7 Baju Lengan Panjang Couple Keren untuk Seru-Seruan Bersama Pasanganmu

7 Baju Lengan Panjang Couple Keren untuk Seru-Seruan Bersama Pasanganmu

Agar hubunganmu dengan pasangan lebih bervariasi, coba deh pakai baju yang sama alias baju couple. Salah satu jenis baju couple yang bisa dipilih adalah yang berlengan panjang. Baju berlengan panjang ini bisa dipakai saat suasana santai atau formal. Dengan begitu hubungan kalian pasti bertambah mesra.

Pakai Baju Lengan Panjang Couple Bikin Acara Berdua Makin Asyik

Siapa yang kiranya sangat butuh informasi tentang baju lengan panjang couple ini? Mereka yang lebih sering berada di luar ruangan mungkin perlu memakai atasan lengan panjang untuk menutupi badan agar kulit terlindung dari sinar matahari. Kedua adalah para hijaber yang memang harus memakai baju yang menutupi seluruh tubuhnya.

Tidak ada salahnya jika kamu memakai baju lengan panjang couple dengan pasangan. Kamu bisa memakainya saat jalan-jalan berdua atau menghadiri acara semi formal atau formal. Tenang, ada berbagai model dan motif sehingga kamu berdua bakal tampak modis. Kulitmu pun bisa terlindung dari sengatan matahari atau terpaan angin kencang.

Kelebihan Baju Couple Lengan Panjang

Bahan yang Berkualitas

Baju couple bisa menambah kekompakan dan keharmonisanmu bersama pasangan. Tetapi, sebelum membeli baju lengan panjang couple , perhatikan dulu kualitas bahannya. Pakaian dengan bahan berkualitas bisa menyerap keringat dengan baik sehingga nyaman dipakai seharian.

Periksa juga ketebalan dan kehalusan bahan. Bahan tipis belum tentu jelek, sebagaimana bahan tebal belum tentu bagus. Sebagai patokan, salah satu bahan pakaian yang berkualitas adalah cotton combed, bukan cotton carded.

Cocok Dikombinasikan dengan Bawahan Apa Saja

Seperti atasan lain, atasan lengan panjang juga bisa kamu pasangkan dengan aneka bawahan. Bagi pria, kamu bebas memadukannya dengan celana jeans atau celana chino. Para wanita pun bisa memakai celana atau rok. Pendek maupun panjang, semua bisa diakali!

Bukan Cuma Acara Formal, Baju Ini Juga Cocok Dipakai untuk Berbagai Situasi Lain

Hayo, jangan-jangan kamu juga yang termasuk berpikir bahwa baju lengan panjang hanya cocok buat acara resmi? Nggak juga, kok. Semua tergantung model dan motif baju,selera, dan acara yang kamu hadiri. Kalau kamu bisa memadukannya dengan tepat, baju apa pun bakal tampak keren, termasuk atasan lengan panjang. Misalnya, kalau pasangan pria pakai kemeja batik, maka si wanita bisa memakai gamis kombinasi batik yang senada.

Inspirasi Pasangan Selebriti yang Kompak Memakai Baju Couple Lengan Panjang

Dude Herlino & Alyssa Soebandono

Sumber gambar www.kapanlagi.com

Pasangan artis favorit banyak orang ini memutuskan untuk menikah pada tanggal 22 Maret 2014. Setelah menikah dengan Dude Herlino, Alyssa Soebandono memberikan sentuhan baru pada penampilannya, yaitu dengan berhijab. Bisa kamu lihat, pasangan ini makin tampak serasi tiap kali tampil di depan umum karena mengenakan baju-baju couple dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun santai. Wih, romantis sekali!

Mungkin kamu berpikir akan susah pakai baju couple jika berjilbab. Nyatanya, nggak tuh! Tinggal pandai-pandainya kamu saja memadukan atasan lengan panjang dengan bawahan yang membuat penampilanmu tampak elegan. Baju couple lengan panjang Alyssa dan Dude pun tidak selalu sama persis. Setidaknya, ada satu motif senada di beberapa bagian, misalnya di lengan, dada, atau kerah baju. Kamu juga bisa menambahkan detail ornamen pada busanamu dan si dia. Ini menjadikan penampilanmu tidak monoton saat memakai baju couple.

Marsha Aruan & El Rumi

Sumber gambar www.kapanlagi.com

Sudah cukup lama El Rumi dan Marsha Aruan menjalin hubungan asmara. Meski Marsha menganggap putra kedua Ahmad Dhani itu tak romantis, nyatanya akun media sosial milik El dipenuhi foto-foto mesra mereka berdua.

Bahkan, keduanya kerap tampil kompak dan serasi dengan busana modis, salah satunya saat menghadiri acara Dahsyat Award tahun 2016 lalu. Keduanya tampil dengan busana berwarna abu-abu cerah. Meskipun motif bajunya tidak senada, namun tetap terlihat serasi. Gimana menurutmu, apakah gaya mereka cocok untuk kamu jadikan inspirasi?

Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Sumber gambar www.kapanlagi.com

Siapa pasangan selebriti terheboh saat ini? Jawabannya bisa jadi adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak pacaran, menikah, kemudian memiliki seorang putra, pasangan ini selalu jadi sorotan. Tidak aneh sih, soalnya kita semua tahu bagaimana petualangan cinta Raffi selama ini. Cintanya berlabuh pada Nagita, meski usia pacarannya tidak lama.

Dari Raffi dan Nagita, kita bisa belajar gaya busana mereka saat memakai baju lengan panjang couple. Keduanya selalu tampil modis. Lihat saja saat mereka berdua tampil dengan balutan kaos lengan panjang motif garis-garis ini. Terlihat cerah, segar, dan tentunya kompak.

Ruben Onsu dan Sarwendah

Sumber gambar www.kapanlagi.com

Ssst, tahukah kamu kalau Ruben Onsu harus mengungkapkan cintanya sebanyak empat kali kepada Sarwendah sebelum akhirnya menikah? Berkat kegigihan Ruben, pasangan ini akhirnya menikah pada tahun 2013. Kini mereka sudah dikaruniai seorang putri. Ruben dan Sarwendah selalu tampil serasi dalam berbusana, termasuk saat berlibur ke Eropa beberapa waktu yang lalu. Keduanya tampak kompak memakai blazer bermotif kotak-kotak warna cokelat. Penampilan yang simpel namun elegan.

Rekomendasi Baju Lengan Panjang Couple

Kemeja Lengan Panjang Couple

Sumber gambar www.busanacouple.com

Sebaiknya kamu tidak hanya mengoleksi baju couple yang santai dan berbahan kaos. Koleksi juga atasan lengan panjang model kemeja. Agar tidak bosan, kreasikan kemeja couple sebagai outer sehingga kamu kelihatan lebih modis.

Butuh rekomendasi? Ini dia, ada Kemeja Couple Polka Maroon. Terbuat dari bahan katun yang super nyaman di badan. Tersedia ukuran L untuk pria dan M untuk wanita. Kamu bisa membelinya di busanacouple.com dengan harga Rp 135.900.

Kaos Lengan Panjang Couple

Sumber gambar ayobelanjabaju.com

Kalau kaos lengan panjang couple, pasti susah nolaknya, kan? Baju ini jadi idaman para couple karena biasanya punya lebih banyak pilihan desain dan motif dibanding kemeja. Asalkan saja, perhatikan bahan kaos sebelum memutuskan untuk membeli. Jangan sampai pilih kaos dengan bahan yang tidak berkualitas sehingga baru dipakai sebentar saja sudah rusak. Jadi, siap tampil pede bareng si dia dengan memakai kaos lengan panjang couple? Ini pilihan baju buat kamu:


  • Fashion Baju Couple LP Topi Brown
    Atasan lengan panjang ini dibuat dari bahan katun yang halus dan nyaman di kulit. Sebelum membeli, sebaiknya kamu cari tahu dulu apakah ukuran yang pas untuk kamu dan pasangan. Untuk pria, ukuran yang tersedia adalah L dengan lebar dada 48 cm, panjang 70 cm. Untuk wanita, ukuran yang tersedia adalah M dengan lebar dada 40 cm, panjang 63 cm. Atasan dengan gambar lucu ini bisa kamu beli di ayobelanjabaju.com seharga Rp 84.900 sepasang.
  • Rainbow LP
    Warna putihnya akan mencerminkan sisi yang simpel dan santai. Apalagi, baju berbahan cotton combed ini lentur dan nyaman dipakai. Ukuran untuk pria adalah L dengan panjang 69 cm dan lebar dada 48 cm. Ukuran wanitanya M dengan panjang 61 cm dan lebar dada 41 cm. Dapatkan hanya di grosirkaoscouple.net seharga Rp 70.000 sepasang. Murah, kan?

Baju Koko Lengan Panjang dan Setelan Wanita Couple

Sumber gambar butiknaura.com

Kali ini giliran para hijaber dan pasangannya merapat ke sini. Karena ada pilihan baju koko lengan panjang dan gamis couple yang harus masuk dalam daftar koleksimu! Dijamin kamu dan pasangamu bakal makin keren memakainya.

  • Anshor Gamis
    Gamis cantik yang terkesan elegan ini tetap syar’i untuk dipakai para muslimah. Agar serasi, pasangannya adalah baju koko yang dijual tanpa celana panjang. Keduanya tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, 3L, dan 4L. Butik Naura menjual baju koko lengan panjang ini seharga Rp 175.500 dan Rp 245.500 untuk setelan wanita. Kamu bisa mendapatkannya di butiknaura.com
  • Sarimbit Keluarga Zenitha
    Baju muslim couple ini dibuat dari katun, lho. Katun Ima untuk pria, dan katun rayon untuk wanita. Sama-sama berbahan katun, jadi kamu bakal betah memakainya seharian. Baju yang dijual di Tokopedia ini punya dua harga berbeda. Untuk pria, atasan berukuran M, L, XL, dan XXL ini dijual seharga Rp 180.000. Sedangkan untuk wanita, ada ukuran S, M, L, XL, dan XXL yang bisa kamu dapatkan seharga Rp 254.000.

Batik Lengan Panjang Couple

Sumber gambar www.geraibajubatik.com

Kurang lengkap rasanya kalau tidak memiliki baju batik di lemari pakaianmu. Setuju? Batik di era sekarang memang kian melejit karena tren motif batik terus diperbarui, hingga hadir motif-motif kekinian yang pas dipakai anak muda millenial. Ini bisa jadi alternatif elegan untuk kamu dan pasangan saat menghadiri acara resmi.

Batik Couple AN Batik Collection. Baju bermaterial katun mix emboss ini dijamin nyaman kamu pakai saat menghabiskan waktu dengan si dia. Untuk wanita terdiri dari blus dengan ukuran lingkar dada/panjang yaitu 100 cm/70 cm dan rok dengan panjang yaitu 95 cm. Sedangkan kemeja panjang pria memiliki ukuran M, L, XL. Penggemar batik, langsung saja kunjungi geraibajubatik.com dan dapatkan sepasang baju ini seharga Rp 220.000.

Baju Koko Lengan Panjang dan Gamis Couple

Sumber gambar www.pinterest.com

Desainer baju muslim semakin konsisten mengembangkan karyanya. Baju muslim bertema couple juga banyak dibuat untuk pasangan muslim yang ingin tampil bergaya. Misalnya saja Baju muslim Set CQ 1611 Family. Terbuat dari bahan balotelli yang nyaman dan halus, setelan ini nampak manis dengan sentuhan hiasan renda bordir. Warna abu-abunya juga akan memberi kesan hangat dan elegan. Dilengkapi dengan resleting depan, juga resleting Jepang bagi para ibu menyusui. Untuk si pria, baju koko berwarna serupa hadir dilengkapi saku di dada sebelah kiri. Baju couple ini dijual di geraicantique.com, dengan rincian busana wanita seharga Rp 575.000, sedangkan busana pria senilai 430.000.

Ada pula Sarimbit-204. Baju couple lengan panjang ini tidak kalah adem di kulit karena terbuat dari bahan kaos combed warna merah yang cetar sekaligus cantik. Baju yang dijual di rumahtiara.com ini terdiri dari gamis seharga Rp 225.000 dan baju koko lengan panjang seharga Rp 160.000.

Sweater Couple

Sumber gambar ayobelanjabaju.com

Mana nih, yang ingin tampil muda, keren, dan serasi dengan pasangan? Sweater couple harus menjadi must have items untuk dimiliki para pasangan. Soalnya… coba bayangkan, berjalan santai berdua, di malam yang dingin, berdua dengan doi, sambil tertawa dan makan es krim, memakai sweater yang serupa! Wuih, romantis! Bagaimana menurutmu?

Sweater Couple Perfect 96 berwarna hitam dan abu-abu ini berbahan baby terry yang tebal, lembut, dan hangat. Ukuran untuk cowok adalah L dan cewek adalah M. Ayo beli sweater couple ini di ayobelanjabaju.com seharga Rp 114.900.

Kemeja Flanel Couple

Sumber gambar duniacouple.com

Jenis baju yang satu ini sih, barang wajib buat couple muda-mudi! Yap, kemeja flanel punya motif yang tak lekang oleh waktu. Kamu bisa memakainya untuk keperluan formal maupun non formal. Bahannya bikin nyaman, modelnya oke. Tidak ada alasan untuk menolak kemeja flanel kotak-kotak apalagi dipakai bareng pasangan. Tampil bergaya tapi tetap simpel? Pakai kemeja flanel aja! Pilih kemeja yang cocok buatmu di bawah ini.

  • Kemeja Couple Flanel Square 066. Baju couple lengan panjang ini cocok buat pasangan enerjik seperti kalian. Tinggal pilih mau warna hitam, merah, atau biru tua. Sebelum membeli, perhatikan lagi ukuran lingkar pria dan wanitanya: Pria: Lebar dada 50cm, panjang baju 70cm, dan panjang lengan 60cm. Wanita: lebar dada 45cm, panjang baju 60cm, dan panjang lengan 55cm. Dapatkan baju ini di busanacouple.com seharga Rp 153.900 sepasang.
  • Kemeja Couple Flanel. Atasan berbahan tebal ini tersedia dalam warna merah yang keren dan mengeuarkan kesan berani. Untuk pria ukurannya L, sedangkan wanita berukuran M. Dapatkan kemeja couple seharga Rp 155.000 ini di Bukalapak.
From our editorial team

Tentukan Tema Baju Couple agar Pas di Hatimu dan Hatinya

Kalau kamu berniat mengenakan baju couple bersama pasanganmu, coba pikirkan juga tema bajunya. Temanya bisa berupa warna, sporty, tokoh kartun, atau bahkan army. Sesuaikan saja dengan selera dan karakter kamu berdua supaya lebih percaya diri dan kompak memakainya.