10 Rekomendasi Aksesori Pintu Rumah yang Estetis dan Fungsional (2019)

10 Rekomendasi Aksesori Pintu Rumah yang Estetis dan Fungsional (2019)

Seluruh bagian rumah bisa dihias supaya tampak lebih menarik. Tak terkecuali bagian pintu rumah, loh. Anda bisa menghias pintu supaya tampak berbeda dari lainnya. Cek aneka hiasan pintu rumah dari kami, ya!

Pintu Adalah Bagian Rumah yang Menjadi Identitas Pemilik

Saat memasuki sebuah rumah, tak jarang kita memperhatikan bagian depannya. Salah satu yang diperhatikan adalah bagian pintu. Selain menjadi tempat keluar masuk, pintu juga bisa menunjukkan karakter pemilik rumah loh. Tidak jarang juga orang menilai isi rumah atau kamar dari pintunya terlebih dulu.

Maka dari itu, penampilan pintu sebaiknya dipertimbangkan sebaik mungkin. Alangkah baiknya jika pintu di setiap ruangan memiliki kesan yang bisa menggambarkan ruangan tersebut. Bersama BP-Guide, kita belajar menghias pintu bersama, ya!

Selain Jadi Penanda, Aksesori Pintu Rumah Dapat Memberi Fungsi Estetis

Menghias rumah memang tidak ada batasannya. Selalu ada bagian rumah yang perlu untuk kita hias. Salah satunya adalah pintu. Jika pintu depan kita dihias dengan baik, maka akan bisa memberi kesan yang menarik. Bahkan tidak menutup kemungkinan para tamu akan lebih mudah mengenali rumah kita dari pintu rumah yang dihias dengan baik.

11 Rekomendasi Aksesori Pintu Rumah yang Bisa Anda Dapatkan

Bel Pintu Lonceng Klasik Welcome Model Hiasan Kuda

Sumber gambar www.tokopedia.com

Supaya kita bisa tahu saat ada tamu yang datang, ada baiknya kita memberikan bel pada pintu. Bel Pintu Lonceng klasik Welcome Kuda ini bisa Anda jadikan pilihan hiasan pintu yang indah. Terbuat dari bahan logam besi campuran, aksesori pintu ini tampak elegan. Ukuran produknya adalah 13 x 3 x 7 cm. Bel ini memiliki rantai sepanjang 28 cm. Dapatkan segera di Tokopedia dengan harga Rp 80.000.

Tomonoh | Sign Gantungan Pintu Welcome Selamat Datang Shabby Hiasan

Sumber gambar www.tokopedia.com

Belakangan ini banyak orang mengaplikasikan desain interior shabby chic. Mereka banyak memajang hiasan yang memiliki unsur kuno dan indah. Umumnya gaya shabby chic didominasi dengan warna putih atau pastel.

Anda yang menerapkan konsep shabby chic di rumah jangan lewatkan produk Tomonoh | Sign Gantungan Pintu Welcome Selamat Datang Shabby Hiasan ini. Hadir dengan ukuran 29 x 36 cm, produk ini terbuat dari bahan berkualitas. Desainnya elegan dan keren. Anda bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 169.000.

Bunga Pintu Rumah atau Kamar

Sumber gambar www.tokopedia.com

Hiasan berupa bunga di area rumah tentu akan menambah keasrian rumah. Bukan sekadar menanam bunga di halaman atau meletakkan bunga dalam pot saja, loh. Anda bisa juga menghias pintu dengan hiasan bunga agar kesan asri tergambar di rumah.

Bunga Pintu Rumah atau Kamar cocok untuk jadi pilihan. Bunga ini dirangkai dengan sangat indah dan menawan. Dipastikan tidak layu dan tahan lama, bunga ini akan bikin tampilan pintu makin indah. Anda bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 150.000.

Ring Wall Hanging Decor/Gantungan/Hiasan Pintu - Kreasi Bunga Flanel

Sumber gambar www.tokopedia.com

Kain flanel adalah bahan yang banyak dipakai sebagai kerajinan tangan. Untuk membuat suasana rumah jadi lebih indah, Anda bisa membuat bunga dari kain flanel juga, loh. Tetapi, daripada repot bikin sendiri, Anda bisa beli produk yang berikut ini, ya.

Ring Wall Hanging Decor/Gantungan/Hiasan Pintu - Kreasi Bunga Flanel merupakan hiasan yang cantik. Produk ini terbuat dari bahan rotan dan flanel dengan ukuran ring 30 cm. Anda bisa meletakkannya di pintu rumah. Dapatkan segera di Tokopedia dengan harga Rp 140.000.

Hiasan Dinding Welcome - Pajangan Pintu Untuk Rumah Orang Kristiani

Sumber gambar www.bukalapak.com

Memiliki pajangan dari kayu tentu wajib untuk dirawat dengan baik. Ini karena sifat dari material kayu yang mudah menyerap air, minyak, serta debu sehingga membuatnya mudah kusam dan tampak tak menarik. Gunakan lap untuk membersihkan pajangan kayu secara rutin. Anda bisa juga melapisinya dengan pelapis kayu agar warnanya tetap indah.

Hiasan Dinding Welcome - Pajangan Pintu Untuk Rumah Orang Kristiani ini bisa jadi pilihan. Terbuat dari bahan kayu pilihan, pajangan ini memiliki ukuran 19 x 12 cm. Anda bisa membelinya di Bukalapak dengan harga Rp 79.000.

3-1/4" Plat Decor Hiasan Kuningan Kunci Pintu / Brass Keylock Plat

Sumber gambar www.tokopedia.com

Kuningan merupakan paduan seng, tembaga, dan logam jenis lain. Bahan ini banyak digunakan sebagai hiasan karena memiliki ketahanan luar biasa. Kesan bahan kuningan juga begitu anggun sehingga banyak disukai para pemahat dan pengrajin.

3-1/4" Plat Decor Hiasan Kuningan Kunci Pintu / Brass Keylock Plate ini adalah rekomendasi berikutnya. Produk ini hadir dengan desain kura-kura. Anda bisa memasangnya di pintu depan sebagai hiasan yang menawan. Dengan tebal 3 cm, produk ini terbuat dari kuningan. Dapatkan segera produk berukuran 8,25 cm x 5 cm ini di Tokopedia dengan harga Rp 43.700.

Hiasan Dinding Gantung Unik Shabby Chic Pintu Rumah Kaligrafi Assalamualaikum Doa Masuk Rumah

Sumber gambar www.bukalapak.com



Hiasan Dinding Gantung Unik Shabby Chic Pintu Rumah Kaligrafi Assalamualaikum Doa Masuk Rumah adalah rekomendasi keren untuk Anda. Terbuat dari bahan kayu MDF 9mm, produk ini sudah dilaminasi. Pajangan ini memiliki ukuran keseluruhan 20 x 30 cm. Dapatkan di Bukalapak dengan harga Rp 104.500.

Takimai Sign Gantungan Pintu Welcome Selamat Datang Vintage Hiasan

Sumber gambar www.dekoruma.com

Mendekor merupakan merek yang menyediakan aneka hiasan rumah yang indah. Produknya dibuat oleh para pengrajin lokal. Dengan membeli produk dari Mendekor, artinya Anda juga berpartisipasi memajukan industri kreatif di Indonesia.

Takimai Sign Gantungan Pintu Welcome Selamat Datang Vintage Hiasan adalah hiasan lain yang bisa jadi inspirasi. Gantungan ini bisa dipajang di pintu atau dinding rumah. Ukuran pajangan ini adalah 18 x 1 x 15 cm. Terbuat dari bahan kayu dan logam, produk ini memiliki gaya modern klasik. Dapatkan di Dekoruma dengan harga Rp 109.000.

Mendekor - Kalayang | Hiasan Dinding Pajangan Gantung Kayu Sign Welcome Pintu Murah

Sumber gambar www.dekoruma.com

Mendekor menawarkan produk interior dengan harga yang terjangkau. Soal kualitas juga oke karena dibuat secara teliti dan sangat hati-hati. Dibuat para pengrajin yang terampil di bidangnya, produk dari Mendekor dijamin bisa menghias rumah Anda lebih baik.

Mendekor - Kalayang | Hiasan Dinding Pajangan Gantung Kayu Sign Welcome Pintu Murah ini adalah pajangan yang wajib Anda miliki. Produk ini hadir dalam ukuran 15 x 15 x 2 cm. Dapatkan di Dekoruma dengan harga Rp 49.000.

Merah Lima Koin Kaisar Liontin Feng Shui Beruntung Cina Simpul Maskot

Sumber gambar www.lazada.co.id



Merah Lima Koin Kaisar Liontin Feng Shui Beruntung Cina Simpul Maskot adalah produk keren untuk Anda. Produk ini hadir dengan lima buah koin yang berada dalam simpul tali. Panjangnya mencapai 30 cm. Dengan menggantung produk ini di pintu rumah, maka diharapkan bisa membawa keberuntungan dan keamanan. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 15.000.

Hiasan Pintu Rumah Motif Zigzag Simple - A12 - Assalamualaikum

Sumber gambar www.tokopedia.com

Hiasan Pintu Rumah Motif Zigzag Simple - A12 - Assalamualaikum adalah pajangan berikutnya untuk Anda miliki. Dengan ukuran 20 x 10 cm, Anda bisa memajangnya di pintu atau dinding. Terbuat dari bahan papan MDF dengan ketebalan 7mm, papan ini telah dilapisi cat akrilik berbasis air agar lebih kuat dan tahan jamur. Gambarnya juga tidak mudah pecah. Pajangan ini dilengkapi gantungan berupa tali rami. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 16.500.

From our editorial team

Pintu Rumah yang Estetik Bikin Rumah Tampak Eksklusif

Anda pasti ingin membuat rumah tampak lebih indah dan menarik, bukan? Nah, berilah hiasan pada pintu rumah. Siapa saja yang melihatnya pasti akan merasa rumah jadi tampak berbeda dan terlihat lebih eksklusif. Kalau begitu, cek segera aneka hiasan pintu yang bisa jadi pilihan Anda di atas!