10 Rekomendasi Tas Pinggang Terbaru yang Membuat Penampilanmu Makin Keren seperti Selebriti (2019)

10 Rekomendasi Tas Pinggang Terbaru yang Membuat Penampilanmu Makin Keren seperti Selebriti (2019)

Sumber gambar images.unsplash.com

Nggak mau ketinggalan dengan tren fashion tas pinggang tetapi bingung memadukannya dengan berbagai jenis pakaian? Tenang, kamu bisa intip gaya keren para artis yang terlihat kece saat mengenakan tas pinggang dengan berbagai model busana. Yuk, dapatkan inspirasi padu padannya dan pilihan model tas pinggang terbaru!

Pernah Dianggap Jelek, Kini Tas Pinggang Kembali Jadi Tren

Sumber gambar style.tribunnews.com

Tas pinggang sempat populer di tahun 80-an dan sempat menjadi aksesori yang mendapat respons kurang baik dari banyak orang. Pemakaian tas pinggang ini dianggap sebagai tren fashion terburuk kala itu.

Namun, kini tas pinggang kembali menjadi tren dan menjadi salah satu tas yang harus kamu miliki. Tentunya tas ini kembali hadir dengan desain yang modern dan modis.

Kembalinya tas pinggang menjadi tren dalam dunia fashion tak lepas dari peran para selebriti dunia, sebut saja Skepta, Kendal Jenner, dan A$AP Rocky yang memakainya. Beberapa merek fashion ternama juga turut meluncurkan tas ini pada berbagai pagelaran busana.

Yuk, Intip Inspirasi para Artis dengan Tas Pinggangnya

Audi Marissa

Sumber gambar tabloidnyata.com

Audi Marissa yang merupakan seorang artis dan pembawa acara musik ini memiliki gaya busana yang selalu menjadi perhatian. Seperti saat ia tampil simpel dan kasual memakai kemeja dan rok denim lengkap dengan tas pinggang warna hitam. Tas pinggang tersebut merupakan keluaran dari H&M yang harganya sekitar Rp 239 ribu.


Sarwendah

Sumber gambar www.grid.id

Penampilan Sarwendah kerap mencuri perhatian. Ia pernah memadukan tas pinggang hitam milik Gucci dengan busana bergaya kasual, yakni t-shirt dan skinny pants. Diketahui harga tas yang dikenakan Sarwendah ini mencapai Rp 28 juta, lho!

Febby Rastanty

Sumber gambar today.line.me

Febby Rastanty, selain dikenal jago akting dan bernyanyi ternyata juga jago dalam memadukan busana. Jika kamu butuh inspirasi dalam memadukan tas pinggang dengan busana kasual, bisa intip gaya Febby ini. Ia tampak memadukan tas pinggang warna hitam dengan atasan berwarna-warni dan celana berwarna oranye yang ceria. Penampilan ini cocok ditiru untuk acara santai dan kasual.

Bunga Citra Lestari

Sumber gambar cdn.popbela.com

Mau tampil keren maksimal dengan tas pinggang, kamu juga bisa intip gaya Bunga Citra Lestari atau yang juga akrab disapa Unge ini. Ia terlihat mengenakan setelan berwarna pink dan jaket beludru warna hitam. Gayanya semakin trendi dengan tas pinggang Gucci warna hitam yang harganya diketahui mencapai Rp 11 juta.

Yuk, Tampil Kekinian dengan Tas Pinggang Terbaru!

Anye Logo Mania Pink Tas Pinggang Pink

Sumber gambar https://shopee.co.id

Tas pinggang memiliki ukuran yang tidak besar sehingga hanya cocok untuk menyimpan beberapa benda penting seperti dompet, smartphone dan beberapa benda kecil lainnya. Walau begitu, tas pinggang membuat kamu lebih praktis saat bepergian tanpa menenteng bawaan.

Anye Logo Mania ini bisa kamu jadikan pilihan untuk tampil kekinian. Bagian permukaan tas memiliki tulisan Anye berwarna putih. Tas ini terbuat dari bahan kanvas sementara talinya terbuat dari bahan nilon. Tas pinggang unisex ini tersedia dalam warna pink, biru, dan hijau neon. Tas ini dijual seharga Rp 226.850 di Shopee.

Baglis Alana Waist Bag Tas Wanita - Pink

Sumber gambar https://www.zalora.co.id


Baglis Alana Waist Bag Tas Wanita warna pink berukuran 22 x 4 x 15 cm ini terbuat dari material kulit sintetis yang dilengkapi dengan satu tali rantai dan satu tali bahan kulit. Uniknya lagi, tas ini tidak hanya bisa dipakai di pinggang, tetapi juga bisa disandingkan di bahu. Tertarik dengan tas pinggang kece ini? Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 137.000.

Tas Pinggang Lavis Waist Bag Mini - Merah

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Jika kamu ingin menjadikan tas pinggang lebih menonjol dan menarik perhatian, pilihlah tas warna cerah dan mencolok.

Untuk pilihan tasnya, cobalah Tas Pinggang Lavis Waist Bag Mini warna merah dari Quincy Label ini. Tas ini terbuat dari bahan PU leather dan dilengkapi dengan retsleting. Tas ini bisa kamu dapatkan di Zalora yang dijual seharga Rp 175.000.

Paroparoshop Ralina Tas Pinggang Wanita

Sumber gambar https://www.blibli.com

Kalau kamu takut salah dalam memadukan tas pinggang dengan busana yang dikenakan, sebaiknya pilih tas pinggang warna hitam saja. Warna hitam selalu menjadi pilihan aman untuk dipadukan dengan warna lain karena sifatnya yang netral.

Pilihan tas pinggang yang juga bisa kamu pertimbangkan adalah Paroparoshop Ralina Tas Pinggang Wanita. Tas yang terbuat dari material PU leather ini memiliki desain yang trendi. Panjang talinya juga bisa disesuaikan dengan mudah. Tas ini bisa kamu beli di Blibli dengan harga Rp 68.400 dari harga awal Rp 139.000.

Bracini Valentino

Sumber gambar https://www.zalora.co.id


Tas pinggang Bracini Valentino warna cokelat ini dilengkapi dengan retsleting. Panjang talinya mudah disesuaikan dengan lingkar pinggang. Tas pinggang berbahan kanvas ini dijual di Zalora seharga Rp 249.500.

Mango Leather Bum Bag

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Agar bisa tampil kekinian, Mango Leather Bum Bag bisa jadi pilihan tepat. Tas ini terbuat dari material bovine leather yang dilengkapi dengan penutup zip untuk kedua sakunya. Tas berdimensi 33 x 14 x 6 cm ini juga memiliki tali yang mudah disesuaikan dengan ukuran pinggang. Harga tas pinggang Mango ini Rp 599.000 dan kamu bisa mendapatkannya di Zalora.

Playboy Unisex Waist Bag

Sumber gambar https://www.zalora.co.id



Kalau masih bingung memilih tas pinggang yang cocok, kamu juga bisa pertimbangkan Playboy Unisex Waist Bag ini. Tas dengan detail logo merek ini bermaterialkan nilon dan memiliki dua saku luar dan saku dalam lengkap dengan resleting. Ukurannya 29 x 11 x 10 cm dan panjang tali bisa disesuaikan. Harganya Rp 353.400 yang bisa kamu dapatkan di Zalora.

Esgotado Tas Waist Bag Zanano Quarto Yellow

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Tas pinggang tidak hanya bisa dikenakan di pinggang saja, tetapi juga banyak yang menggantungkannya di dada untuk melengkapi gaya kasual.

Untuk pilihan tasnya, kamu bisa mengenakan Esgotado Tas Waist Bag Zanano Quarto yang memiliki desain treniy ini. Terbuat dari perpaduan bahan kanvas dan kulit asli yang dilengkapi dengan resleting. Tas ini memiliki kompartemen utama dan saku untuk menyimpan smartphone berukuran 5,5 inci. Tali tasnya juga mudah diatur. Tas ini bisa kamu dapatkan di Zalora seharga Rp 148.750.

Waistbag Makara Etnik Tas Pinggang Wanita

Sumber gambar https://shopee.co.id



Waistbag Makara Etnik Tas Pinggang Wanita Terlaris ini juga bisa jadi pilihan. Terbuat dari bahan midili dan u-rex berkualitas dan awet. Aplikasi bordir dengan bentuk lucu membuat tas ini tampak modis. Tas ini memiliki satu ruang utama dan satu ruang depan beresleting. Dimensi tasnya adalah 15 x 32 x 7 cm. Tas ini bisa kamu dapatkan di Shopee seharga Rp 98.000.

Gobelini Filo Waist Bag

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Pilihan tas pinggang terakhir yang bergaya klasik adalah Gobelini Filo Waist Bag. Terbuat dari bahan kulit asli dan memiliki sebuah kompartemen utama, saku dalam, saku depan, dan saku belakang. Tas berukuran 36 x 5 x 14 cm ini memiliki tali yang mudah disesuaikan. Tas warna hitam dengan aksen tassel ini bisa kamu dapatkan di Zalora seharga Rp 1.390.000.

From our editorial team

Jangan Lagi Malu Mengenakan Tas Pinggang, ya!

Tak bisa dipungkiri sebagian orang memang tidak percaya diri mengenakan tas pinggang lantaran kesan buruk yang sempat melekat. Tetapi, kini model tas pinggang sudah keren sehingga membuat penampilan bertambah modis. Jadi, jangan malu dan ragu lagi untuk tampil kekinian dengan tas pinggang, ya!