Bosan dengan Pintu Biasa? Coba Hias dengan 7 Rekomendasi Hiasan Pintu Lucu Berikut Ini (2019)

Bosan dengan Pintu Biasa? Coba Hias dengan 7 Rekomendasi Hiasan Pintu Lucu Berikut Ini (2019)

Bosan dengan suasana yang serba biasa, khususnya pintu rumah atau kamar yang jarang mendapatkan sentuhan dekorasi? Sekarang, ada banyak hiasan pintu lucu yang bisa Anda manfaatkan untuk hiasan pintu kamar Anda. Simak ulasannya di bawah ini, yah.

Pintu Kamar yang Polos Kadang Bisa Membosankan, Ya

Pintu kamar dapat menggambarkan karakter dan identitas pemilik kamar. Jadi, meskipun bentuk dan desain pintu tidak terlalu banyak variasinya, Anda bisa menghiasnya agar tidak terkesan kosong dan membosankan. Anda bisa memanfaatkan barang-barang dekorasi penghias pintu rumah untuk dipasang di pintu atau membuat sendiri sesuai dengan selera.

Berbagai Benda yang Bisa Dimanfaatkan Sebagai Hiasan Pintu

Payung

Payung yang biasanya hanya menjadi pelindung ketika hujan, ternyata dapat Anda manfaatkan untuk menjadi penghias pintu kamar. Cara menjadikannya sebagai hiasan juga tidaklah susah dan rumit, hanya menggantungkan payung dalam posisi terbuka pada daun pintu.

Agar tidak lepas, Anda bisa mengikatnya dengan pita. Tampilan seperti ini dapat membuat pintu kamar Anda menjadi lebih unik dan membuat orang penasaran.

Wallpaper

Bagi Anda yang ingin menghias pintu kamar dan tidak ingin repot, Anda bisa memanfaatkan wallpaper yang memiliki pola gambar yang beragam. Anda bisa memilih wallpaper dengan gambar yang Anda sukai untuk membuat tampilan pintu kamar menjadi lebih hidup dan menarik.

Namun, jangan sampai Anda menempelkan wallpaper yang berlebihan, karena hanya akan membuat tampilan dari pintu kamar Anda berantakan.

Bunga

Bunga-bunga juga dapat Anda manfaatkan untuk memperindah tampilan pintu. Tidak hanya itu, bunga juga dapat memberikan kesan feminin dan anggun untuk kamar perempuan. Menghias pintu kamar menggunakan bunga tidaklah sulit.

Anda hanya perlu menggantung bunga-bunga bertangkai panjang yang ditempatkan pada keranjang rotan lalu dipasang di pintu. Tampilan seperti ini telah dapat membuat pintu kamar Anda lebih hidup.

7 Rekomendasi Hiasan Pintu Lucu

Mendekor Welcome Gantungan Pintu Hiasan Dekorasi

Sumber gambar www.blibli.com

Mendekor Welcome Gantungan Pintu Hiasan Dekorasi adalah gantungan pintu yang terbuat dari kayu berkualitas, sehingga kuat dan tahan lama. Hiasan pintu yang memiliki ukuran 27 cm x 27 xm dengan panjang tali 35 cm dan tebal 3,5 cm ini memiliki desain unik dengan tulisan "welcome".

Tampilan yang unik dari hiasan pintu ini dapat membuat pintu kamar Anda menjadi lebih menarik. Anda bisa mendapatkan gantungan pintu dengan ucapan selamat datang ini di Blibli dengan harga hanya Rp 129.000.

Bluelans Artificial Fake Silk Rose Flower Ivy Vine Hanging Garland Wedding Home Decor

Sumber gambar www.blibli.com

Bluelans Artificial Fake Silk Rose Flower Ivy Vine Hanging Garland Wedding Home Decor adalah bunga mawar buatan yang terbuat dari bahan kain dan bunga plastik. Hiasan pintu yang berdiameter 8 cm ini terdiri dari 9 tangkai bunga mawar yang cantik.

Bunga mawar yang memiliki panjang 2,45 m ini memiliki daun yang hijau, sehingga membuat tampilannya menjadi lebih anggun. Anda bisa mendapatkan hiasan bunga mawar buatan ini di Blibli dengan harga Rp 14.185.

Hiasan Dinding Pajangan Pintu Rumah PWT30

Sumber gambar www.bukalapak.com

Hiasan Dinding Pajangan Pintu Rumah PWT30 adalah hiasan pintu yang terbuat dari bahan kayu MDF yang kuat dengan ketebalan 6 mm. Dilengkapi pula dengan lapisan laminating doff yang mudah dibersihkan.

Untuk pemasangannya, gantungan pintu yang memiliki ukuran 20cm x 6cm x 3 ini dilengkapi dengan tali gantungan yang berbahan rami. Anda bisa mendapatkan hiasan pintu ini di Bukalapak dengan harga Rp 35.000.

Satumata Tropical Memphis Frame Pigura Poster Kufi Kaligrafi Hiasan Dinding - Pink

Sumber gambar www.blibli.com

Satumata Tropical Memphis Frame Pigura Poster Kufi Kaligrafi Hiasan Dinding - Pink adalah hiasan dinding yang memiliki motif kaligrafi. Bingkainya terbuat dari fiber putih sedangkan hiasannya dari kertas albatroz dengan laminasi dof. Satu set berisi tiga buah dengan ukuran 40 x 40 cm. Anda bisa mendapatkan hiasan dinding kaligrafi ini di Blibli dengan harga berkisar antara Rp 110.000.

Hiasan Pajangan Pintu Rumah Shabbychic Pink Pink - B35 - Assalamualaikum

Sumber gambar www.tokopedia.com

Hiasan Pajangan Pintu Rumah Shabbychic Pink Pink - B35 - Assalamualaikum adalah hiasan dinding yang terbuat dari bahan papan MDF yang berkualitas dengan ketebalan 7 mm, sehingga lebih kuat.

Hiasan ini dicat warna putih dengan cat akrilik berbasis air. Untuk material cetaknya terbuat dari stiker vinyl kualitas tinggi yang dicetak dengan tinta eco solvent yang tahan air dan mudah dibersihkan. Dilengkapi pula dengan laminasi doff untuk tampilan yang lebih maksimal.

Hiasan yang berukuran 30x10 cm ini sangat mudah gantung karena dilengkapi dengan tali gantungan rami. Anda bisa mendapatkan produk ini di Tokopedia dengan harga Rp 22.000 atau bisa juga di Shopee dengan harga Rp 20.020.

Mendekor Sinaboi Sign Coffee Dapur Gantungan Pintu Hiasan Dinding

Sumber gambar www.tokopedia.com

Mendekor Sinaboi Sign Coffee Dapur Gantungan Pintu Hiasan Dinding adalah gantungan yang didesain untuk pintu dapur Anda. Hiasan pintu ini terbuat dari bahan kayu berkualitas yang kuat dan tahan lama dan memiliki ukuran 30cm x 15cm x 20cm serta berat 0,3 kg. Anda bisa mendapatkan produk ini di Shopee dan di Tokopedia dengan harga Rp 89.000.

Hiasan Pajangan Dinding - Gantungan Pintu - TROPICAL - Wall Sign Decor

Sumber gambar www.tokopedia.com

Hiasan Pajangan Dinding - Gantungan Pintu - TROPICAL - Wall Sign Decor adalah gantungan pintu yang terbuat dari bahan MDF dengan ketebalan 6 mm. Gantungan yang memiliki ukuran 30cm x 10cm x 6mm ini memiliki berbagai tema yang dapat Anda pilih sesuai dengan tema kamar Anda. Pembelian produk ini dapat dilakukan di Tokopedia dengan harga Rp 26.000 atau bisa juga di Bukalapak dengan harga Rp 20.000.

From our editorial team

Hiasan Pintu, Jadikan Kamar Anda Semakin Spesial

Kamar Anda tentunya ruangan yang privasi. Tidak sembarangan orang yang bisa masuk ke dalam kamar Anda. Namun, pintu kamarnya adalah bagian yang selalu terlihat oleh banyak orang. Jadi, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk membuatnya menjadi berbeda, bukan? Rekomendasi dan tips dari BP-Guide di atas tentunya bisa dipertimbangkan untuk menjadi pilihan jitu.