Ciptakan Tampilan Effortless dan Chic dengan 9 Rekomendasi Sweater Zara yang Tak Ada Duanya (2019)

Ciptakan Tampilan Effortless dan Chic dengan 9 Rekomendasi Sweater Zara yang Tak Ada Duanya (2019)

Sweater, baju hangat yang satu ini juga bisa jadi item fashion yang keren untuk bergaya sekaligus membuat tubuh terasa nyaman saat musim hujan lho. Ingin miliki sweater berkualitas dari Zara yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya? Simak rekomendasi BP-Guide berikut!

Zara, Trendsetter Industri High Street Fashion yang Banyak Digemari

Sumber gambar www.elcomercio.es

Saat ini praktis tidak ada penggemar fashion yang tidak kenal Zara. Brand dari Spanyol ini memang bisa dibilang trendsetter, terutama dalam industri high-street fashion.

Sejak dibangun pada 1975 oleh Armancio Ortega dan Rosallia Mera dengan memasarkan pakaian tidur, Zara terus menggeliat dan dengan cepat menjadi salah satu pemain penting dalam industri fashion dunia. Hingga saat ini Zara telah memiliki cabang di 73 negara, termasuk di Indonesia yang memiliki 13 toko. Penggemarnya pun sudah tak terhitung. Semua itu berkat kualitas produk Zara yang tidak pernah out-of-date.

Rahasia Sukses Zara yang Membuatnya Banyak Disukai Penggila Fashion

Mengikuti Perkembangan Tren

Sumber gambar www.refinery29.com

Hal yang membuat Zara asyik adalah kemampuannya membuat pelanggannya merasa spesial. Mengenakan produk Zara konon adalah cara paling aman untuk tetap tampil update dengan cara yang terjangkau. Ini tidak lepas dari kebijakan Zara yang sangat tanggap mengikuti tren perkembangan fashion dari waktu ke waktu.

Setiap masukan dari butik Zara di seluruh dunia akan ditanggapi kantor pusatnya dalam 48 jam. Agar selalu terkini, maka setiap 2 minggu sekali setiap butik Zara akan membuat pembaruan mode dengan memesan pakaian baru ke kantor pusatnya pula. Tidak heran jika Anda akan selalu tampak chic dan selalu fashionable setiap saat dengan Zara.

Produksi Tercepat

Untuk memenuhi kebutuhan pasar fashion yang sangat cepat, Zara memiliki manajemen produksi yang sangat cepat. Perusahaan ini mampu membuat sebuah desain baju dan memasarkannya ke seluruh butiknya hanya dalam 1 hingga dua minggu. maka tidak heran jika mesin produksi Zara bisa menghasilkan lebih dari 10.000 desain pakaian setiap tahunnya.

Dan tidak ada pakaian yang mengendap di setiap butik terlalu lama. Saat ada satu pakaiannya diketahui tidak terlalu laku, maka manajemen akan menariknya segera. Hitungannya cepat, satu minggu satu produk tidak tampak positif penjualannya, maka akan ditarik.

Pemasaran yang Unik

Di balik desain yang update, kualitas yang sedap, serta harga yang ramah, tentu saja ada unsur marketing hebat yang membuat Zara begitu top. Tapi uniknya, betapa pun keren sistem pemasaran Zara, perusahaan ini bahkan tidak memiliki kantor bagian marketing yang jelas.

Jika Anda perhatikan, Zara pun jarang membuat iklan jor-joran seperti para kompetitornya yang lain. Semua itu mungkin karena keluwesannya dalam membuat gaya-gaya berkelas bisa dinikmati masyarakat umum. Dan sedikit resep marketing lain dari sang bos, Armancio Ortega, tentunya. Namun sayangnya dia terlalu tertutup untuk diharapkan bisa bicara marketing.

Inovatif dan Berkualitas

Zara adalah biangnya inovasi dan kualitas. Jika ada yang menyebutnya plagiator, namun nyatanya Zara tetap sangat inovatif dan memberi para pelanggannya pakaian dengan bahan-bahan yang sangat berkualitas. Bukan asal-asalan. Proses pembuatannya pun tetap kualitas tinggi, setara dengan produk high-end.

Hanya saja Zara mampu membuatnya terjangkau bagi setiap orang yang ingin tampil fashionable. Bukan itu saja, Zara juga sangat akomodatif dengan kebutuhan para pelanggannya. Misalkan untuk masalah ukuran, Anda akan mendapati pakaian Zara memiliki kisaran ukuran yang sangat beragam.

Desainnya Cocok untuk Sehari-hari

Sumber gambar www.foragefashion.com

Keunggulan produk Zara adalah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Setiap produk Zara memang selalu disasarkan untuk pelanggan yang memang ingin memiliki pakaian yang nyaman dipakai beraktivitas namun juga gaya.

Untuk itu Zara tidak mendasarkan trend fashion-nya pada fashion show, namun pada apa yang diinginkan oleh para pelanggannya. So, jika Anda mendapati sweater Zara Anda terasa adem dan nyaman dipakai setiap saat walau di wilayah tropis, maka itu juga kepintaran Zara dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di mana pun juga.

9 Rekomendasi Sweater Zara yang Keren Digunakan di Berbagai Musim

Zara Woman Sweater With Tie Waist

Sumber gambar www.zara.com

Memakai sweater bukan berarti Anda tidak bisa tampil gaya. Untuk itu coba kenakan sweater Zara Woman Sweater With Tie Waist. Seperti namanya, sweater berpotongan slim ini memiliki detail berupa ikat pinggang kain yang menjuntai dan membuat pinggang Anda tampak impresif dan penampilan Anda tampak dinamis. Sweater lengan panjang ini memiliki lingkaran leher bulat, dibuat dari rajutan berkualitas.

Anda bisa mendapatkan sweter ini di zara.com dengan harga Rp 479.900. Agar produk tetap nyaman, perhatikan cara perawatannya.

Zara Woman Basic Sweater with Buttons

Sumber gambar www.zara.com

Koleksi Zara selanjutnya yang pantas juga Anda koleksi adalah Zara Woman Basic Sweater with Buttons. Koleksi ini juga bukan hanya membuat Anda hangat selalu, namun juga tampak slim dan atletis.

Untuk Anda yang suka tampil simpel, sweater ini juga bisa menjadi pilihan tepat. Modelnya berupa sweater basic, dengan potongan fit berleher bulat. Kancing imut menyertainya sebagai aksen manis pada bagian lengan bawah. Anda bisa mendapatkan sweter strip ini di zara.com dengan harga Rp 479.900.

ZARA Semi Sheer Striped Sweater

Sumber gambar www.zara.com

Mungkin karena popularitas drama Korea, sehingga sweater bahkan bisa menjadi salah satu ikon fashion yang mesti Anda punyai. Seperti koleksi ZARA Semi Sheer Striped Sweater. Sweter ini memiliki motif striped atau garis-garis, dengan pola garis horizontal tipis-tipis. Anda yang merasa memiliki tubuh terlalu ceking, bisa menggunakan sweater berpotongan fit ini.

Tubuh Anda akan terkesan berisi dan manis. Sweater lengan panjang ini memiliki potongan leher bulat, dibuat dari bahan berkualitas yang nyaman digunakan setiap saat. Anda bisa mendapatkannya di zara.com dengan harga Rp 549.900.

Knit Sweater With Multicoloured Embroidery

Sumber gambar www.zara.com

Agar penampilan Anda semakin colorful penuh warna, coba kenakan Knit Sweater With Multicoloured Embroidery dari Zara. Namanya sendiri sudah menunjukkan kesedapan warnanya, Anda mendapatkan sweater rajut dengan bordiran aneka warna benang.

Hasilnya adalah sweater rajut hitam yang ditimpa bordir motif dan aksen pompom sederhana yang penuh warna. Sweater lengan panjang ini memiliki desain nyaman, berlengan panjang, dan memiliki kerah bulat. Anda bisa mendapatkan produk ini di zara.com dengan harga Rp 999.900.

Zara Flecked Sweater

Sumber gambar www.zara.com

Tampil kalem dan gaya di musim hujan itu gampang, kenakan saja koleksi sweater kesayangan Anda. Karena sekarang motif flecked lagi top, coba kenakan Zara Flecked Sweater. Sweater dengan motif campuran ini memang sedap dipandang, dengan model basic dan kerah V yang dalam.

Anda bisa memadukannya dengan jeans atau celana longgar serta sandal untuk penampilan kasual dan slim. Bahannya dari wol tebal namun nyaman dan ringan. Anda bisa mendapatkan sweater lengan panjang ini di zara.com dengan harga Rp 549.900.

Soft Touch Sweater Zara

Sumber gambar www.zara.com

Untuk penampilan kalem namun elegan, dalam musim yang terasa dingin ini coba kenakan Soft Touch Sweater Zara. Penganut filosofi simpel itu indah akan suka dengan potongannya yang sederhana namun elegan.

Tidak ada aksen yang menyertainya, hanya dengan bagian leher model V dan lengan panjang saja. Namun semua itu malah membuat Anda tampak semakin elegan. Warna yang yang tersedia putih. Anda bisa mendapatkannya di zara.com dengan harga Rp 299.900.

Printed Sweater Zara

Sumber gambar www.zara.com

Kesan dinamis dan manis bisa didapatkan dengan permainan warna. Oleh karena itu, jika Anda ingin tampil dinamis, coba Printed Sweater Zara. Sweater lengan panjang ini hadir dengan motif-motif penuh warna yang manis. Dibuat dari bahan berkualitas dan memiliki potongan slim yang nyaman.

Bagian leher berbentuk bulat. Kenakan saat-saat santai atau bahkan saat acara informal. Anda akan tampak manis dan elegan. Dapatkan produk ini di zara.com dengan harga Rp 599.900.

Cashmere Turtleneck Sweater

Sumber gambar www.zarahome.com

Untuk yang mencari sweater dengan bahan ringan namun tetap hangat dan elegan, coba memakai Cashmere Turtleneck Sweater dari Zara ini. Bahannya sangat lembut, dibuat dari wool cashmere yang eksklusif. Materialnya juga tipis, dibanding dengan sweater wool sejenis.

Namun begitu, rasanya tetap enak dan hangat di musim hujan. Apalagi dengan tekstur rajut yang manis, penampilan Anda dalam sweater tipe turtleneck ini akan semakin anggun. Warna yang tersedia adalah dark camel. Dapatkan produk ini di zara.com dengan harga Rp 2.199.900. Perhatikan cara perawatannya agar chasmere Anda tetap prima.

Zara Textured Weave Sweater

Sumber gambar www.zara.com

Koleksi terakhir sweater keren Zara kali ini adalah Zara Textured Weave Sweater. Anda akan mendapatkan sebuah sweater rajut yang keren dan berpotongan slim yang atletis. Bahannya bertekstur yang enak diraba dan kontras warna putih yang sedap dilihat.

Potongannya slim dan hadir dengan kerah bulat. Anda bisa memilih untuk versi cowok dan versi cewek. Dapatkan produk ini di zara.com dengan harga Rp 479.900.

From our editorial team

Padukan Sweater Zara dengan Bawahan Favorit!

Supaya tampilan makin keren dan cantik, Anda bisa menggunakan berbagai jenis bawahan yang juga tak kalah keren seperti celana palazzo atau rok plisket. Pastikan Anda memilih jenis celana atau rok yang sesuai dengan jenis sweater yang dipilih. Misal jika menggunakan oversized sweater, Anda bisa gunakan bawahan yang lebih fit dan hindari gunakan bawahan yang juga longgar. Tambahkan sepatu sneaker untuk tampilan sporty atau heels untuk tampilan yang lebih girly.