Ngopi Lebih Asyik dan Nikmat dengan 10 Rekomendasi Tumbler Starbucks Pilihan (2020)

Ngopi Lebih Asyik dan Nikmat dengan 10 Rekomendasi Tumbler Starbucks Pilihan (2020)

Menikmati minuman seperti kopi dengan tumbler tentunya menjadi gaya hidup yang sesuai dengan semangat zaman saat ini. Anda mendukung konsep eco-green sekaligus menjaga kebersihan lingkungan, namun tetap bisa menikmati minuman di mana saja. Sedang mencari tumbler terbaik? Berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda.

Kopi dan Tumbler Tak Bisa Lepas dari Identitas Starbucks

Bagi Anda pelanggan setia Starbucks, tentunya tidak asing dengan tumbler Starbucks. Botol minuman ini memang tengah populer dan sedang dicari oleh banyak orang. Sebenarnya tumbler dari Starbucks memiliki bentuk yang sama saja dengan tumbler biasa. Namun logo Starbucks yang ada di tumbler membuat nilai dari tumbler Starbucks meningkat.

Tidak hanya itu saja, jika Anda memiliki tumbler Starbucks, maka Anda telah mendukung kampanye pengurangan limbah plastik. Melalui produk tumbler-nya, Starbucks memanfaatkan tumbler agar limbah plastik dapat dikurangi dan tentunya lingkungan dapat terlindungi dari pencemaran.

Meski Harganya Mahal, Tetapi Tumbler Starbucks Banyak Dicari Orang, Kenapa?

Desainnya Unik dengan Kualitas Terbaik

Perbedaan yang jelas dari tumbler Starbucks dan tumbler biasa adalah desainnya. Tumbler dari Starbucks memiliki desain yang unik dan menarik. Bahkan, karena desainnya yang variatif membuat banyak orang ingin mengoleksinya.

Untuk masalah desain, Starbucks tidak main-main. Menggaet desainer terkenal seperti Kate Spade, Anna Sui, Paul and Joe, Alice Olivia, dan Diane von Furstenberg, membuat desain dari tumbler Stabucks sangat berkelas. Tidak hanya desain saja, Starbucks juga menawarkan kualitas yang tangguh untuk setiap tumbler-nya.

Cocok Sebagai Suvenir

Karena desainnya yang unik, banyak orang yang memanfaatkan tumbler dari Starbucks sebagai suvenir atau oleh-oleh. Bagaimana tidak, setiap kota atau bahkan setiap negara memiliki tumbler Starbucks dengan desain yang berbeda-beda. Meskipun hanya tempat minum, tetapi tumbler dari Starbucks dapat melahirkan citra prestisius dan modern.

Itulah salah satu alasan yang membuat tumbler Starbucks menarik untuk dijadikan suvenir. Tidak hanya itu saja, memberikan tumbler Starbucks kepada orang lain juga merupakan salah satu cara untuk menjaga lingkungan.

Kenapa Sih Harus Pakai Tumbler?

Lebih Hemat

Jika Anda memiliki pekerjaan di luar ruangan, tanpa adanya tumbler Anda akan selalu membeli minuman. Porsi minuman yang selalu tidak cukup membuat Anda akan membeli lagi saat merasa haus. Namun jika Anda memiliki tumbler, Anda tidak perlu bolak balik untuk membeli minuman. Tidak hanya itu saja, jika air di dalam tumbler Anda habis, Anda bisa pergi ke tempat penjualan minuman. Biasanya banyak tempat penjualan minuman yang memberikan diskon dan promosi bagi pelanggan yang membawa tumbler. Tentunya pengeluaran Anda akan lebih hemat berkat adanya tumbler.

Kualitas Minuman Terjaga

Minuman yang dijual di pasaran memiliki kualitas yang belum terjamin. Anda tidak tahu bagaimana kebersihannya, komposisinya, kesehatannya, dan hal lainnya. Jika membeli minuman di luar membuat Anda selalu khawatir, Anda bisa memanfaatkan tumbler saja. Membawa minuman dari rumah sendiri membuat Anda lebih tenang karena Anda sendiri yang membuat minumannya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk minum. Selain itu, terkadang minuman yang dijual di pasaran memiliki rasa yang tidak sesuai dengan selera Anda. Sedangkan minuman yang Anda bawa dari rumah dapat Anda atur sendiri rasanya. Maka dari itu, gunakanlah tumbler untuk kenyamanan Anda saat minum.

Menjaga Suhu Minuman

Jika Anda membeli minuman di luar seperti kopi, teh atau, susu, minuman tersebut akan ditaruh dalam wadah gelas karton. Gelas ini tidak mampu menjaga suhu minuman Anda. Jika Anda tidak langsung meminumnya, maka minuman yang Anda beli akan cepat dingin. Tetapi jika Anda menggunakan tumbler, minuman Anda akan tetap hangat dalam waktu yang lama. Hal ini dikarenakan tumbler dapat menjaga suhu minuman dengan baik.

Mengurangi Sampah Plastik

Melihat kondisi bumi yang semakin hari semakin memprihatikan, seharusnya manusia mulai melakukan berbagai cara untuk menjaga lingkungan. Membeli minum berkali-kali akan menghasilkan sampah plastik yang banyak. Jika tradisi membeli minuman di luar ini tidak dihentikan, maka sampah plastik akan terus bertambah setiap harinya.

Salah satu cara menjaga lingkungan yang dapat dilakukan dengan mudah adalah mengganti kebiasaan membeli minuman dengan kemasannya dan membawa wadah minum sendiri menggunakan tumbler.

Menggunakan tumbler adalah salah satu cara untuk melindungi bumi dari sampah plastik. Sampah plastik memiliki jejak karbon yang sulit terurai oleh tanah. Jika dibiarkan, maka limbah ini dapat merusak sumber daya alam yang ada, salah satunya dan yang terpenting adalah air. Tanah adalah tempat menyimpan air dan jika tanah tercemar maka air juga akan tercemar.

Rekomendasi Tumbler Starbucks yang Kece Abis untuk Dipakai

Tumbler Sbucks Cherry Blossom Stainless Steel 500 Ml

Tumbler Sbucks Cherry Blossom Stainless Steel 500 Ml adalah tumbler yang didesain dengan dinding ganda yang dapat menjaga suhu air. Dilapisi stainless steel agar tumbler tidak ikut panas jika diisi dengan air panas. Tumbler berukuran grande ini memiliki berat 500 gram dengan kapasitas 500ml. Untuk memudahkan Anda saat minum, bagian atasnya dilengkapi dengan sedotan. Tumbler dari Starbucks ini cocok untuk Anda yang tidak sempat meminum kopi di rumah.

Harga Rp. 225.000-264.900

Tumbler Starbucks Reserve Swell Rose Stainless Steel Gold

Tumbler Starbucks Reserve Swell Rose Stainless Steel Gold adalah tumbler yang memiliki ukuran grande. Produk ini terbuat dari bahan stainless steel dan tutupnya dari bahan plastik. Bahannya yang berkualitas dapat menjaga suhu minuman, dingin ataupun panas. Bahkan, minuman panas Anda tetap akan panas meskipun tersimpan selama 6 jam. Tumbler ini original dari Starbucks, sehingga dapat menambah gengsi Anda ketika membawa keluar rumah.

Harga Rp. 258.000-279.900

Tumbler Starbucks Thailand Songkran Stainless Steel

Tumbler Starbucks Thailand Songkran Stainless Steel adalah tumbler dari Starbucks edisi 2019. Terbuat dari bahan stainless steel yang tidak menghantarkan panas hingga keluar tumbler. Tumbler ini dapat Anda gunakan untuk minuman panas ataupun dingin. Dinding gandanya dapat menjaga suhu minuman Anda hingga enam jam. Tumbler asli dari Starbucks ini memiliki motif teratai berwarna-warni dan merah mudah yang melambangkan budaya Thailand.

Harga Rp. 260.000-322.500

Tumbler Starbucks Starry Night Stainless Steel 500ml

Tumbler Starbucks Starry Night Stainless Steel 500ml adalah tumbler original dari Starbucks yang dapat Anda gunakan di semua gerai Starbucks untuk mendapatkan diskon sebesar 50%. Tumbler berukuran grande ini terbuat dari perpaduan bahan stainless steel dan plastik yang dapat menjaga suhu minuman Anda. Dapat digunakan untuk minuman panas ataupun dingin.

Harga Rp. 169.000-189.000

Pig Tumbler Starbucks Original Chinese New Year 3 Heads Botol Thermos

Pig Tumbler Starbucks Original Chinese New Year 3 Heads Botol Thermos adalah tumbler yang tengah hits dan paling banyak dicari karena memiliki motif spesial tahun baru Cina. Memiliki gambar karakter babi yang lucu dipadukan dengan warna merah yang menyimbolkan keberuntungan. Tumbler yang terbuat dari bahan stainless steel ini mampu menjaga suhu minuman Anda. Tumbler asli Starbucks ini diproduksi secara terbatas.

Harga Rp. 1.600.000-2.791.800

Tumbler Starbucks Jeju Korea City Series

Tumbler Starbucks Jeju Korea City Series adalah tumbler dari Starbucks yang merupakan edisi dari City Series. Tumbler yang memiliki motif kota Jeju Korea ini memiliki paduan warna akrilik biru dan kuning, sehingga menghasilkan tampilan yang khas dan berkelas. Tumbler ini terbuat dari bahan stainless steel dan plastik yang tidak menghantarkan panas. Kapasitasnya sebesar 335 ml dan bisa dimanfaatkan untuk minuman panas ataupun dingin.

Harga Rp. 640.000-700.000

Tumbler Starbucks original Badge Siren Black

Tumbler Starbucks original Badge Siren Black adalah tumbler yang paling populer karena memiliki peminat yang banyak. Tumbler Starbucks ini termasuk dalam edisi tumbler Timeless Black Collection. Bentuknya minimalis dan didesain dengan tampilan dan warna yang elegan. Terbuat dari bahan stainless steel dan tutup dari plastik yang dapat menjaga suhu minuman Anda hingga 6 jam. Tumbler ini juga dapat Anda gunakan untuk membeli kopi di berbagai gerai Starbucks.

Harga Rp. 178.500-277.500

Thermos Botol Minum Stainless Tumbler Siren Troy Starbucks

Thermos Botol Minum Stainless Tumbler Siren Troy Starbucks adalah tumbler yang terbuat dari bahan stainless steel berkualitas tinggi, sehingga dapat menjaga suhu minuman Anda hingga 24 jam. Bahan stainless steel 304nya melapisi bagian luar hingga bagian dalam, sehingga dapat digunakan untuk minuman panas ataupun dingin. Tumbler berukuran medium ini memiliki kapasitas 473 ml. Anda dapat menggunakannya di semua gerai Starbuck untuk mendapatkan diskon 50%.

Harga Rp. 155.000-318.000

Tumbler Starbucks x Rebecca Minkoff Love Eye

Tumbler Starbucks x Rebecca Minkoff Love Eye adalah tumbler yang dirancang langsung oleh perancang busana terkenal, yaitu Rebecca Minkoff. Tumbler dari Starbucks ini didesain dengan tampilan yang elegan dan feminin. Hadir dengan motif ular piton yang menghadirkan kesan eksotis. Tumbler edisi terbatas ini sangat langka karena hanya bisa didapatkan di toko-toko tertentu di Asia. Terbuat dari bahan stainless steel yang dapat menjaga suhu minuman, panas maupun dingin.

Harga Rp. 470.000-729.000

Tumbler Starbucks edisi Tortoise Shell Stainless steel

Tumbler Starbucks edisi Tortoise Shell Stainless steel adalah tumbler yang terbuat dari bahan stainless steel yang dapat menjaga suhu minuman hingga 8 jam. Tumbler yang memiliki kapasitas 591 ml ini cocok untuk minuman panas ataupun dingin. Desainnya yang memadukan warna cokelat gelap dan cokelat muda ini sangat unik dan elegan. Tumbler edisi Tortoise Shell ini bisa Anda gunakan di semua gerai Starbuck untuk mendapatkan diskon hingga 50%.

Harga Rp. 305.000-357.000
From our editorial team

Ngopi dengan Tumbler Jadi Lebih Menarik dan Memberi Pengalaman Berbeda

Ngopi dengan gelas tentunya sudah biasa. Ngopi dengan tumbler menjadikan sebuah pengalaman yang berbeda. Selain itu, suhu minuman juga akan menjadi tetap hangat dan terjaga. Untuk itu, rekomendasi tumbler terbaik dari BP-Guide di atas tentunya bisa menjadi pilihan jitu yang bisa Anda pertimbangkan.