Kalau Lagi Cari Gelang Keren, Cek 10 Pilihan Gelang Emas Rantai Terbaru 2018 Berikut!

Kalau Lagi Cari Gelang Keren, Cek 10 Pilihan Gelang Emas Rantai Terbaru 2018 Berikut!

Gelang emas masih menjadi perhiasan favorit para wanita. Letak gelang yang berada di pergelangan akan sangat mudah terlihat. Agar penampilan Anda makin cantik, perhatikan gelang emas rantai yang BP-Guide rekomendasikan berikut ini.

Gelang Emas Rantai adalah Pelengkap Fashion yang Oke untuk Jalan

Keinginan orang untuk tampil lebih gaya kini sudah dimanjakan dengan kehadiran berbagai macam aksesoris menarik. Tidak hanya jam tangan dan gelang-gelang biasa, aksesoris dari emas pun selalu dijadikan sebagai alat untuk bergaya. Kini sudah banyak gelang yang dilapisi emas yang membuatnya terlihat berkilau dan terkesan glamor.

Gelang rantai emas banyak dipilih sebagian besar wanita yang ingin tampil trendi dan elegan. Dengan memakai gelang rantai emas, para wanita akan terlihat bak seorang ratu. Mampu menambah daya tarik lawan jenisnya. Gelang rantai emas kini memiliki berbagai model beragam yang unik. Memang jika dilihat dari harga, gelang yang terbuat dari emas ini cenderung lebih mahal. Tetapi sebagian orang membelinya untuk dimanfaatkan sebagai investasi.

Selain itu gelang rantai emas bisa digunakan sebagai sebuah kado, entah itu kado ulang tahun istri atau sebagai hadiah pernikahan. Namun, gelang emas yang dipakai wanita tidak hanya mengundang daya tarik lawan jenis saja. Akan tetapi juga mengundang tindak kejahatan jika memakainya terlalu berlebihan. Karena itu gunakan gelang rantai emas tersebut untuk acara-acara tertentu saja.

Memilih Gelang Emas Rantai Berdasarkan Bentuk Lengan

Bagi sebagian besar wanita sepertinya di setiap lengan harus ada yang namanya aksesoris, entah itu jam tangan maupun gelang. Dan, yang paling didambakan setiap wanita adalah memakai gelang rantai emas di lengan mereka. Semakin menarik model yang ditawarkan, semakin membuat gelang rantai emas diburu. Karena bisa memunculkan pride tersendiri bagi pemakainya.

Tak dipungkiri memang bahwa gelang rantai emas merupakan pelengkap penampilan untuk membuat wanita semakin cantik. Namun, Anda harus bisa mencocokkannya dengan ukuran lengan. Anda harus tahu ukuran lengan Anda agar gelang emas tersebut dapat dipakai dengan pas. Gelang yang pas di lengan akan enak dilihat dan menambah kesan elegan.

Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Besar

Buat Anda yang mempunyai lengan besar sebaiknya hindari gelang dengan bentuk yang tipis jika tangan Anda tidak ingin terlihat gemuk. Untuk menyiasati lengan Anda, pilih warna gelang yang sedikit lebih kalem misalnya warna emas putih. Dengan warna gelang yang tidak terlalu mencolok akan membantu lengan Anda terlihat kurus.

Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Kecil

Anda tentu tidak ingin terlihat konyol dengan gelang emas yang Anda pakai. Untuk Anda yang lengannya kecil, pilih gelang dengan diameter yang sedikit besar. Akan tetapi jangan sampai terlalu besar, sebab akan membuat Anda tidak nyaman. Hindari juga pemakaian gelang yang ukurannya tipis karena itu akan membuat Anda terlihat semakin kurus.

Untuk menambah kesan cantik pada tampilan Anda, pilih warna gelang yang seperti kuning, jingga, atau biru metalik. Untuk modelnya bisa menggunakan model gelang yang berbentuk segitiga atau kotak.

Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Kekar

Bagi Anda wanita yang berlengan kekar atau berisi, jangan khawatir. Anda tetap bisa tampil menawan dengan gelang emas. Anda bisa memakai gelang emas yang agak tipis dan sebaiknya tidak hanya satu gelang yang dipakai. Pakai gelang yang agak banyak supaya menutupi lengan Anda yang berisi.

Selain itu pilihan warna-warna netral yang cocok untuk Anda dengan lengan berotot seperti hitam, abu-abu, dan lainnya. Warna-warna tersebut bisa tetap membuat Anda tampil stylish dan elegan.

Rekomendasi Gelang Emas Rantai yang Bisa Jadi Pilihan

Italian Bracelet 1063

Sumber gambar www.orori.com

Buat Anda para Ladies yang ingin tampil elegan dan eksklusif, ada aksesoris gelang emas yang pastinya menarik untuk dipakai. Italian Bracelet 1063 merupakan gelang emas dengan tekstur menyerupai potongan berlian yang menghasilkan kilauan bernilai tinggi. Memiliki kombinasi 3 warna logam.

Terbuat dari material emas kuning dan putih berkadar 18 karat dengan lapisan rodhium. Berat gelang ini hanya 5,8 gram, sehingga tetap nyaman Anda pakai. Langsung saja kunjungi Orori, harga yang ditawarkan adalah Rp 3.875.000.

Starshine Bangle 2043

Sumber gambar www.orori.com

Penampilan Anda akan semakin glamour dan elegan dengan gelang Starshine Bangle 2043 dari Swarovski. Gelang yang didesain modern nan minimalis ini terbuat dari kaca kristal yang dipotong halus. Selain itu gelang ini semakin terlihat cantik dengan Swarovski simulated diamond warna biru yang membuat penampilan Anda eksklusif dan berbeda diantara teman-teman.

Berat gelang ini pun cukup ringan, hanya 6,4 gram saja. Untuk harganya sangat sebanding dengan kualitas dan pride yang Anda dapatkan, Gelang ini dibanderol Rp 4.570.000 di Orori.

Eg Bangle 2026

Sumber gambar www.orori.com

Semakin tinggi kualitas gelang yang Anda pakai, semakin menambah pride yang Anda dapatkan. Hal itu dapat dibuktikan dengan gelang Eg Bangle 2026. Gelang ini terbuat dari emas putih 18 karat dengan desain minimalis yang unik dengan lapisan rhodium yang membuatnya terlihat berkilau dan awet. Cocok untuk wanita dinamis yang ingin membuat penampilannya terlihat menawan.

Harga gelang Eg Bangle 2026 ini dibanderol Rp 5.962.000 di Orori. Harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas dan kilaunya yang menawan.

Sweet Darling Bangle 2034

Sumber gambar www.orori.com

Apakah Anda termasuk wanita yang gemar dengan aksesoris yang berkilau? Gelang Sweet Darling Bangle 2034 ini sangat cocok buat wanita yang ingin tampil beda dan mendambakan kemewahan. Ya, gelang ini memiliki desain yang menarik. Modelnya membuat Anda selalu tampak awet muda dan fun.

Bermaterialkan emas 18 karat yang dipercantik dengan swarovski simulated diamond yang akan membuat Anda lebih menawan. Gelang seberat 10,05 gram ini nyaman dipakai dan cocok untuk acara sehari-hari maupun acara resmi.

Gelang ini ditawarkan dengan harga Rp 7.175.000 di Orori. Namun Anda tidak perlu meragukan kualitasnya, teman dan sahabat akan terkagum melihat Anda mengenakan gelang Sweet Darling Bangle 2034.

Sekadar info, gelang emas yang Anda pakai akan tampak awet dan berkilau jika dirawat dengan teratur. Cara merawat perhiasan yang dilapisi rhodium ini adalah dengan menyimpannya secara benar di dalam kotak perhiasan. Anda juga bisa membungkusnya dengan menggunakan tissue untuk menjaga gelang emas Anda tidak tergores yang membuatnya bisa terlihat kusam. Karena perhiasan yang Anda beli tidak murah harganya, maka diwajibkan untuk merawatnya dengan tepat dan secara berkala.

Eg Bangle 2046

Sumber gambar www.orori.com

Gelang emas tidak hanya didominasi warna kuning saja. Saat ini gelang emas putih pun sudah banyak diminati untuk menjadi aksesoris. Emas kuning atau emas putih sama-sama mempunyai nilai yang sangat tinggi. Jika emas kuning banyak dianggap sebagai sesuatu yang glamor, maka emas putih memberikan kesan yang elegan berbalut kemewahan.

Emas putih ini memberikan warna yang tidak terlalu mencolok dibandingkan dengan emas kuning. Itu lah sebabnya kini untuk aksesoris banyak yang memilih emas putih, untuk membuat penampilan lebih stylish dan modern.

Bagi Anda yang penyuka gelang dengan balutan warna emas putih, maka gelang Eg Bangle 2046 ini sangat pas buat Anda. Sentuhan elegan nan mewahnya membuat penampilan Anda terlihat berkelas dan menawan. Dibuat dengan emas putih asli 18 karat dengan butiran swarovski simulated diamond yang cantik. Gelang emas putih dengan kualitas terbaik ini dibanderol Rp 7.069.000, Anda bisa langsung membelinya di Orori.

Eg Bangle 2039

Sumber gambar www.orori.com

Jika Anda pemerhati aksesoris gelang emas, model yang banyak dipakai atau dikenal oleh masyarakat luas adalah model bangle. Merupakan produk gelang emas dari Italia yang disebut juga dengan model manset. Kenapa disebut manset? Karena di bagian bawahnya memiliki bentuk yang terbuka sesuai dengan bentuk tangan Anda. Model gelang bangle ini punya dua jenis model, yakni gelang dengan corak tipis dan corak tebal.

Salah satu produk gelang terbaik adalah Eg Bangle 2039. Gelang ini terbuat dari emas putih asli 18 karat sebanyak 75% dan sisanya bahan logam campuran. Gelang ini semakin dipercantik dengan tambahan swarovski simulated diamond yang akan membuat siapapun yang memakainya, termasuk Anda, terlihat stylish dan elegan. Nyaman dipakai untuk kegiatan Anda sehari-hari.

Harga gelang Eg Bangle 2039 ini di Orori sebesar Rp 8.139.000. Tunggu apalagi, segera Anda dapatkan gelang yang mewah dan berkualitas ini.

1901 Jewelry Gelang Rantai 163

Sumber gambar www.zalora.co.id

Buat Anda yang memiliki budget minim namun menginginkan gelang rantai emas untuk membuat semakin oke tidak perlu khawatir. Gelang rantai 1901 Jewelry 163 ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil stylish dengan aksesoris yang eye catching. Merupakan gelang perak berlapis emas 24 karat yang membuat Anda tampil lebih klasik dan glamour effortlessly. Warna emasnya memberikan kemewahan dengan nuansa classy. Gelang perak berlapis emas ini dijual dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 170.000 dan bisa Anda dapatkan di Zalora.

Supaya lebih awet dan tahan lama, hindari gelang ini dari terkena parfum, air laut, hair spray, atau bahan-bahan lain yang mempunyai kadar asam yang tinggi. Selain itu, simpanlah di tempat yang kedap udara dan tidak menggabungkannya dengan aksesoris lainnya karena dapat menimbulkan kontaminasi yang membuat bahannya menjadi rusak.

Eg Bangle 2016

Sumber gambar www.orori.com

Masih bingung menentukan aksesoris yang pas buat Anda? Tenang, gelang emas Eg Bangle 2016 ini akan membuat penampilan Anda terlihat berkelas. Eg Bangle 2016 ini terbuat dari emas putih murni 18 karat dengan berbalut butiran swarovski simulated diamond yang akan semakin mempercantik penampilan Anda. Untuk memakai gelang ini sesuaikan dengan kondisi ukuran tangan Anda. Bila ukuran yang ingin Anda beli kecil, tambah dua atau tiga model gelang yang sesuai dengan selera dan gaya Anda.

Dengan gelang ini penampilan Anda dijamin akan memukau teman, saudara, dan sahabat yang melihatnya. Kesan elegan dan berkelas akan Anda rasakan sendiri saat memakainya. Untuk harganya, gelang emas putih ini dibanderol Rp 8 jutaan di Orori.

Elli Germany 925 Rosegold

Sumber gambar www.ezyhero.com

Tahukah Anda, ada perhiasan emas lain yang kualitasnya tidak kalah dengan emas kuning dan putih? Perhiasan ini merupakan campuran dari emas dengan perunggu atau perak yang menghasilkan warna lebih kemerahan yang biasa disebut Rose Gold. Walaupun berwarna kemerahan, dalam pembuatannya tetap di dominasi oleh emas kuning sekitar 75% dari keseluruhan campuran logam yang dipakai.

Nah, gelang Rose Gold bisa membuat penampilan Anda tetap terlihat mewah nan elegan. Gelang Elli Germany 925 Rosegold ini sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat beda dan berani, namun tetap berkelas. Tak lupa dilapisi dengan antiternish yang membuatnya semakin berkilau.

Dibanding perhiasan emas putih, warna dari rose gold ini dapat bertahan lama karena tidak menggunakan lapisan rhodium dalam campuran logamnya. Campuran perunggu memberikan keunggulan bahwa selamanya gelang rose gold ini tidak akan kembali ke warna kuning seperti emas biasanya.

Anda bisa langsung mendapatkannya di Zalora. Harganya sangat terjangkau, Rp 529.000.

Elli Germany 925 Sterling Silver

Sumber gambar www.lazada.co.id

Lengkapi gaya berbusana Anda dengan gelang rantai emas dari Elli Germany 925 Sterling Silver. Gelang trendi yang memancarkan kilau menawan untuk penampilan Anda. Elegan dan klasik adalah gambaran yang pantas disematkan untuk Anda yang memakai gelang ini.

Aksesoris yang indah ini sangat nyaman untuk Anda bawa kemanapun dan aman bagi kulit. Gelang ini terbuat dari emas 24 karat dengan campuran perak. Untuk bisa tampil mewah dengan gelang Elli Germany 925 Sterling Silver ini Anda tidak harus merogoh kocek dalam-dalam. Harga yang ditawarkan hanya Rp 479.000 saja, dan bisa Anda dapatkan langsung di Zalora.

Sebagai catatan, pada produk tersebut terdapat kata 925 Sterling Silver. Pernahkah Anda memikirkan apa maksud dari 925 Sterling Silver? Itu berarti gelang tersebut mengandung perak dengan kadar 92,5% ditambah 7,5% bahan logam lain.

Hal ini dilakukan agar gelang yang dihasilkan tidak lunak. Karena pada dasarnya perak adalah logam murni yang lunak. Jadi, untuk membuatnya harus ditambahkan logam lain seperti tembaga atau emas untuk menjadikan sifat logamnya lebih kuat. Jika emas memiliki tingkat kemurnian 18 karat, 20 karat, hingga 24 karat, perak juga punya gradasi yang sama mulai dari 999, 925, 850, 835, 825, dan 800.

From our editorial team

Rawatlah Perhiasan Anda agar Tahan Lama dan Nyaman Dikenakan

Emas dan bahan logam lainnya merupakan bahan yang mudah terpengaruh lingkungan luar. Baik dari suhu, kelembapan, maupun bersenyawa dengan oksigen. Perhiasan emas yang sering dipakai pasti akan lebih cepat kusam. Agar tetap kinclong, lakukan penyepuhan ulang dan simpan dengan baik di kotak perhiasan bersuhu normal. Anda pun bisa selalu menggunakan gelang emas penuh kemilau.