Tetap Tampil Modis! Ini 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik Wanita Modern (2022)

Tetap Tampil Modis! Ini 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik Wanita Modern (2022)

Jangan takut memilih sepatu pantofel. Tidak selamanya sepatu pantofel wanita untuk acara formal saja. Anda bisa mendapatkan fashion yang trendy dengan pemilihan sepatu pantofel yang tepat. Beragam model bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan selera. Bahkan banyak pilihan warna yang menambah kesan lebih hidup pada tampilan. Sebelumnya, ketahui dulu jenis sepatu pantofel modern saat ini. BP-Guide punya rekomendasi sepatu pantofel terbaik wanita modern yang bisa jadi pilihan Anda.

Sepatu Pantofel Tidak Selalu Memberikan Tampilan Formal

Mendengar sepatu pantofel pasti terkesan sangat formal dengan tampilan kaku. Sepatu tersebut memang kerap kali digunakan oleh wanita yang memiliki profesi guru atau pekerja PNS.

Meskipun masih kerap digunakan oleh beberapa instansi, tetapi sekarang sudah ada sepatu pantofel dengan desain yang kece. Bahkan, banyak digunakan pula oleh wanita karier untuk menciptakan tampilan modif sehari-hari.

Tidak selalu, sepatu pantofel dianggap kuno atau terlalu formal karena sudah banyak sekali model yang jadi pilihan Anda. Selain model, warna pun banyak ragamnya yang bisa menyesuaikan dengan fashion item. Jadi, tidak ada salahnya memilih sepatu pantofel ketika Anda ingin tetap tampil modis.

Jenis Sepatu Pantofel Wanita Modern

Oxford

Sepatu pantofel ini ada yang memiliki model untuk wanita dan pria. Memiliki tali yang menutupi hingga atas dan membuat lidah sepatu tidak terlihat. Awalnya digunakan untuk tampilan resmi, tetapi sekarang bisa Anda gunakan untuk fashion santai.

Model talinya yang tidak penuh membuat sepatu pantofel jenis oxford ini menjadi favorit para wanita karena tampilannya sangat cantik. Umumnya tidak flat dan memiliki sedikit hak.

Mary Jane

Sumber gambar https://alicdn.com

Mirip dengan sepatu ballerina karena memiliki strap di bagian atas sepatu. Pada tahun 1930 sepatu ini memang digunakan oleh anak sekolah, tetapi semakin ke sini, sepatu Mary Jane menjadi populer di semua kalangan.

Meskipun memiliki warna yang kebanyakan hitam, tetapi sepatu ini juga tetap kece dipadupadankan dengan fashion modis. Banyak pula dibuat untuk kalangan anak-anak hingga dewasa.

Derby

Mirip dengan sepatu pantofel oxford, tetapi memiliki perbedaan rentang pada talinya. Sepatu oxford memiliki tali yang lebih rapat, sedangkan derby talinya lebih renggang.

Modelnya mirip dan tidak terlalu banyak detail jahitan. Selain itu, sepatu ini juga lebih ramping, sehingga terlihat pas di kaki Anda.

Loafer

Jenis pantofel ini sering wanita pakai karena modelnya lebih feminim dan simpel. Tidak menggunakan tali dan memiliki model slip on, jadi Anda tinggal memasukkan kaki ke dalam sepatu.

Loafer juga memiliki dua model, yaitu memiliki hak dan flat. Kedua model tersebut juga memiliki tampilan kece, sehingga cocok untuk tampilan Anda yang tetap keren.

Moccasins

Mirip dengan jenis loafer, tetapi bedanya ialah moccasins memiliki sol jahitan yang berada di atas. Tampilannya tetap kece dan cocok Anda gunakan untuk acara formal maupun informal.

Model sol atau jahitan di bagian atas biasanya menambah sisi estetik dari jenis pantofel moccasins ini. Tentu saja menjadi sepatu pantofel yang digemari para wanita.

Clogs

Menjadi sepatu pantofel yang sangat modis dengan sebutan sandal kodok. Mirip dengan sandal kodok karena memiliki model slip on. Tidak ada desain tambahan di bagian depan, tetapi tetap kece.

Biasanya memiliki hak yang lebih tinggi dari pantofel lainnya. Model ini juga kerap kali digunakan untuk menambah tampilan fashion yang modern.

Dockside

Cenderung memiliki model flat karena tidak memiliki hak dan sangat simpel. Modelnya slip on dan Anda tidak perlu repot melepas atau memasang tali sepatu.

Meskipun memiliki tambahan tali, tetapi hanya pemanis. Pantofel jenis ini juga kerap disukai para wanita karena membuat tampilan makin fashionable.

Monk

Memiliki tampilan yang lebih formal dan ramping. Hampir mirip dengan heals tetapi tidak terlalu tinggi. Model ini juga banyak digemari oleh para ladys untuk menambah tampilan formal lebih trend.

Mules

Sepatu ini memiliki desain yang lebih tertutup tetapi modelnya slip on. Memiliki beberapa desain pemanis di bagian atasnya. Jenis pantofel mules biasanya lebih banyak model flat dan tidak berhak.

Mirip dengan sandal karena bagian belakang tidak ada penutupnya. Banyak pula digemari oleh para wanita karena sangat simpel dan praktis.

10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Wanita Terbaik untuk Tampilan yang Modis

PVN Sepatu Pantofel Wanita

Sepatu pantofel ini memiliki model resmi dan biasa digunakan untuk kerja atau acara resmi. Cenderung memiliki warna yang soft karena memang banyak yang menggunakannya untuk acara resmi.

Menggunakan bahan high quality kulit sintetis yang sangat nyaman untuk kaki Anda. Memiliki model hak chunky dengan tinggi hak 5 cm.

Menggunakan material karet non slip. Anda akan nyaman ketika memakai sepatu pantofel ini.

Harga Rp. 159.000-499.000

Loafer Zipper Sepatu Pantofel Wanita

Memiliki model yang sangat stylish, bahkan banyak digunakan pada fashion Korea. Menggunakan bahan kulit sintetis yang lembut, sehingga tidak membuat kulit lecet.

Sole materialnya menggunakan rubber dan sangat kuat. Modelnya lebih kepada flat heel sehingga tampilan tetap kece.

Tersedia varian warna hitam, coklat, dan merah. Anda bisa memilih mana yang cocok dengan fashion Anda.

Harga Rp. 115.000-150.000

Dr. Kevin Sepatu Pantofel Wanita

Memiliki model pantofel dengan hak rata dan terdapat strip di bagian atas. Sepatu ini biasanya digunakan untuk paskibra atau anak sekolah.

Terbuat dari bahan pu leather atau kulit sintetis yang lembut. Kaki Anda akan tetap nyaman dan tidak lembab. Menggunakan sol TPR (Thermoplastic Rubber) yang kuat dan mampu menahan sepatu dari gerakan berat.

Harga Rp. 150.000-225.000

Kelsey Sepatu Pantofel Wanita

Terbuat dari kulit sintetis yang lembut dan nyaman. Model sepatu slide dengan tipe slip on yang modis.

Mungkin sering Anda lihat dipakai wanita untuk acara resmi, tetapi cocok juga loh dipadukan dengan fashion casual. Terbuat dari bahan kulit sintetis yang tidak membuat kaki Anda lecet. Sirkulasi udara juga sangat baik, sehingga tidak menimbulkan lembab.

Menggunakan model hak platform dengan tinggi 4,5 cm. Memiliki ujung yang bulat sehingga memberikan kesan kaki yang bervolume.

Harga Rp. 170.000-180.000

Seis Viola Sepatu Pantofel Wanita

Terbuat dari bahan kulit sintetis leather premium. Menjaga kaki tidak iritasi dan tidak lembab. Aman digunakan untuk yang memiliki kulit kaki sensitif.

Model hak chunky dengan tinggi 5 cm. Outsolenya menggunakan fiber non slip sehingga tidak licin. Anda tetap aman ketika harus menggunakan pada medan licin atau keramik.

Memiliki pilihan warna cream, hitam, mocca, putih, dan coklat. Cocok untuk acara resmi maupun casual.

Harga Rp. 168.000-169.000

Oxwalker Sepatu Pantofel

Meskipun biasa digunakan untuk acara formal tetapi modelnya sangat casual. Memiliki pemanis berupa pita di sisi atas untuk memberikan kesan yang cantik.

Terbuat dari kulit sintetis berkualitas. Nyaman ketika dipakai berjalan. Bisa digunakan untuk wanita ataupun pria.

Harga Rp. 229.000-239.000

Faradela Pantofel Wanita Marry Jane

Cocok untuk yang ingin tampil feminim. Sepatu ini memiliki hak dan pengait di bagian belakang yang akan membuat kaki Anda tampak cantik.

Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas. Model haknya chunky dengan tinggi 5 cm. Memiliki ujung yang lancip sehingga membuat kaki Anda tampak ramping. Salah satu tips untuk pemilik kaki kecil dan mungil ialah dengan pemilihan sepatu pantofel dengan ujung kecil.

Harga Rp. 125.000-151.000

Faradela Pantofel Wanita f02-07.7

Masih dalam merk yang sama, tetapi berbeda model. Faradela ini seperti sendal slop karena tidak ada penutup atau pengait di bagian belakang. Banyak digemari pula oleh wanita karena lebih simple dan praktis. Anda tinggal memasukkan kaki ke dalam slop.

Terbuat dari bahan kulit sintetis yang akan memberikan kenyamanan pada kaki Anda. Alasnya menggunakan double foam premium yang tidak akan kempes setelah digunakan.

Menjadi sepatu pantofel yang digemari wanita karena modelnya juga sangat feminim. Cocok sekali dipadupadankan dengan berbagai fashion item dan membuat tampilan makin sempurna.

Harga Rp. 125.000-252.000

Sepatu Pantofel XES XAB-15

Model yang simpel tetapi tetap cantik dan bisa Anda gunakan untuk acara formal maupun non formal. Memiliki pita di bagian atas untuk memberikan kesan lebih cantik.

Terbuat dari bahan kulit sintetis yang lembut dan aman untuk kulit. Heelsnya berukuran 3 cm yang akan membuat tampilan Anda lebih menarik. Ukuran heels yang tidak terlalu tinggi bisa digunakan untuk Anda yang memiliki tubuh jenjang.

Harga Rp. 168.000-221.000

Jelly Karet Sepatu Pantofel

Modelnya sangat casual tetapi juga cocok dikenakan untuk acara formal. Slip bagian atas menambah pemanis untuk sepatu ini. Dengan begitu, cocok dipadupadankan dengan fashion item yang apa saja.

Tidak memiliki hak sehingga sepatu ini merupakan sepatu pantofel flat. Terbuat dari karet sintetis yang akan nyaman ketika digunakan. Memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga kaki tidak lembab dan kaki tetap nyaman selama memakainya.

Harga Rp. 90.000-94.000
From our editorial team

Pilihan Sepatu Pantofel Modern untuk Tampilan Modis

Memilih sepatu pantofel tidak salah untuk tampilan casual. Sekarang banyak pilihan sepatu pantofel kece yang modern. Membuat tampilan casual ataupun modis bisa Anda ciptakan.