agar terlihat lebih berdimensi namun tampilannya tetap natural.

Dilengkapi pula dengan spoolie agar kamu lebih mudah dalam menggunakannya. Dapatkan penampilan favoritmu dengan pensil alis ini. Warna hitam untuk tampilan tegas, warna cokelat untuk hasil akhir yang lebih lembut, serta perpaduan antara keduanya.

Dengan formulasi yang tahan lama, pigmented, dan lembut, kamu akan bisa mendapatkan hasil yang sempurna.

Harga Rp. 49.000-71.000

Mineral Botanica Eyebrow Pencil

Kalau kamu suka dengan produk yang terbuat dari bahan yang aman dan memberikan hasil natural, coba deh Mineral Botanica Eyebrow Pencil ini. Terbuat dari formula yang tahan lama, akan membuatmu tampil maksimal selama seharian penuh. Sekilas produk ini akan memberikan hasil yang sangat pekat. Namun setelah dioleskan, warnanya sangat lembut dan natural lho.

Produk ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Black dan Brown. Dapatkan bentuk alis yang natural sempurna dengan pensil alis ini. Teksturnya yang creamy membuat pensil alis ini mudah diaplikasikan lho. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah harganya yang sangat terjangkau.

Harga Rp. 25.515-32.000

Viva Eyebrow Pencil

Bicara soal merek pensil alis lokal, tentu tidak boleh meninggalkan merek yang satu ini. Viva Eyebrow Pencil dikenal sebagai salah satu produk unggulan yang bisa menghasilkan alis pekat sempurna namun tetap alami. Ada 3 pilihan warna yaitu black, dark brown, dan brown.

Pensil alis ini akan menyempurnakan bentuk alismu, mudah diaplikasikan, dan tidak mudah luntur. Kamu bisa mengaplikasikannya di pagi hari dan akan tetap bertahan sampai malam. Warnanya sangat pigmented, sehingga hasilnya langsung terlihat hanya dengan sekali gores saja.

Harga Rp. 30.000-38.304

Zoya Eyebrow Pencil

Zoya Eyebrow Pencil menawarkan berbagai macam keunggulan pada produknya. Salah satunya adalah waterproof. Kamu tidak perlu khawatir saat berkeringat atau terkena cipratan air karena alismu tidak akan luntur. Selama kamu tidak mengusapnya terlalu keras, alismu tidak akan luntur dan berubah bentuk.

Harganya juga cukup terjangkau dan warna yang dihasilkan juga sangat cantik. Dikemas dalam warna soft peach yang sangat cantik dengan tutup transparan yang terbuat dari plastik kaca. Sayangnya, pensil alis ini hanya punya satu pilihan warna saja yaitu brown. Meskipun demikian, kamu tidak perlu khawatir karena warnanya sangat cocok dengan kulit wanita Indonesia.

Harga Rp. 15.200-38.000

Nood Cosmetics Browmance- Kiss My Ash

Terakhir ada rekomendasi produk dari Nood Cosmetics Browmance- Kiss My Ash. Pensil alis ini hadir dalam warna Neutral Ashy Brown yang cocok untuk warna kulit wajah berbeda. Pensil alis ini akan memberikan hasil akhir yang lembut dan natural.

Produk ini juga dilengkapi dengan spoolie untuk memudahkanmu mengaplikasikannya. Dengan harga yang terjangkau, kamu akan puas menggunakan produk ini.

Harga Rp. 85.900-119.000
From our editorial team

Pensil Alis Murah dan Berkualitas, Dompet Pun Selamat

Kaum wanita tidak segan lho merogoh kocek mereka dalam-dalam hanya untuk membeli berbagai kebutuhan kosmetik, termasuk pensil alis. Tapi dengan rekomendasi pensil alis murah dari BP-Guide di atas, kamu nggak perlu lagi khawatir dengan kesehatan dompetmu. Pilih yang paling cocok buatmu, ya!

Tag