Ingin Kakimu Lebih Jenjang dan Cantik? 10 Rekomendasi dan Padu Padan Rok Pendek Ini Bisa Jadi Gaya Andalan!

Ingin Kakimu Lebih Jenjang dan Cantik? 10 Rekomendasi dan Padu Padan Rok Pendek Ini Bisa Jadi Gaya Andalan!

Rok pendek kerap jadi item fashion favorit wanita karena jenis rok yang satu ini bisa membuatmu tampil cantik dengan kaki yang terlihat lebih jenjang. Penasaran dengan gaya dan rekomendasi produk rok pendek yang keren dan oke? Yuk, cek ulasan BP-Guide berikut ini!

Ingin Kakimu Terlihat Lebih Jenjang? Rok Pendek Bisa Jadi Solusinya

Sumber gambar www.manrepeller.com

Gaya feminim bisa diciptakan dengan penggunaan rok. Item satu ini memang tengah banyak diburu karena tampilannya mengesankan. Hadir dalam bentuk panjang dan pendek, model roknya beragam.

Yang memiliki kaki jenjang sudah pasti senang karena tubuh terlihat lebih indah. Memakai rok baik panjang maupun pendek tak akan masalah karena akan terlihat anggun. Masalahnya adalah pada mereka yang memiliki kaki pendek dan kurang percaya diri mengenakan rok panjang karena takut terlihat tenggelam.

Tenang saja karena ada solusinya kok. Kamu pakai saja rok pendek yang yang bisa menciptakan ilusi kaki lebih jenjang. Gaya feminin kamu pasti jauh lebih maksimal dengan memakai rok pendek yang kini hadir dalam model-model menarik. Kenakan bersama heels supaya kaki terlihat makin jenjang.

Tips Memakai Rok Pendek untuk Tampilan Maksimal

Sumber gambar thesocialmag.net

Memakai rok pendek agar terlihat lebih maksimal memang tak perlu banyak usaha. Tapi, kalau kamu ingin tampil lebih keren dengan jenis rok yang satu ini kamu bisa simak beberapa tips yang sudah dirangkum BP-Guide berikut ini!

Pilih Ukuran yang Pas

Sumber gambar id.pinterest.com

Mengenakan rok memang sedikit sulit untuk yang berkaki pendek. Namun jangan biarkan hal ini menghalangi kamu untuk pakai rok, ya. Ada tips khusus supaya kamu lebih percaya diri dengan rok.

Memilih rok pendek untuk bikin kaki terlihat lebih jenjang memang sudah sangat tepat. Pilih ukuran yang pas supaya tak salah gaya. Hindari rok terlalu pendek karena jadi terlihat tak sopan. Hindari rok terlalu panjang melebihi lutut karena bikin tampilan jadi tenggelam. Sebaiknya kenakan rok yang ukurannya sejengkal di atas lutut. Ini adalah ukuran pas untuk memilih rok pendek yang tepat.

Lapisi dengan Celana Pendek Berwarna Senada

Sumber gambar id.pinterest.com

Rok pendek memang menampilkan banyak bagian kaki kamu. Jika kamu merasa kurang nyaman akan hal ini kamu bisa saja menyaisatinya. Pakai saja celana pendek sebagai dalaman supaya kamu merasa lebih aman.

Kenakan celana pendek sebagai dalaman dan pilih warna yang senada dengan roknya. Dengan begini kamu jadi lebih leluasa bergerak. Kamu juga jadi lebih nyaman memakai rok pendek, deh.

Serasikan dengan Atasan

Sumber gambar www.pinterest.co.uk

Beberapa wanita mungkin merasa risih mengenakan rok mini jika belum terbiasa. Umumnya merasa kurang percaya diri dan bingung memadukan si rok mini dengan atasan apa. Jangan kuatir karena BP-Guide memiliki solusinya.

Kenakan atasan yang serasi dengan rok mini kamu. Pilih warna senada untuk memberi kesan tubuh lebih panjang. Kamu juga bisa kenakan atasan dengan motif supaya lebih menarik lagi kelihatannya. Namun untuk atasan bermotif usahakan rok mininya polos saja dengan warna senada ya.

Pakai Sepatu Warna Kulit

Sumber gambar id.pinterest.com

Padanan outfit tentu juga harus disesuaikan dengan aksesori pendukung. Yang utama adalah pilihan alas kaki, ya. Untuk rok mini ada sendiri cara memilih alas kaki yang tepat.

Misalnya kamu berkaki pendek kamu bisa kenakan heels atau sepatu dan sandal bertumit tinggi. Ini bisa memberikan ilusi kaki lebih jenjang dengan maksimal. Selanjutnya untuk pilihan warna sepatunya bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu. Trik ini bisa membuat kaki berkesan jenjang juga, loh.

Kenakan Stoking Atau Legging Jika Tak merasa Nyaman

Sumber gambar m.wholesale7.net

Memang kesan seksi pasti langsung terpancar kala memakai rok mini. Beberapa wanita menghidari rok mini karena merasa kurang nyaman. Sebenarnya ini bukan alasan untuk tidak pakai rok mini, loh.

Pakai saja stoking untuk menutupi kaki mu yang terekspos. Kenakan stoking warna kulit biar kamu lebih percaya diri dan kaki terlihat panjang. Selain stoking, pilihan lainnya bisa pakai legging yang bahannya lebih tebal dari stoking. Kenakan warna hitam supaya kaki terlihat lebih ramping dan tinggi.

Aneka Model Rok Pendek dan Padu Padannya

Sumber gambar www.clothingreviews.net

Butuh inspirasi outfit dengan mengenakan rok pendek? Tak perlu khawatir kehabisan gaya karena kamu bisa contek beberapa style yang sudah dipilihkan BP-Guide dalam ulasan berikut ini!

Rok Pendek Denim

Sumber gambar www.zalora.sg

Bahan denim selalu jadi bahan yang trendy di musim apa saja. Tak terkecuali juga untuk rok ya. Kenakan rok denim pendek untuk kesan modis yang oke punya. Untuk produknya kamu bisa lirik berikut ini.

Stretch Denim Mini Skirt merupakan produk dari Factorie. Produk berbahan katun kombinasi ini memiliki resleting belakang. Berwarna biru, rok mini denim ini bergaya kasual. Ada 2 kantong depan pada rok potongan mid rise ini. Segera beli Rp 239.900 hanya di Zalora.

Rok Pendek Hitam

Sumber gambar www.elevenia.co.id

Rok mini memang menarik untuk dipakai meski sayang banyak orang yang masih belum percaya diri memakainya. Yuk mulai pakai rok mini dan supaya lebih modis kamu bisa pilih warna gelap untuk roknya. Misalnya saja tone gelap seperti maroon dan navy atau hitam.

Felo Blue Belt Skirt ini pantas jadi pilihan kamu. Rok pendek warna hitam ini hadir dalam ukuran S sampai XL. Ada aksen double layer serta belt yang bikin tampilan makin trendy. Padankan dengan heels supaya lebih maksimal. Segera dapatkan produknya di Berrybenka seharga Rp 249.000.

Rok Pendek Motif Vertikal

Sumber gambar shopprapp.com

Rok pendek dengan motif keren juga loh untuk gaya feminin kamu. Beberapa rok hadir dalam aneka motif yang printnya vertikal dan horizontal. Kendati begitu untuk kamu yang bertubuh pendek sebaiknya pilih rok motif vertikal saja ya. Ini karena rok motif horizontal hanya bikin kamu lebih terlihat pendek.

Pleated Stripe Skirt dari Nain ini cocok kamu pakai. Produk ini pas untuk padanan dress stripe dan jaket kulit hitam. Kamu juga bisa kenakan blus polos sebagai padanan rok satu ini. Produk dengan stripe print ini memiliki side zip fastening. Berbahan katun, produk ini hadir dalam warna biru. Ada belt juga pada produk Rp 429.000 di Zalora ini.

Rok Pendek High Waisted

Sumber gambar www.zalora.co.id

Rok pendek hadir dalam aneka model. Kamu jangan ragu pakai rok pendek dengan model high waist yang garis pinggangnya berada lebih di atas pinggang. Ini bisa memberi kesan kaki jenjang dan tubuh tinggi. Untuk padanannya kamu bisa kenakan dengan atasan off shoulder. Selain itu crop top atau sweater juga keren loh dipakai dengan rok model ini.

Anis High Waist Jacquard Skirt ini adalah produk dari Raspberry. Produk warna navy ini berbahan jacquard. Ada karet pinggang pada rok dengan resleting ini. Kamu bisa memiliki rok Rp 329.000 ini di Zalora.

Rok Pendek Model Peplum

Sumber gambar www.missguided.co.uk

Rok pendek dengan model peplum juga banyak banget dilirik. Produk ini lebih pas kalau padanannya dengan atasan yang ketat. Ini untuk menghindari kesan tubuh terlihat lebih besar. Kamu bisa cek produk di bawah ini untuk pilihannya.

Peplum Rok Mini ini bisa kamu beli di Lazada. Rok ini bikin kamu terlihat lebih elegan karena desainnya eksklusif. Cocok untuk ke pesta semi formal karena modelnya anggun. Ada elastic waist band pada rok dengan zipper ini. Berbahan spandek rok ini dijual Rp 151.000.

Rok Pendek Flare

Sumber gambar www.zalora.co.id

Rok pendek memang menggemaskan untuk dikoleksi. Kamu juga wajib lirik juga nih rok pendek model flare. Kece abis karena roknya berkesan bergelombang. Melebar bagian bawah rok ini keren untuk padanan kaos lengan panjang maupun sleeveless blouse.

Flower Flare Skirt dipersembahkan Envy Look. Produk ini sangat manis dengan print out bunga yang segar. Berbahan katun kombinasi, produk ini hadir dalam warna biru. Ada karet pinggang pada rok ukuran S dan M ini. Segera beli ke Zalora dengan harga Rp 193.050 ya.

Rok Pendek Span

Sumber gambar www.lyst.com

Wanita yang bekerja dengan menggunakan rok pendek kebanyakan memilih model span. Model ini umum dipakai para pegawai bank hingga wanita kantoran. Berkesan ringkas dan modis, celananya trendi banget loh. Padanan yang pas yakni dengan halter neck top atau blus. Bisa juga kenakan blazer untuk kesan lebih formal.

Aoli mempersembahkan rok pendek cantik untuk kamu. Berbahan rajut roknya lembut dan nyaman dipakai. Ada belt dan cocok untuk padanan halterneck t-shirt. Berbahan poliester produk ini lingkar pinggangnya hingga 70 cm. Segera ke Berrybenka untuk beli produk seharga Rp 56.200.

Rok Pendek Kulit

Sumber gambar www.zalora.co.id

Siapa bilang cuma jaket dan sepatu bahan kulit aja yang keren dikenakan? Ada nih rok bahan kulit yang kece abis. Kamu bisa padankan dengan blazer supaya berkesan lebih modis. Kamu bisa juga kenakan atasan denim untuk gaya kasual yang lebih maksimal. Padukan dengan atasan rajut untuk mengesankan tampilan lebih chic.

Zippered Patent Leather Skirt ini bisa dibeli di Zalora. Rok pendek model faux leather ini hadir dalam warna hitam. Berbahan poliester produk ini memiliki resleting di bagian depan. Segera ke Zalora dan dapatkan rok ini pada harga Rp 229.000.

Rok Pendek Lace

Sumber gambar www.zalora.co.id

Rok dengan bahan lace ini memang sungguh girly terlihatnya. Manis dan berkesan sedikit vintage namun banyak diminati. Umumnya rok lace ini keren untuk beragam acara dari formal hingga pesta. Padankan dengan atasan denim supaya berkesan chic. Untuk bawahannya bisa kenakan sneakers biar tampilan makin oke.

Lace A-line Mini Skirt adalah produk mengagumkan dari Something Borrowed. Produk rok mini ini bisa ditemukan di Zalora pada harga Rp 129.000. Rok bahan poliester ini berwarna biru dengan resleting belakang. Produk ini memiliki siluet A-line dengan potongan mid rise.

Rok Pendek Motif Bunga

Sumber gambar www.lyst.com

Apa saja yang memiliki tema floral pasti suka dilirik wanita. Kesan femininnya itu bikin produk dengan floral print jadi incaran. Termasuk juga rok pendek dengan motif bunga. Sudah pasti banyak yang menyukainya karena kesannya sangat girly.

Padankan dengan blus polos warna senada untuk tampilan kalem dan feminin. Alas kakinya kenakan heels supaya makin cantik dan terlihat jenjang kakinya.

Floral Print Flippy Skirt ini adalah persembahan dari YOCO. Produk rok motif bunga ini bepotongan high rise. Dengan bahan polyblend produk ini hadir dengan warna navy. Segera beli rok Rp 229.000 hanya di Zalora.

From our editorial team

Pancarkan Kesan Feminin dan Seksi dengan Berbagai Model Rok Pendek Terkini

Wanita mana yang tak ingin tampil cantik dan mempesona? Pastinya tak ada, kan! Bergaya dengan rok pendek bisa jadi salah satu andalan untuk tampil feminin dan seksi karena kakimu akan terlihat lebih jenjang saat mengenakannya. Sebelum membeli rok pendek, pastikan ukuran dan modelnya sesuai dengan tubuhmu. Jangan lupa juga kenakan atasan yang tepat supaya gayamu makin terlihat oke!