Gayamu Bisa Lebih Stylish dengan 10 Rekomendasi Celana Levi's Wanita Berikut (2020)

Gayamu Bisa Lebih Stylish dengan 10 Rekomendasi Celana Levi's Wanita Berikut (2020)

Celana jeans merupakan celana andalan banyak wanita. Kamu bisa menciptakan gaya yang memukau dengan celana yang satu ini. Intip tips membeli celana jeans secara online dari kami dan juga produknya ya!

Celana Jeans Jadi Favorit karena Punya Banyak Kelebihan

Bukan hanya para pria yang menyukai fashion item bernama celana jeans. Para wanita pun menyukai celana jeans. Fashion item yang satu ini memang populer di berbagai kalangan. Celana jeans nyaman dikenakan dan cocok untuk dikenakan dalam berbagai suasana. Kita hanye perlu memadukan dengan fashion item lainnya dengan tepat.

Celana jeans banyak jadi favorit karena meski desainnya simpel namun bisa bikin tampilan jadi sangat outstanding. Kamu bisa kenakan celana jeans, pagi hingga malam hari dengan gaya berbeda. Tinggal ganti dan mix and match dengan baju yang sesuai aktivitasmu. Sebagai contoh, pagi hari kamu bisa mengombinasikannya dengan kemeja putih lengan panjang, siangnya kamu bisa memakai crop top, sementara malam harinya kamu bisa tambahkan blazer atau cardigan favorit pada crop topmu. Dengan 1 celana jeans saja kamu bisa dapat berbagai gaya yang berbeda dalam satu hari.

Kelebihan lain dari celana jeans yang membuatnya banyak disukai adalah tidak perlu dicuci setiap hari. Bahan celananya tidak mudah kotor, selain itu kain denim untuk celana jeans memang tidak disarankan untuk terlalu sering dicuci. Perawatannya simpel dan pastinya bikin kamu tidak perlu capek mencucinya setiap hari.

Celana jeans nyaman untuk segala jenis cuaca. Mau cuaca yang panas atau dingin, celana jeans tetap bisa mendukung gaya kamu. Celana ini tidak bikin gerah dan nyaman dipakai dalam berbagai acara. Celana jeans memiliki bahan yang kuat dan tidak mudah rusak. Ini membuat celana jeans bisa bertahan lama. Kamu juga tidak perlu lagi membeli celana jeans baru setiap tahunnya.

Tips Memilih Celana Jeans Secara Online

Cek Ukuran Tubuhmu

Saat ini membeli pakaian secara online memang bukan hal yang baru lagi untuk dilakukan. Malah kebanyakan orang lebih merasa senang belanja pakaian online karena lebih hemat waktu dan tidak perlu capek berjalan. Nah, kamu juga bisa loh beli celana jeans secara online. Caranya mudah, awali dulu dengan mengukur tubuhmu ya.

Ukur beberapa bagian tubuhmu dan pilih ukuran yang sesuai dengan keterangan yang tertera pada deskripsi produk agar tidak salah pilih. Beberapa hal yang harus kamu ukur dari tubuhmu adalah lingkar pinggang, lingkar pinggul, lingkar paha dan panjang kaki.

Untuk mengukur lingkar pinggang, ukur bagian terkecil dari pinggang. Pastikan saja pengukurnya pas agar tepat. Lalu, untuk lingkar pinggul, cobalah lingkarkan pita pengukur ke sekeliling tulang pinggul. Untuk mengukur lingkar paha kamu tinggal lingkarkan pita pengukur pada paha bagian atas. Terakhir, untuk panjang kaki, letakkan pita pengukur secara vertikal
di sepanjang paha bagian dalam lalu ukur panjangnya ke bawah.

Cek Bahan Jeansnya dan Warnanya

Untuk belanja online memang kita patut waspada. Apalagi jika ingin membeli produk baju dan celana. Cek bahannya secara teliti dan juga warnanya. Gambar kerap kali menipu baik dari bahan hingga warna. Maka perhatikan benar keterangannya.

Kamu yang ingin belanja celana jeans wajib kenal aneka istilah bahan jeans agar tidak salah. Ada bahan katub, stretch, stretch denim, black denim, dry atau raw denim. Setiap bahan tersebut memiliki karakteristik tersendiri. Contohnya bahan katun, jeans bahan katun lebih tahan lama meski kainnya kaku dan ketat di awal pemakaian. Ada juga jenis bahan stretch denim yang nyaman untuk berbagai gerak aktif karena lentur dan bisa memberi kesan ramping pada pemakainya.

Selain bahan, perhatikan juga warna celana jeans yang akan kamu beli. Pastikan warnanya tidak terpengaruh cahaya atau angle foto. Kamu bisa bertanya langsung pada penjual untuk memastikan warna produk tersebut.

Pilih yang Modelnya Sesuai Bentuk Tubuh

Saat memilih celana jeans secara online, ada baiknya kamu juga memilih yang sesuai dengan bentuk tubuh. Hal ini uspaya kamu tidak kecewa usai membelinya. Kenali bentuk tubuhmu dan cek model celana jeans seperti apa yang akan menunjang gayamu dan membuat tampilan kamu lebih proporsional dan menawan.

Kamu yang memiliki tubuh tinggi akan sanagt cocok untuk memakai celana jeans model cropped. Pilihan lainnya adlaah pilih celana jeans yang memang berukuran panjang. Selain itu, celana jeans model lipat bagian bawah juga akan sangat pas menunjang gayamu.

Sementara itu, kamu yang bertubuh pendek akan paling pas kalau memakai celana jeans high waisted. Ini bisa memberi kesan kaki lebih ramping dan lebih jenjang. Jangan lupa pilih warna gelap supaya kesannya lebih memukau.

Untuk kamu yang memiliki pinggul besar mungkin sedikit kesulitan memilih model celana jeans. Namun, kamu bisa memakai model wide pipes untuk menunjang gayamu. Hindari saja celana jeans skinny low rise dan juga celana jeans yang memiliki banyak detail dan kantong karena hanya akan meng-highlight pinggul kamu.

Untuk yang berpinggul kecil paling pas mencoba skinny jeans. Kamu juga bisa memakai mid rise jeans karena bakal cocok dengan posturmu. Hindari high waster jeans karen akan bikin tampilan jadi terlihat makin kurus.

Nah, buat kamu yang bertubuh plus size ada baiknya memakai mid to high rise jeans. Pilih yang berwarna gelap dan memiliki bahan stretch. Ini akan bisa memberi kesan tubuh lebih ramping sehingga kamu bisa lebih percaya diri.

Cek Keaslian dan Review Pembeli

Masalah lain yang kerap timbul saat membeli produk secara online adalah keaslian barang. Kamu tentu tidak ingin membeli produk palsu dan kecewa di akhir. Maka dari itu pastikan keasliannya, baik dengan bertanya pada penjual langsung atau mengecek review pembeli.

Penting untuk mengecek review pembeli agar kamu tahu bagaimana tanggapan mereka yang sudah membeli di toko tersebut. Kamu akan tahu kualitas produk, nyaman tidaknya dipakai, dan tingkat kepuasan pelanggan yang belanja di situ.

Levi's jadi Salah Satu Brand Celana Jeans Paling Diminati

Celana jeans memang mudah didapati di pasaran. Kamu bisa memilih beragam jenis celana jeans dari berbagai merek yang ternama. Salah satu merek kenamaan yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi adalah Levi's. Ini merupakan brand celana jeans tertua di dunia.

Levi's awalnya muncul pada tahun 1873. Kala itu, pria bernama Levi Strauss dan penjahit Jacob Davis mendapatkan paten untuk penggunaan rivet atau paku keling pada celana pekerja yang mereka rancang. Hal ini berawal dari salah seorang pekerja tambang yang ingin celana kuat dan tidak mudah sobek. Jacob pun memakai paku keling untuk celananya dan ternyata celana tersebut sanagt kuat dan cocok untuk aneka kegiatan kasar seperti pertambangan. Jacob ingin temuannya mendapat hak paten. Ia kemudian bekerja sama dengan Levi Straus dan memasarkan celana jeans yang hingga kini banyak peminatnya.

Levi's pun berkembang dari tahun ke tahun. Model celana jeans yang mereka hadirkan juga sangat beragam. Tak ayal lagi produknya selalu jadi incaran masyarakat karena memang kualitasnya sempurna dan pas untuk berbagai suasana.

Ini Dia Rekomendasi Celana Jeans Levi's Wanita yang Oke untuk Dikoleksi

Celana Jeans Levi's 523 Women Skiny Fit

Celana Jeans Levi's 523 Women Skiny Fit menjadi salah satu rekomendasi kami. Celana jeans Levi's wanita ini memakai bahan denim rubber yang sedikit melar sehingga lebih nyaman digunakan. Bahannya tebal dan tidak tipis jadi dijamin kuat dan awet untuk waktu yang lama. Celana model pensil ini akan memberikan kesan langsing pada pemakainya. Ada ukuran 28 sampai dengan 38 yang bisa dipilih. Warnanya juga ada banyak sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan.

Harga Rp. 179.000-216.000

LEVI'S Women MILE HIGH WIDE LEG DOUBLE MAJOR

LEVI'S Women MILE HIGH WIDE LEG DOUBLE MAJOR menjadi produk berikutnya yang disarankan. Celana jeans yang satu ini bahannya kombinasi katun, poliester, dan elastane. Celana ini nyaman karena sedikit melar. Produk tersedia dalam ukuran 29 saja. Berpotongan high rise, celana ini memiliki potongan wide leg yang trendi. Pilihan warnanya banyak dan pastinya bikin kamu siap bergaya kapan saja.

Harga Rp. 429.000-499.000

Levi'S 710 Super Skinny Buena Vista Blue Women

Ada juga Levi'S 710 Super Skinny Buena Vista Blue Women yang siap untuk kamu miliki. Celana jeans ini memiliki aksen robek untuk kesan rebel yang keren. Ada juga belt loops untuk bikin kamu makin bergaya. Celana jeans wanita yang satu ini warnanya biru cerah dan segar dipandang. Produk ini bisa bikin kamu jadi pusat perhatian. Celana jeans ini mirip legging wanita sehingga bisa bikin tampilan kaki lebih ramping. Terbuat dari kombinasi tiga bahan katun, poliester, dan elastane, celana jeans ini potongannya fit. Kamu bisa memakainya untuk berbagai acara.

Harga Rp. 649.000-2.000.000

Levi's 312 Shaping Slim

Levi's 312 Shaping Slim Gaya sayang untuk dilewatkan sebagai pilihan. Celana jeans yang satu ini hadir dengan bukaan kaki yang ramping. Berpotongan mid rise, celana jeans Levi's wanita ini memiliki potongan mid rise. Celananya berbahan denim elastis sehingga bikin perut tampak lebih rata dan kaki lebih ramping. Produk ini stretch sehingga bisa memastikan nyaman dan aman digunakan sepanjang hari. Ada ukuran 23 hingga 34 yang bisa dipilih dari celana ini.

Harga Rp. 549.000-1.149.000

Levi’s 501 CT Jeans for Women

Levi’s 501 CT Jeans for Women Evolusi Levi’s 501 Original menjadi produk berikutnya yang kami rekomendasikan. Celana yang satu ini paling pas untuk kamu yang gemar bergaya tomboy. Produk ini memiliki sedikit kelonggaran. Celana ini bagian belakang dan ujung kakinya menjadi semakin kecil. Desainnya tidak ketat di bagian-bagian tertentu sehingga bikin nyaman pemakainya. Produk yang satu ini hadir dengan aksen lubang-lubang kecil yang bikin gaya kamu makin stylish.

Harga Rp. 360.000

Levi's 711 Skinny Astro Indigo

Levi's 711 Skinny Astro Indigo adalah celana jeans wantia selanjutnya untuk kamu. Produk keren ini desainnya keren dan memukau. Celana ini bisa jadi teman untuk bergaya kasual sepanjang hari. Dengan model skinny jeans, kakimu terlihat makin ramping. Produk ini nyaman dipadukan dengan blus atau kemeja. Kamu bisa juga memadukan dengan kaos. Untuk alas kakinya, kamu bisa kenakan sneakers atau heels. Terbuat dari kombinasi katun, poliester, dan elastane, celana jeans ini agak melar. Produk slim fit ini berpotongan mid rise. Ada ukuran 23 hingga 34 yang bisa kamu miliki.

Harga Rp. 349.000-1.468.000

Levi's 711 Skinny Azure Dreams

Ada juga nih Levi's 711 Skinny Azure Dreams yang sayang untuk kamu lewatkan. Celana jeans Levi's wanita ini hadir dengan tampilan menakjubkan yang mampu mengangkat sekaligus menahan bentuk tubuh. Produk dilengkapi dengan patch kulit ikonik di bagian belakang. Celana jeans wanita ini modelnya low rise. Produk ini memberi kesan ramping pada bagian pinggul dan paha. Celana ini terbuat dari bahan kombinasi katun, poliester, dan elastane. Ada ukuran 23 hingga 34 yang bisa dimiliki.

Harga Rp. 349.000-1.386.000

Levi's 711 Skinny Altered Blue Steam

Kamu bisa juga lirik Levi's 711 Skinny Altered Blue Steam Levi's Altered sebagai pilihan. Celana yang satu ini memiliki desain klasik yang tidak lekang oleh waktu. Produk yang satu ini memiliki jahitan kuat dan rapi. Modelnya simpel namun tetap bisa mendukung gaya fashionable. Celana yang satu ini modelnya skinny jeans yang bisa bikin kaki lebih jenjang. Produk mid rise ini bikin pinggul dan pinggang makin ramping. Celana ini terbuat dari bahan kombinasi katun dan elastane.

Harga Rp. 608.000-2.047.000

LEVI'S 711 Skinny Hotel California

LEVI'S 711 Skinny Hotel California Levi's 711 Skinny Hotel California menjadi pilihan selanjutnya. Celana keren ini bisa memberi kesan ramping di bagian pinggul dan paha. Skinny jeans ini berpotongan mid rise. Celana ini hadir dalam ukuran 31 dan 32. Kamu bisa bergaya stylish dengan produk yang satu ini. Kombinasikan dengan kaos, blus, tunik, atau apapun untuk mendapatkan gaya yang fashionable.

Harga Rp. 558.000-1.045.000

LEVI'S 711 SKINNY ANKLE KEEPING TABS

LEVI'S 711 SKINNY ANKLE KEEPING TABS merupakan pilihan selanjutnya. Produk yang satu ini modelnya skinny fit. Celana ini bisa memberikan siluet yang cantik pada tubuh. Produk ini bisa memberi ruang lebih dan menawarkan elastisitas untuk kenyamanan kaki. Celana ini terbuat dari katun denim yang nyaman. Ada ukuran 23 hngga 34 yang bisa kamu pilih.

Harga Rp. 499.000-1.400.000
From our editorial team

Cara Perawatan Celana Jeans agar Awet

Memiliki celana jeans tentu wajib tahu cara merawatnya juga. Cek label pada celana jeans untuk tahu cara perawatan tepatnya. Bahan celana jeans beragam sehingga perawatannya juga beragam sesuai dengan bahannya. Ada celana jeans yang hanya bisa direndam dan dikucek tangan. Ada pula yang tidak boleh disetrika. Maka, kenali bahan jeans dan ketahui cara perawatannya yang tepat. Dengan begini, celana jeans kamu jadi lebih awet dan bisa tahan lama digunakan.