Pilihan dan Rekomendasi 10+ Gadget Samsung Terbaik yang Bisa Mendukung Kinerja Anda

Pilihan dan Rekomendasi 10+ Gadget Samsung Terbaik yang Bisa Mendukung Kinerja Anda

Saat membicarakan gadget tentunya Anda tidak bisa menepikan nama Samsung dari benak Anda. Brand gadget dari Korea Selatan ini sudah menjadi pilihan utama banyak orang. Selanjutnya, BP-Guide akan memberikan rekomendasi produk dari Samsung yang bisa Anda pertimbangkan.

Beberapa Tahun Ke belakang Ini, Samsung Semakin Merajai Teknologi Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan brand gadget, Samsung. Brand asal Korea Selatan ini sejak awal kemunculannya telah menawarkan produk-produk berkualitas dengan inovasi yang inovatif. Berkat kepercayaan konsumen terhadap produk-produknya, tidak heran jika Samsung mendapatkan julukan sebagai raja pasar teknologi dunia.

Di Indonesia, terhitung 70 persen pangsa pasar smartphone dikuasai oleh Samsung. Hal ini membuktikan, masyarakat Indonesia tetap menaruh kepercayaannya untuk produk smartphone kepada Samsung.

Kenapa Semakin Banyak Orang Beralih ke Samsung?

Desain yang keren

Produk-produk Samsung selalu memiliki desain yang unggul dibandingkan merek lainnya, karena itulah banyak produk Cina yang memutuskan untuk meniru desain smartphone dari Samsung.

Hal yang membuat desain dari produk smartphone Samsung unggul adalah Samsung dapat mempertahankan desain elegan yang merupakan ciri khas mereka. Sehingga smartphone dari Samsung tidak hanya nyaman di genggaman, tetapi juga memiliki desain yang menarik dan berkelas.

Applikasi dan UI yang Bisa Dikustomisasi

Selain aplikasi, Samsung juga memiliki fitur keren yang menjadi perhatian publik, fitur tersebut adalah One Ui. Fitur ini adalah fitur antar muka yang dapat memberikan kenyamanan kepada Anda dengan inovasi-inovasinya. Fitur ini memungkan Anda untuk mengurangi ketidak rapian dan memungkinkan untuk bernavigasi di ponsel.

Yang semakin menarik dari Aplikasi dan UI yang ditawarkan Samsung adalah tidak dikustomisasikan, sehingga Anda sebagai pengguna dapat mengaturnya sesuai kenyamanan dan keinginan Anda.

Kencang

Untuk masalah kecepatan, Samsung sudah tidak bisa diragukan lagi. Berbagai penelitian speedtest telah menyatakan bawah Samsung selalu terdepan untuk masalah kecepatan. Salah satu speedtest yang bisa Anda jadikan contoh adalah hasil uji speedtest di operator besar di Amerika Serikat.

Percobaan yang menguji Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ menggunakan jaringan 4G LTE. Hasil yang didapatkan adalah kecepatan data dari kedua smarphone Samsung ini mencapai 1,2 Gbps.

Ketahanan Baterai

Para konsumen menjadikan baterai smartphone sebagai salah satu elemen penting yang harus diperhatikan. Samsung memahami hal itu, karena itulah beberapa produk Samsung menggunakan baterai bertipe Li-Ion yang berkapasitas 3600 mAh.

Baterai jenis ini merupakan baterai smartphone yang paling tahan lama, hal ini dikarenakan baterai besutan Samsung ini rata-rata daya tahan baterainya mencapai 115 jam. Baterai tersebut dapat bertahan 34 jam 19 menit untuk waktu bicara dan dapat bertahan selama 13 jam 51 menit dalam pengujian web browsing.

Gadget Samsung Kekinian yang Hi-tech dan Keren

Galaxy Watch (42mm)

Sumber gambar www.jd.id

Galaxy Watch (42mm) adalah jam pintar dari Samsung yang menggunaan Tizen sebagai sistem oprerasinya. Untuk main displaynya, jam yang berukuran 1.2" (30.2mm) ini menggunakan Super Amoled dengan resolusi 360 x 360.

Untuk dapur pacunya, smartwatch ini dibekali dengan CPU Speed 1.15GHz, CPU Type Dual-Core, RAM Size (GB) 0.75 dan ROM Size (GB) 4. Tidak hanya itu, jam yang menggunakan baterai 270 mAh ini memiliki sensor Accelerometer, Barometer, Gyro Sensor, HR Sensor, Light Sensor.

Anda bisa memiliki gadget canggih dari Samsung ini hanya dengan Rp 2.850.000 di Tokopedia.

Gear VR

Sumber gambar www.tokopedia.com

Gear VR terbaik dari Samsung adalah limited Samsung Gear VR with Controller 2017 Edition Oculus R324 Resm. VR yang memiliki warna Orchid Grey ini memiliki dimensi 98,6 x 207,8 x 122,5 mm dengan berat 345 gr. Untuk konektivitasnya, VR ini memiliki USB tipe C yang dikoneksikan ke microUSB.

VR yang memiliki tipe sensor Accelerometer, Gyrometer, dan Proximity (Mount / Unmount Detection) ini kompatibel dengan berbagai smartphone Samsung, seperti Galaxy S9, S9 +, Note8, Note FE, S8, S8 +, S7, S7 edge dan tipe lainnya. Anda bisa mendapatkan produk ini di Tokopedia dengan harga Rp 2.990.000.

Gear 360

Sumber gambar www.tokopedia.com

Gear 360 adalah action camera dari Samsung yang dapat menghasilkan gambar dari semua sudut padang 360 derakat atau semacam virtual reality. Kamera yang didesain dengan bentuk bulat ini dilengkapi dengan layar kecil selebar 0.5 inci PMOLED dan dua buah lensa CMOS 15 MP fish-eye pada bagian depan dan belakangnya.

Kedua kamera ini memiliki juga untuk mengambil gambar secara vertikal dan horizontal hingga sudut 180 derajat. Gadget ini dapat menghasilkan kulitas foto dengan resolusi hingga 30 MP dan hasil video maksimal 3840 x 1920 piksel. Anda bisa mendapatkan produk ini di Tokopedia dengan harga hanya Rp 3.999.000.

Gear Fit2 Pro

Sumber gambar www.bukalapak.com

Gear Fit2 Pro adalah band kebugaran dari Samsung yang dapat melacak aktivitas harian dan latiahn Anda. Band ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang suka berolahraga, Gear Fit2 Pro dapat membuat setiap gerak Anda menjadi berarti.

Salah satu fitur dasyat dari gadget kebugaran ini adalah tahan air hingga kedalaman 50 meter. Anda tidak perlu khawatir membawa gadget ini berenang atau menyelam, karena fitur ketahanan airnya telah berstandar ISO 22810: 2010. Anda bisa memiliki band kebugaran dari Samsung ini dengan melakukan pembelian di Bukalapak dengan harga hanya Rp 1.700.000.

Gear S3 frontier

Sumber gambar www.tokopedia.com

Gear S3 frontier adalah smartwatch dari samsung yang memiliki Layar 1.3 Super AMOLED Corning Gorilla Glass SR+ dengan resolusi 360 x 360 pixel. Jam pintar yang memiliki IP68 certified ini dibekali dengan OS Tizen-based wearable platform 2.3.2.

Agar performanya semakin maksimal, jam ini memiliki CPU Dual-core 1.0 GHz dengan RAM 768 MB. Untuk media penyimpanannya, Gear S3 dibekali dengan memori internal 4 GB. Jam yang memiliki daya dari Baterai Li-lon 380 mAh ini memiliki sensor Accelerometer, gyro heart rate, dan barometer. Anda bisa mendapatkan Gear S3 frontier ini di Tokopedia dengan harga hanya Rp 3.450.000.

Gear S2

Sumber gambar www.tokopedia.com

Gear S2 adalah jam tangan pintar dari Samsung yang memiliki desain bulat yang elegan. Jam yang terbuat dari stainless steel yang tidak mudah berkarat ini memiliki magnet untuk adjust size yang dapat disesuaikan pada pergelangan tangan Anda.

Magnet di gadget ini tidak mudah copot dan memiliki attraction yang sangat kuat karena menggunakan magnet yang sangat berkualitas. Salah satu fitur terbaik dari jam tangan pintar ini adalah mampu menahan air pada kedalaman 1,5 meter dan mampu bertahan dalam waktu 30 menit. Anda bisa mendapatkan Gear S2 dari Samsung ini di Tokopedia dengan harga Rp 904.500.

Samsung 5100 mAh Fast In/Out Battery Pack

Sumber gambar www.tokopedia.com

Samsung 5100 mAh Fast In/Out Battery Pack adalah power bank dari Samsung yang dapat mengisi daya smartphone Anda hingga 1,5 kali lebih cepat. Dilengkapi dengan indikator daya LED yang dapat menunjukan Anda berapa banyak daya yang tersisa di baterai portabel.

Gadget ini juga dapat mengisi banyak jenis perangkat, karena dibekali dengan USB Mikro ke Adaptor USB -C dengan kecepatan pengisian mencapai kecepatan 2A. Anda bisa mendapatkan produk ini di Tokopedia dengan harga Rp 649.000.

Samsung Wireless Inductive Quick Qi Charger

Sumber gambar www.tokopedia.com

Samsung Wireless Inductive Quick Qi Charger adalah gadget yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya smartphone tanpa mengubungkan perangkat ke port atau kabel. Cara pengisian daya dari gadget ini adalah letakkan pada bagian belakang smartphone dan tunggu hingga notifikasi pengisian daya muncul.

Perangkat nirkabel ini dapat menjauhkan Anda dari masalah kabel kusut atau kabel putus. Anda tidak perlu khawatir, memutar musik, meninjau notifikasi dan menjawab panggilan tidak mengganggu pengisian daya. Ucapkan selamat tinggal pada pengisi daya yang masih menggunakan kabel. Anda bisa mendapatkan produk Samsung ini di Shopee dengan harga Rp 199.800.

Galaxy S8 Keyboard Case

Sumber gambar www.tokopedia.com

Galaxy S8 Keyboard Case adalah penutup keybord untuk Samsung Galaxy S8. Case ini dapat memberikan perlindungan untuk keyboard qwerty Anda. Cangkangnya terbuat dari bahan polycarbonate moulded yang kuat, sehingga dapat memberikan perlindungan tambahan untuk smartphone Anda. Tidak hanya itu, case ini didesain ergonomis dengan ukuran penuh.

Tampilannya semakin menarik dengan tata letak tombol eksklusif dengan pintasan. Cara memasang keyboard case ini sangatlah mudah, tidak perlu melepaskan baterai, cukup jepit case ke bagian depan perangkat Anda. Anda bisa mendapatkan gadget dari Samsung ini dengan malakukan pembelian di Tokopedia dengan harga Rp 973.500.

From our editorial team

Gadget Berteknologi Mutakhir dan Desain yang Keren, Tentu Samsung

Samsung menjadi salah satu brand yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih gadget terbaik. Samsung tentunya bisa menjadi gadget terbaik untuk mendukung kinerja Anda. Sebelum memilih gadget terbaik dari Samsung, tentunya rekomendasi dari BP-Guide di atas bisa menjadi bahan pertimbangan.

Tag